PAPAJI MATI SURI

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Sun 05 Jan 2014, 22:19

@Nagageni212 : bisa dinilai kan tujuannya menyerang org2 lama Papaji.. wes ra sah ditanggapi, ben ae de'e arep takon opo.. Sak karepe wae.. Lha wong dia sok ngasih solusi aja masih ngandelin pak Syaf utk nyumbang dana, pake sok ngomong 'beberapa juta...' Razz  Razz 

@walang sangit : sing ngancem aku podho kelakuane karo devil77.. Ngancem Papaji gak bakal jalan klo masih ada om Bagyo (Jagonantang) n bkn komplotan mereka yg duduk di kepengurusan.. Krn mereka anggap cuma mereka yg menjadi roda Papaji.. Yg bisa mengurus perijinan n mensupport dana.. Takabur sih kayaknya.. Lha wong nyiapin hotel buat Rakernas aja gayanya doang, mentok gak dapat sana sini.. akhirnya pakai fasilitasnya om John.. Nyohor kok dompleng org lain.. Klo om John atau pak Syaf yg nyohor sih masih maklum, lah ini cuma cecunguk aja kebanyakan gaya.. wkwkwkwkwk

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Kembangsawit on Sun 05 Jan 2014, 22:54

Memang tidak etis bicarakan aib seseorang tanpa kita tahu awal ceritanya.

Jika memang bisa damai, ayo damai.

Saling mengalah bukan kalah.

Papaji tidak mati suri, karena papaji milik penghobi ayadu senusantara dan mungkin dunia.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Sun 05 Jan 2014, 23:51

nagageni212 wrote:@ devil77 : tujuan kau muncul apa..?  kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..
memang tujuan saya mas bagyo.biar si bagyo sadar.kalau roni awalnya kan saya tidak koment tentang dia.bukan dia yg yg duluan nyerang program papaji tentang ternak bareng.tentang ketum papaji azis.coba anda baca dari awal.ke roni saya hanya ingatkan dia juga punya aib.emang kalau aib roni aib papaji.makanya saya dituduh nyerang papaji.mungkin kalau ada yg tahu cobalah jelaskan.ternak bareng itu program papaji atau program azis pribadi yg kebetulan ketum papaji.kalau roni permasalahkan gagal nya ternak bareng.itu dia nyerang papaji atau pribadi azis

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Mon 06 Jan 2014, 00:05

Roni Rayanto wrote:@Nagageni212 : bisa dinilai kan tujuannya menyerang org2 lama Papaji.. wes ra sah ditanggapi, ben ae de'e arep takon opo.. Sak karepe wae.. Lha wong dia sok ngasih solusi aja masih ngandelin pak Syaf utk nyumbang dana, pake sok ngomong 'beberapa juta...' Razz  Razz 

@walang sangit : sing ngancem aku podho kelakuane karo devil77.. Ngancem Papaji gak bakal jalan klo masih ada om Bagyo (Jagonantang) n bkn komplotan mereka yg duduk di kepengurusan.. Krn mereka anggap cuma mereka yg menjadi roda Papaji.. Yg bisa mengurus perijinan n mensupport dana.. Takabur sih kayaknya.. Lha wong nyiapin hotel buat Rakernas aja gayanya doang, mentok gak dapat sana sini.. akhirnya pakai fasilitasnya om John.. Nyohor kok dompleng org lain.. Klo om John atau pak Syaf yg nyohor sih masih maklum, lah ini cuma cecunguk aja kebanyakan gaya.. wkwkwkwkwk
kapn ya ada nada ancaman ke kamu ron..yg ada kamu diancam orang ryki yg rony jelaskan.dan roni pakai hukum rimba.atau pasang badan dan berhasil buat riki takut.kan yg ada ucapkan selamat roni sukses pakai hukum rimba.terus kalau ngomongi kasus roni yg negatip.kok disebut nyerang papaji.emang roni papaji.andai iya apa papaji lindungi manuasia manusia yg nipu orang di dunia maya.sudah uang dikirim ayam tidak dikirim.salah saya sayang roni.jelaskan lagi ron .kami anggota papaji siap bantu kok.ringan sama di jinjing.berat kita pukul bersama.masalah dananya ya ron.dosanya kami hanya bisa lupakan.tidak ingin pikul bersama

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Modesto on Mon 06 Jan 2014, 00:42

Sundul dulu gan.

 bounce 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Jagonantang on Mon 06 Jan 2014, 00:51

devil77 wrote:
nagageni212 wrote:@ devil77 : tujuan kau muncul apa..?  kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..
memang tujuan saya mas bagyo.biar si bagyo sadar.kalau roni awalnya kan saya tidak koment tentang dia.bukan dia yg yg duluan nyerang program papaji tentang ternak bareng.tentang ketum papaji azis.coba anda baca dari awal.ke roni saya hanya ingatkan dia juga punya aib.emang kalau aib roni aib papaji.makanya saya dituduh nyerang papaji.mungkin kalau ada yg tahu cobalah jelaskan.ternak bareng itu program papaji atau program azis pribadi yg kebetulan ketum papaji.kalau roni permasalahkan gagal nya ternak bareng.itu dia nyerang papaji atau pribadi azis
haha,....segitu ngototnya sewot sama si bagyo, ada apa ya?

saya pernah ngomong, papaji mengalir didalam darah saya, papajipun bisa jalan dengan atau tanpa kamu sekalipun. karena papaji adalah sekumpulan pehobi ayam yang tidak akan pernah surut. meski pelan, tapi pasti dengan azas dan tujuannya.
uang memang diperlukan, tapi bukan segalanya.

sekarang bagyo bukan pengurus, bagyo itu masa lalu yang hanya bisa dikenang.
dlm votingpun tidak punya suara.

bila pengurus yang sekarang belum menampakan gregetnya, mungkin memang belum saatnya, atau mungkin benar kata mas ary, ketumnya mandul, atau malah ada yang bilang ketumnya tidak kapabel. itu saya tidak tahu.

yang saya tahu hanya ada pihak yang ingin sekali kang azis duduk sebagai ketum. dan itu sudah terjadi.
trus ada apa dengan bagyo? apakah bagyo sudah berwujud menjadi kambing berwarna hitam? kwakkkkkkkkkk...........

buat yang ada dibelakang kroco mumet ini, saya mohon koreksi bila ada ucapan dan tindakan saya yang sudah melukai. apabila berkenan, marilah kita bersama sama ikut membantu demi kemajuan hobi dan pahuyuban ini. amien.

salam papaji

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Mon 06 Jan 2014, 01:20

Jagonantang wrote:
devil77 wrote:
nagageni212 wrote:@ devil77 : tujuan kau muncul apa..?  kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..
memang tujuan saya mas bagyo.biar si bagyo sadar.kalau roni awalnya kan saya tidak koment tentang dia.bukan dia yg yg duluan nyerang program papaji tentang ternak bareng.tentang ketum papaji azis.coba anda baca dari awal.ke roni saya hanya ingatkan dia juga punya aib.emang kalau aib roni aib papaji.makanya saya dituduh nyerang papaji.mungkin kalau ada yg tahu cobalah jelaskan.ternak bareng itu program papaji atau program azis pribadi yg kebetulan ketum papaji.kalau roni permasalahkan gagal nya ternak bareng.itu dia nyerang papaji atau pribadi azis
haha,....segitu ngototnya sewot sama si bagyo, ada apa ya?

saya pernah ngomong, papaji mengalir didalam darah saya, papajipun bisa jalan dengan atau tanpa kamu sekalipun. karena papaji adalah sekumpulan pehobi ayam yang tidak akan pernah surut. meski pelan, tapi pasti dengan azas dan tujuannya.
uang memang diperlukan, tapi bukan segalanya.

sekarang bagyo bukan pengurus, bagyo itu masa lalu yang hanya bisa dikenang.
dlm votingpun tidak punya suara.

bila pengurus yang sekarang belum menampakan gregetnya, mungkin memang belum saatnya, atau mungkin benar kata mas ary, ketumnya mandul, atau malah ada yang bilang ketumnya tidak kapabel. itu saya tidak tahu.

yang saya tahu hanya ada pihak yang ingin sekali kang azis duduk sebagai ketum. dan itu sudah terjadi.
trus ada apa dengan bagyo? apakah bagyo sudah berwujud menjadi kambing berwarna hitam? kwakkkkkkkkkk...........

buat yang ada dibelakang kroco mumet ini, saya mohon ampun bila ada ucapan dan tindakan saya yang sudah melukai anda.

salam papaji
malam pak bagyo.saya adalah pengikut pak bagyo.makanya saya tahu benar tentang anda dan gerakan anda.kalau saya katakan anda suka kramaian dan gratisan.ingat pernahkah anda keluar duit.masuk di acara papaji.beli karcis umpama.kan bagyo selalu masuk atas nama panitia walaupun anda bukan panitia.terus anda jual kaos papaji.keuntunganya pernah enggak setor ke kas papaji.terus siapa yg kasih hak ke pak bagyo jual kaos papaji.yg untung masuk kantong sendiri.itu artinya pak bagyo cari keuntungan pribadi atas nama papaji.boro njumbang.terus di belakang.bagyo akui enggak selalu pengaruhi anggota papaji untuk tidak menerima orang orang tertentu berperan.sadari itu bagyo.menurut saya itu salah satu sebab ke vakuman papaji.lcoba pak bagyo jangan banyak komentar itu membantu papaji bisa bergerak kembali

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  cay on Mon 06 Jan 2014, 02:25

Hehehehehe
Semakin kelihatan.........

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Mon 06 Jan 2014, 02:27

cay wrote:Hehehehehe
Semakin kelihatan.........

Apanya yang kelihatan bang???  Laughing Laughing Laughing 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Leon Artz on Mon 06 Jan 2014, 07:33

Leon Artz wrote:Well come New Year...
well come "New war"....
.....

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  nagageni212 on Mon 06 Jan 2014, 07:59

devil77 wrote:
nagageni212 wrote:@ devil77 : tujuan kau muncul apa..?  kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..
memang tujuan saya mas bagyo.biar si bagyo sadar.kalau roni awalnya kan saya tidak koment tentang dia.bukan dia yg yg duluan nyerang program papaji tentang ternak bareng.tentang ketum papaji azis.coba anda baca dari awal.ke roni saya hanya ingatkan dia juga punya aib.emang kalau aib roni aib papaji.makanya saya dituduh nyerang papaji.mungkin kalau ada yg tahu cobalah jelaskan.ternak bareng itu program papaji atau program azis pribadi yg kebetulan ketum papaji.kalau roni permasalahkan gagal nya ternak bareng.itu dia nyerang papaji atau pribadi azis

kalo tujuan kau menyadarkan mas bagyo bukan begini cara nya ,kau bilang kau ini pengikut mas bagyo artinya kau kenal dekat ..kenapa ga datangi saja rumah nya bicara baik baik ..
apa kau punya solusi untuk papaji..?

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  jaghana on Mon 06 Jan 2014, 08:08

Opo ora eman cangkeme..
Gawe nyangkem koyo setan,
Opo ora mikir yen nyangkem,
Iku biso ngrusak pikiran..

Ojo diteruske nyangkeme,
Mergo ora ono untunge,
Yo cepet marenono cangkemmu,
Ben dowo umurmu..

show-imah mode on
ekekekkekekkk....
 drunken drunken drunken drunken 
 drunken drunken drunken 
 pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Jagonantang on Mon 06 Jan 2014, 08:35

devil77 wrote:
Jagonantang wrote:
devil77 wrote:
nagageni212 wrote:@ devil77 : tujuan kau muncul apa..?  kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..
memang tujuan saya mas bagyo.biar si bagyo sadar.kalau roni awalnya kan saya tidak koment tentang dia.bukan dia yg yg duluan nyerang program papaji tentang ternak bareng.tentang ketum papaji azis.coba anda baca dari awal.ke roni saya hanya ingatkan dia juga punya aib.emang kalau aib roni aib papaji.makanya saya dituduh nyerang papaji.mungkin kalau ada yg tahu cobalah jelaskan.ternak bareng itu program papaji atau program azis pribadi yg kebetulan ketum papaji.kalau roni permasalahkan gagal nya ternak bareng.itu dia nyerang papaji atau pribadi azis

salam papaji
malam pak bagyo.saya adalah pengikut pak bagyo.makanya saya tahu benar tentang anda dan gerakan anda.kalau saya katakan anda suka kramaian dan gratisan.ingat pernahkah anda keluar duit.masuk di acara papaji.beli karcis umpama.kan bagyo selalu masuk atas nama panitia walaupun anda bukan panitia.terus anda jual kaos papaji.keuntunganya pernah enggak setor ke kas papaji.terus siapa yg kasih hak ke pak bagyo jual kaos papaji.yg untung masuk kantong sendiri.itu artinya pak bagyo cari keuntungan pribadi atas nama papaji.boro njumbang.terus di belakang.bagyo akui enggak selalu pengaruhi anggota papaji untuk tidak menerima orang orang tertentu berperan.sadari itu bagyo.menurut saya itu salah satu sebab ke vakuman papaji.lcoba pak bagyo jangan banyak komentar itu membantu papaji bisa bergerak kembali
hmmm,....saya tidak perduli siapapun sampeyan, yang pasti apa yang sampeyan tulis itu tidak benar.
kalau toh sampai terjadi, itu sangat wajar, si bagyo saat itu adalah penguasa papaji. bahkan sampai nantipun tetap tercatat sebagai founder.

ada apa dengan sampeyan??????,......(kita bada lho)

jualan kaos? saya tidak butuh persetujuan siapapun lah,....lain bila sampeyan yang jualan.
hasil jualan kaos?,...walaupun tidak spt jual sate tapi lumayanlah buat hidup layak. kwakkkkkk,......
keuntungan lain, ya bisa ngasih gratis buat temen pengikut yang minta.

salam gratisan

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Mon 06 Jan 2014, 08:54

devil77 wrote:
Roni Rayanto wrote:@Nagageni212 : bisa dinilai kan tujuannya menyerang org2 lama Papaji.. wes ra sah ditanggapi, ben ae de'e arep takon opo.. Sak karepe wae.. Lha wong dia sok ngasih solusi aja masih ngandelin pak Syaf utk nyumbang dana, pake sok ngomong 'beberapa juta...' Razz  Razz 

@walang sangit : sing ngancem aku podho kelakuane karo devil77.. Ngancem Papaji gak bakal jalan klo masih ada om Bagyo (Jagonantang) n bkn komplotan mereka yg duduk di kepengurusan.. Krn mereka anggap cuma mereka yg menjadi roda Papaji.. Yg bisa mengurus perijinan n mensupport dana.. Takabur sih kayaknya.. Lha wong nyiapin hotel buat Rakernas aja gayanya doang, mentok gak dapat sana sini.. akhirnya pakai fasilitasnya om John.. Nyohor kok dompleng org lain.. Klo om John atau pak Syaf yg nyohor sih masih maklum, lah ini cuma cecunguk aja kebanyakan gaya.. wkwkwkwkwk
kapn ya ada nada ancaman ke kamu ron..yg ada kamu diancam orang ryki yg rony jelaskan.dan roni pakai hukum rimba.atau pasang badan dan berhasil buat riki takut.kan yg ada ucapkan selamat roni sukses pakai hukum rimba.terus kalau ngomongi kasus roni yg negatip.kok disebut nyerang papaji.emang roni papaji.andai iya apa papaji lindungi manuasia manusia yg nipu orang di dunia maya.sudah uang dikirim ayam tidak dikirim.salah saya sayang roni.jelaskan lagi ron .kami anggota papaji siap bantu kok.ringan sama di jinjing.berat kita pukul bersama.masalah dananya ya ron.dosanya kami hanya bisa lupakan.tidak ingin pikul bersama
 
Dikirimnya ke rekening siapa ya? Punya bukti n saksi? Nanti didatengi BALSEMKRIM eh.. BARESKRIM lho.. Karena menuduh sembarangan tanpa saksi n bukti.. + pencemaran nama baik... (sorry.. cuma niru cara kalian yg cuma punya nyali banci ngancem2 lewat dumay Razz  Razz  Razz )

Wes lah... Sak karepmu arep takon opo...
Ibarat pepatah, "ANJING MENGGONGGONG KHAFILAH TETAP BERLALU"..
So.. Teruslah menggonggong sampai tercapai tujuanmu n kelompokmu...  Razz Razz Razz


Terakhir diubah oleh Roni Rayanto tanggal Mon 06 Jan 2014, 09:00, total 1 kali diubah

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Mon 06 Jan 2014, 08:58

jaghana wrote:Opo ora eman cangkeme..
Gawe nyangkem koyo setan,
Opo ora mikir yen nyangkem,
Iku biso ngrusak pikiran..

Ojo diteruske nyangkeme,
Mergo ora ono untunge,
Yo cepet marenono cangkemmu,
Ben dowo umurmu..

show-imah mode on
ekekekkekekkk....
 drunken drunken drunken drunken 
 drunken drunken drunken 
 pirat

OPLOSAN Wkwkwkwkwk...
Pas emang... Devil77.. Id oplosan.. operator n penyumbang info ngawurnya juga campur2 orangnya (oplosan) Razz Razz Razz Razz Razz 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  lancur_madura on Mon 06 Jan 2014, 09:24

id devil yg terrrhorrmaat. . ,saya baca ulasan sampean kok rada rada gimana gitu?sampean mau cari solusi untuk kepentingan papaji,apa mau cari ribut di forum papaji?

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Walang Sangit on Mon 06 Jan 2014, 10:21

cay wrote:Hehehehehe
Semakin kelihatan.........

becik ketitik ala ketara

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  devil77 on Mon 06 Jan 2014, 11:13

Jagonantang wrote:
devil77 wrote:
Jagonantang wrote:
devil77 wrote:
nagageni212 wrote:@ devil77 : tujuan kau muncul apa..?  kmarin nyerang mas bagyo sekarang nyerang mas roni..
memang tujuan saya mas bagyo.biar si bagyo sadar.kalau roni awalnya kan saya tidak koment tentang dia.bukan dia yg yg duluan nyerang program papaji tentang ternak bareng.tentang ketum papaji azis.coba anda baca dari awal.ke roni saya hanya ingatkan dia juga punya aib.emang kalau aib roni aib papaji.makanya saya dituduh nyerang papaji.mungkin kalau ada yg tahu cobalah jelaskan.ternak bareng itu program papaji atau program azis pribadi yg kebetulan ketum papaji.kalau roni permasalahkan gagal nya ternak bareng.itu dia nyerang papaji atau pribadi azis

salam papaji
malam pak bagyo.saya adalah pengikut pak bagyo.makanya saya tahu benar tentang anda dan gerakan anda.kalau saya katakan anda suka kramaian dan gratisan.ingat pernahkah anda keluar duit.masuk di acara papaji.beli karcis umpama.kan bagyo selalu masuk atas nama panitia walaupun anda bukan panitia.terus anda jual kaos papaji.keuntunganya pernah enggak setor ke kas papaji.terus siapa yg kasih hak ke pak bagyo jual kaos papaji.yg untung masuk kantong sendiri.itu artinya pak bagyo cari keuntungan pribadi atas nama papaji.boro njumbang.terus di belakang.bagyo akui enggak selalu pengaruhi anggota papaji untuk tidak menerima orang orang tertentu berperan.sadari itu bagyo.menurut saya itu salah satu sebab ke vakuman papaji.lcoba pak bagyo jangan banyak komentar itu membantu papaji bisa bergerak kembali
hmmm,....saya tidak perduli siapapun sampeyan, yang pasti apa yang sampeyan tulis itu tidak benar.
kalau toh sampai terjadi, itu sangat wajar, si bagyo saat itu adalah penguasa papaji. bahkan sampai nantipun tetap tercatat sebagai founder.

ada apa dengan sampeyan??????,......(kita bada lho)

jualan kaos?  saya tidak butuh persetujuan siapapun lah,....lain bila sampeyan yang jualan.
hasil jualan kaos?,...walaupun tidak spt jual sate tapi lumayanlah buat hidup layak. kwakkkkkk,......
keuntungan lain, ya bisa ngasih gratis buat temen pengikut yang minta.

salam gratisan
nah itu pak bagyo.cari keuntungan pribadi.memanfaatkan papaji.sebagian anggota yg keluar dana utk kepentingan papaji.bagyo usilin.inilah keadaan papaji sekarang yg anda claim anda penguasanya.mati suri.ayo pak bagyo.saya mau lihat bisa enggak pak bagyo buat event papaji dgn catatan anda aktip sebagai panitianya.dan tolong yg saya tulis tentang pak bagyo yg enggak benar yg mana

devil77
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 03.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Administrator on Mon 06 Jan 2014, 11:15

Gembok aja lah...
 Evil or Very Mad 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Sponsored content Today at 17:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik