PAPAJI MATI SURI

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PAPAJI MATI SURI

Post  Jagoan Mampang on Mon 02 Dec 2013, 13:27

Pada hari ini Senin tanggal 02 Desember 2013 telah MATI SURI PAPAJI dikerenakan kekurangan vitamin yang sangat akut hingga merusak panca indranya. Sekarang udah ga bisa mendengar aspirasi anggotanya, ga bisa melihat realit, ga bisa merasakan batin anggota dll (pokoknya parah dach).

Buat para anggota dihimbau segera membezuk untuk menyampaikan do'a supaya ga kebablasan tapi hati" karena suka menular loch. Makanya dicari juga Dukun Sakti yang bisa mengobati hal itu.


Trims,





Salam duka dr JM

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  teddy on Mon 02 Dec 2013, 13:34

Jagoan Mampang wrote:Pada hari ini Senin tanggal 02 Desember 2013 telah MATI SURI PAPAJI dikerenakan kekurangan vitamin yang sangat akut hingga merusak panca indranya. Sekarang udah ga bisa mendengar aspirasi anggotanya, ga bisa melihat realit, ga bisa merasakan batin anggota dll  (pokoknya parah dach).

Buat para anggota dihimbau segera membezuk untuk menyampaikan do'a supaya ga kebablasan tapi hati" karena suka menular loch. Makanya dicari juga Dukun Sakti yang bisa mengobati hal itu.
hati-hati ... yah !!, ... komentar, bisa-bisa lebih memperparah yg "mati suri", oleh karena itu mohon ditinjau ulang setiap tulisan dan aksi, sehingga tidak lebih memperparah kondisi "pasien".

mari kita berkaca tarhadap diri, ... tulisan dan tindakan apa yg bisa membantu kondisi menjadi lebih baik !!.

salam,

++teddy (prihatin dg kondisi yang membesuk dan yang dibesuk)

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  black tunder on Mon 02 Dec 2013, 13:52

turut berduka cita atas meninggalny aktor laga F2F, paul walker.
untuk papaji tetep ditunggu perkembangan dari ketum.

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  rickycinere on Mon 02 Dec 2013, 14:11

teddy wrote:
Jagoan Mampang wrote:Pada hari ini Senin tanggal 02 Desember 2013 telah MATI SURI PAPAJI dikerenakan kekurangan vitamin yang sangat akut hingga merusak panca indranya. Sekarang udah ga bisa mendengar aspirasi anggotanya, ga bisa melihat realit, ga bisa merasakan batin anggota dll  (pokoknya parah dach).

Buat para anggota dihimbau segera membezuk untuk menyampaikan do'a supaya ga kebablasan tapi hati" karena suka menular loch. Makanya dicari juga Dukun Sakti yang bisa mengobati hal itu.
hati-hati ... yah !!, ... komentar, bisa-bisa lebih memperparah yg "mati suri", oleh karena itu mohon ditinjau ulang setiap tulisan dan aksi, sehingga tidak lebih memperparah kondisi "pasien".

mari kita berkaca tarhadap diri, ... tulisan dan tindakan apa yg bisa membantu kondisi menjadi lebih baik !!.

salam,

++teddy (prihatin dg kondisi yang membesuk dan yang dibesuk)
kang teddy,
gimana kabar kang Azis? kabar terakhir saya dengar dia lagi kurang sehat... gimana kondisi beliau saat ini? kalau ketemu, tolong titip salam, semoga cepat recover dan dapat beraktifitas kembali di forum papaji... sunny sunny sunny 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  rayhanfz on Mon 02 Dec 2013, 14:20

Very Happy study scratch Sleep 


bounce bounce bounce 

nyimak....

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 02 Dec 2013, 14:25

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  legolas on Mon 02 Dec 2013, 14:31

rickycinere wrote:
gimana kabar kang Azis? kabar terakhir saya dengar dia lagi kurang sehat... gimana kondisi beliau saat ini? kalau ketemu, tolong titip salam, semoga cepat recover dan dapat beraktifitas kembali di forum papaji... sunny sunny sunny 
Hopeng lagi sakit jengukin donk, masa titip salam doank. Siapa tau di kasih pinjam pacek lagi kan lumayan.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Kembangsawit on Mon 02 Dec 2013, 14:53

Menunggu calon pengganti yang baru saja, yang efisien, cerdas, amanah dan proaktif baik diforum maupun dilapangan.

Kapan ada pemilu lagi ya?

Maaf saya hanya anggota biasa saja, yang ingin papaji seperti dulu yg saya tahu, penuh kegiatan yg terupdate melalui forum.

Untuk senior,sesepuh dan founder papaji kami menunggu gebrakan berarti untuk membangkitkan pemimpin yg menjabat sekarang untuk lebih ceria, dan hidup spirit,jiwa dan raganya untuk papaji. Jikw memang tidak sanggup mengundurkan diri saja lebih bijaksana, insyaAllah

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  jagonya_ayam on Mon 02 Dec 2013, 16:04

saya mah idem aja lah namanya juga anak bawang....yang punya pacek bagus pm donk saya mau minjem

jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Leon Artz on Mon 02 Dec 2013, 16:51

legolas wrote:
rickycinere wrote:
gimana kabar kang Azis? kabar terakhir saya dengar dia lagi kurang sehat... gimana kondisi beliau saat ini? kalau ketemu, tolong titip salam, semoga cepat recover dan dapat beraktifitas kembali di forum papaji... sunny sunny sunny
Hopeng lagi sakit jengukin donk, masa titip salam doank. Siapa tau di kasih pinjam pacek lagi kan lumayan.
Xixixixixi,,,. Kok Om Legolas tau sihh,,. Ssssst jangan bilang siapa siapa.

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  legolas on Mon 02 Dec 2013, 17:11

Leon Artz wrote:
Xixixixixi,,,. Kok Om Legolas tau sihh,,. Ssssst jangan bilang siapa siapa.
Sssssttttt......... Tenang aja saya gak bilang siapa siapa cuma bilang orang orang

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Anzirk on Mon 02 Dec 2013, 17:15

Ijin Nyimak...
Ilmu Yang bermanfaat ini...Laughing affraid Laughing

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Mon 02 Dec 2013, 17:41

legolas wrote:
rickycinere wrote:
gimana kabar kang Azis?  kabar terakhir saya dengar dia lagi kurang sehat... gimana kondisi beliau saat ini?  kalau ketemu, tolong titip salam, semoga cepat recover dan dapat beraktifitas kembali di forum papaji... sunny sunny sunny 
Hopeng lagi sakit jengukin donk, masa titip salam doank. Siapa tau di kasih pinjam pacek lagi kan lumayan.
Setidaknya bila memang sakit atau banyak kesibukan, jajaran pengurus inti sudah ada.. Mbok ya didelegasikan ke Setjen atau Ketua 1 /Ketua 2, agar kegiatan dan aktivitas pusat bisa berjalan, tidak MATI SURI seperti ini.. Akhirnya dampaknya kemana2, bahkan sampai beberapa kali menimbulkan konflik antar member di forum..
Atau klo memang sdh gak sanggup, ada benarnya yg dibilang mas Rizal Kembangsawit, lbh baik mengundurkan diri, biar roda organisasi tetap bisa berjalan.. Tidak mandek seperti ini....

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Jangan hanya dibebankan pada Sang Ketum.......

Post  noeke07 on Mon 02 Dec 2013, 17:53

Disituasi yg belum jelas, mengenai Ketum... janganlah memaksakan kehendak untuk melakukan pemilu ulang, tetapi kan ada beberapa wakil2nya yg juga punya kewenangan untuk melakukan tugas dan kewenangan dr Ketum........
saya rasa kita juga perlu berempati dg Ketum yg baru, bagaimana kondisi dan situasinya krn jabatan ini kan bukanlah satu2nya pekerjaan utama beliau, dimana beliau jg punya tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya. Marilah kita kedepankan rasa kebersamaan yg berdasarkan rasa "GUYUB"
Nah.....bagaimana para prajurit yg dibawa Ketum baru yg mengemban tugas untuk merealisasikan program2 kerjanya, mari kita bantu dan dukung bersama, jangan hanya merenggek...... seperti anak TK...... ayo kita support rame2..........

Salam rame2

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Langgeng NC on Mon 02 Dec 2013, 18:44

Bersedia jd pemimpin itu memang berat, harus ada alokasi waktu, tenaga, dan dana. tapi itu sudah jadi konsekwensi jabatan,

penggembira ikut prihatin..
salam

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  legolas on Mon 02 Dec 2013, 18:55

noeke07 wrote:Disituasi yg belum jelas, mengenai Ketum... janganlah memaksakan kehendak untuk melakukan pemilu ulang, tetapi kan ada beberapa wakil2nya yg juga punya kewenangan untuk melakukan tugas dan kewenangan dr Ketum........
saya rasa kita juga perlu berempati dg Ketum yg baru, bagaimana kondisi dan situasinya krn jabatan ini kan bukanlah satu2nya pekerjaan utama beliau, dimana beliau jg punya tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya. Marilah kita kedepankan rasa kebersamaan yg berdasarkan rasa "GUYUB"
Nah.....bagaimana para prajurit yg dibawa Ketum baru yg mengemban tugas untuk merealisasikan program2 kerjanya, mari kita bantu dan dukung bersama, jangan hanya merenggek...... seperti anak TK...... ayo kita support rame2..........

Salam rame2
Benar kata anda bawa selain mengurus papaji ada pekerjaan lain yg harus diurus, tapi pada waktu seseorang menyatakan sanggup untuk menjabat sebagai ketum dia sudah harus bisa menghandle antara pekerjaan dan organisasi. Jadi tidak ada lagi kata2 sibuk mengurus pekerjaan lain dan mentelantarkan organisasi

Apabila semua urusan dan tugas diserakan ke prajurit apa gunanya jendral?? Seorang pemimpin berada didepan prajuritnya kecuali dia bos yg berdiri dibelakang anak buahnya.

Dan kata2 merengek seperti anak tk itu anda tujukan kepada siapa?

Salam guyub

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  akbar farm on Mon 02 Dec 2013, 19:02

teddy wrote:
Jagoan Mampang wrote:Pada hari ini Senin tanggal 02 Desember 2013 telah MATI SURI PAPAJI dikerenakan kekurangan vitamin yang sangat akut hingga merusak panca indranya. Sekarang udah ga bisa mendengar aspirasi anggotanya, ga bisa melihat realit, ga bisa merasakan batin anggota dll  (pokoknya parah dach).

Buat para anggota dihimbau segera membezuk untuk menyampaikan do'a supaya ga kebablasan tapi hati" karena suka menular loch. Makanya dicari juga Dukun Sakti yang bisa mengobati hal itu.
hati-hati ... yah !!, ... komentar, bisa-bisa lebih memperparah yg "mati suri", oleh karena itu mohon ditinjau ulang setiap tulisan dan aksi, sehingga tidak lebih memperparah kondisi "pasien".

mari kita berkaca tarhadap diri, ... tulisan dan tindakan apa yg bisa membantu kondisi menjadi lebih baik !!.

salam,

++teddy (prihatin dg kondisi yang membesuk dan yang dibesuk)
Jalan-jalan ke bekasi...
Kang Teddy kemana aja siihhh..??
(...Papih ochid#mode.on...)
Piss ya kang...hehee

Tambah lagi punggawa papaji turun gunung...
Mudah2an papaji semakin membaik..
Kalo kagak yaah... Memang menular penyakit ini..

- salam kukuruyuuuuukkk -

akbar farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 137
Join date : 15.11.11
Lokasi : Jl. Kebon Kacang 19-Tanah Abang, Jakarta Pusat - 081389859191 / PIN.BB.28C033A1

http://akbar.farm@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Jagonantang on Mon 02 Dec 2013, 20:42

teddy wrote:hati-hati ... yah !!, ... komentar, bisa-bisa lebih memperparah yg "mati suri", oleh karena itu mohon ditinjau ulang setiap tulisan dan aksi, sehingga tidak lebih memperparah kondisi "pasien".

mari kita berkaca tarhadap diri, ... tulisan dan tindakan apa yg bisa membantu kondisi menjadi lebih baik !!.

salam,

++teddy (prihatin dg kondisi yang membesuk dan yang dibesuk)
setuju kang,.........papaji dimata saya masih eksis dan oye, kevakuman kegiatan/event yang dipusat maupun DKI, bukan berarti papaji telah mati walau suri sekalipun.

memang ada idle dijajaran kepengurusan, terutama pada jabatan ketum yang ditunggu gebrakannya, hingga kini blm jga kita rasakan kehadirannya.

dimaklumi bila belakangan banyak tulisan menyangkut hal ketum.
ada baiknya yang berasangkutan (kang Azis) membuat statement ataupun klarifikasi.
sukur bisa menangkap apa yang tersirat maksud dibuatnya tret tret spt ini. sehingga hal ini tidak berlarut.
langkah bijak dari ybs sepertinya ditunggu, ini demi kemajuan organisasi yang kita inginkan bersama

salam bukan papaji yang mati suri Cool  Cool

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Mon 02 Dec 2013, 21:48

Walaaaad dollin....Amin...... Very Happy Very Happy 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

SMOGA JAYA SLALU PAPAJI !!!

Post  iwansbksparta on Mon 02 Dec 2013, 23:14

HIDUP PAPAJI !!!

iwansbksparta
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 02.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cumi_cumi on Tue 03 Dec 2013, 07:38

Siapa bilang papaji mati suri ??????? di daerah kegiatan masih ada yang jalan , sepertinya papaji pusatnya lah yang lagi koma . mana nih yang minta munas giliran sudah terpilih dibiarin aja kaya gini ....... cemeennnnnnn

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  teddy on Tue 03 Dec 2013, 09:04

Jagonantang wrote:....papaji dimata saya masih eksis dan oye, kevakuman kegiatan/event yang dipusat maupun DKI, bukan berarti papaji telah mati walau suri sekalipun.

memang ada idle dijajaran kepengurusan, terutama pada jabatan ketum yang ditunggu gebrakannya, hingga kini blm jga kita rasakan kehadirannya.
terima kasih....,

saya prihatin dengan komentar saat ini, .. mengingat perjuangan dulu pada saat pembentukannya, .... akan dirusak oleh pendapat-pendapat yang akan memperpanjangan/dalam permasalahan ?!!. atau memang ada indikasi ke arah sana ?? ...... stop !!
-------------------

sudah-lah ..... coba-lah instrospeksi masing-masing dan silahkan memberikan masukan ke pada pengurus/tokoh !! ... mudah-mudahan bisa ditampung atau diakomodir, percayakan sama pengurus/tokoh untuk membenahi walah hobi kita ini.

papaji milik kita bersama ..... bukan blok A atau blok B atau blok C atau .....
-----------------
Salam salut saya untuk Papaji Jateng, Papaji Riau dan Papaji lain yang terus bersilaturahmi.

salam,
++teddy



teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Manu B@ule on Tue 03 Dec 2013, 09:53

Nyimak ...

Manu B@ule
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 29.11.13
Age : 30
Lokasi : MORUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  acay on Tue 03 Dec 2013, 11:11

cumi_cumi wrote:Siapa bilang papaji mati suri ??????? di daerah kegiatan masih ada yang jalan , sepertinya papaji pusatnya lah yang lagi koma .  mana nih yang minta munas giliran sudah terpilih dibiarin aja kaya gini ....... cemeennnnnnn


ekkekekekekekkk... mungkin lagi pada silaturahmi ke tempat SENIOR yg berfikiran POSITIF dan NETRAL demi MEMAJUKAN PAPAJI melalui AGENDA PEMERATAAN mas Firman tongue Laughing Razz 


salam lengser cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Agus Harahap on Tue 03 Dec 2013, 11:16

teddy wrote:
Jagonantang wrote:....papaji dimata saya masih eksis dan oye, kevakuman kegiatan/event yang dipusat maupun DKI, bukan berarti papaji telah mati walau suri sekalipun.

memang ada idle dijajaran kepengurusan, terutama pada jabatan ketum yang ditunggu gebrakannya, hingga kini blm jga kita rasakan kehadirannya.
terima kasih....,

saya prihatin dengan komentar saat ini, .. mengingat perjuangan dulu pada saat pembentukannya, .... akan dirusak oleh pendapat-pendapat yang akan memperpanjangan/dalam permasalahan ?!!. atau memang ada indikasi ke arah sana ?? ...... stop !!
-------------------

sudah-lah ..... coba-lah instrospeksi masing-masing dan silahkan memberikan masukan ke pada  pengurus/tokoh !! ... mudah-mudahan bisa ditampung atau diakomodir, percayakan sama pengurus/tokoh untuk membenahi walah hobi kita ini.

papaji milik kita bersama ..... bukan blok A atau blok B atau blok C atau .....
-----------------
Salam salut saya untuk Papaji Jateng, Papaji Riau dan Papaji lain yang terus bersilaturahmi.

salam,
++teddy


Kang Teddy yg Ganteng Yth,

Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?

FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.

Salam,

AH.

Agus Harahap
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 18
Join date : 14.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Sponsored content Today at 05:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik