Pejantan Tua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pejantan Tua

Post  ELANG EMAS on Fri 13 Dec 2013, 13:11

salam senior semua..
ayam jantan yg senior punya yg masih kuat kawin paling tua umurnya brapaan ya ?? mohon di share ya.
saya punya pejantan pinjam dari om, umurnya jalan 10 tahun. kata orang2 sekitar, itu ayam maennya komplit, serba bisa, mau dikasih lawan apa aja, dia bisa pake anti tarung lawan. tapi selama ini ga ada anakannya yg full ikut bpknya.
jd yg mau saya tanya apa di umur segitu masih produktif ayamnya ?? karena udah 2 minggu saya rawat ini jago ga mau kawin. Niatnya saya pengen ambe keturunannya..
rawatan atau obat apa yg mesti saya kasih ??
trimakasih atas sarannya Smile

ELANG EMAS
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 23.07.12
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pejantan Tua

Post  slammy on Fri 13 Dec 2013, 13:52

ELANG EMAS wrote:salam senior semua..
ayam jantan yg senior punya yg masih kuat kawin paling tua umurnya brapaan ya ?? mohon di share ya.
saya punya pejantan pinjam dari om, umurnya jalan 10 tahun. kata orang2 sekitar, itu ayam maennya komplit, serba bisa, mau dikasih lawan apa aja, dia bisa pake anti tarung lawan. tapi selama ini ga ada anakannya yg full ikut bpknya.
jd yg mau saya tanya apa di umur segitu masih produktif ayamnya ?? karena udah 2 minggu saya rawat ini jago ga mau kawin. Niatnya saya pengen ambe keturunannya..
rawatan atau obat apa yg mesti saya kasih ??
trimakasih atas sarannya Smile

waduh tua amat yah, coba pake kamlang ala papaji aja om, resepnya cari aja di thread yg dulu2, harusnya sih buat rawat tarung, tapi pernah sy coba kok jadi rajin kawin juga tuh...hehe Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pejantan Tua

Post  dhekoko on Fri 13 Dec 2013, 15:13

slammy wrote:
ELANG EMAS wrote:salam senior semua..
ayam jantan yg senior punya yg masih kuat kawin paling tua umurnya brapaan ya ?? mohon di share ya.
saya punya pejantan pinjam dari om, umurnya jalan 10 tahun. kata orang2 sekitar, itu ayam maennya komplit, serba bisa, mau dikasih lawan apa aja, dia bisa pake anti tarung lawan. tapi selama ini ga ada anakannya yg full ikut bpknya.
jd yg mau saya tanya apa di umur segitu masih produktif ayamnya ?? karena udah 2 minggu saya rawat ini jago ga mau kawin. Niatnya saya pengen ambe keturunannya..
rawatan atau obat apa yg mesti saya kasih ??
trimakasih atas sarannya Smile

waduh tua amat yah, coba pake kamlang ala papaji aja om, resepnya cari aja di thread yg dulu2, harusnya sih buat rawat tarung, tapi pernah sy coba kok jadi rajin kawin juga tuh...hehe Very Happy

coba aja mas,......barangkali tua tua keladi...

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 26.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pejantan Tua

Post  abisur on Fri 13 Dec 2013, 19:03

mngkin udah lmh shawat..di istrahkan dulu bang..cek dulu kshtnx..pakan harus cukup gizi..berikan kecambah taoge..dan suplement penambah hormon

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pejantan Tua

Post  Hendro on Sat 14 Dec 2013, 22:47

slammy wrote:
ELANG EMAS wrote:salam senior semua..
ayam jantan yg senior punya yg masih kuat kawin paling tua umurnya brapaan ya ?? mohon di share ya.
saya punya pejantan pinjam dari om, umurnya jalan 10 tahun. kata orang2 sekitar, itu ayam maennya komplit, serba bisa, mau dikasih lawan apa aja, dia bisa pake anti tarung lawan. tapi selama ini ga ada anakannya yg full ikut bpknya.
jd yg mau saya tanya apa di umur segitu masih produktif ayamnya ?? karena udah 2 minggu saya rawat ini jago ga mau kawin. Niatnya saya pengen ambe keturunannya..
rawatan atau obat apa yg mesti saya kasih ??
trimakasih atas sarannya Smile

waduh tua amat yah, coba pake kamlang ala papaji aja om, resepnya cari aja di thread yg dulu2, harusnya sih buat rawat tarung, tapi pernah sy coba kok jadi rajin kawin juga tuh...hehe Very Happy

Sarannya boleh juga dicoba bang sambil disetelkan lagu ABG TUA nanti ayam jadi rajin kawin ke...ke..ke..ke..ke.....RazzRazzRazzRazz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pejantan Tua

Post  ELANG EMAS on Mon 16 Dec 2013, 12:11

trimakasih untuk smua atas sarannya...akan saya cobapraktekkan, mudah2n berhasil

ELANG EMAS
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 23.07.12
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pejantan Tua

Post  Sponsored content Today at 20:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik