KETOKENAZOLE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KETOKENAZOLE

Post  faishal3 on Sat 10 Jul 2010, 09:01

benarkah tablet ketokenazole untuk pengobatan korep,mnegakibatkan ayam lemas??
mohon pencerahan juragan sunny sunny sunny cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  Jhon Gultom on Sat 10 Jul 2010, 09:11

saya pernah pake nizoral bang,.. bagus bang cepet prosesnya...

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  faishal3 on Sat 10 Jul 2010, 18:37

bikin lemes ngga tu bang? Rolling Eyes

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  siQun on Sat 10 Jul 2010, 19:23

Lam kenal mas faisal3,
sekedar berbagi aja dr pemula sprt sy ini...
Pengalaman sy mngobati korep/jamur dgn ketoconazole (dosis setenga tablet tiap sore selama 3hari)dlm wkt 1 minggu ayam memang jd lemas mgkn prl pemulihan,setela 3 minggu pasca pengobatan ayam sy gebrak 2 air biasa2 aja tuh g letoe.
Sy jg perna pke wormectin (injeksi) yg org blg memgobati korep dgn suntik bkn ayam jd lemes, setela pulih sy adu 4 air sama sekali g cengap2.
Ini pengalaman sy mohon maaf klo ada yg sala, monggo yg lain nambahin.
Salam...

siQun
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 23.06.10
Age : 36
Lokasi : Kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  D@ffa on Sat 10 Jul 2010, 19:34

klu gak salah baca di media ayam...mizoral memang cepat ngobati korep tapi dosisnya keras buat ayam dan klu salah pemakaiannya bisa bikin ayam rusak....saya pernah pake kentomocazole yg generik dgn dosis setengah perhari dan dlm tiga hari korepnya hilang, selama pengobatan ayam gak dimandiin, setelah itu ayam dikasih extrapoding biar gak loyo...tapi skrg sebisa mungkin bila ayam kena korep saya gunakan obat luar seperti albert-T...sebisa mungkin memperkecil efek dari obat yg digunakan....salam.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  faishal3 on Sat 10 Jul 2010, 19:42

makasih massikun and mas dafa trimaksih bgt atas masukananya

heheheheh brarti saya over dosis yah?saya kasih 1 tablet selama 4 hari berturut turut,,,hehehhehehe tp ayamnya si masi keliatan fit bang,,
makasih bgt infonyah

salam
faishal purwokerto cheers cheers sunny sunny cheers cheers sunny sunny

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

ehemz...

Post  saigon brewok on Mon 13 Dec 2010, 20:33

kl boleh sy kasih sdkit saran....

kl ngmngn lemes atau gag sy rasa tiap ayam berbeda mas...
dl sekandang ayam saya pada korep smua,saya kasih salep albert korepnya sulit ilang ,trus ada tmen yg kasih saran utk kasih ketoconazole,setelah saya cb pada beberapa ayam memang sembuh....
selang 3 mnggu sy mulai gebrak ayamnya ,ada satu ayam yg memang kondisi tarungan dan pukulnya gag ada perubahan tapi juga ada ayam yg masih lemes....
mngkin itu sdkit dr saya.....

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  Jhon Gultom on Tue 14 Dec 2010, 09:26

saya kasih nizoralnya 1/2 tablet aja tiap sore selama 3 hari bang. nah kalo ada efek lemesnya ya kalo kena korep ayam biasanya lemes kalo di tarungkan kalo cuma di kandangin saja sih biasa2 aja kondisinya. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  Administrator on Tue 14 Dec 2010, 11:12

Ada teman yg mengajurkan, ayam korep dikasih makan cicak 1 ekor tiap hari.
Cicak harus yg putih/kuning bersih, jangan yg kecoklatan.
Menurut teman, dalam 3 hari sudah sembuh korepnya.
Sy sendiri belum coba krn alhamdulillah tidak ada ayam yg korep parah.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  sibajoe on Tue 14 Dec 2010, 18:56

Administrator wrote:Ada teman yg mengajurkan, ayam korep dikasih makan cicak 1 ekor tiap hari.
Cicak harus yg putih/kuning bersih, jangan yg kecoklatan.


Maaf bang admin, sedikit bertanya, apakah berpengaruh pd bulu ayam ga kalo di kasih cicak?

Salam

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  Administrator on Tue 14 Dec 2010, 22:49

sibajoe wrote:Maaf bang admin, sedikit bertanya, apakah berpengaruh pd bulu ayam ga kalo di kasih cicak?

Sy sendiri belum coba mas...
Tapi sejauh ini belum ada keluhan bulu yg rontok.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  jokogledex on Wed 15 Dec 2010, 10:44

KETOKENAZOLE, Kethok Kena Zaloe.. confused study

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  saigon brewok on Sat 18 Dec 2010, 16:16

Wah gmn kl ketoconazole salep?
amankah?apa juga berpengaruh ayam lemas juga?

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  ronggo on Sun 19 Dec 2010, 18:09

mungkin saja setiap obat pasti ada efek sampingnya Basketball Basketball Basketball

ronggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 01.12.10
Age : 21
Lokasi : komplek TNI AU asrama AURI jl.cesna no 20 rembiga mataram NTB

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETOKENAZOLE

Post  Sponsored content Today at 11:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik