Warna jalu tdk sama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Warna jalu tdk sama

Post  Wiring on Sun 04 Jul 2010, 19:33

Slm pr senior..aym sy umr 7 bln dan memiliki wrna jalu yg beda,htam dan putih..apakah wrna tsbt msih bs brubah jd 1 wrna..apa ciri itu jg menandakan tehnik yg tdk balance (seimbang)..mhn masukannya..

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  legolas on Sun 04 Jul 2010, 20:02

kalau ditempat saya jalu dengan 2 warna seperti itu mala punya nilai jual yg tinggi dan dicari banyak botoh...

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  Wiring on Sun 04 Jul 2010, 20:26

legolas wrote:kalau ditempat saya jalu dengan 2 warna seperti itu mala punya nilai jual yg tinggi dan dicari banyak botoh...
mksih mas legolas atas tanggapan'a...brarti ada yg istimewa dong mas,klo bole tau kelebihanya apa mas

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  legolas on Sun 04 Jul 2010, 20:29

saya si belom perna punya ayam dengan jalu 2 warna. tapi yang saya tau dari teman2 saya yg punya. jalau dengan warna hitam dan warna putih/kuning sangat ganas. ya itu kata mereka ya.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  irfan_dui on Sun 04 Jul 2010, 21:23

klo menurut saya ayam dengan warna jalu berbeda di kedua kakinya tergolong unik. untuk keistimewaannya ya terletak di warna kedua jalunya yg tidak sama
Very Happy

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

re:WARNA JALU TDK SAMA

Post  lex... on Sun 04 Jul 2010, 22:27

YANG PAQSTI UNIK TO MAS,,,,,,,,,,,,DIDALAM KEUNIKAN PASTI DA KELEBIHAN Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

lex...
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 11.05.10
Lokasi : medannnnnnn

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  arif on Sun 04 Jul 2010, 22:40

lex... wrote:YANG PAQSTI UNIK TO MAS,,,,,,,,,,,,DIDALAM KEUNIKAN PASTI DA KELEBIHAN Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

unik ya mas kelebihannya.. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  Wiring on Sun 04 Jul 2010, 23:59

Moga aja akan jd kelbihan tuh jalu..krna tmn sy bilang (ngotot)..kiri dan knan pd si ayam hrs klop/sama..

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  flury_B_goat on Wed 07 Jul 2010, 16:30

Wiring wrote:Moga aja akan jd kelbihan tuh jalu..krna tmn sy bilang (ngotot)..kiri dan knan pd si ayam hrs klop/sama..
ada temen punya jga ayam macem gini, galaknya minta ampun berani ama orang.
lewat depan ayam itu pasti di hajar kakinya ma tuh ayam.

flury_B_goat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 09.01.10
Lokasi : sEntOlO_wEst X-prOgO_DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  Tamu on Wed 07 Jul 2010, 17:06

jalon gak yaa.....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  pak_tri on Wed 07 Jul 2010, 17:47

mas wiring......anda sangat beruntung punya warna jalu berbeda
biasa nya jalu warna hitam yg beracun ,lawan sering lari sendiri
coba di besarkan .....tul nggak kata saya...ha ...ha..ha....
salam

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  irfan_dui on Wed 07 Jul 2010, 20:59

pak_tri wrote: mas wiring......anda sangat beruntung punya warna jalu berbeda
biasa nya jalu warna hitam yg beracun ,lawan sering lari sendiri
coba di besarkan .....tul nggak kata saya...ha ...ha..ha....
salam

yang bener pak...??? masa ada jalu ayam beracun?
apa jangan2 hasil silangan ayam dengan kalajengking ya... hehehehe Laughing Laughing

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  Jhonoedyn on Wed 07 Jul 2010, 22:17

Wah kebetulan banget ni, saya juga baru dapet ayam yg jalunya beda warna kaya gitu, satu putih satu hitam. Anehnya lagi, jalunya ga bulat kaya rata-rata ayam, ini ayam jalunya gepeng umurnya sama sekitar tujuh bulan an, sapa tau kalo dah besar nanti bisa ketemu ma ayam sampean.

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  Wiring on Wed 07 Jul 2010, 22:38

Jhonoedyn wrote:Wah kebetulan banget ni, saya juga baru dapet ayam yg jalunya beda warna kaya gitu, satu putih satu hitam. Anehnya lagi, jalunya ga bulat kaya rata-rata ayam, ini ayam jalunya gepeng umurnya sama sekitar tujuh bulan an, sapa tau kalo dah besar nanti bisa ketemu ma ayam sampean.
wah..boleh tuh abar khusus jalu 2 warna@pk tri_syereem.. bisa kena yg punya dong he.he.he

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  cowo-LANCUR on Mon 16 Aug 2010, 02:46

Wiring wrote:Slm pr senior..aym sy umr 7 bln dan memiliki wrna jalu yg beda,htam dan putih..apakah wrna tsbt msih bs brubah jd 1 wrna..apa ciri itu jg menandakan tehnik yg tdk balance (seimbang)..mhn masukannya..
klo masalah berubah warna mas gag mungkin kayanya..
tapi coba d tes aja ayamnya klo jalunya joss kenapa mesti memepermasalahkan warnanaya

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna jalu tdk sama

Post  Sponsored content Today at 19:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik