MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dipa_opics on Sun Jun 15, 2014 7:15 pm

Hendro wrote:
dody boced wrote:
Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:Hayu lah kumpul2 dulu... tentuin tanggal dan tempatnya saja Insyaallah saya hadir... cuma 1 pesen saya, kita disini forum "non judi" dan "non kepentingan" yah murni dibangun dari MIMPI bersama supaya ayam2 kita bisa pada lemesin badan dengan cara sparing (abar) dll tapi yang punya ayam tetep guyubbbb..... siapa yang setuja hayooo ngacung anu nya...... Laughing 

Saya suka dengan ide dan pesan moral yang disampaikan oleh Pak Opick, semoga dengan dilaksanakannya Munaslub papaji dapat mewujudkan mimpi-mimpi teman-teman di Bogor.

Salam Papaji,
Jonathan Farm
ya iya lah....majuuuuu.....saya ngaceng om ...eh ngacung...hehehe

Wah mas Dody saru...mesti durung sunat iki..ke..ke..ke..ke..... Razz  Razz  Razz  paling lambat awal September kita akan laksanakan Turnamen Nasional, untuk sementara saat ini kita beresin dulu administrasi dan payung hukum pelengkapnya biar kedepan tiap daerah bisa melaksanakan latber/turnamen dengan lebih tenang........................ Wink  I love you 

Selamet yah om Hendro.... semoga terlaksana tata laksana administrasi yang baik dan benar dan kepastian payung hukum nya...

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 01.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Mudah-mudahan bisa bantu dan dibantu oleh teman-teman di Bogor

Post  Tamu on Sun Jun 15, 2014 11:59 pm

dipa_opics wrote:Salam PAPAJI'er..... dalam tidur, saya bermimpi ikut kegiatan PAPAJI tapi yang ngadakan dari Pengcab Bogor..... pada saat saya bangun... hhuuhh ternyata hanya baru mimpi Sad Sad Sad  tapi saya berfikir apakah mimpi itu bisa terwujud atau tidak yah?

Mohon masukan dan saran dari para sesepuh baik yg udah sepuh beneran Very Happy ataupun yang belum sepuh tapi sudah sepuh hobi ayam... gimana cara merealisasikan atau mewujudkan pembentukan PAPAJI Pengcab Bogor.

Tidak lupa kami penghobi ayam dari Bogor yang Newby spt saya ini mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkannya.

Pak Opick,
Mohon bantuannya untuk memberitahukan kepada saya apabila teman-teman di Bogor ada rencana untuk saling bertemu, kita bahas bareng-bareng sambil minum kopi hitam dan pisang goreng, mudah-mudahan masalahnya bisa kita selesaikan bersama-sama.

Makasih ya Mas Opick.

Salam,
Jonathan - Sekjen Papaji

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dipa_opics on Wed Jun 18, 2014 1:32 am

Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:Salam PAPAJI'er..... dalam tidur, saya bermimpi ikut kegiatan PAPAJI tapi yang ngadakan dari Pengcab Bogor..... pada saat saya bangun... hhuuhh ternyata hanya baru mimpi Sad Sad Sad  tapi saya berfikir apakah mimpi itu bisa terwujud atau tidak yah?

Mohon masukan dan saran dari para sesepuh baik yg udah sepuh beneran Very Happy ataupun yang belum sepuh tapi sudah sepuh hobi ayam... gimana cara merealisasikan atau mewujudkan pembentukan PAPAJI Pengcab Bogor.

Tidak lupa kami penghobi ayam dari Bogor yang Newby spt saya ini mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkannya.

Pak Opick,
Mohon bantuannya untuk memberitahukan kepada saya apabila teman-teman di Bogor ada rencana untuk saling bertemu, kita bahas bareng-bareng sambil minum kopi hitam dan pisang goreng, mudah-mudahan masalahnya bisa kita selesaikan bersama-sama.

Makasih ya Mas Opick.

Salam,
Jonathan - Sekjen Papaji

Siap Pak Sekjen........ Cool 

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 01.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Tamu on Wed Jun 18, 2014 1:55 am

dipa_opics wrote:
Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:Salam PAPAJI'er..... dalam tidur, saya bermimpi ikut kegiatan PAPAJI tapi yang ngadakan dari Pengcab Bogor..... pada saat saya bangun... hhuuhh ternyata hanya baru mimpi Sad Sad Sad  tapi saya berfikir apakah mimpi itu bisa terwujud atau tidak yah?

Mohon masukan dan saran dari para sesepuh baik yg udah sepuh beneran Very Happy ataupun yang belum sepuh tapi sudah sepuh hobi ayam... gimana cara merealisasikan atau mewujudkan pembentukan PAPAJI Pengcab Bogor.

Tidak lupa kami penghobi ayam dari Bogor yang Newby spt saya ini mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkannya.

Pak Opick,
Mohon bantuannya untuk memberitahukan kepada saya apabila teman-teman di Bogor ada rencana untuk saling bertemu, kita bahas bareng-bareng sambil minum kopi hitam dan pisang goreng, mudah-mudahan masalahnya bisa kita selesaikan bersama-sama.

Makasih ya Mas Opick.

Salam,
Jonathan - Sekjen Papaji

Siap Pak Sekjen........ Cool 

Pak Opick,
Saya juga sudah sampaikan kepada Harry Krakap mengenai rencana pertemuan dengan teman-teman Bogor sambil abar bareng, mudah-mudahan beliau bisa bantu dengan catatan anak ayam saya bisa terbang ke kandangnya dia...heheheheh.

Salam sama teman-teman di Bogor ya mas.

Jonathan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  harry.hermawan on Wed Jun 18, 2014 8:10 am

Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:
Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:Salam PAPAJI'er..... dalam tidur, saya bermimpi ikut kegiatan PAPAJI tapi yang ngadakan dari Pengcab Bogor..... pada saat saya bangun... hhuuhh ternyata hanya baru mimpi Sad Sad Sad  tapi saya berfikir apakah mimpi itu bisa terwujud atau tidak yah?

Mohon masukan dan saran dari para sesepuh baik yg udah sepuh beneran Very Happy ataupun yang belum sepuh tapi sudah sepuh hobi ayam... gimana cara merealisasikan atau mewujudkan pembentukan PAPAJI Pengcab Bogor.

Tidak lupa kami penghobi ayam dari Bogor yang Newby spt saya ini mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkannya.

Pak Opick,
Mohon bantuannya untuk memberitahukan kepada saya apabila teman-teman di Bogor ada rencana untuk saling bertemu, kita bahas bareng-bareng sambil minum kopi hitam dan pisang goreng, mudah-mudahan masalahnya bisa kita selesaikan bersama-sama.

Makasih ya Mas Opick.

Salam,
Jonathan - Sekjen Papaji

Siap Pak Sekjen........ Cool 

Pak Opick,
Saya juga sudah sampaikan kepada Harry Krakap mengenai rencana pertemuan dengan teman-teman Bogor sambil abar bareng, mudah-mudahan beliau bisa bantu dengan catatan anak ayam saya bisa terbang ke kandangnya dia...heheheheh.

Salam sama teman-teman di Bogor ya mas.

Jonathan


Mantab kang Opick, mimpi mulai menjadi kenyataan... mudah-mudahan tidak lama lagi papaji bogor bangun dari tidunya dan membuktikan bahwa kita ada... Lanjutkan Kang..  Very Happy 

Terima kasih Pak Sekjen...

harry.hermawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 15.06.11
Age : 41
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dody boced on Wed Jun 18, 2014 9:51 am

harry.hermawan wrote:
Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:
Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:Salam PAPAJI'er..... dalam tidur, saya bermimpi ikut kegiatan PAPAJI tapi yang ngadakan dari Pengcab Bogor..... pada saat saya bangun... hhuuhh ternyata hanya baru mimpi Sad Sad Sad  tapi saya berfikir apakah mimpi itu bisa terwujud atau tidak yah?

Mohon masukan dan saran dari para sesepuh baik yg udah sepuh beneran Very Happy ataupun yang belum sepuh tapi sudah sepuh hobi ayam... gimana cara merealisasikan atau mewujudkan pembentukan PAPAJI Pengcab Bogor.

Tidak lupa kami penghobi ayam dari Bogor yang Newby spt saya ini mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkannya.

Pak Opick,
Mohon bantuannya untuk memberitahukan kepada saya apabila teman-teman di Bogor ada rencana untuk saling bertemu, kita bahas bareng-bareng sambil minum kopi hitam dan pisang goreng, mudah-mudahan masalahnya bisa kita selesaikan bersama-sama.

Makasih ya Mas Opick.

Salam,
Jonathan - Sekjen Papaji

Siap Pak Sekjen........ Cool 

Pak Opick,
Saya juga sudah sampaikan kepada Harry Krakap mengenai rencana pertemuan dengan teman-teman Bogor sambil abar bareng, mudah-mudahan beliau bisa bantu dengan catatan anak ayam saya bisa terbang ke kandangnya dia...heheheheh.

Salam sama teman-teman di Bogor ya mas.

Jonathan


Mantab kang Opick, mimpi mulai menjadi kenyataan... mudah-mudahan tidak lama lagi papaji bogor bangun dari tidunya dan membuktikan bahwa kita ada... Lanjutkan Kang..  Very Happy 

Terima kasih Pak Sekjen...
mantabssssss...

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 03.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  gaga_bandae on Thu Jun 19, 2014 1:19 am

mantab progresnya...  Very Happy Very Happy Very Happy 

tak lupa sy sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi om dokter aylos yang telah mensponsori hihihi...  cheers cheers cheers 

gaga_bandae
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 13.12.11
Age : 32
Lokasi : bogor kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Win Kastubi on Thu Jun 19, 2014 2:10 am

Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?
Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 26.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  cay on Thu Jun 19, 2014 4:13 am

Nah loh dah muncul semua ..:hehehehehe
Jadi dah....target maksimal setelah lebaran bisa terealisasi....
Pemanasan menjelang Turnas bulan september
Top dah

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 07.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  caksae on Thu Jun 19, 2014 8:15 am

smoga bisa terlaksana. amiin

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Tamu on Thu Jun 19, 2014 9:57 am

Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?
Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........

Yth. Bos Kastubi,
Mohon maaf sebelumnya, tapi saya mendapatkan BBM dari Nicko Lim yang menyampaikan kepada saya bahwa menurut Pak Opick agar pertemuan dengan teman-teman di Bogor ditunda untuk sementara yang saya juga belum jelas alasannya kenapa, mudah-mudahan Pak Opick bisa menyampaikan kepada teman-teman di sini sehubungan dengan penundaan pertemuan tersebut.

Demikian dapat saya sampaikan dan mohon maaf apabila ada hal lainnya dari saya yang kurang berkenan.

Dengan hormat,
Jonathan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dody boced on Thu Jun 19, 2014 11:19 am

Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?

Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........
hehe okeh kang kita juga mau buru2 cuman ngumpulnya temen2 kadang waktunya susah...maklum profesi kita yang tidak sama,namun saya yakin lah pasti ada waktu...kalau kata nenek saya kalau jodoh nga kmana ...kan dasarnya sama2 Cinta hehe

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 03.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dipa_opics on Thu Jun 19, 2014 7:34 pm

Joe Farm wrote:
Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?
Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........

Yth. Bos Kastubi,
Mohon maaf sebelumnya, tapi saya mendapatkan BBM dari Nicko Lim yang menyampaikan kepada saya bahwa menurut Pak Opick agar pertemuan dengan teman-teman di Bogor ditunda untuk sementara yang saya juga belum jelas alasannya kenapa, mudah-mudahan Pak Opick bisa menyampaikan kepada teman-teman di sini sehubungan dengan penundaan pertemuan tersebut.

Demikian dapat saya sampaikan dan mohon maaf apabila ada hal lainnya dari saya yang kurang berkenan.

Dengan hormat,
Jonathan

Pagi semuanya maaf lagi agak sibuk intensitas kerja nya nih. Maksud dari pernyataan om Sekjen itu sebenernya bukan ditunda pertemuannya tapi rencana tetap berjalan sambil menunggu kepastian hukum dr pengurus sebelum munaslub. Kemaren saya, kang niko, kang harry h, sama kang gaga sudah kumpul sambil abar2 biasa aja sekalian ngobrol2.

@Dokter Aylos: Terima kasih atas bantuannya.

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 01.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  gaga_bandae on Thu Jun 19, 2014 8:12 pm

Joe Farm wrote:
Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?
Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........

Yth. Bos Kastubi,
Mohon maaf sebelumnya, tapi saya mendapatkan BBM dari Nicko Lim yang menyampaikan kepada saya bahwa menurut Pak Opick agar pertemuan dengan teman-teman di Bogor ditunda untuk sementara yang saya juga belum jelas alasannya kenapa, mudah-mudahan Pak Opick bisa menyampaikan kepada teman-teman di sini sehubungan dengan penundaan pertemuan tersebut.

Demikian dapat saya sampaikan dan mohon maaf apabila ada hal lainnya dari saya yang kurang berkenan.

Dengan hormat,
Jonathan

ijin klarifikasi om sekjen yg ganteng Very Happy
hasil pertemuan ringan di kandang gubuk sabtu kmren kita telah sepakati utk menindaklanjuti dgn agenda pembentukan pengurus papaji bogor dgn mengundang senior2 bogor serta om sekjen dan co humas,,, yang ingin kita tanyakan ttg regulasi tata cara pengajuan pendaftaran kepengurusan di daerah (cabang), apakah masih sama dgn juklak juknis sebelumnya ??? (sy sdh dpt soft copy form pengisiannya dr om cay) atau ada perubahan ttg mekanisme nya setelah hasil munaslub kmren ? artinya kita ingin output dr pertemuan nanti (terpilihnya kepengurusan papaji bogor sesuai dgn aturan main pusat) .

sambil saya siapkan pointer agenda pertemuan nanti, mangga bilamana ada saran2 strategis dari om ketum atau om sekjen terkait dgn tata cara pengajuan pengurus cabang.

hatur nuhun salam kompak  bounce  bounce  bounce 


gaga_bandae
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 13.12.11
Age : 32
Lokasi : bogor kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  gaga_bandae on Thu Jun 19, 2014 8:23 pm

dody boced wrote:
Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?

Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........
hehe okeh kang kita juga mau buru2 cuman ngumpulnya temen2 kadang waktunya susah...maklum profesi kita yang tidak sama,namun saya yakin lah pasti ada waktu...kalau kata nenek saya kalau jodoh nga kmana ...kan dasarnya sama2 Cinta hehe

salam om doedy yg tampannya tak berujung...
gmana nih di istana barunya ? klo ada cabe2an sama jamur2an kabarin yah, ak tinggal merapat sambil bawa kopi tubruk wkwkwkwk....

gaga_bandae
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 13.12.11
Age : 32
Lokasi : bogor kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Djago Favorit on Thu Jun 19, 2014 9:03 pm

auuffmmm......., maaf menguap.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  gaga_bandae on Thu Jun 19, 2014 9:20 pm

Djago Favorit wrote:auuffmmm......., maaf menguap.

om djago mari kita ngupi sambil persiapan slt jumat biar gk ngantuk hehe..
salam kenal om djago  Very Happy Very Happy 

gaga_bandae
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 13.12.11
Age : 32
Lokasi : bogor kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dedhe on Thu Jun 19, 2014 11:03 pm

Semoga cepat ter-realisasi tujuannya..  cheers 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  cay on Thu Jun 19, 2014 11:45 pm

gaga_bandae wrote: ,,, yang ingin kita tanyakan ttg regulasi tata cara pengajuan pendaftaran kepengurusan di daerah (cabang), apakah masih sama dgn juklak juknis sebelumnya ??? (sy sdh dpt soft copy form pengisiannya dr om cay) atau ada perubahan ttg mekanisme nya setelah hasil munaslub kmren ? artinya kita ingin output dr pertemuan nanti (terpilihnya kepengurusan papaji bogor sesuai dgn aturan main pusat) .

sambil saya siapkan pointer agenda pertemuan nanti, mangga bilamana ada saran2 strategis dari om ketum atau om sekjen terkait dgn tata cara pengajuan pengurus cabang.

hatur nuhun salam kompak  bounce  bounce  bounce 

Mohon ijin menanggapi om.....sekaligus klarifikasi
Untuk form2 baik pendaftaran pengda, pengcab maupun anggota beserta lampiran dan persyaratan minimal yg harus dipenuhi...perlu saya sampaikan bahwa hal tersebut masih berupa draff atau konsep dan belum ditetapkan....
Setelah pergantian kepengurusan ini, segala sesuatu akan menjadi kebijakan pengurus yg baru.... Jadi apapun bentuk kebijakan pengurus baru kita wajib mentaatinya...
Satu yg pasti menurut saya, sudah saatnya organisasi kita ini mulai memulai mengarah pada tertib administrasi...masukan dan saran demi mewujudkan hal tsb akan sangat di harapkan.....silahkan sampaikan kepada pak ketum, sekjen maupun pengurus lainnya....paling tidak mempermudah pengurus dalam memutuskan kebijakan yang akan diambil....jangan sungkan  ...demi kemajuan organisasi kita

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 07.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Djago Favorit on Fri Jun 20, 2014 12:20 am

salam kenal juga om bandae.
betul kata bpk win muter2 terus akhirnya aku ngantuk juga lama2 nyimak, he he . . .
sebenarnya jalan paralel lbh baik.
yg pusat urus piranti persyaratan organisasi dan segala macamnya.
yg di daerah menunggu sambil ngumpul2 ngupi, makan gorengan ngobrol bareng, khan enak. . . . .
dari situ nantinya diharapkan akan muncul ide, pemikiran dll yg paling tidak akan memupuk kebersamaan penghoby ayam disini.
akhirnya kita bisa tahu berapa penghoby di wilayah ini, identitas lengkapnya dll.
sehingga kita kontak mau ngapain, akan mudah.
kalau sekarang sulit tentukan tempat, ambil jalan tengah saja di kebun raya, kalau ada yg punya tikar, buah, minuman , makanan boleh dibawa.
kalau gak ada, ya beli teh botol atau aqua gelas masing2 saja.
tak usah terlalu formil, yg penting niat kita serius ingin memajukan papaji di sini.


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  dipa_opics on Fri Jun 20, 2014 12:41 am

gaga_bandae wrote:
Joe Farm wrote:
Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?
Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........

Yth. Bos Kastubi,
Mohon maaf sebelumnya, tapi saya mendapatkan BBM dari Nicko Lim yang menyampaikan kepada saya bahwa menurut Pak Opick agar pertemuan dengan teman-teman di Bogor ditunda untuk sementara yang saya juga belum jelas alasannya kenapa, mudah-mudahan Pak Opick bisa menyampaikan kepada teman-teman di sini sehubungan dengan penundaan pertemuan tersebut.

Demikian dapat saya sampaikan dan mohon maaf apabila ada hal lainnya dari saya yang kurang berkenan.

Dengan hormat,
Jonathan

ijin klarifikasi om sekjen yg ganteng  Very Happy
hasil pertemuan ringan di kandang gubuk sabtu kmren kita telah sepakati utk menindaklanjuti dgn agenda pembentukan pengurus papaji bogor dgn mengundang senior2 bogor serta om sekjen dan co humas,,, yang ingin kita tanyakan ttg regulasi tata cara pengajuan pendaftaran kepengurusan di daerah (cabang), apakah masih sama dgn juklak juknis sebelumnya ??? (sy sdh dpt soft copy form pengisiannya dr om cay) atau ada perubahan ttg mekanisme nya setelah hasil munaslub kmren ? artinya kita ingin output dr pertemuan nanti (terpilihnya kepengurusan papaji bogor sesuai dgn aturan main pusat) .

sambil saya siapkan pointer agenda pertemuan nanti, mangga bilamana ada saran2 strategis dari om ketum atau om sekjen terkait dgn tata cara pengajuan pengurus cabang.

hatur nuhun salam kompak  bounce  bounce  bounce 


Gak salah dah cucok merucok banget jadi Sekretaris nih.... penjelasan nya padat berisi

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 01.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Tamu on Fri Jun 20, 2014 1:24 am

gaga_bandae wrote:
Joe Farm wrote:
Win Kastubi wrote:Kl "muter2" gini terus...... kpn realisasi nya nih.....??
Bentar lagi....puasa...nih.....!
Kesempatan nya tinggal Sabtu/Minggu besok....!
Bang Jo....., hubungin lg kang Harry dong....!?
Atau......kita ke GS aja....minggu....?! Sambil mampir ke beliau....?! Heheheee..........

Yth. Bos Kastubi,
Mohon maaf sebelumnya, tapi saya mendapatkan BBM dari Nicko Lim yang menyampaikan kepada saya bahwa menurut Pak Opick agar pertemuan dengan teman-teman di Bogor ditunda untuk sementara yang saya juga belum jelas alasannya kenapa, mudah-mudahan Pak Opick bisa menyampaikan kepada teman-teman di sini sehubungan dengan penundaan pertemuan tersebut.

Demikian dapat saya sampaikan dan mohon maaf apabila ada hal lainnya dari saya yang kurang berkenan.

Dengan hormat,
Jonathan

ijin klarifikasi om sekjen yg ganteng  Very Happy
hasil pertemuan ringan di kandang gubuk sabtu kmren kita telah sepakati utk menindaklanjuti dgn agenda pembentukan pengurus papaji bogor dgn mengundang senior2 bogor serta om sekjen dan co humas,,, yang ingin kita tanyakan ttg regulasi tata cara pengajuan pendaftaran kepengurusan di daerah (cabang), apakah masih sama dgn juklak juknis sebelumnya ??? (sy sdh dpt soft copy form pengisiannya dr om cay) atau ada perubahan ttg mekanisme nya setelah hasil munaslub kmren ? artinya kita ingin output dr pertemuan nanti (terpilihnya kepengurusan papaji bogor sesuai dgn aturan main pusat) .

sambil saya siapkan pointer agenda pertemuan nanti, mangga bilamana ada saran2 strategis dari om ketum atau om sekjen terkait dgn tata cara pengajuan pengurus cabang.

hatur nuhun salam kompak  bounce  bounce  bounce 


Mas Gaga,
Sampai dengan saat ini belum ada yang berubah dari juklak yang sebelumnya telah diberikan oleh Om Tjay, silahkan dikirimkan kepada saya melalui email ke: jonathan.sianturi@gmail.com untuk kita diskusikan pointer2x agenda yang akan dibahas pada pertemuan nanti.

Mohon dapat diinfokan kepada kita satu atau dua hari sebelumnya, agar kita dapat menyiapkan waktu untuk menghadirinya.

Demikian dapat saya sampaikan.

Thanks and regards
Jonathan


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Tamu on Fri Jun 20, 2014 1:33 am

dipa_opics wrote:
Joe Farm wrote:
dipa_opics wrote:Salam PAPAJI'er..... dalam tidur, saya bermimpi ikut kegiatan PAPAJI tapi yang ngadakan dari Pengcab Bogor..... pada saat saya bangun... hhuuhh ternyata hanya baru mimpi Sad Sad Sad  tapi saya berfikir apakah mimpi itu bisa terwujud atau tidak yah?

Mohon masukan dan saran dari para sesepuh baik yg udah sepuh beneran Very Happy ataupun yang belum sepuh tapi sudah sepuh hobi ayam... gimana cara merealisasikan atau mewujudkan pembentukan PAPAJI Pengcab Bogor.

Tidak lupa kami penghobi ayam dari Bogor yang Newby spt saya ini mohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkannya.

Pak Opick,
Mohon bantuannya untuk memberitahukan kepada saya apabila teman-teman di Bogor ada rencana untuk saling bertemu, kita bahas bareng-bareng sambil minum kopi hitam dan pisang goreng, mudah-mudahan masalahnya bisa kita selesaikan bersama-sama.

Makasih ya Mas Opick.

Salam,
Jonathan - Sekjen Papaji

Siap Pak Sekjen........ Cool 

Pak Opick,
Mau kasih info saja, tadi saya dan Bro Harry Krakap berbincang-bincang mengenai kemungkinan akan diadakannya abar bareng sambil membahas pembentukan Pengcab Bogor, Bro Harry menyampaikan kepada saya bahwa Pak Opick juga sudah menghubungi Bro Harry melalui BBM ataupun SMS menanyakan hal yang sama dan berpesan bahwa Bro Harry masih mempertimbangkan hal tersebut mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu di GS. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan berita baik dari bro Harry sehubungan dengan hal ini.

Demikian dapat saya sampaikan.

Thanks and regards
Jonathan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Tamu on Fri Jun 20, 2014 2:25 am

Djago Favorit wrote:salam kenal juga om bandae.
betul kata bpk win  muter2 terus akhirnya aku ngantuk juga lama2 nyimak, he he . . .
sebenarnya jalan paralel lbh baik.
yg pusat urus piranti persyaratan organisasi dan segala macamnya.
yg di daerah menunggu sambil  ngumpul2 ngupi, makan gorengan ngobrol bareng, khan enak. . . . .
dari situ nantinya diharapkan akan muncul ide, pemikiran dll yg paling tidak akan memupuk  kebersamaan penghoby ayam disini.
akhirnya kita bisa tahu berapa penghoby di wilayah ini, identitas lengkapnya dll.
sehingga kita kontak mau ngapain, akan mudah.
kalau sekarang sulit tentukan tempat, ambil jalan tengah saja di kebun raya, kalau ada yg punya  tikar, buah, minuman , makanan boleh dibawa.
kalau gak ada, ya beli teh botol atau aqua gelas masing2 saja.
tak usah terlalu formil, yg penting niat kita serius ingin memajukan papaji di sini.


Salam Papaji Om Djago,
Saya sependapat dengan bapak, perlu dibuatkan suatu terobosan dengan mengadakan pertemuan di antara sesama hobiis ayam aduan di Bogor sehingga dapat dibuatkan resume hasil pertemuan tersebut unuk ditindaklanjuti.

Kebun raya Bogor sepertinya seru juga ya Om Djago, gimana dengan terman-teman yang lain, apakah sependapat untuk mengadakan pertemuan di Kebun Raya Bogor? hayuuukkk....Mas Gaga dan Pak Opick serta teman-teman lainnya.


Salam,
Jonathan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  cay on Fri Jun 20, 2014 3:01 am

matabbbss dah ...om Sekjend dah angkat bicara hehehehehe
mudah mudahan mimpi segera menjadi kenyataan...amien
mohon maap...... berhubung mimpi ini akan segera berakhir dan segera terwujud....serta sesuai dengan permintaan TS maka dengan ini tread digembok...... silahkan diskusi dilanjutkan dengan kopdar (kopi darat) yang akan segera dilaksanakan
mohon maap dan mohon pengertiannya
salam papaji salam guyub selalu



NB: mohon ijin om ary, Pak hendro dan Om Joe

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 07.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MIMPI PAPAJI PENGCAB BOGOR

Post  Sponsored content Today at 4:30 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik