Selamat Tinggal Papaji

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Selamat Tinggal Papaji

Post  Jagoan Mampang on Wed 15 Jan 2014, 14:22

Salam Papajiers terakhir

Sebelumnya mohon maaf klo selama bergabung mungkin sering bikin ribut dengan kalimat-kalimat panas dan menyengat terus terang memang gitu gaya ane tapi ga penuh kemunafikan hanya bentuk rasa sayang ke Papaji.

Namun melihat perkembangan sampai saat ini belum juga berubah masing-masing merasa "sok" paling segalanya akhirnya berdampak lumpuhnya Papaji dan kalimat sindiran" maupun perdebatan yang tiada akhirnya ane menyatakan vakum dulu dari Papaji dan Forum.

terima kasih atas pengertian dan keguyubannya.

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  cetors ledock on Wed 15 Jan 2014, 18:38

Jagoan Mampang wrote:Salam Papajiers terakhir

Sebelumnya mohon maaf klo selama bergabung mungkin sering bikin ribut dengan kalimat-kalimat panas dan menyengat terus terang memang gitu gaya ane tapi ga penuh kemunafikan hanya bentuk rasa sayang ke Papaji.

Namun melihat perkembangan sampai saat ini belum juga berubah masing-masing merasa "sok" paling segalanya akhirnya berdampak lumpuhnya Papaji dan kalimat sindiran" maupun perdebatan yang tiada akhirnya ane menyatakan vakum dulu dari Papaji dan Forum.

terima kasih atas pengertian dan keguyubannya.
 
 Sad Sad Sad waduh senior yang satu kok malah mundur badahal saya suka gaya bicaranya yg juos n mantap lo pak wkwkkwwkwkwk

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  capten on Wed 15 Jan 2014, 20:41

Jagoan Mampang wrote:Salam Papajiers terakhir

Sebelumnya mohon maaf klo selama bergabung mungkin sering bikin ribut dengan kalimat-kalimat panas dan menyengat terus terang memang gitu gaya ane tapi ga penuh kemunafikan hanya bentuk rasa sayang ke Papaji.

Namun melihat perkembangan sampai saat ini belum juga berubah masing-masing merasa "sok" paling segalanya akhirnya berdampak lumpuhnya Papaji dan kalimat sindiran" maupun perdebatan yang tiada akhirnya ane menyatakan vakum dulu dari Papaji dan Forum.

terima kasih atas pengertian dan keguyubannya.

....kenapa harus mundur ???....
lalu...masa depan papaji gimana ???....
sedemikian pelikah masalah yang terjadi di dalam tubuh papaji...sehingga sulit mencari jalan keluar yang terbaik... scratch scratch scratch 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  pepen srengseng on Wed 15 Jan 2014, 21:25

jagoaan mampang idola kuwww, jgn vakum donkkk..... plis

pepen srengseng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 23.04.12
Lokasi : sreng seng haji niming 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  topanbadai on Wed 15 Jan 2014, 22:20

..


Terakhir diubah oleh topanbadai tanggal Thu 16 Jan 2014, 11:26, total 1 kali diubah

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

pendiri mana nih kok adem ayem

Post  densusfarm on Wed 15 Jan 2014, 22:23

kalau sayang dengan papaji udh kudeta aja lg....

densusfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  bolote on Wed 15 Jan 2014, 22:26

waduh bang KD kenapa mesti vakum  Sad  .....harus segera dimusyawarahkan suatu masalah biar cepat segera teerobati  Mad 

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  rio rey manado on Thu 16 Jan 2014, 09:22

jagan Vakum terus ya bro...
Sad Sad Sad Sad Sad 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  Walang Sangit on Thu 16 Jan 2014, 09:33

topanbadai wrote:gara2 virus di tubuh papaji makanya jd begini...mana tanggung jawabnya????? ambil sikap terus atau papaji akan hancur

dari initernal sendiri... patut disayangkan  Embarassed 

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

selamat tinggal papaji

Post  densusfarm on Thu 16 Jan 2014, 11:37

ini akibat VIRUS sudah menyebar luas ke dalam tubuh papaji...hanya sikap tegas dr para pendiri2 yg bs menyelesaikan semuanya.....

densusfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  Kembangsawit on Thu 16 Jan 2014, 11:54

selamat jalan dah..semoga dapat menemukan yang dimau..ane dukung 100%

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  rio rey manado on Thu 16 Jan 2014, 13:01

scratch scratch scratch scratch scratch 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  Modesto on Thu 16 Jan 2014, 13:04

Mas JM ini ngomongnya aja selamat tinggal, tapi tiap hari pasti ngintip forum
Hahahaha...piss masbro.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  acay on Thu 16 Jan 2014, 13:23

Modesto wrote:Mas JM ini ngomongnya aja selamat tinggal, tapi tiap hari pasti ngintip forum
Hahahaha...piss masbro.

 king 

hust! pamali

ekkekekekekek  Razz



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  jaghana on Thu 16 Jan 2014, 14:27

JM kalau ngambek makin cantik... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 
eekekekkekekek..
 pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  denyGT on Thu 16 Jan 2014, 15:16

Jagoan nya ngambek..lebay ahh... Razz Razz Razz Razz 

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  mr bram on Fri 17 Jan 2014, 11:19

pepen srengseng wrote:jagoaan mampang idola kuwww, jgn vakum donkkk..... plis

LAH Bang Tjandra bukannya Idola nya Bang Rony Lukman ( ALIAS MAMAN )


 Smile 

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  andri embargo on Sun 19 Jan 2014, 01:06

jaghana wrote:JM kalau ngambek makin cantik... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 
eekekekkekekek..
 pirat 


iseng bgt lu jk..org lg ngambek juga...tenang aja bang,ntar maen'a ma gua yak...wkwkwkwkwkkkkk....  Laughing   Laughing   Laughing 

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  dody boced on Tue 21 Jan 2014, 17:17

semangat bro... Very Happy Very Happy 

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  rickycinere on Wed 22 Jan 2014, 07:23

Jagoan Mampang wrote:Salam Papajiers terakhir

Sebelumnya mohon maaf klo selama bergabung mungkin sering bikin ribut dengan kalimat-kalimat panas dan menyengat terus terang memang gitu gaya ane tapi ga penuh kemunafikan hanya bentuk rasa sayang ke Papaji.

Namun melihat perkembangan sampai saat ini belum juga berubah masing-masing merasa "sok" paling segalanya akhirnya berdampak lumpuhnya Papaji dan kalimat sindiran" maupun perdebatan yang tiada akhirnya ane menyatakan vakum dulu dari Papaji dan Forum.

terima kasih atas pengertian dan keguyubannya.

walaupun vakum dari Papaji dan Forum, tapi kalau ada gebrak gembira, jangan lupa ajak2 ya bro ...
kapan2 kita gebrak gembira lagi di cinere ya...  sunny sunny sunny 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  Makto Purwana on Wed 22 Jan 2014, 09:12

wakakakaka..bang dimaz iki ,,klo kagak ada chivas,,gayanye..begituan Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  Jendral on Thu 23 Jan 2014, 18:45

Waduh.....
Ane bru msuk ko malah ada yg turun tahta....
Met jln aja deh...

Jendral
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 23.01.14
Age : 28
Lokasi : Banyuwangi-JawaTimur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  didiw on Fri 24 Jan 2014, 14:46

Cabut kembali da statement bang KD ini  king king king 

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  wawanblora on Fri 24 Jan 2014, 16:13

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad 

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  iwan supriyanto on Fri 24 Jan 2014, 20:48

Tak ada jalu yang tak retak .
Semua masalah asal mau di bicarakan secara baik - baik dan dicarikan solusi pasti ada jalan keluarnya .

Piss , melu urun rembug yo .

 Laughing Laughing 

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Tinggal Papaji

Post  Sponsored content Today at 07:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik