PAPAJI MATI SURI

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cumi_cumi on Sat 04 Jan 2014, 11:17

devil77 wrote:
cumi_cumi wrote:dulu kalau ketua nya mas Ary ketika ditanya langsung jawab dengan sigap , sekarang kang Azis kok ngga pernah nongol untuk menenangkan forum ya?  trus fungsi ketuanya dimana ?
mohon pencerahaanya kang sudah 2014 nih ayam pada bantat.
beginilah resiko jadi ketua tapi bukan kemauan sendiri ..... saran sy sih mending mundur dengan hormat kita kasih lagi kesempatan buat yang merasa SANGGUP jadi ketua dan MAU BEKERJA KERAS dan BISA MELUANGKAN WAKTUNYA ...... dan yang paling penting TIDAK MUDAH DISETIR alias MEMPUNYAI PENDIRIAN demi KEMAJUAN PAPAJI
semoga awal tahun ini segera ada perubahan untuk mengisi kevakuman  Laughing 
pak cumi cumi yg paling netral,yg selalu tidak pernah absen dari semua event papaji.dgn ayam nya yg berkelas.kasih kesempatan ke pak azis dgn semua pengurus terpilih.mau siapa saja anggota papaji yg mampu mendukung suatu event,kasih dia kebebasan mengadakan pendekatan.tanpa menuduh dia disetir

Kalau gitu Pak azis harus segera rapatkan barisan dengan pengurus terpilih
Ayam pada bantat nih sampai akhir bulan ini ngga Ada kegiatan mohon maaf saya bilang ketua kurang sigap, ngga pantas jadi ketua kalau pengurus terpilih menurut saya oke tinggal tunggu perintah , jadi kita liat ajaaaa sudah
kelamaan nunggu

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Sat 04 Jan 2014, 21:41

devil77 wrote:Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya[/quote]
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...


Note : Jangan bertahan jd bocah OON.. Eh OOT yg cuma bisa jadi plagiat ah.. Gak kreatif.. Suerrr tekewerrr kewerrr dah... WUAKAKAKAKAKAK

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat 04 Jan 2014, 22:47

Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...


Note : Jangan bertahan jd bocah OON.. Eh OOT yg cuma bisa jadi plagiat ah.. Gak kreatif.. Suerrr tekewerrr kewerrr dah... WUAKAKAKAKAKAK[/quote]tapi enggak salah ya ron.pernah ada kasus dgn riky siantar.ceritain dong.kenapa uang orang diterima ayam tidak dikirim.terus orang sampai nyari ke kantor.enggak takut bukan sipat yg bagus,harusnya kan malu ron kalau uang orang sudah diterima ayam tidak dikirim.lain kali jangan ngotot ya ron.itu sipat yg tidak bagus.atau ini juga cerminan sipat anda berorganisasi.salah saja ngotot

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat 04 Jan 2014, 22:56

devil77 wrote:
Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...


Note : Jangan bertahan jd bocah OON.. Eh OOT yg cuma bisa jadi plagiat ah.. Gak kreatif.. Suerrr tekewerrr kewerrr dah... WUAKAKAKAKAKAK
tapi enggak salah ya ron.pernah ada kasus dgn riky siantar.ceritain dong.kenapa uang orang diterima ayam tidak dikirim.terus orang sampai nyari ke kantor.enggak takut bukan sipat yg bagus,harusnya kan malu ron kalau uang orang sudah diterima ayam tidak dikirim.lain kali jangan ngotot ya ron.itu sipat yg tidak bagus.atau ini juga cerminan sipat anda berorganisasi.salah saja ngotot[/quote]hati2 ron tarik napas yg panjang 3x baru nulis.kelihatan emosi banget.tulisannya jadi enggak oon eh oot.hati2 jantungnya ya ron he he he santay saja

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cay on Sat 04 Jan 2014, 22:59

Hehehehe nongol juga akhirnya.....
Sampai saat ini sy masih belom paham arah dan tujuan postingan maupun komentar om devill77......
Belum ada saran....belum ada kritikan yg membangun
Atau memang sy yg kurang paham sepertinya....

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sat 04 Jan 2014, 23:07

cay wrote:Hehehehe nongol juga akhirnya.....
Sampai saat ini sy masih belom paham arah dan tujuan postingan maupun komentar om devill77......
Belum ada saran....belum ada kritikan yg membangun
Atau memang sy yg kurang paham sepertinya....
tujuan untuk memotivasi beliau2 dan pengurus papaji action.biar saya saja yg ngelayani pak bagyo.yg suka memecah belah papaji.lanjut pak acay

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cay on Sat 04 Jan 2014, 23:22

Oh gitu......tp tlg dibaca lagi deh postingan anda dan juga tanggapan temen2
Sepertinya (menurut saya loh) maksud dan tujuan anda tidak akan tercapai
Mungkin cara anda dalam memberikan motivasi kurang tepat
Sesekali coba kita berdikusi dengan konsep yg jelas, terukur dan terarah
Jadi dalam berdebat dan berargumentasi bisa didapatkan solusi yang terbaik dalam mengatasi permasalahan yg ada...
Kalau anda ada masalah tertentu dg Om Bagyo..kenapa enggak anda coba selesaikan?
Alamat rumah beliau jelas kok.....dan sepengetahuan saya, beliau gentle kok
Eh ya tolong dikoreksi.....saya Cay dan bukan Acay
Kita saudara satu kandung dan terlahir dari Papaji
Serupa tapi tak sama,

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  rio rey manado on Sat 04 Jan 2014, 23:32

Laughing Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Administrator on Sun 05 Jan 2014, 01:09

devil77 wrote:benar pak ary.sangat gampang merangkul oarang yg bantu buat acara berjalan,tapi ketua kita bingung seperti yg saya katakan.mungkin dia tahu siapa yg bisa dukung dia.tapi bagyo cs merasa keberatan,dan pengaruhi anggota papaji menolak beliau.ya ini salahnya bagyo.ingin gratisan tapi mau mewarnai.coba dekatai anggota2 papaji yg punya potensil.dgn catatan bagyo tidak terlibat.jalan mungkin agenda papaji.nasehat untuk bagyo yg merasa seorang tokoh.ngomong doang jadinya debat kusir.ayo pak azis buat aksi biar ada yg terjadi.pak azis tahu siapa yg bisa dukung anda.
Sepertinya anda punya dendam sendiri dgn pak Bagyo. hehehe...
Mencari kambing hitam atas permasalahan yg bahkan sampeyan memang tidak mengerti duduk masalah sebenarnya.

Antara ketum dan para pengurusnya yg sekarang tidak ada masalah sama sekali. Semua akur2 saja dan saling mendukung satu sama lain.
Buktinya, sy tau mereka pernah mengadakan rapat di kediaman pak Bendahara beberapa waktu lalu.

Masalah yg ada sekarang adlh, kurang dan lambat sekali ACTION.
Kenapa kurang action? Krn memang belom ada perintah utk action dari ketum.
Kenapa belum ada perintah action?
Nah itu yg kita pertanyakan sekarang.

Jadi -dengan segala hormat pada pak Syaf- ngga usahlah sampeyan terlalu heboh menggembar gemborkan bahwa pak Syaf ini penyandang dana segala macam yg seolah2 paling berjasa atas papaji selama ini. Tanpa pak Syaf-pun papaji bisa berjalan koq. Sy dan teman2 lain sudah buktikan itu.
Kalaupun ketum yg sekarang mau meminta bantuan beliau, ya silakan saja. Ngga ada yg larang.
Termasuk pak Bagyo, tidak memiliki kekuatan apa2 utk menahan atau melarang ketum membuat kebijakannya.

Contoh aja :
Seperti yg sampeyan sebutkan, papaji kekurangan dana. Lantas apa tindakan ketum?
Diam saja? Menunggu belas kasihan?
Seharusnya, menurut saya, ketum harus lebih aktif.
Panggil rapat semua pengurus dan siapapun orang yg bersedia memberikan bantuan pada papaji.
Utarakan permasalahannya. Cari solusinya. Bagi2 tugas. Lalu laksanakan.
Kalau diam saja, kapan beresnya?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  ekotepong on Sun 05 Jan 2014, 04:29

PAPAJI dulu kecil....sekarang udah gede.
Dulu anggotanya belasan....sekarang udah ribuan.
Dulu adanya di satu kota.....sekarang diseluruh nusantara.
Dulu banyak yg mencibir....sekarang bos2 aja pada ngelirik.
Bila PAPAJI itu ibarat suatu usaha. Dulu nilainya cuma 1.....sekarang mungkin bisa 1000.

Kalo hati memang tergelitik.
Kenapa tdk memakai cara2 yg cantik.
Bukan malah berpolitik.
Apalagi pake intrik2.

Kalo memang seorang bos besal.
Kenapa nggak sekalian keluarin modal.
Daripada menyewa para begundal2.
Yang sukanya membuat onal.

Langsung datengin yg berkepentingan.
Coba ditawar mungkin pake kepingan.
Langsung aja ngomong nominal.
Mungkin mau dilepas satu milyal...2 milyal....10 milyal.

Cara gitu mungkin lebih jentel.
Daripada kebanyakan intrik, marai gatel.
Coba dirembuk sama para foundel.
Ngomong wae piro,mengko langsung tak transpel.


Latihan gawe puisi. Masih pemula....jadi maklum kalo isi sama iramanya (rima) gak karuan dan agak maksain.

Yang penting.....tuakan sik bro ben ra edan....... Very Happy  Very Happy  Very Happy 



ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Sun 05 Jan 2014, 06:22

Ekekekekekeke
Menakjubkan... Very Happy Very Happy Very Happy 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sun 05 Jan 2014, 08:18

Administrator wrote:
devil77 wrote:benar pak ary.sangat gampang merangkul oarang yg bantu buat acara berjalan,tapi ketua kita bingung seperti yg saya katakan.mungkin dia tahu siapa yg bisa dukung dia.tapi bagyo cs merasa keberatan,dan pengaruhi anggota papaji menolak beliau.ya ini salahnya bagyo.ingin gratisan tapi mau mewarnai.coba dekatai anggota2 papaji yg punya potensil.dgn catatan bagyo tidak terlibat.jalan mungkin agenda papaji.nasehat untuk bagyo yg merasa seorang tokoh.ngomong doang jadinya debat kusir.ayo pak azis buat aksi biar ada yg terjadi.pak azis tahu siapa yg bisa dukung anda.
Sepertinya anda punya dendam sendiri dgn pak Bagyo. hehehe...
Mencari kambing hitam atas permasalahan yg bahkan sampeyan memang tidak mengerti duduk masalah sebenarnya.

Antara ketum dan para pengurusnya yg sekarang tidak ada masalah sama sekali. Semua akur2 saja dan saling mendukung satu sama lain.
Buktinya, sy tau mereka pernah mengadakan rapat di kediaman pak Bendahara beberapa waktu lalu.

Masalah yg ada sekarang adlh, kurang dan lambat sekali ACTION.
Kenapa kurang action? Krn memang belom ada perintah utk action dari ketum.
Kenapa belum ada perintah action?
Nah itu yg kita pertanyakan sekarang.

Jadi -dengan segala hormat pada pak Syaf- ngga usahlah sampeyan terlalu heboh menggembar gemborkan bahwa pak Syaf ini penyandang dana segala macam yg seolah2 paling berjasa atas papaji selama ini. Tanpa pak Syaf-pun papaji bisa berjalan koq. Sy dan teman2 lain sudah buktikan itu.
Kalaupun ketum yg sekarang mau meminta bantuan beliau, ya silakan saja. Ngga ada yg larang.
Termasuk pak Bagyo, tidak memiliki kekuatan apa2 utk menahan atau melarang ketum membuat kebijakannya.

Contoh aja :
Seperti yg sampeyan sebutkan, papaji kekurangan dana. Lantas apa tindakan ketum?
Diam saja? Menunggu belas kasihan?
Seharusnya, menurut saya, ketum harus lebih aktif.
Panggil rapat semua pengurus dan siapapun orang yg bersedia memberikan bantuan pada papaji.
Utarakan permasalahannya. Cari solusinya. Bagi2 tugas. Lalu laksanakan.
Kalau diam saja, kapan beresnya?
pak ary coba kita lihat kebelakang.sebelum kontes terakhir yg pak ary selenggarakan.yg menurut pak ary tidak melibat beliau.menurut yg saya lihat.jadwalnya kurang lancar.tempatnya pindah2 dan waktunya terasa agak molor.dan boleh tahu.tapi mungkin pak ary dan pak azis bisa jawab.event terakhir pemasukan bisa nutupi biaya pelaksanaan event tidak.atau rugi terpakai kas papaji.kalau rugi mungkin ketum sekarang mikir .kalau selengarakan event berskala nasional kan butuh dana yg tidak sedikit.begitu jadwal ditentukan,langsung butuh dana.kalau harapkan dari pemasukan takut tidak cukup yg akan mengakibatkan pelaksanaan event brantakan.mungkin disini ketum sekarang gamang.andai beliau adakan pendekatan takut dianggap.ketua boneka yg tidak punya pendirian dan gampang di stir.harus kita akui potensi papaji sangat besar.yg mau bekerja sangat berlimpah.tapi harus diakui juga yg mau keluar dana sangat sedikit.ok pak ary sudah ngomong.mudah2an bisa di pegang omongannya.siapapun tidak masalah yg penting pak azis buat gebrakan.tetap yg saya ragukan bagyo cs.pak ary coba tanggapi dgn adem yg saya tulis.tentang papaji.tentang susunan pengurus papaji .saya kira sudah terbaik dari yg ada.sekarang masalahnya action.ayo pak azis buat agenda actionnya.jangan nanti pak azis tercatat sebagai ketua dgn rekor nol kegiatan

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Sun 05 Jan 2014, 08:29

devil77 wrote:
Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...


Note : Jangan bertahan jd bocah OON.. Eh OOT yg cuma bisa jadi plagiat ah.. Gak kreatif.. Suerrr tekewerrr kewerrr dah... WUAKAKAKAKAKAK
tapi enggak salah ya ron.pernah ada kasus dgn riky siantar.ceritain dong.kenapa uang orang diterima ayam tidak dikirim.terus orang sampai nyari ke kantor.enggak takut bukan sipat yg bagus,harusnya kan malu ron kalau uang orang sudah diterima ayam tidak dikirim.lain kali jangan ngotot ya ron.itu sipat yg tidak bagus.atau ini juga cerminan sipat anda berorganisasi.salah saja ngotot[/quote]
Gak salah.. Yg salah mata ente yg dah harus pakai KACAMATA.. Hahaha..
Tulisannya kurang jelas yach? SUDAH SELESAI.. Masalah duitnya sepeser juga gak pernah tuh mampir di dompet ane.. Apalagi masuk rekening.. Suerrrr.. Biar kepala ane pitak digebukin orang deh klo ane makan duit riki siantar.. Wkwkwkwkwk...
Takut? Alamat rumah n kantor aja ane pajang di forum itu.. Artinya ane siap meladeni semua ancaman yg dikoar2in para simpatisan tuh orang.. Begitu lho mas maksudnya, klo ente msh gak mudeng juga..
Makanya klo punya pitak ditambel dulu.. Jadi klo baca tulisan org bisa dicerna baik2.. Gak ngawur gara2 isi kepala ente bocor halus keluar dr tuh pitak buat nulis yg ngawur2..
Dah salah.. Ngotot.. Penakut.. Pake bilang org lain yg ngotot n penakut.. Hadeeeehhhh...

Salam ngawur ah...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sun 05 Jan 2014, 08:58

Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:
Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...


Note : Jangan bertahan jd bocah OON.. Eh OOT yg cuma bisa jadi plagiat ah.. Gak kreatif.. Suerrr tekewerrr kewerrr dah... WUAKAKAKAKAKAK
tapi enggak salah ya ron.pernah ada kasus dgn riky siantar.ceritain dong.kenapa uang orang diterima ayam tidak dikirim.terus orang sampai nyari ke kantor.enggak takut bukan sipat yg bagus,harusnya kan malu ron kalau uang orang sudah diterima ayam tidak dikirim.lain kali jangan ngotot ya ron.itu sipat yg tidak bagus.atau ini juga cerminan sipat anda berorganisasi.salah saja ngotot
Gak salah.. Yg salah mata ente yg dah harus pakai KACAMATA.. Hahaha..
Tulisannya kurang jelas yach? SUDAH SELESAI.. Masalah duitnya sepeser juga gak pernah tuh mampir di dompet ane.. Apalagi masuk rekening.. Suerrrr.. Biar kepala ane pitak digebukin orang deh klo ane makan duit riki siantar.. Wkwkwkwkwk...
Takut? Alamat rumah n kantor aja ane pajang di forum itu.. Artinya ane siap meladeni semua ancaman yg dikoar2in para simpatisan tuh orang.. Begitu lho mas maksudnya, klo ente msh gak mudeng juga..
Makanya klo punya pitak ditambel dulu.. Jadi klo baca tulisan org bisa dicerna baik2.. Gak ngawur gara2 isi kepala ente bocor halus keluar dr tuh pitak buat nulis yg ngawur2..
Dah salah.. Ngotot.. Penakut.. Pake bilang org lain yg ngotot n penakut.. Hadeeeehhhh...

Salam ngawur ah...[/quote]diluar dari cerita mati sury.ron setahu saya yg nego dgn riki kan roni.kemudian roni arahkan kirim uang ke rekening teman roni.begitu kejadian ayam tidak dikirim.roni kan tidak bisa lepas tangan.konpirasi itu namanya ron.mau enggak roni ceritain sebenarnya.biar kami anggota papaji bisa buat pengalaman.dan untuk reputasi mu ron.saya lihat kelak .rony punya potensi jadi ketua umum papaji.ini kesempatan coba jelaskan .biar rekor moralmu kalak biasa bersih.jangan emosi ya ron.cuma minta penjelasan kok

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  rio rey manado on Sun 05 Jan 2014, 09:12

scratch scratch scratch scratch 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  nagageni212 on Sun 05 Jan 2014, 10:17

mbok yaa trit ini di gembok saja....biar para ninja ga menyerang lagi


nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Sun 05 Jan 2014, 10:54

devil77 wrote:
Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:
Roni Rayanto wrote:
devil77 wrote:Pengurus bayangan yg mana? Yg mayoritas isinya tim sukses Ketua? Yg sekjen-nya gak dikenal teman2 di organisasi n di forum yg punya ambisi n sukanya merendahkan orang bahkan pernah menjelek2an ayam MPF.Com wkt baru2 punya ayam import itu? (Bkn mengada2 lho, omongan ttg ayam import MPF dr calon Sekjen yg gagal gw dengar sendiri n ada saksi hidupnya hehehe..)
Lalu apa yg salah dr susunan pengurus inti yg sekarang? Mas Cay, Om Joko n Kang Sonny Karangtineung (yg juga teman2 pak Ketua di Subang), Jaghana.. Semua org2 yg layak n pantas di posisinya masing2 n juga dikenal sebagian besar member Papaji..
Masalah modal? Yg lu anggap mampu secara modal bisa bantu masalah Terbang yg smp saat ini terbengkalai gak? Penanggung jawabnya kan Ketua sekarang.. Banyak yg teriak2 noh menunggu janji hasil ternakan.. Bahkan banyak yg belum dapat jatah dr periode Terbang sebelumnya.. Bahkan ada yg kepengen dananya dikembalikan.. Apa ada dari PARA INVESTOR Ketua yg mau nalangin? Buktiin itu dulu, baru ngoprek2 org lain.. Lah ini tim suksesnya Ketua aja pada tiarap, cari aman ninggalin Ketua yg dicecar habis2an sana sini..

Salam Berkaca sebelum Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar Pakai Identitas Plesetan Orang Lain..
ron kita cerita bisa nya suatu event berjalan.kalau roni cerita tidak bertangung jawab masalah ternak bareng itu program papaji.kalau suruh berkaca masalah tanggung jawab sesudah terima dana orang kemudian tidak sesuai janji.mungkin roni yg harus berkaca .atau roni kehilangan ingatan.masalah riki siantar yg sudah transper uang ke roni.kemudian roni tidak kirim ayamnya.saking semangat kamu teriak in salah orang.lupa kau ron sama aib yg kau buat.awalnya roni aktip banayak orang curiga roni penipu.tapi diakui roni aktip dan rajin.roni dikasih kesempatan utk tampil.tapi ada sebagian orang masih ingat kejadian roni dgn riki siantar.termasuk saya
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...


Note : Jangan bertahan jd bocah OON.. Eh OOT yg cuma bisa jadi plagiat ah.. Gak kreatif.. Suerrr tekewerrr kewerrr dah... WUAKAKAKAKAKAK
tapi enggak salah ya ron.pernah ada kasus dgn riky siantar.ceritain dong.kenapa uang orang diterima ayam tidak dikirim.terus orang sampai nyari ke kantor.enggak takut bukan sipat yg bagus,harusnya kan malu ron kalau uang orang sudah diterima ayam tidak dikirim.lain kali jangan ngotot ya ron.itu sipat yg tidak bagus.atau ini juga cerminan sipat anda berorganisasi.salah saja ngotot
Gak salah.. Yg salah mata ente yg dah harus pakai KACAMATA.. Hahaha..
Tulisannya kurang jelas yach? SUDAH SELESAI.. Masalah duitnya sepeser juga gak pernah tuh mampir di dompet ane.. Apalagi masuk rekening.. Suerrrr.. Biar kepala ane pitak digebukin orang deh klo ane makan duit riki siantar.. Wkwkwkwkwk...
Takut? Alamat rumah n kantor aja ane pajang di forum itu.. Artinya ane siap meladeni semua ancaman yg dikoar2in para simpatisan tuh orang.. Begitu lho mas maksudnya, klo ente msh gak mudeng juga..
Makanya klo punya pitak ditambel dulu.. Jadi klo baca tulisan org bisa dicerna baik2.. Gak ngawur gara2 isi kepala ente bocor halus keluar dr tuh pitak buat nulis yg ngawur2..
Dah salah.. Ngotot.. Penakut.. Pake bilang org lain yg ngotot n penakut.. Hadeeeehhhh...

Salam ngawur ah...
diluar dari cerita mati sury.ron setahu saya yg nego dgn riki kan roni.kemudian roni arahkan kirim uang ke rekening teman roni.begitu kejadian ayam tidak dikirim.roni kan tidak bisa lepas tangan.konpirasi itu namanya ron.mau enggak roni ceritain sebenarnya.biar kami anggota papaji bisa buat pengalaman.dan untuk reputasi mu ron.saya lihat kelak .rony punya potensi jadi ketua umum papaji.ini kesempatan coba jelaskan .biar rekor moralmu kalak biasa bersih.jangan emosi ya ron.cuma minta penjelasan kok[/quote]
Gak emosi kok.. Coz itu cerita usang yg udah ane jelasin di awal ane gabung di forum ini secara panjang x lebar x tinggi.. Ngapain juga ane ceritain lagi.. Percaya sukur.. Enggak ya udah.. Lagian gak ada kewajiban buat ane menuhin permintaan ente.. Kenal juga nggak.. Apalagi sama org yg sok bicara moral tapi kerjanya cuma jadi boneka yg suka cari2 borok orang.. Mending klo faktanya bener, lah ini kebanyakan cuma tuduhan berlebihan yg gak ada faktanya sama sekali.. Klo emang keki gak terpilih di jajaran pengurus gak usah sewot.. Klo organisasi ini diduduki org macam ente, apa jadinya..
Untung aja ente pake id siluman, coba klo pake id asli, ane yakin smp pale ane pitak gak bakal berani ente berkoar kyk gini.. Lgpula percuma ente mo pake seribu id.. Gak bakal bisa ngumpetin identitas asli ente dr gaya nulis ente.. Wkwkwkwkwk..

Salam pitak n titp salam juga buat si mumet.. Wkwkwkwkwk

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Sun 05 Jan 2014, 11:17

nagageni212 wrote:mbok yaa trit ini di gembok saja....biar para ninja ga menyerang lagi


Ben ae mas.. Toh dah ketebak siapa ninjanya.. Mereka cuma pasukan sakit hati yg gak bs numpang eksis.. Tambah mereka berkoar n memunculkan ninja2 baru, tambah ketahuan oleh member yg lain bagaimana ambisi mereka menghancurkan forum n organisasi ini..
Setelah gagal di rakernas, gagak mengambil alih forum, yg mereka lakukan tinggal menghancurkan organisasi n forum ini dgn menyerang orang2 tertentu..
Toh mereka cuma menang di ngoceh saja..dgn SDM yg konon katanya berkualitas (versi mereka tentunya) n dukungan dana yg besar, mereka tetap gak punya nyali bikin paguyuban sendiri krn mereka cuma mau mengambil alih yg sudah jadi yaitu PAPAJI.. Klo mereka bikin 'tandingan' Papaji, mereka akan kesulitan mendapatkan massa utk memenuhi forumnya..

Jadi.. Kasihanilah para Ninja tersebut hehehe...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Administrator on Sun 05 Jan 2014, 14:24

devil77 wrote:pak ary coba kita lihat kebelakang.sebelum kontes terakhir yg pak ary selenggarakan.yg menurut pak ary tidak melibat beliau.menurut yg saya lihat.jadwalnya kurang lancar.tempatnya pindah2 dan waktunya terasa agak molor.dan boleh tahu.tapi mungkin pak ary dan pak azis bisa jawab.event terakhir pemasukan bisa nutupi biaya pelaksanaan event tidak.atau rugi terpakai kas papaji.kalau rugi mungkin ketum sekarang mikir .kalau selengarakan event berskala nasional kan butuh dana yg tidak sedikit.begitu jadwal ditentukan,langsung butuh dana.kalau harapkan dari pemasukan takut tidak cukup yg akan mengakibatkan pelaksanaan event brantakan.mungkin disini ketum sekarang gamang.andai beliau adakan pendekatan takut dianggap.ketua boneka yg tidak punya pendirian dan gampang di stir.harus kita akui potensi papaji sangat besar.yg mau bekerja sangat berlimpah.tapi harus diakui juga yg mau keluar dana sangat sedikit.ok pak ary sudah ngomong.mudah2an bisa di pegang omongannya.siapapun tidak masalah yg penting pak azis buat gebrakan.tetap yg saya ragukan bagyo cs.pak ary coba tanggapi dgn adem yg saya tulis.tentang papaji.tentang susunan pengurus papaji .saya kira sudah terbaik dari yg ada.sekarang masalahnya action.ayo pak azis buat agenda actionnya.jangan nanti pak azis  tercatat sebagai ketua dgn rekor nol kegiatan
Sy tidak mau membahas segala macam kekurangan pelaksanaan even papaji yg sudah dilakukan krn sampeyan bakalan tidak (mau) mengerti tentang kesulitan yg dihadapi panitia.  
Yg jelas, evennya terlaksana dan bergulir sampai selesai.
Dan masih banyak sekali even2 lain di berbagai daerah (DKI, Jateng, Sulut, banten, bone, dlsb) yg terlaksana tanpa bantuan orang lain.
Ini yg membuat sy masih berbangga krn semua dibiayai dari papaji sendiri, tanpa tergantung bantuan orang lain.
Buat saya, terlepas dari berbagai kekurangan yg ada, terlaksananya even2 ini jauh lebih penting ketimbang mikir ketakutan melulu dan ngga ada action, akhirnya ngga ada even.

BTW,
Sy masih sedikit penasaran kenapa anda menuduh pak Bagyo 'mengkerdilkan' pak syaf. Kenapa dituduh pak Bagyo sbg dalang hancurnya papaji? Apa alasannya?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  diedoe on Sun 05 Jan 2014, 14:46

sampe kpn kyk ini?????

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Hendro on Sun 05 Jan 2014, 17:27

Ke..ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing Laughing selamat Tahun Baru dan jumpa kembali di forum kita tercinta, lama nggak OL dan baru sempat mantau forum sudah nemu gejala wabah yang menyerang forum sama dengan wabah yang belakangan menyerang ayam2 kita di berbagai daerah.............................

Sudahlah tidak usah memperpanjang masalah apalagi menyerang pribadi atau mengungkit masalah lama orang lain, yang terpenting ditahun yang baru ini adalah semangat baru bagi semua member dan terutama pengurus Papaji...............................

Ketum memang terbukti vakum, sudah cukup kita menunggu action ataupun klarifikasi langsung tapi sampai sekarang belum ada kejelasan, jadi langkah terbaik adalah konsolidasi diantara pengurus pusat yang ada dan bisa saling berkomunikasi...............................

Pak Joko sebagai ketua 1, mas Cahyo sebagai Sekjen dan mas Eko sebagai Ketua 2 silakan berembug untuk bersama membawa Papaji melangkah kedepan, biarkan dan tinggalkan saja mereka yang tidak mau dan tidak mampu berjalan beriringan, silakan bentuk susunan kepengurusan lengkap sebagai pendukung segala kegiatan.............................

Even reguler Papaji Jateng jika ingin dijadikan sekaligus sebagai kegiatan Papaji Pusat juga tidak menjadi masalah dan bisa di kondisikan, nyantai aja dalam berkegiatan yang terpenting kita bisa guyub dan senang2 bersama............................

Salam Guyub
 Very Happy Smile I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sun 05 Jan 2014, 19:37

Roni Rayanto wrote:
nagageni212 wrote:mbok yaa trit ini di gembok saja....biar para ninja ga menyerang lagi


Ben ae mas.. Toh dah ketebak siapa ninjanya.. Mereka cuma pasukan sakit hati yg gak bs numpang eksis.. Tambah mereka berkoar n memunculkan ninja2 baru, tambah ketahuan oleh member yg lain bagaimana ambisi mereka menghancurkan forum n organisasi ini..
Setelah gagal di rakernas, gagak mengambil alih forum, yg mereka lakukan tinggal menghancurkan organisasi n forum ini dgn menyerang orang2 tertentu..
Toh mereka cuma menang di ngoceh saja..dgn SDM yg konon katanya berkualitas (versi mereka tentunya) n dukungan dana yg besar, mereka tetap gak punya nyali bikin paguyuban sendiri krn mereka cuma mau mengambil alih yg sudah jadi yaitu PAPAJI.. Klo mereka bikin 'tandingan' Papaji, mereka akan kesulitan mendapatkan massa utk memenuhi forumnya..

Jadi.. Kasihanilah para Ninja tersebut hehehe...
ron riky diam bukan masalah selesai.semua masalah bisa diselesaikan dgn tiga hukum 1.hukum rimba adu otot atau adu nyali dihukum pertama rony sudah menang.walaupun dia dirugikan tapi dia tidak berani.kerena roni sama yg bawa clurit saja tidak mundur atau takut.disini riky cukup bijak tidak berani kerena masalah jutaan ngapain mau mati hadapi orang nekat.salut saya sama kamu ron mudah2 anggota papaji bisa belajar dari hukum rimba ini hukum 2 hukum perdata atau pidana di pengadilan,disini saya juga kagum dgn kamu ron.udah anda hitung pasti si riky enggak mungkin ngelapor kerena masalah jutaan pasti dia tidak mau buang waktu.jauh 2 dari siantar.disini riky juga pintar ambil sikap dari pada tambah banyak habis dan buang waktu yg panjang.hukum ke 3 hukum adat atau hukum ganti rugi pada sikorban.nah disini saya kurang setuju dgn kamu ron.duit cuma berapa juta kan enggak besar.ya mungkin bagi sebagian orang itu nilai yg gede.kalau dianggap gede ron.kita kan keluarga besar papaji bisa ikut nyumbang supaya jangan terlalu berat bagi roni.kalau jutaan enggak usah sampai beliau lah.ini utk masa depan kamu ron dipapaji.saya yakin suatu saat kamu bisa jadi ketum papaji.dengar nasehat saya ron,seorang ketum papaji harus bersih dari kasus.satu lagi kalau lagi sewot jangan kayak mandra.belepotan gitu bahasanya.mudeng apa sih ron

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  nagageni212 on Sun 05 Jan 2014, 20:49

@ devil77 : tujuan kau muncul apa..? kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  capten on Sun 05 Jan 2014, 21:23

.....hadeeehhh....lieurr...lieurr... scratch scratch .....
baca treet ini dah kaya baca cerita wayang.... Smile 
yang newbie ini jadi bingung... scratch scratch scratch 

 scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Walang Sangit on Sun 05 Jan 2014, 21:31

devil77 wrote:
Wkwkwkwkwkwk... Sampai masalah jadul di forum tetangga jg dibawa2.. Bener2 jago2 banget ngelesnya.. Jawabannya apa.. Balasannya kemana2..
Klo kata teman ane nih, tuh masalah ente orang yg ke 2993 yang minta dijelasin.. Masalah tahun jebot pula wkwkwkwk...
Tuh masalah dah kapan tau kelarnya.. Kawan ane yg disana yg smp detik ini اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ masih sehat yg wkt itu ngebantu ane menyelesaikan masalahnya juga masih ane simpan no hp-nya klo ente penasaran...
Jgnkan ente ancam ane dengan buka2 kasus usang yg dah kelar, wkt tuh kasus ane smp diancam bakal rontok 3 gigi sama org kapal yg miirip simpatisan carmuk kyk ente sampai ada yg nantang 2 badik di 2 tangan aja ane ladenin.. Bahkan alamat rumah smp kantor ane, ane pajang di forum itu saat itu.. Apa ada yg nongol? GAK ADA!!! Wkwkwkwkwkwk...
Asli.. Lama2 ane jadi ketawa sendiri.. Coz persis kayak ngeladenin anak TK atau kelas 1 SD.. Dah salah, ngeyel, ngawur, cari2 salah orang (celakanya selalu mengada2 dgn skenario sotoy versi pribadi n para cecunguk lainnya wkwkwkwkwk), ngumpet pakai id abal2 klo posting, gak kreatif bin norak (pake cara orang lain buat nyerang), nuduh orang sembarangan membabi buta tanpa dukungan data dan saksi yg jelas.. Asli.. Bikin ngakakk doang.. Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Salam belajar untuk jadi orang gak ngawur...

hallah kok sampei segitunya ya
pakai ancam2 segala, ini negara hukum lo  Evil or Very Mad 

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Sponsored content Today at 05:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik