PAPAJI MATI SURI

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  topanbadai on Tue 03 Dec 2013, 12:27

Agus Harahap wrote:
Kang Teddy yg Ganteng Yth,

Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?

FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.

Salam,

AH.
Lae Agus, menurut saya langsung aja kita pilih Kang Mas Bro Eko Jaghana jadi Ketum. Kalo organisasi dipimpin oleh orang yang mencintai organisasi tersebut, pasti akan sukses dan berhasil, amin.
Ups, Lae tanya sama Kang Teddy, bukan ke saya ya?? Hehehehe... Ya udah, terlanjur ketulis..bounce Basketball 

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Agus Harahap on Tue 03 Dec 2013, 12:49

topanbadai wrote:
Agus Harahap wrote:
Kang Teddy yg Ganteng Yth,

Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?

FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.

Salam,

AH.
Lae Agus, menurut saya langsung aja kita pilih Kang Mas Bro Eko Jaghana jadi Ketum. Kalo organisasi dipimpin oleh orang yang mencintai organisasi tersebut, pasti akan sukses dan berhasil, amin.
Ups, Lae tanya sama Kang Teddy, bukan ke saya ya?? Hehehehe... Ya udah, terlanjur ketulis..bounce Basketball 
Terimakasih Lae Ku,

Aku sudah becakap sama Mas Joko karena dari Pak Ketua belum ada responsnya, kita liat dulu dalam minggu ini hasilnya.

Mas Joko akan berupaya untuk berbicara dengan Pak Ketua, kalau memang tidak ada hasilnya, apa boleh buat...kita serahkan ke mekanisme yang ada.

Salam,

AH.


Agus Harahap
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 18
Join date : 14.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  topanbadai on Tue 03 Dec 2013, 13:06

Agus Harahap wrote:
topanbadai wrote:
Agus Harahap wrote:
Kang Teddy yg Ganteng Yth,

Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?

FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.

Salam,

AH.
Lae Agus, menurut saya langsung aja kita pilih Kang Mas Bro Eko Jaghana jadi Ketum. Kalo organisasi dipimpin oleh orang yang mencintai organisasi tersebut, pasti akan sukses dan berhasil, amin.
Ups, Lae tanya sama Kang Teddy, bukan ke saya ya?? Hehehehe... Ya udah, terlanjur ketulis..bounce Basketball 
Terimakasih Lae Ku,

Aku sudah becakap sama Mas Joko karena dari Pak Ketua belum ada responsnya, kita liat dulu dalam minggu ini hasilnya.

Mas Joko akan berupaya untuk berbicara dengan Pak Ketua, kalau memang tidak ada hasilnya, apa boleh buat...kita serahkan ke mekanisme yang ada.

Salam,

AH.

Siap Lae. Kalau ada perintah saya langsung merapat ke Jakarta. Nggak perlu dikasih ayam, malah kalo perlu saya nyumbang. Tinggal lae perintah, Kopral Topanbadai, alumni Catam '96 siap merapat.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Ranowibowo on Tue 03 Dec 2013, 13:45

nyimak..
smoga papaji selalu eksis dan guyub... Very Happy Very Happy

Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 11.08.12
Age : 30
Lokasi : SOBA, Hp: 085252564940 / BB : 55291D93

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Hari berlan on Tue 03 Dec 2013, 14:19

bounce bounce cheers 

Hari berlan
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 418
Join date : 13.10.12
Lokasi : Jakarta. 085715835945

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  jagonya_ayam on Tue 03 Dec 2013, 14:43

topanbadai wrote:
Agus Harahap wrote:
topanbadai wrote:
Agus Harahap wrote:
Kang Teddy yg Ganteng Yth,

Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?

FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.

Salam,

AH.
Lae Agus, menurut saya langsung aja kita pilih Kang Mas Bro Eko Jaghana jadi Ketum. Kalo organisasi dipimpin oleh orang yang mencintai organisasi tersebut, pasti akan sukses dan berhasil, amin.
Ups, Lae tanya sama Kang Teddy, bukan ke saya ya?? Hehehehe... Ya udah, terlanjur ketulis..bounce Basketball 
Terimakasih Lae Ku,

MANTAP BANG SAYA MENDUKUNG ABANG

Aku sudah becakap sama Mas Joko karena dari Pak Ketua belum ada responsnya, kita liat dulu dalam minggu ini hasilnya.

Mas Joko akan berupaya untuk berbicara dengan Pak Ketua, kalau memang tidak ada hasilnya, apa boleh buat...kita serahkan ke mekanisme yang ada.

Salam,

AH.

Siap Lae. Kalau ada perintah saya langsung merapat ke Jakarta. Nggak perlu dikasih ayam, malah kalo perlu saya nyumbang. Tinggal lae perintah, Kopral Topanbadai, alumni Catam '96 siap merapat.

jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  iwan supriyanto on Tue 03 Dec 2013, 16:42

study study study study 

lol! lol! lol! lol! 

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  wijono on Tue 03 Dec 2013, 19:29

cumi_cumi wrote:Siapa bilang papaji mati suri ??????? di daerah kegiatan masih ada yang jalan , sepertinya papaji pusatnya lah yang lagi koma .  mana nih yang minta munas giliran sudah terpilih dibiarin aja kaya gini ....... cemeennnnnnn
Memang mestinya ente yg Pimpin ......... Bang Firman mau.............. Salam sukses selalu

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 03 Dec 2013, 22:18

noeke07 wrote:Disituasi yg belum jelas, mengenai Ketum... janganlah memaksakan kehendak untuk melakukan pemilu ulang, tetapi kan ada beberapa wakil2nya yg juga punya kewenangan untuk melakukan tugas dan kewenangan dr Ketum........
saya rasa kita juga perlu berempati dg Ketum yg baru, bagaimana kondisi dan situasinya krn jabatan ini kan bukanlah satu2nya pekerjaan utama beliau, dimana beliau jg punya tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya. Marilah kita kedepankan rasa kebersamaan yg berdasarkan rasa "GUYUB"
Nah.....bagaimana para prajurit yg dibawa Ketum baru yg mengemban tugas untuk merealisasikan program2 kerjanya, mari kita bantu dan dukung bersama, jangan hanya merenggek...... seperti anak TK...... ayo kita support rame2..........

Salam rame2
Seyogyanya rakernas hari ke-2 di puncak adalah membuat program kerja dan kita semua tahu kalau acara tersebut dibatalkan. Artinya hingga saat ini belum ada program kerja ketua umum baru. Lantas prajurit yang dibawa ketum baru mau melaksanakan program kerja yang mana ?
Sebaiknya mas Noeke lebih bijak berkomentar, tidak mengada-ngada dan menuduh orang merengek seperti anak TK. Sementara mas Noeke sendiri ternyata tidak tahu permasalahan yang sebenarnya.
Pada AD/ART semua ada ketentuannya dan Ketua Umum sama sekali tidak mematuhinya.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  teddy on Wed 04 Dec 2013, 08:52

Agus Harahap wrote:
Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?
FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.
Abang-ku yang creweet,
Baik kali abang ini sampai kontak Mas Joko .. salut !, hal-hal seperti ini yang akan mendukung kemudahan dan percepatan selesaikan.

Mari kita dukung penyelesaian yang sedang diusahakan oleh mas joko, dengan tidak menulis hal-hal yang akan mempersulit penyelesaian.

------ kalau begitu, jadwal bertemu - saya sama kang azis, menunggu hasil mas joko ----


salam,
++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  ulumudin on Wed 04 Dec 2013, 08:59

Saya cuma bisa mendoakan dan suport penuh yang terbaik buat papaji I love you I love you 

ulumudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 05.12.11
Lokasi : jatiasih-bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  jagonya_ayam on Wed 04 Dec 2013, 09:31

jadi kapan tahlilannya:D Very Happy Cool Cool Surprised Surprised 

jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  acay on Wed 04 Dec 2013, 09:38


jagonya_ayam wrote:jadi kapan tahlilannya Very Happy Very Happy Cool Cool Surprised Surprised 
memang ada yg meninggal mas Question 
wong SENIOR masih asik main didunia PRO sambil makan timun suri tongue 


Pisss Laughing Lope I love you  'eN Guyub Razz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  acay on Wed 04 Dec 2013, 09:46

topanbadai wrote:
Spoiler:

Agus Harahap wrote:
topanbadai wrote:
Agus Harahap wrote:
Kang Teddy yg Ganteng Yth,

Menurut Kang Teddy, baeknya bagaimana ya?

FYI, sy juga sudah kordinasi sama Mas Joko, mudah-mudahan ada progressnya dalam minggu ini.

Salam,

AH.
Lae Agus, menurut saya langsung aja kita pilih Kang Mas Bro Eko Jaghana jadi Ketum. Kalo organisasi dipimpin oleh orang yang mencintai organisasi tersebut, pasti akan sukses dan berhasil, amin.
Ups, Lae tanya sama Kang Teddy, bukan ke saya ya?? Hehehehe... Ya udah, terlanjur ketulis..bounce Basketball 
Terimakasih Lae Ku,

Aku sudah becakap sama Mas Joko karena dari Pak Ketua belum ada responsnya, kita liat dulu dalam minggu ini hasilnya.

Mas Joko akan berupaya untuk berbicara dengan Pak Ketua, kalau memang tidak ada hasilnya, apa boleh buat...kita serahkan ke mekanisme yang ada.

Salam,

AH.

Siap Lae. Kalau ada perintah saya langsung merapat ke Jakarta. Nggak perlu dikasih ayam, malah kalo perlu saya nyumbang. Tinggal lae perintah, Kopral Topanbadai, alumni Catam '96 siap merapat.
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

acay wrote:
jaghana wrote:
acay wrote:
jaghana wrote:saya ikut nitip:
haikal, bukan penghoby dan gak lulus Akademi Fantasi Indosiar. Turkim-penhoby n Akademi Persatpaman Indonesia. Jumino-penghoby n Akademi Mie Pangsit Indonesia. Agus Pe'a-penghoby Ga lulus Akademi Perbotohan Indonesia.
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Lariiiiiiiii..........bounce bouncebouncebouncebouncebouncebounce
pirat
loh ko cuma AFI mas Jaghana yg dari Idol atau X-Factor 'ndi  ...ekekekekekekekkk  Razz

jiahh...X-factor gak melalui akademi..  Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

pirat

owaaah... keliru aku,
yo wis ( wis paham ) kalau begitu tongueLaughingRazz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  jagonya_ayam on Wed 04 Dec 2013, 10:33

acay wrote:
jagonya_ayam wrote:jadi kapan tahlilannya Very Happy Very Happy Cool Cool Surprised Surprised 
memang ada yg meninggal mas Question 
wong SENIOR masih asik main didunia PRO sambil makan timun suri tongue 


Pisss Laughing Lope I love you  'eN Guyub Razz





katanya mati suri,, jadi beli jadi tah mati e hehehehehehe...........
yawis kita melu minum es timun suri bae lah
para senior mohon bantuannya ada ayam bagus ngk....


jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  noeke07 on Wed 04 Dec 2013, 11:18

Ringgas Hutagaol wrote:
noeke07 wrote:Disituasi yg belum jelas, mengenai Ketum... janganlah memaksakan kehendak untuk melakukan pemilu ulang, tetapi kan ada beberapa wakil2nya yg juga punya kewenangan untuk melakukan tugas dan kewenangan dr Ketum........
saya rasa kita juga perlu berempati dg Ketum yg baru, bagaimana kondisi dan situasinya krn jabatan ini kan bukanlah satu2nya pekerjaan utama beliau, dimana beliau jg punya tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya. Marilah kita kedepankan rasa kebersamaan yg berdasarkan rasa "GUYUB"
Nah.....bagaimana para prajurit yg dibawa Ketum baru yg mengemban tugas untuk merealisasikan program2 kerjanya, mari kita bantu dan dukung bersama, jangan hanya merenggek...... seperti anak TK...... ayo kita support rame2..........

Salam rame2
Seyogyanya rakernas hari ke-2 di puncak adalah membuat program kerja dan kita semua tahu kalau acara tersebut dibatalkan. Artinya hingga saat ini belum ada program kerja ketua umum baru. Lantas prajurit yang dibawa ketum baru mau melaksanakan program kerja yang mana ?
Sebaiknya mas Noeke lebih bijak berkomentar, tidak mengada-ngada dan menuduh orang merengek seperti anak TK. Sementara mas Noeke sendiri ternyata  tidak tahu permasalahan yang sebenarnya.
Pada AD/ART semua ada ketentuannya dan Ketua Umum sama sekali tidak mematuhinya.

Betul bang...........
Asumsi saya kalau ada Rakernas, sudah seharusnya telah tersusun "Program Kerja" lha bagaimana ini kok bisa terjadi....... wah...... aneh juga ya..........
Kalau gitu saya ralat bang...... "Jadinya ini cuma Ketum2an doang dong"
Lha jangan2 Kang Azis ini menjadi Ketua dipaksakan, atau dipaksa2in oleh sekelompok orang, ya kalau prediksi saya bener........"Saya memaklumi" kondisi yg ada.......
Semoga segera dikondisikan pada keadaaan yang "Seharusnya"........
Mohon maaf bagi yg telah tersinggung dengan komentar saya......... ternyata "Prediksi saya salah"

Salam Pemaafan teman

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Kembangsawit on Wed 04 Dec 2013, 11:33

noeke07 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
noeke07 wrote:Disituasi yg belum jelas, mengenai Ketum... janganlah memaksakan kehendak untuk melakukan pemilu ulang, tetapi kan ada beberapa wakil2nya yg juga punya kewenangan untuk melakukan tugas dan kewenangan dr Ketum........
saya rasa kita juga perlu berempati dg Ketum yg baru, bagaimana kondisi dan situasinya krn jabatan ini kan bukanlah satu2nya pekerjaan utama beliau, dimana beliau jg punya tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya. Marilah kita kedepankan rasa kebersamaan yg berdasarkan rasa "GUYUB"
Nah.....bagaimana para prajurit yg dibawa Ketum baru yg mengemban tugas untuk merealisasikan program2 kerjanya, mari kita bantu dan dukung bersama, jangan hanya merenggek...... seperti anak TK...... ayo kita support rame2..........

Salam rame2
Seyogyanya rakernas hari ke-2 di puncak adalah membuat program kerja dan kita semua tahu kalau acara tersebut dibatalkan. Artinya hingga saat ini belum ada program kerja ketua umum baru. Lantas prajurit yang dibawa ketum baru mau melaksanakan program kerja yang mana ?
Sebaiknya mas Noeke lebih bijak berkomentar, tidak mengada-ngada dan menuduh orang merengek seperti anak TK. Sementara mas Noeke sendiri ternyata  tidak tahu permasalahan yang sebenarnya.
Pada AD/ART semua ada ketentuannya dan Ketua Umum sama sekali tidak mematuhinya.

Betul bang...........
Asumsi saya kalau ada Rakernas, sudah seharusnya telah tersusun "Program Kerja" lha bagaimana ini kok bisa terjadi....... wah...... aneh juga ya..........
Kalau gitu saya ralat bang...... "Jadinya ini cuma Ketum2an doang dong"
Lha jangan2 Kang Azis ini menjadi Ketua dipaksakan, atau dipaksa2in oleh sekelompok orang, ya kalau prediksi saya bener........"Saya memaklumi" kondisi yg ada.......
Semoga segera dikondisikan pada keadaaan yang "Seharusnya"........
Mohon maaf bagi yg telah tersinggung dengan komentar saya......... ternyata "Prediksi saya salah"

Salam Pemaafan teman
dimaafkan, bagaimana ayamnya pak imam apa sudah menang lagi atau bagaimana

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  topanbadai on Wed 04 Dec 2013, 13:36

acay wrote:
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

Wah, kalo saya sama mas Eko Jaghana sudah koalisi, nggak bersaing bos acay, hehehe.


topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  jagonya_ayam on Wed 04 Dec 2013, 13:53

topanbadai wrote:
acay wrote:
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

Wah, kalo saya sama mas Eko Jaghana sudah koalisi, nggak bersaing bos acay, hehehe.

ya wis mari kita bikin koalisi baru..... pemilihan tanggal 4 april 2014 hihihihihih

jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  topanbadai on Wed 04 Dec 2013, 13:58

jagonya_ayam wrote:
topanbadai wrote:
acay wrote:
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

Wah, kalo saya sama mas Eko Jaghana sudah koalisi, nggak bersaing bos acay, hehehe.

ya wis mari kita bikin koalisi baru..... pemilihan tanggal 4 april 2014 hihihihihih
Ya, jangan lupa sukseskan Pemilu bro. Pilih partai dan calon yang berkualitas ya, hehehe. Bos Acay juga tuh, jgn lupa datang ke TPS Very Happy

Nih biar jangan bosen, sambil nunggu jawaban yang berbobot liat ayam jelek saya dulu Basketball 


topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  acay on Wed 04 Dec 2013, 14:23

topanbadai wrote:
jagonya_ayam wrote:
topanbadai wrote:
acay wrote:
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

Wah, kalo saya sama mas Eko Jaghana sudah koalisi, nggak bersaing bos acay, hehehe.

ya wis mari kita bikin koalisi baru..... pemilihan tanggal 4 april 2014 hihihihihih
Ya, jangan lupa sukseskan Pemilu bro. Pilih partai dan calon yang berkualitas ya, hehehe. Bos Acay juga tuh, jgn lupa datang ke TPS Very Happy

Nih biar jangan bosen, sambil nunggu jawaban yang berbobot liat ayam jelek saya dulu Basketball 
Spoiler:


sudah... sudah... guyon nya mas Indra dan mas Irfan nanti ada yg terluka hati nya kalian malah disaosi loh (eh, somasi Laughing  ) kita kan mana tahu kalau hati nya selembut wanita, tidak tadah pukul lah istilahe tongue 
yg bikin geger nya lagi nanti kalian disambangi pasukan dari balsemkrim ...ekkekekekekekkk Razz 



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Roni Rayanto on Fri 06 Dec 2013, 22:35

acay wrote:
topanbadai wrote:
jagonya_ayam wrote:
topanbadai wrote:
acay wrote:
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

Wah, kalo saya sama mas Eko Jaghana sudah koalisi, nggak bersaing bos acay, hehehe.

ya wis mari kita bikin koalisi baru..... pemilihan tanggal 4 april 2014 hihihihihih
Ya, jangan lupa sukseskan Pemilu bro. Pilih partai dan calon yang berkualitas ya, hehehe. Bos Acay juga tuh, jgn lupa datang ke TPS Very Happy

Nih biar jangan bosen, sambil nunggu jawaban yang berbobot liat ayam jelek saya dulu Basketball 
Spoiler:


sudah... sudah... guyon nya mas Indra dan mas Irfan nanti ada yg terluka hati nya kalian malah disaosi loh (eh, somasi Laughing  ) kita kan mana tahu kalau hati nya selembut wanita, tidak tadah pukul lah istilahe tongue 
yg bikin geger nya lagi nanti kalian disambangi pasukan dari balsemkrim ...ekkekekekekekkk Razz 


Razz



Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  priaisy on Fri 06 Dec 2013, 23:52

?Sleep 

priaisy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 24.11.11
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Angel vs Demon on Sat 07 Dec 2013, 08:07

acay wrote:
topanbadai wrote:
jagonya_ayam wrote:
topanbadai wrote:
acay wrote:
mas Indra saingan nya berat loh... titipan mas Jaghana lebih wahid seperti nya nih Razz 

Wah, kalo saya sama mas Eko Jaghana sudah koalisi, nggak bersaing bos acay, hehehe.

ya wis mari kita bikin koalisi baru..... pemilihan tanggal 4 april 2014 hihihihihih
Ya, jangan lupa sukseskan Pemilu bro. Pilih partai dan calon yang berkualitas ya, hehehe. Bos Acay juga tuh, jgn lupa datang ke TPS Very Happy

Nih biar jangan bosen, sambil nunggu jawaban yang berbobot liat ayam jelek saya dulu Basketball 
Spoiler:


sudah... sudah... guyon nya mas Indra dan mas Irfan nanti ada yg terluka hati nya kalian malah disaosi loh (eh, somasi Laughing  ) kita kan mana tahu kalau hati nya selembut wanita, tidak tadah pukul lah istilahe tongue 
yg bikin geger nya lagi nanti kalian disambangi pasukan dari balsemkrim ...ekkekekekekekkk Razz 


Balsemkrim ini dari kesatuan mana ya pak?? atau cabang dari kesatuan KORDUB (Korps Pasukan Dodol Beku)?? Very Happy Very Happy Very Happy 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Dunia_Ayam on Sat 07 Dec 2013, 17:44

noeke07 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
noeke07 wrote:Disituasi yg belum jelas, mengenai Ketum... janganlah memaksakan kehendak untuk melakukan pemilu ulang, tetapi kan ada beberapa wakil2nya yg juga punya kewenangan untuk melakukan tugas dan kewenangan dr Ketum........
saya rasa kita juga perlu berempati dg Ketum yg baru, bagaimana kondisi dan situasinya krn jabatan ini kan bukanlah satu2nya pekerjaan utama beliau, dimana beliau jg punya tugas dan tanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya. Marilah kita kedepankan rasa kebersamaan yg berdasarkan rasa "GUYUB"
Nah.....bagaimana para prajurit yg dibawa Ketum baru yg mengemban tugas untuk merealisasikan program2 kerjanya, mari kita bantu dan dukung bersama, jangan hanya merenggek...... seperti anak TK...... ayo kita support rame2..........

Salam rame2
Seyogyanya rakernas hari ke-2 di puncak adalah membuat program kerja dan kita semua tahu kalau acara tersebut dibatalkan. Artinya hingga saat ini belum ada program kerja ketua umum baru. Lantas prajurit yang dibawa ketum baru mau melaksanakan program kerja yang mana ?
Sebaiknya mas Noeke lebih bijak berkomentar, tidak mengada-ngada dan menuduh orang merengek seperti anak TK. Sementara mas Noeke sendiri ternyata  tidak tahu permasalahan yang sebenarnya.
Pada AD/ART semua ada ketentuannya dan Ketua Umum sama sekali tidak mematuhinya.

Betul bang...........
Asumsi saya kalau ada Rakernas, sudah seharusnya telah tersusun "Program Kerja" lha bagaimana ini kok bisa terjadi....... wah...... aneh juga ya..........
Kalau gitu saya ralat bang...... "Jadinya ini cuma Ketum2an doang dong"
Lha jangan2 Kang Azis ini menjadi Ketua dipaksakan, atau dipaksa2in oleh sekelo
mpok orang, ya kalau prediksi saya bener........"Saya memaklumi" kondisi yg ada.......
Semoga segera dikondisikan pada keadaaan yang "Seharusnya"........
Mohon maaf bagi yg telah tersinggung dengan komentar saya......... ternyata "Prediksi saya salah"

Salam Pemaafan teman
udah, jangan merengek spt anak TK

Dunia_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 27.04.13
Age : 56

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI MATI SURI

Post  Sponsored content Today at 19:30


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik