Ayam Blitar ?

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nak pais

Post  brutal_666 on Wed 15 Jan 2014, 23:55

kasifalham wrote:Hehe. Mas capten ini bisa saja, Merupakan koreksi bagi saya sendiri bahwasananya nantinya saya akan membuat trid dengan bahasa nasional.saja,,

Salam,,
oei nak pais yah iki?????

brutal_666
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 25.07.10
Age : 35
Lokasi : kabupaten kediri, purwoasri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Thu 16 Jan 2014, 00:39

brutal_666 wrote:
kasifalham wrote:Hehe. Mas capten ini bisa saja, Merupakan koreksi bagi saya sendiri bahwasananya nantinya saya akan membuat trid dengan bahasa nasional.saja,,

Salam,,
oei nak pais yah iki?????

Bener mas Doni. Jadi malu . Hehe..

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  forbes-didi on Thu 16 Jan 2014, 06:25

Boz Kasifalham biasa maen di mana? Tmn-ku , ka di jabung sentul Smile

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Thu 16 Jan 2014, 13:08

forbes-didi wrote:Boz Kasifalham biasa maen di mana? Tmn-ku , ka di jabung sentul Smile

Saya ndak pernah main ke Kalangan mas. Hanya kadang-kadang saja nonton. Biasa di Malang di P.G**g di Daerah Pa*****ji.  cyclops cyclops cyclops 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  erick ken on Thu 16 Jan 2014, 13:31

maaf om saya mau tanya, kenal sama pa Trimo ga om...  Smile
orangnya agak tinggi badannya...

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Thu 16 Jan 2014, 13:39

erick ken wrote:maaf om saya mau tanya, kenal sama pa Trimo ga om...  Smile
orangnya agak tinggi badannya...


Mohon maaf mas Erick. Saya belum mengenal beliau. Tapi nanti akan coba saya cari tahu, maklum saya hanya pemula yang istilahnya masih "elok-elok bawang" di dunia perayaman. Kalau boleh tahu, mas Erick kenal beliau?

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  erick ken on Thu 16 Jan 2014, 14:06

kasifalham wrote:
erick ken wrote:maaf om saya mau tanya, kenal sama pa Trimo ga om...  Smile
orangnya agak tinggi badannya...


Mohon maaf mas Erick. Saya belum mengenal beliau. Tapi nanti akan coba saya cari tahu, maklum saya hanya pemula yang istilahnya masih "elok-elok bawang" di dunia perayaman. Kalau boleh tahu, mas Erick kenal beliau?

Kenal saya pernah tukeran Pacek...Smile 
beliau pernah 2kali kerumah saya tp kalo ke blitar saya belum pernah tapi katanya dari stasiun cuma naik becak kerumahnya  Smile 

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Thu 16 Jan 2014, 14:10

Boleh minta alamatnya Pak Erick? Daerah kota pasti itu. kalau ada kesempatan saya pengen juga main ke tempat beliau.  Very Happy Very Happy 

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  cetors ledock on Sat 25 Jan 2014, 19:17

kasifalham wrote:
forbes-didi wrote:Boz Kasifalham biasa maen di mana? Tmn-ku , ka di jabung sentul Smile

Saya ndak pernah main ke Kalangan mas. Hanya kadang-kadang saja nonton. Biasa di Malang di P.G**g di Daerah Pa*****ji.  cyclops cyclops cyclops 
kekekekekkeekekekeke......berarti sering hadir disono ya kang  Smile 

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  forbes-didi on Sat 25 Jan 2014, 19:25

Blitar lg sering razia gabungan Smile

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  squallj on Tue 28 Jan 2014, 17:26

Makin mantab aja mas......  Very Happy 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  jawara on Tue 18 Feb 2014, 21:23

salam asem juga bang, tp ayamnya emang mantep.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  rudiyantono on Thu 21 Aug 2014, 11:16

yaa... ku akui ayam blitar memang tarungnya bagus.. banyak di daerahku (probolinggo) beli disana.. tp sayangnya orang sini msh byk yg buta teknologi.. Jadi ayam bagus malah pada rusak semua. :-(
maju terus blitar.. :-D

rudiyantono

Jumlah posting : 8
Join date : 08.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  YudhiZUHDI on Fri 29 Aug 2014, 04:31

Itu namanya ayam import yang sudah kena racun tanah air Blitar. Kwkwkwkwkwk Very Happy

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Djago Favorit on Fri 29 Aug 2014, 11:23

benar sekali itu.
saya berburu ayam dr blitar sdh beberapa tahun, tiap ada waktu longgar saya usahakan kesana. ini karena mengalami beberapa kali ketemu orang di beberapa tempat berbeda dng ayamnya yg ber beda2. kebanyakan ayamnya hebat dan sering menang. setelah aku telusuri dan sempat berbincang, ternyata dia adalah botoh sekaligus pemelihara. orang blitar bilang dia tinggal di kidul kali daerah ng***t namanya pak D***o. tahun 2012 sempat mampir ke kandangnya, ternyata ada sekitar 200 an ayam jago. maksud hati ingin cari bibit ayam yg hebat tp disitu tak ada ternakan. kalau yg jago tak berani tanya harga. pastilah mengerikan.
ternyata ayam2 tsb di support dr daerah blitar. berikutnya perburuan dilanjutkan ke daerah blitar. daerah disitu memang ada beberapa orang di kampung yg pelihara ayam kampung seperti biasa. di lepas di kebon dan sore pulang sendiri tidur di pohon. ayamnya sekilas jg biasa saja. warnanya warna warni dan jauh dr katuranggan ayam bangkok tempo dulu pada umumnya. tapi setelah usut punya usut ternyata bapak yg punya ayam itu anaknya kerja di negeri gajah putih sebagai mandor bangunan hingga sekarang yg notabene dulu jg pemain ayam juga.
dan yg lebih mengejutkan lg pd lebaran kemarin dirumahnya sdh ada ayam gendon (ganoi) kiriman dr anaknya karena lebaran ini tak bisa pulkam. anaknya bilang disono mulai ngetrend ayam seperti itu. sayangnya kemarin pas disana baterai hp mampet jd tak sempat diambil gambarnya.

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  ekob on Sat 30 Aug 2014, 18:56

sipp.. :-D

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  YudhiZUHDI on Sun 31 Aug 2014, 03:56

Ada botoh yang sudah sepuh bilang;

"hawane Mblitar kuwi cocok banget dingge ngingu pitik mBangkok."

(udara dan iklim di Blitar itu cocok banget buat memelihara ayam bangkok)

makanya, jika perawatannya bagus, masih lebih sering menang jika dibanding dengan ayam dari daerah lain yang juga dirawat dengan bagus.

Begitu ceritanya. Dan ada botoh dari Tuban yang meng-iya-kannya.

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Hendro on Mon 01 Sep 2014, 17:37

YudhiZUHDI wrote:Ada botoh yang sudah sepuh bilang;

"hawane Mblitar kuwi cocok banget dingge ngingu pitik mBangkok."

(udara dan iklim di Blitar itu cocok banget buat memelihara ayam bangkok)

makanya, jika perawatannya bagus, masih lebih sering menang jika dibanding dengan ayam dari daerah lain yang juga dirawat dengan bagus.

Begitu ceritanya. Dan ada botoh dari Tuban yang meng-iya-kannya.

Yang pasti karena sekarang arena undangan untuk wilayah Jatim adanya di Blitar maka ayam jadi lebih variatif..ke..ke..ke..ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  kasifalham on Mon 01 Sep 2014, 19:14

Awal mula sekedar memberi sekedar info kok jadinya malah rame ... rendeer rendeer

Realita yang terjadi saat ini adalah dimana fenomena ayam aduan yang sedang terjadi baik di Blitar maupun daerah-daerah lainnya di penjuru Indonesia memanglah sangat unik ....

Untuk saat ini saja, neraca perputaran ayam alias cash flow ( scratch scratch ) nya semakin tinggi ..

Ada dari Barat menuju Timur ... Ada juga yang dari Timur menuju Barat (Kayak Tong Sam Chong aja ... cheers cheers )

Satu yang pasti,,, Dimana-mana ayam ya begitu-begitu aja ( Punya kepala, sayap, sama ceker,,, Ndak ada bedanya kan ? rabbit rabbit )...

Terkadang memang ada fakta yang tersembunyi dari suatu daerah yang mana jika kita tidak menyelidiki nya secara langsung dan ditelaah secara ilmiah, akan beranggapan bahwa Mitos yang berkembang mengenai ayam Blitar adalah benar .....


Namun yang pasti,,,,
Jika memang benar adanya jika ayam dari Blitar adalah ayam yang mempunyai kualitas di atas rata-rata.. Itu bukanlah kualitas ayam Blitar lebih bagus daripada yang lain., terlebih kepada pola pakan, rawatan....


Dan... Jangan lupa bahwa harga TELUR NASIONAL adalah patokannya adalah Blitar, Boleh percaya,, Boleh tidak ... Ini adalah indikasi bahwa kecintaan masyarakat akan beternak (khususnya ayam, sangat tinggi)... Dengan kesungguhan niat serta faktor-faktor yang mendukung disertai usaha yang gigih ... Bisa jadi inilah faktor pembeda antara Blitar dengan daerah-daerah lain ... sunny sunny sunny sunny

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  samang on Sun 07 Sep 2014, 09:18

Djago Favorit wrote:benar sekali itu.
saya berburu ayam dr blitar sdh beberapa tahun, tiap ada waktu longgar saya usahakan  kesana. ini karena mengalami beberapa kali ketemu orang  di beberapa tempat berbeda dng  ayamnya yg ber beda2. kebanyakan ayamnya hebat dan sering  menang. setelah aku telusuri dan sempat berbincang, ternyata dia adalah botoh sekaligus pemelihara. orang blitar bilang dia tinggal di kidul kali daerah ng***t namanya pak D***o. tahun 2012 sempat mampir ke kandangnya, ternyata ada sekitar 200 an ayam jago. maksud hati ingin cari bibit ayam yg hebat tp disitu tak ada ternakan. kalau yg jago tak berani tanya harga. pastilah mengerikan.
ternyata ayam2 tsb di support dr daerah  blitar. berikutnya perburuan dilanjutkan ke daerah blitar. daerah disitu memang ada beberapa orang di kampung yg pelihara ayam kampung seperti biasa. di lepas di kebon dan sore pulang sendiri tidur di pohon. ayamnya sekilas jg biasa saja. warnanya warna warni dan jauh dr katuranggan ayam bangkok tempo dulu pada umumnya. tapi setelah usut punya usut ternyata bapak yg punya ayam itu anaknya kerja di negeri gajah putih sebagai mandor bangunan hingga sekarang yg notabene dulu jg pemain ayam juga.
dan yg lebih mengejutkan lg pd lebaran kemarin dirumahnya sdh ada ayam gendon (ganoi) kiriman dr anaknya karena lebaran ini tak bisa pulkam. anaknya bilang disono mulai ngetrend ayam seperti itu. sayangnya kemarin pas disana baterai hp mampet jd tak sempat diambil gambarnya.
tolong imponya pak.., blitar daerah mana ya., tks

samang
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 06.10.10
Age : 42
Lokasi : balikpapan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Mr. Prass on Mon 08 Sep 2014, 08:31

Wah mantab nih obrolannya, santai tp terarah. lanjut mas....

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Djago Favorit on Mon 08 Sep 2014, 10:55

om samang, salam kenal.

kalau botoh yg ayamnya banyak dan hebat2, itu org blitar bilang kidul kali daerah ngunut setelah pasar belok tikungan ada gang namanya lupa masuk kedalam sekitar 1km. disitu ayam rawatan semua.
sedangkan asal ayamnya sebagian besar ternakan dari srengat. nama desanya lupa kalau dr kediri sblm pasar prapatan belok kanan masuk sekitar 3 km.

selamat berburu.

salam

DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  samang on Tue 09 Sep 2014, 14:43

Djago Favorit wrote:om samang, salam kenal.

kalau botoh yg ayamnya banyak dan hebat2, itu org blitar bilang kidul kali daerah ngunut setelah pasar belok tikungan  ada gang namanya lupa masuk kedalam sekitar 1km. disitu ayam rawatan semua.
sedangkan asal ayamnya sebagian besar ternakan dari srengat. nama desanya lupa kalau dr kediri sblm pasar prapatan belok kanan masuk sekitar 3 km.

selamat berburu.

salam

DF
Thanks infonya om, saya kira daerah blitar kota klu ngunut masuk wilayah Tulungagung om., memang disitu banyak ayam bagus specialis jalu Very Happy Laughing

samang
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 06.10.10
Age : 42
Lokasi : balikpapan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  fendysuwy on Sun 28 Sep 2014, 12:39

Mantap..
tak nyimak aja masih baru belajar durung ndue pengalaman..

Salam.
Blitar Pinger Pantai..

fendysuwy

Jumlah posting : 3
Join date : 27.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Blitar ?

Post  Sponsored content Today at 01:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik