BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  NUR WAKHID on Fri 13 Dec 2013, 13:17

salam papaji, ngobrol terakhir kali membahas bentuk batang kaki ayam saya yang habis mengKO, komentar teman (bos), ayam saya pukulannya dingin alias ga sakit, karena batang kakinya besar dan belimbing, padahal sepertinya pukulan keras (dari suaranya) n dampak juga KO. jadi bingung saya. bagi pengalamnnya ke saya ya

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  Langgeng NC on Fri 13 Dec 2013, 14:04

NUR WAKHID wrote:salam papaji, ngobrol terakhir kali membahas bentuk batang kaki ayam saya yang habis mengKO, komentar teman (bos), ayam saya pukulannya dingin alias ga sakit, karena batang kakinya besar dan belimbing, padahal sepertinya pukulan keras (dari suaranya) n dampak juga KO. jadi bingung saya. bagi pengalamnnya ke saya ya
yg penting dampaknya pak dhe, bukan tampaknya..hehehe
kemakan isu tuh, kl kaki ayam yg belimbing dan besar pukulan ga sakit, tp kenyataannya? KO juga kan! :-D
sama aja ama antara ayam yg punya pukul antik dgn pukul konsisten keras, kalau saya disuruh milih pasti milih yg pukul konsisten keras. krn pukul antik ga selalu keluar, kl pukul keras? biarpun g jiling tp air pertama dijamin kepala/leher lawan bisa montong!

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  jeffry satriani on Fri 13 Dec 2013, 16:50

yang penting KO nya mau dibilang pukul dingin, pukulan jelek, klo buktinya udah bikin KO lawan mau bilang apa orng udah ada buktinya Very HappyVery HappyVery HappyVery HappyVery HappyVery Happy

jeffry satriani
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 17.02.13
Lokasi : Cileungsi-Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  Hendro on Fri 13 Dec 2013, 18:51

NUR WAKHID wrote:salam papaji, ngobrol terakhir kali membahas bentuk batang kaki ayam saya yang habis mengKO, komentar teman (bos), ayam saya pukulannya dingin alias ga sakit, karena batang kakinya besar dan belimbing, padahal sepertinya pukulan keras (dari suaranya) n dampak juga KO. jadi bingung saya. bagi pengalamnnya ke saya ya

Temannya benar mas ayam memang kurang bagus pukulnya dan dingin alias nggak sakit karena kakinya mblimbing dan besar, makanya kalo ada rencana dijual pertama kali tawarkan aja ke temannya itu nanti pasti dibayarnya..ke..ke..ke..ke..ke...RazzRazzRazzRazz

Lagu lama itu mas salah satu strategi untuk membeli ayam biar bisa menekan harga jadi lebih murah ya dijelek2 kan aja dulu ayamnya biar yang punyanya keder dan bingung...........
WinkSmile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  haris prasetyo on Fri 13 Dec 2013, 19:06

sependapat sama reken2 semua.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  dhekoko on Fri 13 Dec 2013, 22:04

mungkin penalarannya begini, mas: sama sama kekuatan pukul kaki ayam semisal 10kg, ayam dengan kaki kecil (luas penampang kaki kecil) cenderung mengena di area pukul ditubuh lawan lebih sedikit, dibanding dengan ayam dengan kaki besar. sama sama kita menusuk barang dengan ujung tumpul dan ujung lancip kira kira lebih dalem tusukannya dengan ujung lancip, kan? tapi dengan catatan kalo mukulnya harus dititik yang sama (manggon) kalo tidak efek dalam pukulannya nggak kerasa. lain lagi dengan kaki besar meskipun tidak manggon pukulannya tapi bidang pukul pada tubuh lawan lebih luas, sehingga merata efek dari pukulannya,.....
jangan dipercaya omongan saya mas,....orang saya cuman wong ndeso isone gedebusss Very HappyVery HappyVery Happy
CMIIW

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  indrabayu on Fri 13 Dec 2013, 22:12

ikut nyimak

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  Manu B@ule on Mon 16 Dec 2013, 08:14

Ijin nyimak juga wkwkwkwkw...

Manu B@ule
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 29.11.13
Age : 30
Lokasi : MORUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  Dian Syariful Alamsyah on Mon 16 Dec 2013, 08:39

Ikutan nibrung para senior..kyaknya bentuk kaki ayam macam mode pakaian saja,dlu org paling senang sma kaki ayam besar petak dan kasar (sisik buaya)katanya pukulanya keras..kemudian berganti dengan mode kaki bulat lebih mantap dan keras..besok kira2 mode apa lagi ya?tapi bener pendapat para senior,yg penting hasilnya

Dian Syariful Alamsyah
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 10.11.13
Age : 35
Lokasi : Air Molek,Inhu,Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  indrabayu on Mon 16 Dec 2013, 10:06

yg kakinya mirip syarini mulus kuning langsat

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  NUR WAKHID on Mon 16 Dec 2013, 15:21

Hendro wrote:
NUR WAKHID wrote:salam papaji, ngobrol terakhir kali membahas bentuk batang kaki ayam saya yang habis mengKO, komentar teman (bos), ayam saya pukulannya dingin alias ga sakit, karena batang kakinya besar dan belimbing, padahal sepertinya pukulan keras (dari suaranya) n dampak juga KO. jadi bingung saya. bagi pengalamnnya ke saya ya

Temannya benar mas ayam memang kurang bagus pukulnya dan dingin alias nggak sakit karena kakinya mblimbing dan besar, makanya kalo ada rencana dijual pertama kali tawarkan aja ke temannya itu nanti pasti dibayarnya..ke..ke..ke..ke..ke...RazzRazzRazzRazz

Lagu lama itu mas salah satu strategi untuk membeli ayam biar bisa menekan harga jadi lebih murah ya dijelek2 kan aja dulu ayamnya biar yang punyanya keder dan bingung...........
WinkSmile

hehehehe, weh kali ini mas hendro salah terka, rencananya saya mau jual ayam itu ke dia(bos) nah tak gebrak- maksudnya agar tertarik, tes sama ayam dia yang kebetulan sama belum rawat adu, eh ga tertarik n padahal sudah mengKO, secara tehnik ayam dia lebih bagus main bawah n pranggal2 punyaku kontrol kadang pukul badan - kepala ga kesentuh mas badanya dulu dipijiti krotok2- agak nunduk jiling akhirnya- di angkat heheh. ceritanya ayam itu ibunya dari dia (bos), kisah berikutnya saya diberi kesempatan memboyong dua anak jantan dari bibit dia kelak untuk pejantan katanya, beberapa pejantan dia kisaran 25jt, aji mumpung saya.hehehe.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  indrabayu on Wed 18 Dec 2013, 17:19

untung ngak kemana

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  Modesto on Wed 18 Dec 2013, 18:58

Katanya aja sih...ayam kaki blimbing termasuk ayam bangkok jadul, kalo yg gilig rotan itu ayam masa kini.

Katanya lho...xixixi

king

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  endagendot on Fri 20 Dec 2013, 01:18

Nyimak aja...SmileSmileSmile

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  rudy lepek on Fri 20 Dec 2013, 11:42

Ijin kasih komen, kl pnilaian aku sih kl kaki rotan itu harus rajin mukul baru efeknya bener2 terasa, tp kl cm sekali2 efeknya lamaaaa (kl kena syaraf ya cepet). Tp kl kaki gede haruz sesuai sm batangnya kl kaki gede tenaganya jg gede wah ayam bs rontok dalemanya. Saya soalnya pernah bobokin tembok pake palu kecil luamaa bner bru roboh trus kata tukangnya pke bodem geh. Skalinya pake bodem lgsg kelar.
Hehehe sekedar ilustrasi

monggo yg laen....

rudy lepek
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 17.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  aditp on Sat 28 Dec 2013, 08:47

Oalah.. Lg bahas Batang kaki ayam tho..
Tak kira bahas Batange sing punya ayam..
Kagak nyambung saya, ekekekek.. Very Happy
Nyimak dulu ah...

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  arieju@ng on Sat 28 Dec 2013, 17:12

rudy lepek wrote:Ijin kasih komen, kl pnilaian aku sih kl kaki rotan itu harus rajin mukul baru efeknya bener2 terasa, tp kl cm sekali2 efeknya lamaaaa (kl kena syaraf ya cepet). Tp kl kaki gede haruz sesuai sm batangnya kl kaki gede tenaganya jg gede wah ayam bs rontok dalemanya. Saya soalnya pernah bobokin tembok pake palu kecil luamaa bner bru roboh trus kata tukangnya pke bodem geh. Skalinya pake bodem lgsg kelar.
Hehehe sekedar ilustrasi

monggo yg laen....
setuju, cuma mukulnya seringan palu yg kecil soalnya ringan aja

arieju@ng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 385
Join date : 20.01.13
Age : 34
Lokasi : Mandailing Natal SUMUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  endagendot on Sun 29 Dec 2013, 11:56

Menurut saya kalo batang kaki besar pukulannya jarang,kalo batang kaki rotan biasanya lebih cepat pukulannya,kalo batang kaki blimbing kliatannya lebih tua dari umur ayamnya. Maapin kalo salah.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  lancur_madura on Sun 29 Dec 2013, 12:16

NUR WAKHID wrote:salam papaji, ngobrol terakhir kali membahas bentuk batang kaki ayam saya yang habis mengKO, komentar teman (bos), ayam saya pukulannya dingin alias ga sakit, karena batang kakinya besar dan belimbing, padahal sepertinya pukulan keras (dari suaranya) n dampak juga KO. jadi bingung saya. bagi pengalamnnya ke saya ya

ijin nimbruk om. ,menrut saya nih(maaf kalau salah,hehehehe),tiap org punya pandangan trsendiri menilai ayam.oleh sebab itu ikuti saja khendak diri biar gk bingung.lebih memilih mana?ayam yang kata orang pukulnya sakit bin dalem,tapi gk bisa mengKO lawannya,ama ayam sampean sndiri yg kata orang pukulnya dingn tapi mampu KO Lawan nya.?kalo salah mohon di benahi para senior

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  suprafarm on Sat 22 Mar 2014, 20:43

setau saya ini pernah di bahas mas ari admin,coba telisik lagi di postingan sebelumnya...
kalo menurut ane biar kaki besar atau kecil tergantung otot paha ayam tersebut,kalo otot paha ayam juga besar ok lah pukulan pasti lebih maut kalo kaki besar,tp kalu paha kecil tp kaki besar coba bayangin........ mending kaki kecil setidaknya otot paha ayam akan mampu menopang batang kaki dan memberi efek yg maksimal ke lawan

suprafarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 16.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  losi on Tue 25 Mar 2014, 21:53

numpang posting mas,,,

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  otk jogja on Wed 09 Apr 2014, 09:59

NUR WAKHID wrote:salam papaji, ngobrol terakhir kali membahas bentuk batang kaki ayam saya yang habis mengKO, komentar teman (bos), ayam saya pukulannya dingin alias ga sakit, karena batang kakinya besar dan belimbing, padahal sepertinya pukulan keras (dari suaranya) n dampak juga KO. jadi bingung saya. bagi pengalamnnya ke saya ya
yg penting musuh ko

otk jogja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 19.11.13
Age : 26
Lokasi : Bantul PIN:28E9C059 HP:089607312456

Kembali Ke Atas Go down

Re: BATANG KAKI BELIMBING ATAU BESAR = JELEK?

Post  Sponsored content Today at 09:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik