Pak Ketua Papaji Yth,

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Tue 19 Nov 2013, 11:45

Ringgas Hutagaol wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Tanggung JAwab BIKIN acara itu KETUM? ada di AD ART?
Coba ente simak Anggaran Rumah Tangga Pasal 7 di bawah ini. Moga2 ente jadi ngerti :

I. Ketua umum berkewajiban sebagai berikut :
A. Memimpin dan membina organisasi secara menyeluruh berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.
B. Melaksanakan keputusan musyawarah nasional
C. Menentukan kebijaksanaan dan menyelenggarakan pelaksanaan rencana kerja berdasarkan mandat dan keputusan musyawarah nasional.D. Memberikan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas tugasnya kepada musyawarah nasional.
E. Mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah nasional.

II. Ketua I, Ketua II, berkewajiban sebagai berikut :
A. Membantu ketua umum dalam rangka penyelenggaraan pimpinan sehari hari, terutama perumusan peraturan pelaksanaan.
B. Mewakili ketua umum dalam kegiatan dan hubungan hubungan ke dalam dan atau keluar sesuai bidang tugasnya.
C. Menyusun rencana kerja dibidangnya.
D. Menentukan kegiatan pelaksanaan rencana kerja dlam keputusan rapat kerja pengurus pusat.
E. Mengkoordinir dan mengawasi pelaksanaan kegiatan organisasi dalam bidangnya.

F. Bertanggung jawab kepada ketua umum.

Tuh ane warnain

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Langgeng NC on Tue 19 Nov 2013, 11:50

acay wrote:
sayang calon KABID Acara yg sy jagokan kemarin keok padahal belio NETRAL, dan POSITF serta mengusung semangat untuk MEMAJUKAN, kalau soal cerdas... ya relatif tongue Laughing Razz:


Salam cheers


lha sampean njago ke aku mas, ndi iso menang? wkeke

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  acay on Tue 19 Nov 2013, 11:53


semakin jelas mana yg berdiskusi dan mana yg OOT dan punya 'tujuan' tertentu dengan statement mengayam buta Laughing

mengutip syair lagu nya Iwan Fals ;

serdadu seperti peluru

seandai nya KABID Acara yg sy jagokan kemarin keluar sebagai Champion mungkin acara sudah digelar, seperti merata nya kualitas ayam yg telah di implementasikan dan juga di contohkan oleh si BOS dengan tajuk BERBAGI tongue Laughing Razz


Salam Salim

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  denyGT on Tue 19 Nov 2013, 11:58

Pak Ketua Papaji Yth..(judul)

Nunggu orang pada emosi dan halaman banyak baru nimbrung nih kayaknya...hehe piss Cool 

nyimak aja dah..bounce bounce 

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  JALU29 on Tue 19 Nov 2013, 11:59

study study study study study scratch scratch scratch 

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Agus Harahap on Tue 19 Nov 2013, 12:09

Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:Loh Kok jadi Out Of Topic Bro? bukannya kita lagi bicarain acara2 yang ditunggu2 dan seharusnya sudah disusun? Oh Intinya Ente MAUNYA ganti KETUM dengan Calon Ketum yang kemaren kalah voting? Ngobrol Dong Bro Ga Usah Repot... Ya Sudah kalo sudah tau Muara tujuan dari semua ini.... Ane TKO Deh berarti karena ane kira murni diskusi ah tau2 maunya ganti Ketum....
Tulisan yg ane merahin : Emang ane bilang gitu ya? Kok bisa mengarah ke situ ya? Perasaan ane gak ngomong:roll:
Lagian ente hebat bener ya bisa langsung kasih kesimpulan dari postingan ini...
Dari bulan Juni, sekarang bulan apa? Kabid Acara diangkat bulan apa? Struktur di bawah Kabid Acara sudah ada yg pernah lihat n tau gak? Apa2 saja n siapa saja personilnya?
Kita 'dorong' KETUA dari mulai cara halus sampai kita sindir2 sampai kita diemin n bikin ini forum sepi.. Akhir2 ini aja untungnya beberapa daerah mulai menggeliat n berinisiatif menggelar acara, bahkan seperti Pengda Jateng tetap komitmen menjalankan program rutin kegiatannya.. Klo nggak? Ente bisa lihat sendiri deh.. Buktinya ente sendiri bisa protes kan?


Yth Semua rekan-rekan,

Sejujurnya saya tidak tau lagi harus bersikap seperti apa mengenai Pak Ketua kita ini, segala macam upaya telah dilakukan untuk mengupayakan jalannya PAPAJI sesuai harapan kita...tetapi TETAP jalan ditempat, diam dan terkesan tidak perduli.

TIDAK bisa terus seperti ini, apa ada masukan dari rekan-rekan?

Salam,

AH.

Agus Harahap
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 18
Join date : 14.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  herikris haidar on Tue 19 Nov 2013, 13:00

Agus Harahap wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:Loh Kok jadi Out Of Topic Bro? bukannya kita lagi bicarain acara2 yang ditunggu2 dan seharusnya sudah disusun? Oh Intinya Ente MAUNYA ganti KETUM dengan Calon Ketum yang kemaren kalah voting? Ngobrol Dong Bro Ga Usah Repot... Ya Sudah kalo sudah tau Muara tujuan dari semua ini.... Ane TKO Deh berarti karena ane kira murni diskusi ah tau2 maunya ganti Ketum....
Tulisan yg ane merahin : Emang ane bilang gitu ya? Kok bisa mengarah ke situ ya? Perasaan ane gak ngomong:roll:
Lagian ente hebat bener ya bisa langsung kasih kesimpulan dari postingan ini...
Dari bulan Juni, sekarang bulan apa? Kabid Acara diangkat bulan apa? Struktur di bawah Kabid Acara sudah ada yg pernah lihat n tau gak? Apa2 saja n siapa saja personilnya?
Kita 'dorong' KETUA dari mulai cara halus sampai kita sindir2 sampai kita diemin n bikin ini forum sepi.. Akhir2 ini aja untungnya beberapa daerah mulai menggeliat n berinisiatif menggelar acara, bahkan seperti Pengda Jateng tetap komitmen menjalankan program rutin kegiatannya.. Klo nggak? Ente bisa lihat sendiri deh.. Buktinya ente sendiri bisa protes kan?

Yth Semua rekan-rekan,

Sejujurnya saya tidak tau lagi harus bersikap seperti apa mengenai Pak Ketua kita ini, segala macam upaya telah dilakukan untuk mengupayakan jalannya PAPAJI sesuai harapan kita...tetapi TETAP jalan ditempat, diam dan terkesan tidak perduli.

TIDAK bisa terus seperti ini, apa ada masukan dari rekan-rekan?

Salam,

AH.
mohon ma'af bang agus... sebaiknya hal seperti ini tidak layak untuk diangkat diforum apalagi sampai meminta saran. kenapa? karena tidak semua orang dalam forum ini tahu apa sebenarnya yang terjadi selama ini dan njenengan seharusnya tau pula bahwa tidak semua orang disini sama pemikiran dan keinginan dengan apa yang ada didalam isi kepala njenengan dan yang lebih sampai ketahui juga bahwa tidak semua orang disini pro dengan njenengan. jadi menurut isi kepala saya bahwa apa yang ingin dan telah njenengan sampaikan disini berkenaan dengan thread yang njenengan sampaikan malah dapat memicu dan menimbulkan situasi forum yang kurang kondusif.
masih menurut isi kepala saya bahwa kesan yang ada seolah-olah njenengan seperti anak kecil yang merengek-rengek minta dibela padahal njenengan adalah salah satu yang terhormat dalam ketokohan papaji.

mungkin lebih bijak lagi colling down sejenak dan mempersiapkan diri untuk berkonsolidasi dengan para tokoh yang lainnya digaris belakang, tentunya dengan menyiapkan senjata dan amunisi yang berbeda.

mohon ma'af sekali lagi kalau justru kata2 saya menyinggung dan tidak berkenan dihati, yang jelas tidak ada maksud lain dari saya... saya hanyalah junior yang berada ditengah-tengah yang ingin melihat dan merasakan forum ini, organisasi ini kondusif dan guyub.

salam 'isi kepala'...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  rudy darmawan on Tue 19 Nov 2013, 13:05

yg sabar aja mas,kita ngambil sisi positifnya saja,mungkin beliau masih di tuntut sama kerjaannya.yang penting adem ayem guyub.

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Hendro on Tue 19 Nov 2013, 13:15

Ketum bisa aktif kita wajib bersyukur........................
Ketum kurang aktif masih oke2 aja...........................
Ketum sama sekali pasif juga nggak jadi masalah....................
Kalo tidak ada Ketum itu baru masalah..ke..ke..ke..ke...Razz Razz Razz Razz 

Dibawa nyantai aja jangan terlalu emosional ntar kena serangan jantung malah berabe............
Bicara soal PAPAJI berarti bicara soal hobi dan kesenangan..........................
Maka seharusnya kita juga menyikapinya dengan santai dan senang2 saja.......................
Organisasi PAPAJI adalah organisasi yang bersifat mandiri........................
Hubungan antara pusat dan daerah hanyalah bersifat koordinasi.........................
Jadi tidak ada istilah menunggu petunjuk dari pusat..........................
Maka biarlah pusat dan daerah berjalan masing2 sesuai kemampuan dan kapabilitasnya...............

Sejak lama sudah terdeteksi dan seringkali diingatkan bahwa........................  
Memang ada "penyusup" yang ingin menggembosi PAPAJI dari dalam....................
Maka tetap jaga keguyuban dan soliditas bersama...........................
Kalo kita bersama senantiasa menjaga eksistensi PAPAJI.........................
Maka tujuan mereka menjadi sia2 dan tidak akan terlaksana..........................  

Salam canda dalam kata dan fakta.........
Cool Smile Very Happy I love you sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  JALU29 on Tue 19 Nov 2013, 13:57

LANJUTKAN Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Administrator on Tue 19 Nov 2013, 14:21

BocahTuaNakal wrote:Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Topik yg dilempar bang Agus Harahap tujuannya adlh himbauan kepada ketum agar lebih aktif menjalankan roda organisasi.

Tapi kenapa anda seperti membentuk opini, menyindir dan seolah2 melempar tanggung jawab kepada pengurus lain (dlm hal ini Eko Jaghana) ?

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  gaga_bandae on Tue 19 Nov 2013, 15:36

yah beginilah dinamika berorganisasi, segala perbedaan pendapat pst ada dan sebenernya itu sah2 saja, tp coba dch klo berdiskusi tuh idealnya persepsi dlm "topik" kudu disamain dulu biar nanti pembahasan or argument2 yang muncul gk melebar,,,

tapi klo baru sebatas asumsi/ajakan/pertanyaan/saran dll.. blm apa2 ujug2 generalisir, menjustifikasi yaah repot atuh tongue

over all gk ada masalah kok, toh ""tujuan nya sama untuk kemajuan papaji"" >>>

hmm... terus terang pribadi ingin membantu sebisa mungkin utk "minimal" papaji bisa terdaftar sebagai organisasi yg mengacu ke uu17, walaupun memang butuh kerja xtra keras dan extra fooding wakwakawak tp mudaha2n semua dapat terlaksana selama jajaran pengurus/anggota dan semua element papaji bersama2 memakai baju papaji... ingat baju papaji bkn baju pajojo lol! 

salam kota hujan flower flower flower 


gaga_bandae
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 14.12.11
Age : 32
Lokasi : bogor kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue 19 Nov 2013, 17:40

Ringgas Hutagaol wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
chochoholic wrote:mungkin di papaji darat sudah mulai dilaksanakan om, hanya saja memang belum di konfirmasikan di dunia maya ini.
Di darat bagian mana mas ? Saya kok belum nemu, padahal saya sehari-hari hidup di darat juga.Very Happy Very Happy Very Happy 
Ah Boru Ringgas Bisa ajah Niy.... Bukannya sering kumpul2 dan Telfon2n dengan Bang Eko selaku Kabid Acara kok masih bingung aja kenapa belum ada acara...
Tolong jangan menggunakan bahasa daerah orang kalau anda tidak mengerti artinya. Kamu menghina saya dgn mengatakan boru.
Dan apa saya pernah mengatakan bingung kenapa belum ada acara ? Kayaknya saya bukan orang yang gampang bingung. Coba deh cermati komen saya atas postingan Id Chocholic.
Kalau sulit memahami tulisan seseorang, maka sebaiknya menyimak saja.
Baik Pak Ringgas saya mengerti saya salah dengan bercanda mengatakan Boru kepada anda...

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue 19 Nov 2013, 17:48

Administrator wrote:
BocahTuaNakal wrote:Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Topik yg dilempar bang Agus Harahap tujuannya adlh himbauan kepada ketum agar lebih aktif menjalankan roda organisasi.

Tapi kenapa anda seperti membentuk opini, menyindir dan seolah2 melempar tanggung jawab kepada pengurus lain (dlm hal ini Eko Jaghana) ?

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Maaf bang ari saya ga memojokkan (saya minta maaf jika memojokkan dan tidak etis) saya berguru ayam juga dengan mas eko jaghana secara pribadi saya tidak ada masalah dengan mas eko jaghana tapi saya kenal dengan mas eko maka saya berharap mas eko dapat menjawab persoalan ini selaku orang yang paling bersinggungan dengan acara papaji selain ketum yang jadi topik utama. tapi kok saya yang baca berkaitan dengan katua umum tidak ada benarnya.. kenapa tidak secara kerangka kepengurusan yang bertanggung jawab? bukankah ketika dibentuk kepengurusan atas kesadaran dan keikhlasan ya menerimanya baik itu ketum, bendum, dan yang lainnya? jadi kenapa jajaran pengurus yang lain tidak ada merasa bertanggung jawab?
Saya memohon maaf jika saya lancang... saya undur diri jika itu dianggap sampah papaji.

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Agus Harahap on Tue 19 Nov 2013, 19:05

herikris haidar wrote:
Agus Harahap wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:Loh Kok jadi Out Of Topic Bro? bukannya kita lagi bicarain acara2 yang ditunggu2 dan seharusnya sudah disusun? Oh Intinya Ente MAUNYA ganti KETUM dengan Calon Ketum yang kemaren kalah voting? Ngobrol Dong Bro Ga Usah Repot... Ya Sudah kalo sudah tau Muara tujuan dari semua ini.... Ane TKO Deh berarti karena ane kira murni diskusi ah tau2 maunya ganti Ketum....
Tulisan yg ane merahin : Emang ane bilang gitu ya? Kok bisa mengarah ke situ ya? Perasaan ane gak ngomong:roll:
Lagian ente hebat bener ya bisa langsung kasih kesimpulan dari postingan ini...
Dari bulan Juni, sekarang bulan apa? Kabid Acara diangkat bulan apa? Struktur di bawah Kabid Acara sudah ada yg pernah lihat n tau gak? Apa2 saja n siapa saja personilnya?
Kita 'dorong' KETUA dari mulai cara halus sampai kita sindir2 sampai kita diemin n bikin ini forum sepi.. Akhir2 ini aja untungnya beberapa daerah mulai menggeliat n berinisiatif menggelar acara, bahkan seperti Pengda Jateng tetap komitmen menjalankan program rutin kegiatannya.. Klo nggak? Ente bisa lihat sendiri deh.. Buktinya ente sendiri bisa protes kan?
Yth Semua rekan-rekan,

Sejujurnya saya tidak tau lagi harus bersikap seperti apa mengenai Pak Ketua kita ini, segala macam upaya telah dilakukan untuk mengupayakan jalannya PAPAJI sesuai harapan kita...tetapi TETAP jalan ditempat, diam dan terkesan tidak perduli.

TIDAK bisa terus seperti ini, apa ada masukan dari rekan-rekan?

Salam,

AH.
mohon ma'af bang agus...  sebaiknya hal seperti ini tidak layak untuk diangkat diforum apalagi sampai meminta saran. kenapa? karena tidak semua orang dalam forum ini tahu apa sebenarnya yang terjadi selama ini dan njenengan seharusnya tau pula bahwa tidak semua orang disini sama pemikiran dan keinginan dengan apa yang ada didalam isi kepala njenengan dan yang lebih sampai ketahui juga bahwa tidak semua orang disini pro dengan njenengan. jadi menurut isi kepala saya bahwa apa yang ingin dan telah njenengan sampaikan disini berkenaan dengan thread yang njenengan sampaikan malah dapat memicu dan menimbulkan situasi forum yang kurang kondusif.
masih menurut isi kepala saya bahwa kesan yang ada seolah-olah njenengan seperti anak kecil yang merengek-rengek minta dibela padahal njenengan adalah salah satu yang terhormat dalam ketokohan papaji.

mungkin lebih bijak lagi colling down sejenak dan mempersiapkan diri untuk berkonsolidasi dengan para tokoh yang lainnya digaris belakang, tentunya dengan menyiapkan senjata dan amunisi yang berbeda.

mohon ma'af sekali lagi kalau justru kata2 saya menyinggung dan tidak berkenan dihati, yang jelas tidak ada maksud lain dari saya... saya hanyalah junior yang berada ditengah-tengah yang ingin melihat dan merasakan forum ini, organisasi ini kondusif dan guyub.

salam 'isi kepala'...
Terimakasih atas tanggapan Mas Khaidar,

Dua 'isi kepala' jauh lebih baik dari satu isi kepala, perumpamaan ini selalu saya pegang sampai sekarang.

Menurut hemat saya 'tidurnya' Pak Ketua ini sudah pantas untuk kita pikirkan bersama-sama bagaimana resolusinya dikarenakan kapasitas beliau sebenarnya bisa jauh lebih baik dari yang sekarang dalam memimpin PAPAJI.

Sumber permasalahan sudah teridentifikasi, yaitu komunikasi yang tidak berjalan lancar diantara Ketua dan para Pengurus lainnya, sehingga implementasi hasil rapat mereka beberapa waktu yang lalu dalam hal wacana pembentukan tim, sampai saat ini tidak terealisasi.

Saya melihat, belum ada upaya-upaya yang significant dari Pak Ketua untuk meminimisasi sumber permasalahan tersebut sehingga dapat berkontribusi sesuai amanah yang diemban beliau.

Saya berfikir, apabila hal ini terus berlarut (komunikasi), suasana akan semangkin tidak kondusif dan PAPAJI tetap akan jalan ditempat.

Sebagai informasi, Pak Ketua sebelumnya telah berkomitment (dalam pembicaraan kami pertelepon beberapa kali), dan saya berkewajiban untuk 'membangunkannya' apabila telah ada deviasi antara target yang disampaikan dengan fakta yang ada.

Mungkin Mas Khaidar punya pemikiran lain dalam upaya menyikapi TIDURNYA Pak Ketua kita?

Salam hangat.

AH.








Agus Harahap
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 18
Join date : 14.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Pak Ade Biasa Aja on Tue 19 Nov 2013, 19:08

ijin nyimak

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  sasok31 on Tue 19 Nov 2013, 19:28

yah beginilah dinamika berorganisasi, segala perbedaan pendapat pst ada dan sebenernya itu sah2 saja, tp coba dch klo berdiskusi tuh idealnya persepsi dlm "topik" kudu disamain dulu biar nanti pembahasan or argument2 yang muncul gk melebar,,,

tapi klo baru sebatas asumsi/ajakan/pertanyaan/saran dll.. blm apa2 ujug2 generalisir, menjustifikasi yaah repot atuh tongue

over all gk ada masalah kok, toh ""tujuan nya sama untuk kemajuan papaji"" >>>

hmm... terus terang pribadi ingin membantu sebisa mungkin utk "minimal" papaji bisa terdaftar sebagai organisasi yg mengacu ke uu17, walaupun memang butuh kerja xtra keras dan extra fooding wakwakawak tp mudaha2n semua dapat terlaksana selama jajaran pengurus/anggota dan semua element papaji bersama2 memakai baju papaji... ingat baju papaji bkn baju pajojo lol!

salam kota hujan flower flower flower

satojo sama yang ini..Very Happy

sasok31
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 01.07.12
Lokasi : Jember, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  legolas on Tue 19 Nov 2013, 20:01

Dalam sepak bola apabila ada 1 atau 2 pemain yang tidak kompeten maka yang diganti pemainnya. Tp kalau 1 team tidak kompeten yang harus diganti pelatihnya.

Hal tersebut juga berlaku dalam organisasi. Disini kita tidak bisa menyudutkan kepala bagian acara. Yang harus ditanyakan ada apa dengan kepengurusan pusat hingga hari ini belum ada aktifitas apapun. Ada miss komunikasi dimana? Kalau memang anggota pengurus tidak bisa bekerja ya harus diganti. Dan kalau memang ketua tidak bisa menjalan fungsi silakan diganti atau mengundurkan diri.



legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Tamu on Tue 19 Nov 2013, 20:16

legolas wrote:Dalam sepak bola apabila ada 1 atau 2 pemain yang tidak kompeten maka yang diganti pemainnya. Tp kalau 1 team tidak kompeten yang harus diganti pelatihnya.

Hal tersebut juga berlaku dalam organisasi. Disini kita tidak bisa menyudutkan kepala bagian acara. Yang harus ditanyakan ada apa dengan kepengurusan pusat hingga hari ini belum ada aktifitas apapun. Ada miss komunikasi dimana? Kalau memang anggota pengurus tidak bisa bekerja ya harus diganti. Dan kalau memang ketua tidak bisa menjalan fungsi silakan diganti atau mengundurkan diri.


Di ad-art papaji ada aturan tentang MLB gak? Mungkin ente bs kasi inponye
Kondisi skrg gak bs didiemin berlarut-larut.
Gemes rasanya liat papaji pusat sepi2 aja kyk di kuburan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Kembangsawit on Tue 19 Nov 2013, 20:31

Reformasi aja wis ga pake lama

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  legolas on Tue 19 Nov 2013, 20:54

@bro agus: wadu nanti org2 kirain gua mau jadi provokator Mau gantiin ketua lg bro. Kalau soal ad/art gua kurang menguasai. Mungkin rekan2 yang lain lebih menguasai.
gua hanya komen sebagai kapasitas member aja yg lagi nungguin acara papaji. Soalnya gua uda nyiapin ayam buat kontes ne buat ngebantai ayam lu. Hehehehehehe

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Agus Harahap on Tue 19 Nov 2013, 21:50

legolas wrote:@bro agus: wadu nanti org2 kirain gua mau jadi provokator Mau gantiin ketua lg bro. Kalau soal ad/art gua kurang menguasai. Mungkin rekan2 yang lain lebih menguasai.
gua hanya komen sebagai kapasitas member aja yg lagi nungguin acara papaji. Soalnya gua uda nyiapin ayam buat kontes ne buat ngebantai ayam lu. Hehehehehehe
Buat Mas Legolas yang Ganteng,

Menggelitik juga statement diatas (penggantian ketua), pendapat saya pribadi, dapat dipertimbangkan tentunya dengan catatan sesuai dengan aturan bermain yang berlaku dan merupakan opsi terakhir apabila hal-hal lainya telah diupayakan secara maksimal.

Ini harus disikapi dengan realistis, kita butuh sosok Ketua yang berkarakter, visioner, proaktif dan mau mendengar. Saya yakin bahwa semua hal diatas ada pada Pak Ketua, hanya saja saya tidak mengetahui mengapa sampai sekarang saya tidak melihatnya secara jelas....

Salam,

AH.


Agus Harahap
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 18
Join date : 14.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  legolas on Tue 19 Nov 2013, 21:52

Hahahaha sorry abang ku sayang yg saya maksud bukan bang agus harahap tapi agus babeh atau goes babeh. Maap saya kurang lengkap ngasih keterangan.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Man-O on Tue 19 Nov 2013, 22:21

ganti....

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 19 Nov 2013, 22:36

BocahTuaNakal wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
chochoholic wrote:mungkin di papaji darat sudah mulai dilaksanakan om, hanya saja memang belum di konfirmasikan di dunia maya ini.
Di darat bagian mana mas ? Saya kok belum nemu, padahal saya sehari-hari hidup di darat juga.Very Happy Very Happy Very Happy 
Ah Boru Ringgas Bisa ajah Niy.... Bukannya sering kumpul2 dan Telfon2n dengan Bang Eko selaku Kabid Acara kok masih bingung aja kenapa belum ada acara...
Tolong jangan menggunakan bahasa daerah orang kalau anda tidak mengerti artinya. Kamu menghina saya dgn mengatakan boru.
Dan apa saya pernah mengatakan bingung kenapa belum ada acara ? Kayaknya saya bukan orang yang gampang bingung. Coba deh cermati komen saya atas postingan Id Chocholic.
Kalau sulit memahami tulisan seseorang, maka sebaiknya menyimak saja.
Baik Pak Ringgas saya mengerti saya salah dengan bercanda mengatakan Boru kepada anda...
Ok siip ... saya juga suka bercanda kok, tapi hanya dgn orang yang saya kenal baik spy tidak terjadi salah pengertian.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Sponsored content Today at 09:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik