Ayam Blitar ?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Djago Favorit on Sat 11 Jan 2014, 20:17

Salam kenal para senior. ni dari Bogor ikut nyimak.

memang ayam Blitar oke banget, tapi juga harus merogoh kocek yang dalam juga.

Blitar e ngendi mas ?










Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Walang Sangit on Sat 11 Jan 2014, 23:16

forbes-didi wrote:Daerah blitar, daerah penggemar ayam aduan yang ramai. Dengan seleksi yg ketat. Teman -ku disitu sdh coba bw ayam jkt ke situ, dan ternyata tdk lolos seleksi Sad. Mereka membuat grup antar daerah, sering ketemu grup blt x grup srby di malang, dan nanti nya akan naik ke tretes. Dan skrg lg musim birma disitu,ukuran birma:  6,5 Smile

wowow ... Tretes kelas berat ni
salam kenal semuanya  Smile 

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  cimahpar 5 on Sun 12 Jan 2014, 08:13

kasifalham wrote:
Kembangsawit wrote:Sulfat ervina regency atau dimana?


Bukan mas. Tinggal di kampung Kelurahan Purwantoro. Jalan Batubara.

cedhek omahku tibak-e Rek, hehe..aku jl Panglima sudirman..

kapan2 nek helom tak mampir oleh Tah Mas ?

No hp Opo-o ? suwun..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 11:43

Djago Favorit wrote:Salam kenal para senior. ni dari Bogor ikut nyimak.

memang ayam Blitar oke banget, tapi juga harus merogoh kocek yang dalam juga.

Blitar e ngendi mas ?



Mblitar Kota mas.. Deket e Stadion ..

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 11:46

cimahpar 5 wrote:
kasifalham wrote:
Kembangsawit wrote:Sulfat ervina regency atau dimana?


Bukan mas. Tinggal di kampung Kelurahan Purwantoro. Jalan Batubara.

cedhek omahku tibak-e Rek, hehe..aku jl Panglima sudirman..

kapan2 nek helom tak mampir oleh Tah Mas ?

No hp Opo-o ?  suwun..

Nang malang ndak open2 ayam mas.. Kahanan e durung siap.,

Monggo mampir mas. Biasane kalau pas rame nglumpuk di Turen, atau Kedungkandang.. Sama Wewe, Keceng, Gaguk.dkk.

085755943383.

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Djago Favorit on Sun 12 Jan 2014, 12:32

Beberapa kali mas saya ke pasar hewan Blitar,

ada beberapa arena dan banyak ayam muda -muda yang antre untuk di test.

dibawah pohon yang rindang kita bisa lihat sambil ngopi, nge bakso dan dengerin musik

dari penjual CD.

kalau ketemu ayam yg kinerja cocok bisa langsung tawar, bayar dan bawa pulang.

itu untuk ayam yang istilahnya di blitar ayam pasaran kelas bawah . tp setelah kubawa

ke bogor hasil nya sangat memuaskan . bahkan ayam yg dibilang keturunan ayam elit pun

terkalahkan olehnya.

gimana kalau ayam dari peternak berkelas ya . . . , yg jelas pastilah muuahaaal. . . .










Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 13:26

Djago Favorit wrote:Beberapa kali mas saya ke pasar hewan Blitar,

ada beberapa arena dan banyak ayam muda -muda yang antre untuk di test.

dibawah pohon  yang rindang  kita bisa lihat  sambil ngopi, nge bakso  dan  dengerin musik

dari penjual CD.

kalau ketemu ayam yg kinerja cocok bisa langsung  tawar, bayar dan bawa pulang.

itu untuk ayam yang  istilahnya di blitar  ayam pasaran kelas bawah . tp setelah kubawa

ke bogor  hasil nya  sangat memuaskan . bahkan ayam yg dibilang keturunan ayam elit pun

terkalahkan  olehnya.

gimana kalau ayam dari peternak berkelas  ya  . . .  , yg  jelas pastilah muuahaaal. . . .


Pasar Hewan Terpadu Dimoro mas? Wah .. Tiap hari ada orang gebrak ayam di sana.. Cuman, waktu paling rame waktu pasaran WAGE (kalau tidak salah), ayam yang digebrak juga bukan ayamnya orang sembarangan ...

Ah ndak juga, yang pasti sampyn pinter milih ayam. Dan ayam yang bagus itu bisa berasal dari mana aja. Hehehe...

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  capten on Sun 12 Jan 2014, 18:36

....mohon maaf sebelumnya mas kasifalham.....
forum papaji yang kita cintai ini...."di huni" oleh saudara" kita dari sabang sampai merauke.....dan mungkin banyak dari mereka termasuk saya yang tidak mengerti bahasa jawa secara utuh......seandainya mas memberikan kutipan translate dalam percakapan bahasa jawanya kita" yang notabene tidak mengerti bisa mengikuti thread anda dan ikut memberikan comment yang positif.....  Smile 

sekali lagi saya mohon maaf....mungkin bukan kapasitas saya untuk berkomentar seperti ini.........
tujuan saya hanya untuk menjaga kedekatan antar individu walaupun mungkin banyak di antara kita yang belum mengenal satu sama lain secara langsung......tapi kita sadari kita semua di sini bersaudara...satu forum....satu keluarga....PAPAJI...

.....salam......papaji....... Wink 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  cetors ledock on Sun 12 Jan 2014, 18:37

Kitep blitar pancen juos dulur  wes tak buktekno kwkwwkkwwk sinior saya ada di lodoyo  Very Happy

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  hobiisayam on Sun 12 Jan 2014, 19:27

walaupun sy ga ngerti artinya tp ayamnya bagus2

hobiisayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 182
Join date : 29.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 19:31

capten wrote:....mohon maaf sebelumnya mas kasifalham.....
forum papaji yang kita cintai ini...."di huni" oleh saudara" kita dari sabang sampai merauke.....dan mungkin banyak dari mereka termasuk saya yang tidak mengerti bahasa jawa secara utuh......seandainya mas memberikan kutipan translate dalam percakapan bahasa jawanya kita" yang notabene tidak mengerti bisa mengikuti thread anda dan ikut memberikan comment yang positif.....  Smile 

sekali lagi saya mohon maaf....mungkin bukan kapasitas saya untuk berkomentar seperti ini.........
tujuan saya hanya untuk menjaga kedekatan antar individu walaupun mungkin banyak di antara kita yang belum mengenal satu sama lain secara langsung......tapi kita sadari kita semua di sini bersaudara...satu forum....satu keluarga....PAPAJI...

.....salam......papaji....... Wink 

Sebentar mas, ini transtae nya sedang saya coba tulis dalam bahasa indonesia. Hehe.. Mohon maaf jika tulisan saya kurang bisa dipahami sebelumnya,.. Harap bersabar,,,  Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 19:36

cetors ledock wrote:Kitep blitar pancen juos dulur  wes tak buktekno kwkwwkkwwk sinior saya ada di lodoyo  Very Happy


Kitip ngalam ya sama bagusnya mas. Apalagi ayam-ayam e Pak Prawito, Wewe, dkk. Mantep sekali.. Shocked Shocked Shocked Shocked 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  cetors ledock on Sun 12 Jan 2014, 19:41

klau punya pak prawito mah memang dor sam  Very Happy 

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 19:57

Kira-kira kalau diartikan seperti ini rekan-rekan semuanya ,,,


Di daerah saya yang merupakan daerah yang kecil (bisa dikatakan terpencul) di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, ayam aduan memang banyak sekali penggemarnya. Bukan hanya kalangan tua, anak muda pun banyak yang menyukai hobi ini. Namun, ada perubahan mencolok yang saya amati beberapa tahun ini, di mana tren ayam di daerah Blitar mulai (belum sepenuhnya) berubah, dan ayam dengan tipe gaya tarung modern mulai banyak berkeliaran. Misalnya saja kita lihat video di bawah ini.




Ayam ules wiring di atas jika diamati betul-betul memiliki gaya tarung yang unik, lain daripada ayam bangkok yang saat ini masih populer dan berkeliaran di daerah saya. Namun ketika saya pegang tulangan ayamnya, saya raba tiap bagian tubuhnya, fisiknya mirip sekali seperti ayam bangkok pada umumnya. Dan ketika saya bertanya kepada yang punya ayam, ayam apakah ini. Beliau berkata ayam trah pakhoy x bangkok. Atau kita lihat pada video birma x Bangkok di bawah ini.



Dan ketika saya bertanya lebih mendalam mengenai alasan menyilangkan darah pakhoy dengan bangkok, beliau berkata .
" Pitik birma opo pakhoy kuwi sing nyenengne tarungan e mas. wani ne lek ngedu jalu. Lek ora iso menang 1 / 2 banyu, ora bakal betah digepuki, ujung2 mengko mbledos mesti. La lek mbledos aku mas sing cotho, hahaha "..

" Ayam birma atau pakhoy itu tarungannya bagus dilihat mas, tapi berani nya harus ngadu pakai jalu. Kalau tidak bisa menang 1 / 2 air, ndak bakal betah dipukulin, ujung-ujungnya nanti pasaran nya mbledos. La kalau sampai mbledos aku ya gawat mas, hahahaha "..

Saya kembali bertanya, " ha terus kenapa pak kok disilang dengan bangkok? "

Beliau menjawab, " Kamu itu kok bodoh to nak, sudah 2 tahun bermain ayam kok tetep ndak ngerti, yang namanya ayam itu tidak hanya mukul saja yang dicari, tapi ya harus betah dipukul, mau mukul 10 : 1 pun kalau dipukul sekali ndak kuat sama saja mbuang (ndak kepake) !! "

Saya merasa dipecundangi. Sialan. Hahaha. Iseng - iseng saya lanjutkan pertanyaannya, " Ooo begitu to pak, ayam-ayam bagus tersebut (birma,pakhoy) itu kan ngadunya kan bukan betah-betahan pukul pak, tapi ngadu pakai jalu"

Beliau menimpali lagi , " Kamu itu nak, sekolah di SMA 1 Mblitar dan jauh-jauh kuliah di Malang keliatannya pintar kok nyatanya bodoh, percuma kamu mainan ayam kalau ndak pernah main ke kalangan!! Coba liat sana di Ton***k, Lo****ng, Ka***k, ayam yang di kalangan sana tulangan nya, kayak besi semua, betah dijalu, betah dipukuli. Ya mending aku berani nyilang to, biar tulangannya bagus. Nanti kalau udah besar baru ku "enbred" dan "lenbred" buat cari babon cetak sama babon unggul. Sudah kamu ndak usah banyak tanya, sana kerja aja yang bener ndak usah mainan ayam !! "

Dalam hati saya menjawab. Asemmmm!!. Hahahahhahahaa..

Kesimpulannya adalah, bahwa, di Blitar sedkit demi sedikit mulai mengembangkan ayam trah modern dengan tetap menyesuaikan kebutuhan ayam di arena pro.

Bagaimana dengan kota kalian? Monggo di share,,, Laughing LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughing




Begitu kira-kira rekan-rekan artinya .. Hehehe drunken drunken drunken drunken drunken drunken

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 19:58

cetors ledock wrote:klau punya pak prawito mah memang dor sam  Very Happy 


Weleh-weleh .. Mas Cetors ini pasti pemain pro .. Biasa main ayam ke mana mas?

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  forbes-didi on Sun 12 Jan 2014, 20:09

Sy pernah krm ayam ke tmn sy di blitar.. Yang kl di blg ternakan tmn ku di jkt ini, sdh kelas kancil 2,2. Di blitar, klh main di kalangan bwh ,krn kalangan bwh situ maen bs sampai 8rb-an.

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Sun 12 Jan 2014, 20:28

forbes-didi wrote:Sy pernah krm ayam ke tmn sy di blitar.. Yang kl di blg ternakan tmn ku di jkt ini, sdh kelas kancil 2,2. Di blitar, klh main di kalangan bwh ,krn kalangan bwh situ maen bs sampai 8rb-an.


Tergantung musim mas ..  Laughing Laughing Laughing Laughing 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  forbes-didi on Sun 12 Jan 2014, 20:39

Iya percuma ayam tehnik byk.. Kyk tikus,bongkar sana-sini. Tp tidak tahan pukul dan pukul biasa aja. : dan begitu kena pukul di rasa. Razz

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Mon 13 Jan 2014, 01:35

forbes-didi wrote:Iya percuma ayam tehnik byk.. Kyk tikus,bongkar sana-sini. Tp tidak tahan pukul dan pukul biasa aja. : dan begitu kena pukul di rasa. Razz

Tergantung kebutuhan serta selera mas ..  Smile Smile Smile Smile 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  rickycinere on Mon 13 Jan 2014, 07:48

Ayam Blitar topppp abbisss....
Nanti kalo ada anakannya, jangan lupa dibagi ya mas ...
sukses selalu buat ayam2 Blitar ...  Very Happy Very Happy Very Happy 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Mon 13 Jan 2014, 13:13

rickycinere wrote:Ayam Blitar topppp abbisss....
Nanti kalo ada anakannya, jangan lupa dibagi ya mas ...
sukses selalu buat ayam2 Blitar ...  Very Happy Very Happy Very Happy 

Sukses juga buat bang ricky ...  Smile Smile Smile 

Yang mau dibagi apaan bang, malah malu2 in nanti di Cinere ,, Very Happy

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  forbes-didi on Mon 13 Jan 2014, 19:51

kasifalham wrote:
forbes-didi wrote:Iya percuma ayam tehnik byk.. Kyk tikus,bongkar sana-sini. Tp tidak tahan pukul dan pukul biasa aja. : dan begitu kena pukul di rasa. Razz

Tergantung kebutuhan serta selera mas ..  Smile Smile Smile Smile 

Betul mas, cuman misal-nya mas punya ayam cuman tehnik aja bagus,tanpa ada pukulan biasa??apakah masih di pake? Smile dan ayam yg biasa nya kebanyakan maen, akhir nya pd mogok. Smile

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  capten on Mon 13 Jan 2014, 22:35

kasifalham wrote:Kira-kira kalau diartikan seperti ini rekan-rekan semuanya ,,,


Di daerah saya yang merupakan daerah yang kecil (bisa dikatakan terpencul) di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, ayam aduan memang banyak sekali penggemarnya. Bukan hanya kalangan tua, anak muda pun banyak yang menyukai hobi ini. Namun, ada perubahan mencolok yang saya amati beberapa tahun ini, di mana tren ayam di daerah Blitar mulai (belum sepenuhnya) berubah, dan ayam dengan tipe gaya tarung modern mulai banyak berkeliaran. Misalnya saja kita lihat video di bawah ini.




Ayam ules wiring di atas jika diamati betul-betul memiliki gaya tarung yang unik, lain daripada ayam bangkok yang saat ini masih populer dan berkeliaran di daerah saya. Namun ketika saya pegang tulangan ayamnya, saya raba tiap bagian tubuhnya, fisiknya mirip sekali seperti ayam bangkok pada umumnya. Dan ketika saya bertanya kepada yang punya ayam, ayam apakah ini. Beliau berkata ayam trah pakhoy x bangkok. Atau kita lihat pada video birma x Bangkok di bawah ini.



Dan ketika saya bertanya lebih mendalam mengenai alasan menyilangkan darah pakhoy dengan bangkok, beliau berkata .
" Pitik birma opo pakhoy kuwi sing nyenengne tarungan e mas. wani ne lek ngedu jalu. Lek ora iso menang 1 / 2 banyu, ora bakal betah digepuki, ujung2 mengko mbledos mesti. La lek mbledos aku mas sing cotho, hahaha "..

" Ayam birma atau pakhoy itu tarungannya bagus dilihat mas, tapi berani nya harus ngadu pakai jalu. Kalau tidak bisa menang 1 / 2 air, ndak bakal betah dipukulin, ujung-ujungnya nanti pasaran nya mbledos. La kalau sampai mbledos aku ya gawat mas, hahahaha "..

Saya kembali bertanya, " ha terus kenapa pak kok disilang dengan bangkok? "

Beliau menjawab, " Kamu itu kok bodoh to nak, sudah 2 tahun bermain ayam kok tetep ndak ngerti, yang namanya ayam itu tidak hanya mukul saja yang dicari, tapi ya harus betah dipukul, mau mukul 10 : 1 pun kalau dipukul sekali ndak kuat sama saja mbuang (ndak kepake) !! "

Saya merasa dipecundangi. Sialan. Hahaha. Iseng - iseng saya lanjutkan pertanyaannya, " Ooo begitu to pak, ayam-ayam bagus tersebut (birma,pakhoy) itu kan ngadunya kan bukan betah-betahan pukul pak, tapi ngadu pakai jalu"

Beliau menimpali lagi , " Kamu itu nak, sekolah di SMA 1 Mblitar dan jauh-jauh kuliah di Malang keliatannya pintar kok nyatanya bodoh, percuma kamu mainan ayam kalau ndak pernah main ke kalangan!! Coba liat sana di Ton***k, Lo****ng, Ka***k, ayam yang di kalangan sana tulangan nya, kayak besi semua, betah dijalu, betah dipukuli. Ya mending aku berani nyilang to, biar tulangannya bagus. Nanti kalau udah besar baru ku "enbred" dan "lenbred" buat cari babon cetak sama babon unggul. Sudah kamu ndak usah banyak tanya, sana kerja aja yang bener ndak usah mainan ayam !! "

Dalam hati saya menjawab. Asemmmm!!. Hahahahhahahaa..

Kesimpulannya adalah, bahwa, di Blitar sedkit demi sedikit mulai mengembangkan ayam trah modern dengan tetap menyesuaikan kebutuhan ayam di arena pro.

Bagaimana dengan kota kalian? Monggo di share,,,  Laughing LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughing




Begitu kira-kira rekan-rekan artinya .. Hehehe drunkendrunkendrunkendrunkendrunkendrunken

....mantabbb......hehehhehee..... Smile Smile 
kalo gitu kan seruu....kita" yang ga ngerti jadi ngerti apa yang di maksud...... Smile Smile 

makasih atas tanggapannya........salam........... Wink 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Tue 14 Jan 2014, 03:29

Hehe. Mas capten ini bisa saja, Merupakan koreksi bagi saya sendiri bahwasananya nantinya saya akan membuat trid dengan bahasa nasional.saja,,

Salam,,

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  capten on Wed 15 Jan 2014, 20:51

kasifalham wrote:Hehe. Mas capten ini bisa saja, Merupakan koreksi bagi saya sendiri bahwasananya nantinya saya akan membuat trid dengan bahasa nasional.saja,,

Salam,,

....keep smile brother... Smile Smile Smile .....

di tunggu thread nya yang seru" n' bermanfaat buat kita semua....terutama buat saya yang newbie ini............  Wink 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Sponsored content Today at 09:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik