EQ sbgai kunci sukses

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

EQ sbgai kunci sukses

Post  pufa on Thu 15 Jul 2010, 11:12

IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  D4v1d on Thu 15 Jul 2010, 11:23

Mas Putra....sebaiknya postingannya lebih diarahkan ke ayam aja mas...untuk menghindari perdebatan yang tidak jelas didalam forum ini.....
Sekedar informasi saja...kita2 kebanyakan masuk dalam forum ini untuk refresing dari aktivitas rutin sehari-hari....
Jadi kalau bacaan2 lain..seperti IQ, EQ, motivasi...dll bisa kita baca dari artikel2 di internet....tapi kalau seputar ayam sih kita2 oke saja.....
Itu sekedar saran saja supaya forum ini tetap berjalan sesuai dengan fungsinya....
Smile

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  alang on Thu 15 Jul 2010, 11:31

Tjipta wrote:Mas Putra....sebaiknya postingannya lebih diarahkan ke ayam aja mas...untuk menghindari perdebatan yang tidak jelas didalam forum ini.....
Sekedar informasi saja...kita2 kebanyakan masuk dalam forum ini untuk refresing dari aktivitas rutin sehari-hari....
Jadi kalau bacaan2 lain..seperti IQ, EQ, motivasi...dll bisa kita baca dari artikel2 di internet....tapi kalau seputar ayam sih kita2 oke saja.....
Itu sekedar saran saja supaya forum ini tetap berjalan sesuai dengan fungsinya....
Smile

Setuju......
Kalo pun mau bicara IQ atau EQ,sebaiknya bicara IQ dan EQ nya ayam saja...gimana???
Very Happy Very Happy Very Happy

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  Bonimanuk on Thu 15 Jul 2010, 11:48

pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..
Salah forum neeeeeh...

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  Butcher on Thu 15 Jul 2010, 12:04

pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..

Mas maaf mau tanya ini aplikasi nya untuk ayam apa manusia ya...
Kalau benar ini aplikasi buat ayam, hebat sekali sampai ke arah IQ dan EQ....boleh tuh kalau saya masukin ayam saya supaya kursus IQ sam IQ nya biar pas tarung dia bisa menang dikarena kan mendapatkan upgrade IQ dan EQ ini...

Wah klo udah IQ dan EQ nya meningkat bisa saya suruh latihan thai boxing nih ayam....?!?!

(maaf mas canda...tapi kan ini mimbar bebas...meskipun demikian forum ini lebih nge bahas ayam dan organisasi penghobby ayam mas)


Salam Kukuruyuk....!!!

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  Tamu on Thu 15 Jul 2010, 12:15

pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..

confused confused confused Question Question Question

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  cak nur on Thu 15 Jul 2010, 12:23

Bonimanuk wrote:
pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..
Salah forum neeeeeh...

yahh.. namanya juga banyak orang,.. jadi idenya juga banyak... sampai lupa kalo ini forum per ayaman,..he.he.he..

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  ari delta on Thu 15 Jul 2010, 12:50

"PAPAJI"
PAguyupan Penggemar Ayam Jago Indonesia.. Bgitu ya kr2 maksudnya..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  aliem on Thu 15 Jul 2010, 15:19

bukane yang bagus itu IQ=EQ? biar seimbang gitu.... kayak dunia ini diciptakan seimbang juga ya??

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

re : EQ sebagai kunci sukses

Post  mas Joko aja ah... on Thu 15 Jul 2010, 18:03

Sebenarnya bila kita mambahas masalah EQ, IQ dan dihubungkan dengan ayam, akan sangat menarik sekali. Ada ayam yang pandai dengan segala posisi bisa mengatasi lawan, bahkan membunuh lawan, mungkin ayam tsb punya EQ dan IQ yang bagus. namun apakah ayam mengunakan IQ dan EQ, bukankah ayam menggunakan naluri saja?
Adakah ciri khusus yang dimiliki ayam, bahwa ayam tersebut pandai?
Bisakah semua ayam diajari agar menjadi pandai?
tidak ada salahnya bila kita membahas hal ini, agar saling mengisi dan melengkapi
Salam
JK Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  Joko on Thu 15 Jul 2010, 19:24

bang jeck wrote:Sebenarnya bila kita mambahas masalah EQ, IQ dan dihubungkan dengan ayam, akan sangat menarik sekali. Ada ayam yang pandai dengan segala posisi bisa mengatasi lawan,
JK Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Lho kok malah mbahas CT wkwkwkwkw

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  legolas on Thu 15 Jul 2010, 19:47

pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..


gak tobat2 neh orang hahahhahahaha.........


legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  Jagonantang on Fri 16 Jul 2010, 11:27

Salah satu atau dua dari kita sepertinya harus ada yang begini,biar nggak terlalu lempeng/monotone diayam,juga sedikit menaikan tensi,jadi agak ramai,.......yang penting jangan menyinggung SARA,....itu daerah sensitive,yang berpotensi konflik.
maju terus bang pufa,.........

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re.EQ sbgai kunci sukses

Post  Pak pur on Sat 17 Jul 2010, 11:23

kita disini utk posting tentang ayam,bukan utk membahas hal2 yg lain,seperti apa yg tertulis di atas (cuma saran) scratch scratch sunny

Pak pur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 12.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  ari delta on Sat 17 Jul 2010, 12:28

Jagonantang wrote:Salah satu atau dua dari kita sepertinya harus ada yang begini,biar nggak terlalu lempeng/monotone diayam,juga sedikit menaikan tensi,jadi agak ramai,.......yang penting jangan menyinggung SARA,....itu daerah sensitive,yang berpotensi konflik.
maju terus bang pufa,.........
Tumben nih Pak De lembut amat nanggapinya.. He.. He.. He..
Setuju.. Jangan smp ada unsur SARA sedikitpun dalam stiap postingan yg tampil.. Apapun alasanya.. Yaaa.. Demi trjaganya keharmonisan antar sesama member yg trsebar d seluruh Indonesia.. Peace Area..
Salam..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  elnino.saigon on Wed 21 Jul 2010, 10:44

pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..

mo bicara soal spiritual, hati nurani ya mas pufa...
mendingan langsung aja ikut ESQ-ny Pak ari Ginanjar....

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  jaghana on Wed 21 Jul 2010, 14:03

pufa wrote:IQ menyumbang kira2 20% bagi faktor2 yg menetukan sukses dlam hidup,mka yg 80 % di isi oleh kekuatan2 lain, itulah EQ..Daniel Goleman..1996.Emotional intelligence..

trus penerapannya dalam ilmu perayaman gimana caranya mas..??
mohon 'pencerahan'...!! trims..

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: EQ sbgai kunci sukses

Post  Sponsored content Today at 09:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik