PAPAJI MATI SURI

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Urdha on Tue Dec 31, 2013 4:24 pm

Kembangsawit wrote:Buka hati,buka mata,buka pikiran. Saling memaafkan dan mari ciptakan rasa malu dengan cermin diri sendiri. Sudah benarkah kita???

Pentingkah situasi seperti ini berlanjut

Memalukan..sungguh TERLALU

Mungkin Anda yang seharusnya punya 'MALU'.........terutama dengan salung dan rawatan 'kering'.

 Embarassed Embarassed Embarassed 

Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Bagyokhantu on Tue Dec 31, 2013 7:32 pm

Administrator wrote:
bagiyo17 wrote:he he he pak agus.jadi siluman baru bisa tahu isi hati dan perbuatan orang.mau siapa saja pengurus papaji.asal ada tokoh pengeraknya.yg berani sedikit berkorban.jalan itu event.klau tokohnya bagio ya kembali ke zaman batu.gebrak antar kandang.pak agus jangan segan ngomong apa adanya.kalau ada yg mampu kasih ayam.diomonGI pengaruhi anggota untuk jadi pengikut.wajar kan yg mampu kasih.dari pada bagio mau. mewarnai tpi tidak bisa kasih apa2.pak agus kenapa harus close,enggak kuat dengar apa adanya.teruskan aja pak agus.biar dikomentari apa adanya
Salah besar kalau surutnya papaji disebabkan krn tidak adanya pak Syaf.
Maju mundurnya organisasi salah satu faktor utamanya adlh bagaimana pemimpinnya mengelola organisasi itu dgn baik.
Apapun penilaian, masukan atau kritikan anda tentang papaji, akan lebih bijak kalau hal ini ditujukan pada ketua umumnya. Bukan cari kambing hitam orang lain.
 Wink 
gimana mau pak azis total disalahin kalau waktu munas.pak azis sudah pilih penggurus yg menurut pak azis bisa dukung beliau.pada rakernas bagyo dan kroni paksa kan pengurus sekarang.ya diakuin penggurus sekarang memang bisa kerja.pak azisnya binggung dana dari mana.tempat dan izin gimana.enggak tahu organinasi saya.ucman kalau menurut pak azis mungkin.apa artinya ketua tidak bisa pilih penggurus .is bagio cs yg nentukan pengurus .harusnya mereka yg pilih pengurus pada rakernas dukung dong ketua yg sudah dilumpuhkan oleh bagyo cs.jangan seperti bagio yg modal ngomong doang.kalau nombok bagyo cs yg mau gratisan kabur dan lepas t.jawab.itu x kenyataannya pak ary.

Bagyokhantu

Jumlah posting : 2
Join date : 31.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Bagyokhantu on Tue Dec 31, 2013 7:46 pm

Roni Rayanto wrote:
bagiyo17 wrote:
Langgeng NC wrote:Kayae id bagiyo17 ini menggunakan Xperia ya? sip lah biar ip nya nggak ketahuan baru apa lama...tp jgn lupa dong matiin salah satu fitur Xperia keyboard nya, jadi kalau tombol spasi ketekan 2x biar ngga jadi titik plus spasi :-D jd geli bacanya...
maaf kalau salah tebak

#smartphone ditangan orang yg kurang smart
pak langgeng maap.saya adalah bagian dari . bagio yg tidak benar.bagio yg kamu kenal adalah bagio munapik.yg saya tulis adalah yg dibuat bagio dibelakang layar.

Ciri khasnya kok sama aja yg bermunculan yach.. Klo dah kepepet dikit aja pasti pada ngeles kayak bajaj.. Gak nyambung.. Wkwkwkwkwk...

Lagipula kok bisa ya.. Yg jadi ketuanya siapa, yg mimpin organisasi siapa, organisasi gak berjalan trus kok yg disalahin orang lain.. Hadeeeehhhhmmm kelihatan banget dah jurus terakhir dipakai.. Setelah merasa diatas menang di Munas, dianggap bisa pada ngatur organisasi ini wkwkwkwkwk... Jumawa duluan cuma karena berhasil mengankat jagoannya di kursi yg empuk (padahal akhirnya juga pada lompat geber cari aman massing2 meninggalkan jagoannya di bangku empuk sendirian)... Eeeeeehhhh gak taunya gagal total mau dudukin forum n menempatkan para cecunguknya di struktur kepengurusan inti.. Akhirnya jurus terakhir deh dikeluarin.. Ngacak2 forum n organisasi dgn memunculkan cecunguk baru (dengan rasa lama tentunya).. Niat banget sampai pakai identitas orang yg danggap musuh utk id forum n id alamat emailnya biar gak ke-track siapa aslinya.. Biar gak kelihatan dongo kayak cecunguk2 lain yg udah ke-gep sebelumnya.. Bahkan wkt itu sampai ada yg bela2in pasang badan mengakui id banci yg jelas2 bkn dirinya... Wkwkwkwkwk... Good.. Good.. Kali ini bancinya pinteran dikit.. Wkwkwkwkwk....
gua coba hidup kembali ron coba jelaskan yg aneh.di munas ketua terpilih sudah tentukan pengurus bayangan yg menurut beliau bisa kerja sama dan mendukung beliau.di rakernas semua pengurus bayangan yg beliau tentukan tidak diplih di rakernas.yg di pilih adalah maunya bagio cs.benar sih semuanya adalah anggota papaji yg bisa kerja.tapi namanya organisasi harus sejalan sama yg dukung danal.bukan cuma ngomong doang.apalagi bagio mau cari duit pula.nonsen lah

Bagyokhantu

Jumlah posting : 2
Join date : 31.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cay on Tue Dec 31, 2013 8:44 pm

He he he he muncul maning
Untuk anda yg paham betul dalam berorganisasi, sudikah anda meluangkan waktu sejenak tuk sekedar mengajari saya bagaimana berorganisasi...
Sepertinya anda paham betul...
Insya Allah sy bersedia ngaji tuk menimbailmu kepada anda.
Banyak hal yg tidak etis sy sebutkan disini, karena anda sudah menyebut pengurus maka saya bernikan diri tuk sedikit komentar walaupun intinya meminta anda tuk menularkan sedikit ilmu buat saya.
Silahkan lewat PM, tlp, bbm atau apapun medianya saya siap termasuk jika diijinkan sy akan sowan ke tempat anda.
Terima kasih atas kesediaan anda.
Salam guyub.

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Tue Dec 31, 2013 11:08 pm

Bagyokhantu wrote:
Roni Rayanto wrote:
bagiyo17 wrote:
Langgeng NC wrote:Kayae id bagiyo17 ini menggunakan Xperia ya? sip lah biar ip nya nggak ketahuan baru apa lama...tp jgn lupa dong matiin salah satu fitur Xperia keyboard nya, jadi kalau tombol spasi ketekan 2x biar ngga jadi titik plus spasi :-D jd geli bacanya...
maaf kalau salah tebak

#smartphone ditangan orang yg kurang smart
pak langgeng maap.saya adalah bagian dari . bagio yg tidak benar.bagio yg kamu kenal adalah bagio munapik.yg saya tulis adalah yg dibuat bagio dibelakang layar.

Ciri khasnya kok sama aja yg bermunculan yach.. Klo dah kepepet dikit aja pasti pada ngeles kayak bajaj.. Gak nyambung.. Wkwkwkwkwk...

Lagipula kok bisa ya.. Yg jadi ketuanya siapa, yg mimpin organisasi siapa, organisasi gak berjalan trus kok yg disalahin orang lain.. Hadeeeehhhhmmm kelihatan banget dah jurus terakhir dipakai.. Setelah merasa diatas menang di Munas, dianggap bisa pada ngatur organisasi ini wkwkwkwkwk... Jumawa duluan cuma karena berhasil mengankat jagoannya di kursi yg empuk (padahal akhirnya juga pada lompat geber cari aman massing2 meninggalkan jagoannya di bangku empuk sendirian)... Eeeeeehhhh gak taunya gagal total mau dudukin forum n menempatkan para cecunguknya di struktur kepengurusan inti.. Akhirnya jurus terakhir deh dikeluarin.. Ngacak2 forum n organisasi dgn memunculkan cecunguk baru (dengan rasa lama tentunya).. Niat banget sampai pakai identitas orang yg danggap musuh utk id forum n id alamat emailnya biar gak ke-track siapa aslinya.. Biar gak kelihatan dongo kayak cecunguk2 lain yg udah ke-gep sebelumnya.. Bahkan wkt itu sampai ada yg bela2in pasang badan mengakui id banci yg jelas2 bkn dirinya... Wkwkwkwkwk... Good.. Good.. Kali ini bancinya pinteran dikit.. Wkwkwkwkwk....
gua coba hidup kembali ron coba jelaskan yg aneh.di munas ketua terpilih sudah tentukan pengurus bayangan yg menurut beliau bisa kerja sama dan mendukung beliau.di rakernas semua pengurus bayangan yg beliau tentukan tidak diplih di rakernas.yg di pilih adalah maunya bagio cs.benar sih semuanya adalah anggota papaji yg bisa kerja.tapi namanya organisasi harus sejalan sama yg dukung danal.bukan cuma ngomong doang.apalagi bagio mau cari duit pula.nonsen lah
Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  rio rey manado on Wed Jan 01, 2014 12:55 am

study study study study study scratch scratch scratch scratch scratch 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Administrator on Wed Jan 01, 2014 1:58 am

Bagyokhantu wrote:gimana mau pak azis total disalahin kalau waktu munas.pak azis sudah pilih penggurus yg menurut pak azis bisa dukung beliau.pada rakernas bagyo dan kroni paksa kan pengurus sekarang.ya diakuin penggurus sekarang memang bisa kerja.pak azisnya binggung dana dari mana.tempat dan izin gimana.enggak tahu organinasi saya.ucman kalau menurut pak azis mungkin.apa artinya ketua tidak bisa pilih penggurus .is bagio cs yg nentukan pengurus .harusnya mereka yg pilih pengurus pada rakernas dukung dong ketua yg sudah dilumpuhkan oleh bagyo cs.jangan seperti bagio yg modal ngomong doang.kalau nombok bagyo cs yg mau gratisan kabur dan lepas t.jawab.itu x kenyataannya pak ary.
Hahaha... Sepertinya anda tidak mengerti duduk persoalannya.

Dalam munas, sudah ditetapkan bahwa kepengurusan akan dipilih dalam rakernas.
Jadi, inilah kepengurusan yg sah sesuai amanat munas. Bukan atas dasar pilihan orang tertentu tapi berdasar musyawarah yg dipilih secara aklamasi bersama2 di dalam rekernas.
Sy juga hadir dalam munas dan rakernas. Disana tidak ada satupun kalimat penolakan dari ketua tentang susunan pengurus. Artinya, ketua sudah menyetujui sepenuhnya.

Siapapun pengurusnya, mereka semua sudah bertekad mendukung ketua yg sekarang. Tinggal digerakan saja menunggu perintah ketua. Antara ketum dan para pengurusnya juga sudah saling mengenal akrab sejak lama. Tidak ada masalah sama sekali.

Soal masalah dana, tempat dan izin, bukan cuma ketum sekarang yg merasakan sulitnya masalah tsb. Waktu sy menjabat ketua juga memiliki masalah yg sama.
Mungkin bedanya, sy mengundang siapapun baik pengurus maupun non pengurus utk duduk bersama2 memecahkan masalah yg dihadapi.

Jadi yg kita tunggu sekarang ini bukan saling menyalahkan. Tapi ACTION.
Ketua bisa dgn mudah mengundang seluruh jajaran pengurus atau siapapun yg dianggap bisa membantu kelancaran kegiatan papaji. Bikin agenda acara, rumuskan masalah, pecahkan bersama dan bagi2 tugas sesuai bidangnya.
Ngga susah koq. Yg penting ada kemauan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Wed Jan 01, 2014 3:13 am

Kalau melihat dari tulisan, sepertinya Mas Bagyohantu ini dari salah satu simpatisan MPF(MPF itu apa sih? ).
So kalau nurut mas bagyohantu pihak MPF mampu nalangain dan bisa mendanai, trus SDM (Simpatisanya/Murid/atau apalah) bisa kerja dengak baik, pertanyaan saya kenapa tidak membuat organisasi sendiri??  why?

Salam Why?  Smile Smile Smile 

Selamat Tahun Baru 2014

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  squallj on Wed Jan 01, 2014 8:28 pm

Smile   Smile 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Leon Artz on Wed Jan 01, 2014 11:41 pm

Well come New Year...
well come "New war"....

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cumi_cumi on Thu Jan 02, 2014 7:20 am

dulu kalau ketua nya mas Ary ketika ditanya langsung jawab dengan sigap , sekarang kang Azis kok ngga pernah nongol untuk menenangkan forum ya? trus fungsi ketuanya dimana ?
mohon pencerahaanya kang sudah 2014 nih ayam pada bantat.
beginilah resiko jadi ketua tapi bukan kemauan sendiri ..... saran sy sih mending mundur dengan hormat kita kasih lagi kesempatan buat yang merasa SANGGUP jadi ketua dan MAU BEKERJA KERAS dan BISA MELUANGKAN WAKTUNYA ...... dan yang paling penting TIDAK MUDAH DISETIR alias MEMPUNYAI PENDIRIAN demi KEMAJUAN PAPAJI
semoga awal tahun ini segera ada perubahan untuk mengisi kevakuman  Laughing 

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  topanbadai on Thu Jan 02, 2014 12:16 pm

cumi_cumi wrote:dulu kalau ketua nya mas Ary ketika ditanya langsung jawab dengan sigap , sekarang kang Azis kok ngga pernah nongol untuk menenangkan forum ya?  trus fungsi ketuanya dimana ?
mohon pencerahaanya kang sudah 2014 nih ayam pada bantat.
beginilah resiko jadi ketua tapi bukan kemauan sendiri ..... saran sy sih mending mundur dengan hormat kita kasih lagi kesempatan buat yang merasa SANGGUP jadi ketua dan MAU BEKERJA KERAS dan BISA MELUANGKAN WAKTUNYA ...... dan yang paling penting TIDAK MUDAH DISETIR alias MEMPUNYAI PENDIRIAN demi KEMAJUAN PAPAJI
semoga awal tahun ini segera ada perubahan untuk mengisi kevakuman  Laughing 

Pemimpin yang baik seharusnya lebih mementingkan kemajuan organisasi daripada ego pribadi atau kepentingan kelompok.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  aylos on Thu Jan 02, 2014 12:24 pm

tari poco-poco mundur 1 langkah maju 3 langkah
ada lagi istilah :"mengalah untuk menang "....gak ada salahnya Kang Azis mengalah ...tapi papaji yang menang.....

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  nagageni212 on Thu Jan 02, 2014 12:57 pm

papaji mati suri...?

kalo dah berbulan bulan apa iya masih mati suri nama nya... ?Laughing 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 1:50 am

Roni Rayanto wrote:
Bagyokhantu wrote:
Roni Rayanto wrote:
bagiyo17 wrote:
Langgeng NC wrote:Kayae id bagiyo17 ini menggunakan Xperia ya? sip lah biar ip nya nggak ketahuan baru apa lama...tp jgn lupa dong matiin salah satu fitur Xperia keyboard nya, jadi kalau tombol spasi ketekan 2x biar ngga jadi titik plus spasi :-D jd geli bacanya...
maaf kalau salah tebak

#smartphone ditangan orang yg kurang smart
pak langgeng maap.saya adalah bagian dari . bagio yg tidak benar.bagio yg kamu kenal adalah bagio munapik.yg saya tulis adalah yg dibuat bagio dibelakang layar.

Ciri khasnya kok sama aja yg bermunculan yach.. Klo dah kepepet dikit aja pasti pada ngeles kayak bajaj.. Gak nyambung.. Wkwkwkwkwk...

Lagipula kok bisa ya.. Yg jadi ketuanya siapa, yg mimpin organisasi siapa, organisasi gak berjalan trus kok yg disalahin orang lain.. Hadeeeehhhhmmm kelihatan banget dah jurus terakhir dipakai.. Setelah merasa diatas menang di Munas, dianggap bisa pada ngatur organisasi ini wkwkwkwkwk... Jumawa duluan cuma karena berhasil mengankat jagoannya di kursi yg empuk (padahal akhirnya juga pada lompat geber cari aman massing2 meninggalkan jagoannya di bangku empuk sendirian)... Eeeeeehhhh gak taunya gagal total mau dudukin forum n menempatkan para cecunguknya di struktur kepengurusan inti.. Akhirnya jurus terakhir deh dikeluarin.. Ngacak2 forum n organisasi dgn memunculkan cecunguk baru (dengan rasa lama tentunya).. Niat banget sampai pakai identitas orang yg danggap musuh utk id forum n id alamat emailnya biar gak ke-track siapa aslinya.. Biar gak kelihatan dongo kayak cecunguk2 lain yg udah ke-gep sebelumnya.. Bahkan wkt itu sampai ada yg bela2in pasang badan mengakui id banci yg jelas2 bkn dirinya... Wkwkwkwkwk... Good.. Good.. Kali ini bancinya pinteran dikit.. Wkwkwkwkwk....
gua coba hidup kembali ron coba jelaskan yg aneh.di munas ketua terpilih sudah tentukan pengurus bayangan yg menurut beliau bisa kerja sama dan mendukung beliau.di rakernas semua pengurus bayangan yg beliau tentukan tidak diplih di rakernas.yg di pilih adalah maunya bagio cs.benar sih semuanya adalah anggota papaji yg bisa kerja.tapi namanya organisasi harus sejalan sama yg dukung danal.bukan cuma ngomong doang.apalagi bagio mau cari duit pula.nonsen lah
Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 2:09 am

Administrator wrote:
Bagyokhantu wrote:gimana mau pak azis total disalahin kalau waktu munas.pak azis sudah pilih penggurus yg menurut pak azis bisa dukung beliau.pada rakernas bagyo dan kroni paksa kan pengurus sekarang.ya diakuin penggurus sekarang memang bisa kerja.pak azisnya binggung dana dari mana.tempat dan izin gimana.enggak tahu organinasi saya.ucman kalau menurut pak azis mungkin.apa artinya ketua tidak bisa pilih penggurus .is bagio cs yg nentukan pengurus .harusnya mereka yg pilih pengurus pada rakernas dukung dong ketua yg sudah dilumpuhkan oleh bagyo cs.jangan seperti bagio yg modal ngomong doang.kalau nombok bagyo cs yg mau gratisan kabur dan lepas t.jawab.itu x kenyataannya pak ary.
Hahaha... Sepertinya anda tidak mengerti duduk persoalannya.

Dalam munas, sudah ditetapkan bahwa kepengurusan akan dipilih dalam rakernas.
Jadi, inilah kepengurusan yg sah sesuai amanat munas. Bukan atas dasar pilihan orang tertentu tapi berdasar musyawarah yg dipilih secara aklamasi bersama2 di dalam rekernas.
Sy juga hadir dalam munas dan rakernas. Disana tidak ada satupun kalimat penolakan dari ketua tentang susunan pengurus. Artinya, ketua sudah menyetujui sepenuhnya.

Siapapun pengurusnya, mereka semua sudah bertekad mendukung ketua yg sekarang. Tinggal digerakan saja menunggu perintah ketua. Antara ketum dan para pengurusnya juga sudah saling mengenal akrab sejak lama. Tidak ada masalah sama sekali.

Soal masalah dana, tempat dan izin, bukan cuma ketum sekarang yg merasakan sulitnya masalah tsb. Waktu sy menjabat ketua juga memiliki masalah yg sama.
Mungkin bedanya, sy mengundang siapapun baik pengurus maupun non pengurus utk duduk bersama2 memecahkan masalah yg dihadapi.

Jadi yg kita tunggu sekarang ini bukan saling menyalahkan. Tapi ACTION.
Ketua bisa dgn mudah mengundang seluruh jajaran pengurus atau siapapun yg dianggap bisa membantu kelancaran kegiatan papaji. Bikin agenda acara, rumuskan masalah, pecahkan bersama dan bagi2 tugas sesuai bidangnya.
Ngga susah koq. Yg penting ada kemauan.
benar pak ary.sangat gampang merangkul oarang yg bantu buat acara berjalan,tapi ketua kita bingung seperti yg saya katakan.mungkin dia tahu siapa yg bisa dukung dia.tapi bagyo cs merasa keberatan,dan pengaruhi anggota papaji menolak beliau.ya ini salahnya bagyo.ingin gratisan tapi mau mewarnai.coba dekatai anggota2 papaji yg punya potensil.dgn catatan bagyo tidak terlibat.jalan mungkin agenda papaji.nasehat untuk bagyo yg merasa seorang tokoh.ngomong doang jadinya debat kusir.ayo pak azis buat aksi biar ada yg terjadi.pak azis tahu siapa yg bisa dukung anda.

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 2:18 am

cumi_cumi wrote:dulu kalau ketua nya mas Ary ketika ditanya langsung jawab dengan sigap , sekarang kang Azis kok ngga pernah nongol untuk menenangkan forum ya?  trus fungsi ketuanya dimana ?
mohon pencerahaanya kang sudah 2014 nih ayam pada bantat.
beginilah resiko jadi ketua tapi bukan kemauan sendiri ..... saran sy sih mending mundur dengan hormat kita kasih lagi kesempatan buat yang merasa SANGGUP jadi ketua dan MAU BEKERJA KERAS dan BISA MELUANGKAN WAKTUNYA ...... dan yang paling penting TIDAK MUDAH DISETIR alias MEMPUNYAI PENDIRIAN demi KEMAJUAN PAPAJI
semoga awal tahun ini segera ada perubahan untuk mengisi kevakuman  Laughing 
pak cumi cumi yg paling netral,yg selalu tidak pernah absen dari semua event papaji.dgn ayam nya yg berkelas.kasih kesempatan ke pak azis dgn semua pengurus terpilih.mau siapa saja anggota papaji yg mampu mendukung suatu event,kasih dia kebebasan mengadakan pendekatan.tanpa menuduh dia disetir

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 2:39 am

Angel vs Demon wrote:Kalau melihat dari tulisan, sepertinya Mas Bagyohantu ini dari salah satu simpatisan MPF(MPF itu apa sih? ).
So kalau nurut mas bagyohantu pihak MPF mampu nalangain dan bisa mendanai, trus SDM (Simpatisanya/Murid/atau apalah) bisa kerja dengak baik, pertanyaan saya kenapa tidak membuat organisasi sendiri??  why?

Salam Why?  Smile Smile Smile 

Selamat Tahun Baru 2014
saya orang netral yg sedikit tahu tentang beliau.saya yakin beliau ingin papaji maaju dan banyak buat kegiatan yg gaungnya kedengaran secara nasional.masalahnya kan ingin diganjal oleh pak bagyo cs.pak angel bila anda aktip di acara event papaji.pasti anda saya kenal. MPF apa sih LEBIH BAIK KAMU ROBAH ANGEL VSDEMON SIAPA SIH

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Sat Jan 04, 2014 3:37 am

devil77 wrote:
Angel vs Demon wrote:Kalau melihat dari tulisan, sepertinya Mas Bagyohantu ini dari salah satu simpatisan MPF(MPF itu apa sih? ).
So kalau nurut mas bagyohantu pihak MPF mampu nalangain dan bisa mendanai, trus SDM (Simpatisanya/Murid/atau apalah) bisa kerja dengak baik, pertanyaan saya kenapa tidak membuat organisasi sendiri??  why?

Salam Why?  Smile Smile Smile 

Selamat Tahun Baru 2014
saya orang netral yg sedikit tahu tentang beliau.saya yakin beliau ingin papaji maaju dan banyak buat kegiatan yg gaungnya kedengaran secara nasional.masalahnya kan ingin diganjal oleh pak bagyo cs.pak angel bila anda aktip di acara event papaji.pasti anda saya kenal. MPF apa sih LEBIH BAIK KAMU ROBAH ANGEL VSDEMON SIAPA SIH

Hahaha...
Kalau saya sih lebih percaya, ama pak bagyo cs.  Very Happy  Very Happy 

Netral? Yakin?? Ingin liat PAPAJI maju?? yakin??

Kalau saya lihat sih yg ada Pengen Nguasain, Founder 2x lama yg tidak sejalan ingin di gusur, Admin Forum pun mau di Take Over ... Mau Mengkerdilkan org, cuma kalo tidak berhasil teriaknya Di kerdikan orang...

Kalau memang merasa tidak sejalan, Mundur saja. Merasa mampu Bisa Mendanai, Punya Kans SDM yg Katanya lebih handal yang bisa bikin event lebih dari PAPAJI yg Notabene Menggaung? Buktikan dengan membuat Organisasi Sendiri...Silakan Berkarya sendiri...Bikin event yg Katanya Menggaung..... betul toh??  Smile Smile Smile 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 4:23 am

Angel vs Demon wrote:
devil77 wrote:
Angel vs Demon wrote:Kalau melihat dari tulisan, sepertinya Mas Bagyohantu ini dari salah satu simpatisan MPF(MPF itu apa sih? ).
So kalau nurut mas bagyohantu pihak MPF mampu nalangain dan bisa mendanai, trus SDM (Simpatisanya/Murid/atau apalah) bisa kerja dengak baik, pertanyaan saya kenapa tidak membuat organisasi sendiri??  why?

Salam Why?  Smile Smile Smile 

Selamat Tahun Baru 2014
saya orang netral yg sedikit tahu tentang beliau.saya yakin beliau ingin papaji maaju dan banyak buat kegiatan yg gaungnya kedengaran secara nasional.masalahnya kan ingin diganjal oleh pak bagyo cs.pak angel bila anda aktip di acara event papaji.pasti anda saya kenal. MPF apa sih LEBIH BAIK KAMU ROBAH ANGEL VSDEMON SIAPA SIH

Hahaha...
Kalau saya sih lebih percaya, ama pak bagyo cs.  Very Happy  Very Happy 


Netral? Yakin??

Woghh .. kalau sudah terkenal kenapa tidak bikin organisasi sendiri??? Dana Ada ... SDM ada...
tinggal bikin...  Laughing  Laughing 


pak lagi enggak bisa tidur saya layani pak angel.pasti saya netral.saya adalah bekas murid bagyo.saya tahu benar gimana pak bagyo merusak keberadaan pak syap dan teman2 nya.diforum ini saya coba menantang action mereka;dlm waktu 2 bulan kita kasih waktu.coba jajaran pengurus papaji lobi pak syap dan teman2 dan loby bagyo cs.saya yakin kalau berkenan pak syap.pasti mampu mendukung terjadinya event.kalau bagyo cs .istilah di kalangan adu ayam.diberi seringgit,pasti penonton teriak jangan pegang bagyo rawisnya naik.kan tahu pak angel kalau rawis ayam berdiri.ayam mau keok atau extrimnya lompat dari gelangang sambil teriak keok keok keok,ayo kalau tidak percaya temen2 kita uji yg mana ngomong doang.

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Sat Jan 04, 2014 4:40 am

Kalau Cuma mau terjadinya event, kenapa harus Lobby ke Syaf? Dan kalau Syaf bisa bikin event, kenapa tidak segera bikin event sendiri di luar PAPAJI?

Tantangan dengan waktu 2 bulan ini untuk tujuan apa? kok saya ga ngerti yah?

Yang di permasalahkan di sini para Pengurus tidak bisa bergerak lantaran Ketua tidak pergerakan bukan karena adanya dukungan Syaf atau tidak, Mungkin itu yang saya baca maksud ada nya thread ini.

Mungkin Bahasa anda di sini Mau negaskan Kalau Ketua yang sekarang tidak mau/tidak bisa bergerak atau kerja karna tidak ada support dana dari syaf? gitu maksud nya??  Smile Smile 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 4:56 am

Angel vs Demon wrote:Kalau Cuma mau terjadinya event, kenapa harus Lobby ke Syaf? Dan kalau Syaf bisa bikin event, kenapa tidak segera bikin event sendiri di luar PAPAJI?

Tantangan dengan waktu 2 bulan ini untuk tujuan apa? kok saya ga ngerti yah?

Yang di permasalahkan di sini para Pengurus tidak bisa bergerak lantaran Ketua tidak pergerakan bukan karena adanya dukungan Syaf atau tidak, Mungkin itu yang saya baca maksud ada nya thread ini.

Mungkin Bahasa anda di sini Mau negaskan Kalau Ketua yang sekarang tidak mau/tidak bisa bergerak atau kerja karna tidak ada support dana dari syaf? gitu maksud nya??  Smile Smile 
kalau di forum cukup ngomong adikku angel kalau buat event harus ada dukungan dana.maksud saya beliau kalau berkenan mampu.kalau bagyo cs cuman ngomong dong di forum.adinda ku angel.beliau cinta papaji.dari tadi adinda teriak buat event sendiri,ati benaran papaji kalau orang yg sayang papaji adinda tantang buat event sendiri.ademkam hatimu untuk lihat kenyataan adinda.cukup sebatas ini saya melayani dik angel ya

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat Jan 04, 2014 4:59 am

devil77 wrote:
Angel vs Demon wrote:Kalau Cuma mau terjadinya event, kenapa harus Lobby ke Syaf? Dan kalau Syaf bisa bikin event, kenapa tidak segera bikin event sendiri di luar PAPAJI?

Tantangan dengan waktu 2 bulan ini untuk tujuan apa? kok saya ga ngerti yah?

Yang di permasalahkan di sini para Pengurus tidak bisa bergerak lantaran Ketua tidak pergerakan bukan karena adanya dukungan Syaf atau tidak, Mungkin itu yang saya baca maksud ada nya thread ini.

Mungkin Bahasa anda di sini Mau negaskan Kalau Ketua yang sekarang tidak mau/tidak bisa bergerak atau kerja karna tidak ada support dana dari syaf? gitu maksud nya??  Smile Smile 
kalau di forum cukup ngomong adikku angel kalau buat event harus ada dukungan dana.maksud saya beliau kalau berkenan mampu.kalau bagyo cs cuman ngomong dong di forum.adinda ku angel.beliau cinta papaji.dari tadi adinda teriak buat event sendiri,ati benaran papaji kalau orang yg sayang papaji adinda tantang buat event sendiri.ademkam hatimu untuk lihat kenyataan adinda.cukup sebatas ini saya melayani dik angel ya
tambah sedikit adinda saya bobok dulu ya.besok kalau pak ary bangun saya dimatiin lagi.

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Sat Jan 04, 2014 5:09 am

Ekekekeek

Semoga panjang ID nya bang... Dan silakan kembali ke ID Aslinya untuk majang Vidio ternakannya di sini  Laughing Laughing Laughing 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Kembangsawit on Sat Jan 04, 2014 9:03 am

Jagoan Mampang wrote:Pada hari ini Senin tanggal 02 Desember 2013 telah MATI SURI PAPAJI dikerenakan kekurangan vitamin yang sangat akut hingga merusak panca indranya. Sekarang udah ga bisa mendengar aspirasi anggotanya, ga bisa melihat realit, ga bisa merasakan batin anggota dll  (pokoknya parah dach).

Buat para anggota dihimbau segera membezuk untuk menyampaikan do'a supaya ga kebablasan tapi hati" karena suka menular loch. Makanya dicari juga Dukun Sakti yang bisa mengobati hal itu.


Trims,





Salam duka dr JM

semoga anjuran ini juga dilakukan dan dilaksanakan bersama-sama tanpa membawa dukun masing-masing.

pengen maju bergerak bersama mendorong mobil yang mogok.
pasang roda mobil depan dan belakang bersama-sama biar bisa menggelinding dengan sempurna.

mau main ayam dan bersenang-senang :" mari renungkan hari indah saat masih bersama dulu ", tertawa gembira bersama, berkumpul bersama, memeriahkan semua event papaji masa lalu yang indah.

ini seperti karma manusia: " kita manusia yang memiliki hati nurani serta otak telah diadu secara halus oleh ayam2 piaraan kita semua "

kini ayam yang menjadi penghoby karena mereka bisa petok-petok kegirangan melihat ini semua

pertanyaannya bisakah " damai "

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik