babak baru 2014

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: babak baru 2014

Post  rio rey manado on Tue 14 Jan 2014, 08:39

affraid affraid affraid affraid affraid affraid 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  aw on Tue 14 Jan 2014, 10:22

Ayo bahas papaji ke depan wae... Ngene iki wis dilupakan wae... Rugi lo cah, papaji ki organisasi gede nek jih vakum trs.

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Calli Celebes on Tue 14 Jan 2014, 11:10

Met tahun baru bwt rekan2 Papaji se-Indonesia...

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Administrator on Tue 14 Jan 2014, 18:05

evildead wrote:harusnya cerita jangan sepotong,ada bagian yg dihilangkan.awalnya kas papaji kosong,sesudah pak  syap dgn temen 2nya terlibat di papaji pada turnament ke 1 papaji.papaji mendapat laba .makanya banyak kas papaji.terjadilah sirik di pak ary dan bagyo cs.muncullah slogan mereka yg terkenal tanpa siapapun papaji bisa berjalan.dgngaya omongan yg arogan.dana bukan segalanya.diadakanlah turnament papaji ke 2.yg diklaim ary pak syap sudah mundur .ternyata turnament bisa jalan waktu zaman dia sebagai ketum papaji.tapi kenyataan selesai turnament habis lah semua kas papaji artinya rugi besar.atau tidak tahu mungkin tepakai secara pribadi.lalu sesudah azis jadi ketum ary dan temen2 berkaoar kaor ketum tidaak mampu.akses ketum ke beliau beliau  ditutup dgn tuduhan di stir.itulah sebenarnya yg terjadi.ary ary ketua yg bagus adalah meningalkan organisasi dgn kas berisi.kalau habis apa hebatnya ry.ya silahkan anggota papaji sedunia menilai.dan coba ary cs jelaskan pada semua kami sebagai anggota papaji
Seperti yg diutarakan mas Hendro, PAPAJI jauh sudah ada sebelum turnament ke 1.
Sebelum turnament, PAPAJI juga sudah banyak mengadakan acara2 tanpa bantuan siapapun.
Ketika pertama kali saya menjabat, kas PAPAJI juga NOL.

Contoh lagi, Pengda2 seperti DKI, Sulut, Jateng, Bone, dll mengadakan acara tanpa bantuan pak Syaf dan dgn kas yg NOL.

Kalau ada kemauan, pasti ada jalan. Masalah bukan bisa atau tidak, tapi mau atau tidak.

Bila anda menuduh kas PAPAJI dipergunakan utk kepentingan pribadi, maka sama saja anda menuduh kang Azis menggunakan dana tersebut utk kepentingan pribadi krn semua uang kas PAPAJI pusat dipegang oleh bendahara yg waktu itu dipegang oleh kang Azis.

Anda ini sudah berkali2 ditendang, tapi tanpa malu masuk kembali.
Maunya apa sih?
Kalau memang gentle, saya undang anda utk bertemu dan berdiskusi dgn saya langsung.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Modesto on Tue 14 Jan 2014, 18:44

Administrator wrote:
Seperti yg diutarakan mas Hendro, PAPAJI jauh sudah ada sebelum turnament ke 1.
Sebelum turnament, PAPAJI juga sudah banyak mengadakan acara2 tanpa bantuan siapapun.
Ketika pertama kali saya menjabat, kas PAPAJI juga NOL.

Contoh lagi, Pengda2 seperti DKI, Sulut, Jateng, Bone, dll mengadakan acara tanpa bantuan pak Syaf dan dgn kas yg NOL.

Kalau ada kemauan, pasti ada jalan. Masalah bukan bisa atau tidak, tapi mau atau tidak.

Bila anda menuduh kas PAPAJI dipergunakan utk kepentingan pribadi, maka sama saja anda menuduh kang Azis menggunakan dana tersebut utk kepentingan pribadi krn semua uang kas PAPAJI pusat dipegang oleh bendahara yg waktu itu dipegang oleh kang Azis.

Anda ini sudah berkali2 ditendang, tapi tanpa malu masuk kembali.
Maunya apa sih?
Kalau memang gentle, saya undang anda utk bertemu dan berdiskusi dgn saya langsung.
Mas Ary, saya bantu kasih petunjuk ya...xixixixi

Maksud dari semua postingan ID evildead adalah jika Papaji dikendalikan oleh kelompok mereka, maka mereka tidak akan bisa bergerak tanpa pak Syaf. Bukan pas sampeyan menjabat ketum Papaji tidak bisa bergerak tanpa bantuan pak Syaf...begitu lho.

Masalahnya mereka hanya menguasai posisi ketum, sedangkan posisi pengurus dibawah ketum, admin forum, dan moderator tidak bisa mereka kuasai, jadi susah buat mereka untuk bergerak.

Moga-moga tebakan saya tepat.

 king

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  bolote on Tue 14 Jan 2014, 21:41

heran aku dibuatnya(berlarut2 gak rampung2)... saudara2 sedulur yg terhormat,mengapa hanya dgn postingan kang jaghana bertema "babak baru 2014" akhirnya berbuntut komen adu polemik bahkan ada komen celotehan yg tidak etis... ?? sebetulnya apa sih yg kalian ributkan... ?? sy yakin kalian semua adalah orang2 yg berpendidikan yg mana bisa menyelasaikan suatu permasalahan dgn akal pikiran yg sehat... ketum juga sdh terpilih melalui munas bukan asal tunjuk,apalagi sang ketum yg sekarang terpilih kan sebelumnya yg menjabat bendahara kepengurusan terdahulu...
dgn semboyan salam guyub papaji milik bersama kenapa gak bisa jalan... ???
sy ibaratkan seseorang ingin melangkahkan kakinya keluar rumah oleh sebab punya/ada tujuan...
tinggal melangkah aja tapi ada kepikiran,sy pake baju/kaos/celana/sepatu yg beginian bagus enggak sih, enaknya pakai arloji/kacamata/cincin gak ya ?? tatanan/sisiran rambut sy bagus gak ya ?? dan lain2 pikiran yg seharusnya gak perlu.... jika yg diributkan soal kas dana papaji yg kosong habis kok bingung,justru dgn awal jalanin kepengurusan dana kasnya kosong dan ternyata diperjalanan bisa menghimpun dana dan kasnya banyak maka kalianlah yg akan dpt pujian... coba jika terjadinya malah sebaliknya... ??? dan bila dlm periode kepengurusan kalian bisa menghimpun dana banyak, gampang ntar kalo jelang akhir periode gantian kosongkan aja kasnya dgn program2 kegiatan papaji (bukan untuk pribadi). Gitu aja kok repot kekeekeee... harapan kami sebagai anggota menghimbau kpd pengurus pusat dan jajaranya yg terpilih segeralah jalankan program2 kegiatanya biar gak vakum. dan kepada seluruh warga papaji khususnya para senior guna tanamkan rasa guyub rukun yg mudah2an semakin bisa membesarkan serta menyemarakan papaji... mohon maaf yg sebesar2nya pabila ada tutur sy yg kurang teratur maupun kata2 sy yg kurang tertata...

......SALAM GUYUB SALAM PAPAJIERS......

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  rio rey manado on Tue 14 Jan 2014, 21:52

cari solusi yg terbaik aja, jgn dengarkan siluman..... Smile Smile Smile 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Administrator on Tue 14 Jan 2014, 23:43

Modesto wrote:Masalahnya mereka hanya menguasai posisi ketum, sedangkan posisi pengurus dibawah ketum, admin forum, dan moderator tidak bisa mereka kuasai, jadi susah buat mereka untuk bergerak.

Moga-moga tebakan saya tepat.

 king
Apakah benar seperti itu, sy juga ngga tau.
Tapi menurut saya, siapapun pengurusnya, admin atau moderator, sy kira tidak ada masalah sama sekali. Semuanya mendukung ketum terpilih.

Mesin sudah siap, semua sudah di 'tune up', tinggal start saja mesin kepengurusan, maka roda akan berjalan.
Ngga ada 'bensin' tinggal ngomong sama penumpang suruh patungan, pinjem duit atau cari solusi lain.
Ada banjir atau rintangan, tinggal lewat jalan memutar.
Jalanan macet2 dikit, biasalah itu...
Yg penting jalan dulu.
 Wink

Dari pengalaman sy ketika menjabat ketum, acara2 papaji pusat tidak pernah sepi dari peserta dan pengunjung. Justru kalau mau menambah uang kas, bikinlah acara dan dikelola dgn baik.
Sumber keuangan kas adlh dari mengadakan acara2 kontes dan turnamen.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  ekotepong on Wed 15 Jan 2014, 04:24

Numpang tanya om2 semua....Pak Azis dan Pak Syaf itu siapa toh. Kok namanya sering disebut2 tapi orangnya gak pernah nongol.

Coba di cek ke rumahnya...orangnya masih ada apa nggak. Soalnya dipanggil2 dari dulu kayaknya gak njawab.


Ngombe banyu degan sik bro.....ben mari lek edan

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  bolote on Wed 15 Jan 2014, 12:13

Administrator wrote:
Modesto wrote:Masalahnya mereka hanya menguasai posisi ketum, sedangkan posisi pengurus dibawah ketum, admin forum, dan moderator tidak bisa mereka kuasai, jadi susah buat mereka untuk bergerak.

Moga-moga tebakan saya tepat.

 king

mohon maaf segede2nya, komen anda sangat riskan dgn jelas2 menyebut nama seseorang sebelum ada bukti2 yg kuat.... apalagi jika keliru sedangkan jika benar aja justru akan memperuncing keadaan mas... jarang ada seseorang yg mau mengakui kesalahanya sebelum ditunjukan dgn bukti2 yg nyata... sekali lagi mohon maaf ya mas,.  Shocked  Shocked 

Apakah benar seperti itu, sy juga ngga tau.
Tapi menurut saya, siapapun pengurusnya, admin atau moderator, sy kira tidak ada masalah sama sekali. Semuanya mendukung ketum terpilih.

Mesin sudah siap, semua sudah di 'tune up', tinggal start saja mesin kepengurusan, maka roda akan berjalan.
Ngga ada 'bensin' tinggal ngomong sama penumpang suruh patungan, pinjem duit atau cari solusi lain.
Ada banjir atau rintangan, tinggal lewat jalan memutar.
Jalanan macet2 dikit, biasalah itu...
Yg penting jalan dulu.
 Wink

Dari pengalaman sy ketika menjabat ketum, acara2 papaji pusat tidak pernah sepi dari peserta dan pengunjung. Justru kalau mau menambah uang kas, bikinlah acara dan dikelola dgn baik.
Sumber keuangan kas adlh dari mengadakan acara2 kontes dan turnamen.


nah kan mas ary sang admin sdh mengeluarkan komitmenya dan juga berbagi ilmu serta pengalamanya sewaktu beliau menjabat sebagai ketum... monggo bersatu padu tanpa ada rasa minir bareng2 jalankan roda kepengurusan papaji pusat sebagaimana yg telah berjalan sebelum2nya syukur2 ada terobosan2 baru yg bisa lebih menyemarakan dunia perayaman indonesia... buat semua personil yg terpilih dlm munas sebagai jajaran kepengurusan jika merasa atau emang gak bisa lebih baik mengundurkan diri aja sebelum ada referendum yg memaksa anda mundur dari jabatanya... menurut sy jika kepingin dikenal palagi ternama sering2lah terjun berbaur dgn para anggota entah di forum dan pagelaran dgn kebaikan2 dan kewibawaan anda... hilangkan segala kepentingan2 yg tidak perlu ditunjukan didepan warga,sebab para warga termasuk sy sendiri cuma sekedar pingin dolanan atau boleh dikata hobi yg sewaktu2 bisa jenuh dan bosan... SALAM2AN ...  Very Happy  Very Happy  Very Happy 


bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Duduk Bareng dirembuk.......

Post  noeke07 on Wed 15 Jan 2014, 13:24

Semua persoalan ini sebenarnya mudah solusinya......... Kumpul para pengurus,panggil sesepuhnya.... terus.... dirembuk...... dimusyawarahkan....... kalau hanya dilempar di forum, yang ada ya ini........ siluman2 yang ingin mengumbar egonya..........untuk menyerang person yg tidak mau ikutin kemauannya....... mung karepe dewe........

Mari merenung......... mari berdiskusi yg sehat....... mari berlaku kesatria..... mari menjelma jadi manusia...... jangan jadi siluman cuma ganti2 rupa.

Mari bermusyawarah...... dengan pikiran positif

Salam Musyawarah

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  nagageni212 on Wed 15 Jan 2014, 13:37

noeke07 wrote:Semua persoalan ini sebenarnya mudah solusinya......... Kumpul para pengurus,panggil sesepuhnya.... terus.... dirembuk...... dimusyawarahkan....... kalau hanya dilempar di forum, yang ada ya ini........ siluman2 yang ingin mengumbar egonya..........untuk menyerang person yg tidak mau ikutin kemauannya....... mung karepe dewe........

Mari merenung......... mari berdiskusi yg sehat....... mari berlaku kesatria..... mari menjelma jadi manusia...... jangan jadi siluman cuma ganti2 rupa.

Mari bermusyawarah...... dengan pikiran positif

Salam Musyawarah


yup...betul sekali cobalah bermusyawarah untuk mencari mufakat..jangan saling serang ...

mungkin ada yg berniat jadi mediator..?

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Jagoan Mampang on Wed 15 Jan 2014, 13:37

Kasian bener Papaji selalu menderita karena persaingan yang ga jelas semua merasa paling benar, paling hebat, paling mampu tapi kenyataannya semua claim 'paling" itu hanya membuat Papaji menderita sampai Mati Suri. Sadarlah kalian karena sikap ego mu lach Papaji seperti ini jangan tun juk orang lain tunjuk diri sendiri apa kekurangan kita. Setengah tahun lebih belum juga kelar kekisruhannya siapapun jadi Ketuanya klo sikap anak-anak ga dihilangkan ga akan berubah.

Klo emang bener kangen ma Papaji bergandengan tangan lah jangan menganggap masing-masing lebih hebat dan mampu dari kelompok lainnya. Gue termasuk orang yang selalu kritis terhadap kapasifan Ketua tapi sampai saat ini hanya dipenuhi perdebatan-perdebatan yang hasilnya seperti ini ga ada kemajuan.

Gue pribadi klo emang ada kesalahan yang disengaja maupun tidak mohon maaf silahkan lanjutkan persaingan kalian demi kepuasan bathin tapi jangan berharap banyak Papaji akan maju karena selama ini aja membuka kontes/latber aja masih mengharapkan belas kasih pihak lain.

Dan dengan ini juga Jagoan Mampang mundur dari aktifitas Papaji ampe ga ada keributan lagi, yang masih mo ribut dilanjut aja.


Salam Duka Papaji




Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  acay on Wed 15 Jan 2014, 16:16





 Laughing   Laughing   Laughing 




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Jagonantang on Wed 15 Jan 2014, 16:23

Jagoan Mampang wrote:Kasian bener Papaji selalu menderita karena persaingan yang ga jelas semua merasa paling benar, paling hebat, paling mampu tapi kenyataannya semua claim 'paling" itu hanya membuat Papaji menderita sampai Mati Suri. Sadarlah kalian karena sikap ego mu lach Papaji seperti ini jangan tun juk orang lain tunjuk diri sendiri apa kekurangan kita. Setengah tahun lebih belum juga kelar kekisruhannya siapapun jadi Ketuanya klo sikap anak-anak ga dihilangkan ga akan berubah.

Klo emang bener kangen ma Papaji bergandengan tangan lah jangan menganggap masing-masing lebih hebat dan mampu dari kelompok lainnya. Gue termasuk orang yang selalu kritis terhadap kapasifan Ketua tapi sampai saat ini hanya dipenuhi perdebatan-perdebatan yang hasilnya seperti ini ga ada kemajuan.

Gue pribadi klo emang ada kesalahan yang disengaja maupun tidak mohon maaf silahkan lanjutkan persaingan kalian demi kepuasan bathin tapi jangan berharap banyak Papaji akan maju karena selama ini aja membuka kontes/latber aja masih mengharapkan belas kasih pihak lain.

Dan dengan ini juga Jagoan Mampang mundur dari aktifitas Papaji ampe ga ada keributan lagi, yang masih mo ribut dilanjut aja.


Salam Duka Papaji



ya,.....udah gak jadi jagoan lagi dong,......
ya udah, selamat jalan, semoga selalu sehat, hepi juga sukses.

salam papaji

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Jagonantang on Wed 15 Jan 2014, 16:30

acay wrote:



 Laughing   Laughing   Laughing 



fenomena

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  mas to on Wed 15 Jan 2014, 17:38

Jagonantang wrote:
Jagoan Mampang wrote:Kasian bener Papaji selalu menderita karena persaingan yang ga jelas semua merasa paling benar, paling hebat, paling mampu tapi kenyataannya semua claim 'paling" itu hanya membuat Papaji menderita sampai Mati Suri. Sadarlah kalian karena sikap ego mu lach Papaji seperti ini jangan tun juk orang lain tunjuk diri sendiri apa kekurangan kita. Setengah tahun lebih belum juga kelar kekisruhannya siapapun jadi Ketuanya klo sikap anak-anak ga dihilangkan ga akan berubah.

Klo emang bener kangen ma Papaji bergandengan tangan lah jangan menganggap masing-masing lebih hebat dan mampu dari kelompok lainnya. Gue termasuk orang yang selalu kritis terhadap kapasifan Ketua tapi sampai saat ini hanya dipenuhi perdebatan-perdebatan yang hasilnya seperti ini ga ada kemajuan.

Gue pribadi klo emang ada kesalahan yang disengaja maupun tidak mohon maaf silahkan lanjutkan persaingan kalian demi kepuasan bathin tapi jangan berharap banyak Papaji akan maju karena selama ini aja membuka kontes/latber aja masih mengharapkan belas kasih pihak lain.

Dan dengan ini juga Jagoan Mampang mundur dari aktifitas Papaji ampe ga ada keributan lagi, yang masih mo ribut dilanjut aja.


Salam Duka Papaji



ya,.....udah gak jadi jagoan lagi dong,......
ya udah, selamat jalan, semoga selalu sehat, hepi juga sukses.

salam papaji

ga ada pesaing lagi ya mas bro ? karena jago yang satunya sudah mewek .............
lanjut terus sampai keriting .......

mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  mas to on Wed 15 Jan 2014, 17:39

Jagonantang wrote:
acay wrote:



 Laughing   Laughing   Laughing 



fenomena

sudah ada contohnya ......
lanjut gan sampai keriting .....  Very Happy 

mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Big Cock on Wed 15 Jan 2014, 17:40

Hmmm... Legowolah kuncinya... Pak Harto aja bisa legowo koq...
Siapapun itu legowolah...

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

jangan di tunggu lag

Post  densusfarm on Wed 15 Jan 2014, 22:31

ambil sikap atau hancur.....sampai sekarang pengurus pusat ngak ada action nya...lemah

densusfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Riomio on Thu 16 Jan 2014, 12:22

Tanya kenapa????

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Jagonantang on Thu 16 Jan 2014, 13:21

Big Cock wrote:Hmmm... Legowolah kuncinya... Pak Harto aja bisa legowo koq...
Siapapun itu legowolah...
hehe,.....beliau itu sudah kelewat lama kekenyangan, wajarlah.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Jagonantang on Thu 16 Jan 2014, 13:25

densusfarm wrote:ambil sikap atau hancur.....sampai sekarang pengurus pusat ngak ada action nya...lemah
sabar, mungkin para pengurus masih pada konsolidasi dulu kedalam.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Dragon828 on Mon 20 Jan 2014, 20:34

Kalau saya sih tau siapa yang benar dan siapa yang salah. Nih tak kasi bocoran YANG SALAH ITU ADALAH SEMUA PENGDA YANG MENGUNAKAN HAK SUARANYA UNTUK MEMILIH KETUA YANG SEKARANG, DAN SEMUA YANG IKUT MUNAS SEHINGGA TERBENTUKNYA PENGURUS SEKARANG. Jadi anda semua yang merasa terlibat didalamnya jangan sok berkoar koar, karna semua permasalahan papaji vakum atas KESALAHAN ANDA SEMUA, jadi kalau anda semua gak mau membenahi kesalahan anda ya nikmatilah keadaan ini. Terakir yang bisa memperbaiki ini semua ya anda anda yang duduk di pengurusan pengda, jadi gunakanlah hak suara anda untuk membenahi ini semua


Selamat merenung

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  nagageni212 on Mon 20 Jan 2014, 20:58

Dragon828 wrote:Kalau saya sih tau siapa yang benar dan siapa yang salah. Nih tak kasi bocoran YANG SALAH ITU ADALAH SEMUA PENGDA YANG MENGUNAKAN HAK SUARANYA UNTUK MEMILIH KETUA YANG SEKARANG, DAN SEMUA YANG IKUT MUNAS SEHINGGA TERBENTUKNYA PENGURUS SEKARANG. Jadi anda semua yang merasa terlibat didalamnya jangan sok berkoar koar, karna semua permasalahan papaji vakum atas KESALAHAN ANDA SEMUA, jadi kalau anda semua gak mau membenahi kesalahan anda ya nikmatilah keadaan ini. Terakir yang bisa memperbaiki ini semua ya anda anda yang duduk di pengurusan pengda, jadi gunakanlah hak suara anda untuk membenahi ini semua


Selamat merenung


 Very Happy 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: babak baru 2014

Post  Sponsored content Today at 15:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik