DOPING ALAMI.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DOPING ALAMI.

Post  dhebhe on Mon 25 Nov 2013, 22:50

minta info, buat senior-senior. mungkin ini RAHASIA PARA PECINTA AYAM,
tapi gpp lah sesama pecinta ayam jika berbagi resep atau ilmu. hehehe Laughing Laughing Laughing 
apa sajakah bahan alami yg bisa dipakai sebagai doping, sebelum ayam berlaga, selain gula jawa/aren, bawang puting, kunyit/kencur,dan daging kambing (termasuk belut),??
monggo di tambahkan..

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  tarto on Tue 26 Nov 2013, 05:20

bisa juga pakai telor bebek, cabe puyang, jahe, daun pepaya, rendaman beras, campur madu dihaluskan dibentuk bulat", atau majun (jamu jawa), anakan lele, cicak, anakan tikus yang masih merah, anakan katak/precil, dll,.....monggo ,kalo mau nambahi lagi,......

tarto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1006
Join date : 25.01.12
Lokasi : Kndng Perbon

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  dhebhe on Wed 27 Nov 2013, 18:34

makasih atas tambahan nya mas,
mohon jika para sesepuh mau nambahin Very Happy Very Happy Very Happy 

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  slammy on Wed 27 Nov 2013, 19:01

tonikum bayer 1 sendok makan 2-3 seminggu, 2 minggu sebelum tarung Very Happy 

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  capten on Wed 27 Nov 2013, 20:12

....newbie gelar tiker sambil udud...Smile Smile 
menunggu wejangan dari para sesepuh/senior....
nb:....sekedar saran...kalo bisa sekalian di kasih tau proses pemberiannya biar lebih jelas....

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  dhebhe on Fri 29 Nov 2013, 02:45

slammy wrote:tonikum bayer 1 sendok makan 2-3 seminggu, 2 minggu sebelum tarung Very Happy 
wahh kalau yg ini bahan kimia mas/buatan pabrik. hehehehh... Laughing Laughing 

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  ryand klaten on Mon 02 Dec 2013, 01:40

Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  dhebhe on Mon 02 Dec 2013, 17:41

ryand klaten wrote:Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula
kimia : (yg  di suntikan) mudah pecah pada saat tarung, karena setiap tubuh ayam pasti berbeda-beda dalam beradaptasi terhadap zat-zat baru yg masuk ke dalam tubuh. keunggulan nya sangat cepat dlm proses penyerapan nya.
kimia : (yg di masukan lewat mulut) lihat mas, di tv tv.. manusia aja kalau kebanyakan minum obat penambah tenaga buatan pabrik biasanya mudah terkena penyakit. contoh produk : hemaviton,krantindeng,extra joss,m150,pilkita,dll.. apalagi kalau di gunakan untuk ayam. wkwkw
alami : (yg biasanya di dapat dr bahan yg tidak mengandung zat ber efek samping & di masukan lewat mulut) kemungkinan negatif 20% , kelemahan nya agak lama dlm proses penyerapan nya.
masalah dosis, biasanya para botoh tau kalau untuk ayam yg biasa di pegang.
sekedar pendapat, maaf kalau salah mas LaughingLaughingLaughing

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  slammy on Mon 02 Dec 2013, 19:50

dhebhe wrote:
ryand klaten wrote:Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula
kimia : (yg  di suntikan) mudah pecah pada saat tarung, karena setiap tubuh ayam pasti berbeda-beda dalam beradaptasi terhadap zat-zat baru yg masuk ke dalam tubuh. keunggulan nya sangat cepat dlm proses penyerapan nya.
kimia : (yg di masukan lewat mulut) lihat mas, di tv tv.. manusia aja kalau kebanyakan minum obat penambah tenaga buatan pabrik biasanya mudah terkena penyakit. contoh produk : hemaviton,krantindeng,extra joss,m150,pilkita,dll.. apalagi kalau di gunakan untuk ayam. wkwkw
alami : (yg biasanya di dapat dr bahan yg tidak mengandung zat ber efek samping & di masukan lewat mulut) kemungkinan negatif 20% , kelemahan nya agak lama dlm proses penyerapan nya.
masalah dosis, biasanya para botoh tau kalau untuk ayam yg biasa di pegang.
sekedar pendapat, maaf kalau salah mas LaughingLaughingLaughing
sebenernya mau obat pabrik atau herbal, intinya kan senyawa kimia yg terkandung di dalamnya dan khasiatnya, kalau alami dosisnya salah juga bisa bahaya, kl doping instan yg model disuntik atau ditetesin sy ga pernah pake, krn curiga kandungan kimianya berbahaya dan tidak ditolerir tubuh dgn baik Very Happy 

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  ryand klaten on Tue 03 Dec 2013, 00:20

slammy wrote:
dhebhe wrote:
ryand klaten wrote:Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula
kimia : (yg  di suntikan) mudah pecah pada saat tarung, karena setiap tubuh ayam pasti berbeda-beda dalam beradaptasi terhadap zat-zat baru yg masuk ke dalam tubuh. keunggulan nya sangat cepat dlm proses penyerapan nya.
kimia : (yg di masukan lewat mulut) lihat mas, di tv tv.. manusia aja kalau kebanyakan minum obat penambah tenaga buatan pabrik biasanya mudah terkena penyakit. contoh produk : hemaviton,krantindeng,extra joss,m150,pilkita,dll.. apalagi kalau di gunakan untuk ayam. wkwkw
alami : (yg biasanya di dapat dr bahan yg tidak mengandung zat ber efek samping & di masukan lewat mulut) kemungkinan negatif 20% , kelemahan nya agak lama dlm proses penyerapan nya.
masalah dosis, biasanya para botoh tau kalau untuk ayam yg biasa di pegang.
sekedar pendapat, maaf kalau salah mas LaughingLaughingLaughing
sebenernya mau obat pabrik atau herbal, intinya kan senyawa kimia yg terkandung di dalamnya dan khasiatnya, kalau alami dosisnya salah juga bisa bahaya, kl doping instan yg model disuntik atau ditetesin sy ga pernah pake, krn curiga kandungan kimianya berbahaya dan tidak ditolerir tubuh dgn baik Very Happy 
ya memang kalo kimia itu lebih cepat reaksinya,tp setidaknya dosisnya sudah terukur ,jangan Salah pake jamu malah jadi kobong napas ayam kita,kalo saya ga pernah pake tetes atau suntik mas ... sedikit tambahan jamu ala saya ,sehari sebelum di beri jamu biasanya saya kasih tieh ta wan setengah aja,untuk membersihkan organ dalam terutama hati,agar penyerapan jamu bisa maksimal , coba dulu mas jamu ala saya ,tambahin sedikit ginseng bubuk mas. kalo salah mohon di koreksi

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  ryand klaten on Tue 03 Dec 2013, 00:52

slammy wrote:
dhebhe wrote:
ryand klaten wrote:Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula
kimia : (yg  di suntikan) mudah pecah pada saat tarung, karena setiap tubuh ayam pasti berbeda-beda dalam beradaptasi terhadap zat-zat baru yg masuk ke dalam tubuh. keunggulan nya sangat cepat dlm proses penyerapan nya.
kimia : (yg di masukan lewat mulut) lihat mas, di tv tv.. manusia aja kalau kebanyakan minum obat penambah tenaga buatan pabrik biasanya mudah terkena penyakit. contoh produk : hemaviton,krantindeng,extra joss,m150,pilkita,dll.. apalagi kalau di gunakan untuk ayam. wkwkw
alami : (yg biasanya di dapat dr bahan yg tidak mengandung zat ber efek samping & di masukan lewat mulut) kemungkinan negatif 20% , kelemahan nya agak lama dlm proses penyerapan nya.
masalah dosis, biasanya para botoh tau kalau untuk ayam yg biasa di pegang.
sekedar pendapat, maaf kalau salah mas LaughingLaughingLaughing
sebenernya mau obat pabrik atau herbal, intinya kan senyawa kimia yg terkandung di dalamnya dan khasiatnya, kalau alami dosisnya salah juga bisa bahaya, kl doping instan yg model disuntik atau ditetesin sy ga pernah pake, krn curiga kandungan kimianya berbahaya dan tidak ditolerir tubuh dgn baik Very Happy 

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  ryand klaten on Tue 03 Dec 2013, 00:54

slammy wrote:
dhebhe wrote:
ryand klaten wrote:Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula
kimia : (yg  di suntikan) mudah pecah pada saat tarung, karena setiap tubuh ayam pasti berbeda-beda dalam beradaptasi terhadap zat-zat baru yg masuk ke dalam tubuh. keunggulan nya sangat cepat dlm proses penyerapan nya.
kimia : (yg di masukan lewat mulut) lihat mas, di tv tv.. manusia aja kalau kebanyakan minum obat penambah tenaga buatan pabrik biasanya mudah terkena penyakit. contoh produk : hemaviton,krantindeng,extra joss,m150,pilkita,dll.. apalagi kalau di gunakan untuk ayam. wkwkw
alami : (yg biasanya di dapat dr bahan yg tidak mengandung zat ber efek samping & di masukan lewat mulut) kemungkinan negatif 20% , kelemahan nya agak lama dlm proses penyerapan nya.
masalah dosis, biasanya para botoh tau kalau untuk ayam yg biasa di pegang.
sekedar pendapat, maaf kalau salah mas LaughingLaughingLaughing
sebenernya mau obat pabrik atau herbal, intinya kan senyawa kimia yg terkandung di dalamnya dan khasiatnya, kalau alami dosisnya salah juga bisa bahaya, kl doping instan yg model disuntik atau ditetesin sy ga pernah pake, krn curiga kandungan kimianya berbahaya dan tidak ditolerir tubuh dgn baik Very Happy 

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  dhebhe on Tue 03 Dec 2013, 01:15

ryand klaten wrote:
slammy wrote:
dhebhe wrote:
ryand klaten wrote:Kimia dan alami itu sama saja resiko nya mas kalo kita ga tau dosisnya , kalo saya sih cuma telor bebek,kuningnya aja .madu ,sakatonik liver,supertop 1 kapsul . itu udah cukup mas dan yg penting fungsi hati ayam tersebut masih normal . salam dari pemula
kimia : (yg  di suntikan) mudah pecah pada saat tarung, karena setiap tubuh ayam pasti berbeda-beda dalam beradaptasi terhadap zat-zat baru yg masuk ke dalam tubuh. keunggulan nya sangat cepat dlm proses penyerapan nya.
kimia : (yg di masukan lewat mulut) lihat mas, di tv tv.. manusia aja kalau kebanyakan minum obat penambah tenaga buatan pabrik biasanya mudah terkena penyakit. contoh produk : hemaviton,krantindeng,extra joss,m150,pilkita,dll.. apalagi kalau di gunakan untuk ayam. wkwkw
alami : (yg biasanya di dapat dr bahan yg tidak mengandung zat ber efek samping & di masukan lewat mulut) kemungkinan negatif 20% , kelemahan nya agak lama dlm proses penyerapan nya.
masalah dosis, biasanya para botoh tau kalau untuk ayam yg biasa di pegang.
sekedar pendapat, maaf kalau salah mas LaughingLaughingLaughing
sebenernya mau obat pabrik atau herbal, intinya kan senyawa kimia yg terkandung di dalamnya dan khasiatnya, kalau alami dosisnya salah juga bisa bahaya, kl doping instan yg model disuntik atau ditetesin sy ga pernah pake, krn curiga kandungan kimianya berbahaya dan tidak ditolerir tubuh dgn baik Very Happy 
ya memang kalo kimia itu lebih cepat reaksinya,tp setidaknya dosisnya sudah terukur ,jangan Salah pake jamu malah jadi kobong napas ayam kita,kalo saya ga pernah pake tetes atau suntik mas ... sedikit tambahan jamu ala saya ,sehari sebelum di beri jamu biasanya saya kasih tieh ta wan setengah aja,untuk membersihkan organ dalam terutama hati,agar penyerapan jamu bisa maksimal , coba dulu mas jamu ala saya ,tambahin sedikit ginseng bubuk mas. kalo salah mohon di koreksi
iya mas, terimakasih atas saran yg di berikan.
beda orang beda pula pendapat. tetap damai PEACE wkwkwk ..

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  rudy lepek on Fri 20 Dec 2013, 21:23

Beda orang beda cara. Ada temen saya yg punya jawaban bagus ketika di kasih saran.
Saya: boy jgn di kasih begituan banyak2 ntar begini......begitu..... bukanya bagus malah ancur ntar
temen: (jawaban nya membuat saya terdiam seribu bahasa) "biar perut yg ngatur"

rudy lepek
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 17.12.13

Kembali Ke Atas Go down

hanya beragi pengalaman saja. coba berikan tablet ATP satu tablet satu jam sebelum ayam diadu. lihat hasilnya.........

Post  fadly Apt on Sun 22 Dec 2013, 20:07

dhebhe wrote:minta info, buat senior-senior. mungkin ini RAHASIA PARA PECINTA AYAM,
tapi gpp lah sesama pecinta ayam jika berbagi resep atau ilmu. hehehe Laughing Laughing Laughing 
apa sajakah bahan alami yg bisa dipakai sebagai doping, sebelum ayam berlaga, selain gula jawa/aren, bawang puting, kunyit/kencur,dan daging kambing (termasuk belut),??
monggo di tambahkan..

fadly Apt

Jumlah posting : 3
Join date : 26.08.13
Age : 34
Lokasi : bandar lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  Modesto on Sun 22 Dec 2013, 20:14

Nih kayaknya TS pura-pura nanya ya?
Kok tahu banyak soal doping, jangan-jangan umurnya sudah 50 tahun.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  endagendot on Sun 22 Dec 2013, 21:21

Surprised Surprised Surprised ...

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: DOPING ALAMI.

Post  Sponsored content Today at 08:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik