Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Jhonoedyn on Fri 16 Jul 2010, 01:55

Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  one-dhi on Fri 16 Jul 2010, 02:48

Jhonoedyn wrote:Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?

saya pernah dengar dari orang tua(tukang adu ayam) katanya sih gak pa2,menurutnya ayam itu gak "malati",kl kebenaranya saya kurang tahu heheheh.....

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Hendro on Fri 16 Jul 2010, 06:09

Jhonoedyn wrote:Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?

Itulah kalo terlalu sering ngadu pake taji tumpul maka istrinya jadi hamil...he...he...he.... Razz Razz untuk mitos yang berkembang sebaiknya jika percaya ya jangan dilanggar tetapi jika tidak percaya ya bebas2 aja.... scratch tetapi ada benarnya juga jika istri kita sedang mengandung lebih baik tidak turun ke gelanggang dulu, karena jika sampai ketangkap kan kasihan istri tidak ada yang nemenin waktu melahirkan dan jabang bayi juga tidak bisa langsung digendong.....untuk sementara lebih baik piara ayam yang lagi mabung sambil nunggu bulunya rapi pas anak sudah lahir langsung bisa digebrakin...he...he...he.... cheers Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  jaghana on Fri 16 Jul 2010, 08:36

Hendro wrote:
Jhonoedyn wrote:Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?

Itulah kalo terlalu sering ngadu pake taji tumpul maka istrinya jadi hamil...he...he...he.... Razz Razz untuk mitos yang berkembang sebaiknya jika percaya ya jangan dilanggar tetapi jika tidak percaya ya bebas2 aja.... scratch tetapi ada benarnya juga jika istri kita sedang mengandung lebih baik tidak turun ke gelanggang dulu, karena jika sampai ketangkap kan kasihan istri tidak ada yang nemenin waktu melahirkan dan jabang bayi juga tidak bisa langsung digendong.....untuk sementara lebih baik piara ayam yang lagi mabung sambil nunggu bulunya rapi pas anak sudah lahir langsung bisa digebrakin...he...he...he.... cheers Wink

betul betul betul....
yang pasti sih...jaga2 aja,supaya kalao kalah juga ga buang2 duit..apa lagi klo ktangkep....bisa berabe..nah,duitnya kan bisa disimpen untuk ongkos lairan atau beli perangkat bayi...hehehe...

yaah klo gebrak2 aja atau ngadu tanpa isian ga papa lah...tapi ntar anaknya kalau lahir bisa jadi kaya anak saya tuh....suka brkelahi diskolah...baru TK-A ..saya udah dipanggil Kaseknya 3 kali gara2 anak saya mukulin anak klas 1 SD sampe mrempul matanya....wakakakkkkkk....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  mas anto klaten on Fri 16 Jul 2010, 09:42

berarti huebat donk anaknya jadi calon petinju, la anak sd kok kalah sama anak tk. hehehehehe......................becanda bos

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  jaghana on Fri 16 Jul 2010, 10:02

mas anto klaten wrote:berarti huebat donk anaknya jadi calon petinju, la anak sd kok kalah sama anak tk. hehehehehe......................becanda bos

kalah sih enggak mas...hehehe...keburu dipisah...gara2ne anak SD itu main ayunan ke area TK...rebutan deh...anakku dicakar...lha di keluarin deh jurus 'tinju bintang utara'nya...kekekekek.....
bener lho mas...mamynya tu sampe stress...dipnggil kaseknya terus...yg pertama malah pipi anak kelas 5 SD di gunting....keno nambani deh...gara2nya ya sama...rebutan mainan pas slsai lomba prakarya dilapangan skolah...

ngodho tenan anakku...kekekekek....
mbuh goro2 sok ngedhu pitik pas hamile yak'e.....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  D4v1d on Fri 16 Jul 2010, 10:06

Santai aja mas...anakku yg cewek aja...dari TK A ...udah tarung terus sama anak2 cowo...hehehe...jadi pengalaman tiap bagi raport dipanggil wali kelas dan kepsek.....baru sekolah 2 bulan...udah bayarin jahit anak orang di RS Husada..hehehe
Tadi pagi..baru dapat laporan lagi..dipalak sama teman sekelasnya...eh..habis deh tuh orang digebukin...hehehehhe

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  aliem on Fri 16 Jul 2010, 10:10

Orang tua yang aneh.. anaknya udah pada jadi jagoan ya? wah anakku cewek juga... jangan sampe kayak anak temen2 ah nakalnya.... hehehehe....

Makanya anaknya disuruh belajar wushu ya kang?

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  jaghana on Fri 16 Jul 2010, 10:11

Tjipta wrote:Santai aja mas...anakku yg cewek aja...dari TK A ...udah tarung terus sama anak2 cowo...hehehe...jadi pengalaman tiap bagi raport dipanggil wali kelas dan kepsek.....baru sekolah 2 bulan...udah bayarin jahit anak orang di RS Husada..hehehe
Tadi pagi..baru dapat laporan lagi..dipalak sama teman sekelasnya...eh..habis deh tuh orang digebukin...hehehehhe

mungkin yg hobi jago anaknya pada kaya gitu kali ya.....hehehehe....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Jhonoedyn on Fri 16 Jul 2010, 10:27

Nah itu lah yg dikawatirkan mamanya. Masalahnya dua anak yg sebelumnya suka ngikutin kebiasaan ato kesukaan saya pas waktu mamanya ngandung. Giliran anak yg ketiga ini kok bapaknya punya hobi baru "adu pitek" wah nangis-nangis deh tiap kali adu. Sambil nyebut: Amit-amit jabang bayi

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  jaghana on Fri 16 Jul 2010, 10:28

aliem wrote:Orang tua yang aneh.. anaknya udah pada jadi jagoan ya? wah anakku cewek juga... jangan sampe kayak anak temen2 ah nakalnya.... hehehehe....

Makanya anaknya disuruh belajar wushu ya kang?

nakal sih ora mas....cuma hobi...kekekekkek....
yo...wis tak ajari 'pencak' kok mas...kekekekekk...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  mas anto klaten on Fri 16 Jul 2010, 10:32

wis di trimak-trimakke wae yo mas........sing sabar. ntar gedenya lum tentu bandel terus.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  jaghana on Fri 16 Jul 2010, 10:39

mas anto klaten wrote:wis di trimak-trimakke wae yo mas........sing sabar. ntar gedenya lum tentu bandel terus.

yo mas....jane arep tak leske gambar kro sampeyan ben ora gdrugal koyo pak'e....
masalahe adhoh je....kekekeke...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  mas anto klaten on Fri 16 Jul 2010, 10:42

yo dipaket to mas terus dikirim travel biar pasti sampai

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Tamu on Fri 16 Jul 2010, 11:15

Jhonoedyn wrote:Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?

Omongan orang tua sebaiknya diperhatikan mas, istri saya jg sedang hamil anak ketiga.

saya di wanti-wanti supaya banyak "prihatin" dan sering shodaqoh untuk tolak bala, saya sangat hoby ngadu

ayam tp saya tidak berani turun kalangan, paling mentok cuma gebrak iseng-iseng sama teman setelah

itupun sy langsung

sedekah ke siapa saja untuk mengurangi "efek samping" yg mungkin berimbas ke jabang bayi nantinya.

sekali lagi ini masalah keyakinan, kalo tdk percaya ya gpp, kita buktikan saja kebenarannya nanti setelah

si jabang bayi lahir ke dunia Cool


Terakhir diubah oleh goes babe tanggal Fri 16 Jul 2010, 11:21, total 3 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  ferry bun on Fri 16 Jul 2010, 11:16

Tjipta wrote:Santai aja mas...anakku yg cewek aja...dari TK A ...udah tarung terus sama anak2 cowo...hehehe...jadi pengalaman tiap bagi raport dipanggil wali kelas dan kepsek.....baru sekolah 2 bulan...udah bayarin jahit anak orang di RS Husada..hehehe
Tadi pagi..baru dapat laporan lagi..dipalak sama teman sekelasnya...eh..habis deh tuh orang digebukin...hehehehhe
siapa dulu gurunya ...""like father like daughter"" wkaxkxkxx

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  aliem on Fri 16 Jul 2010, 11:35

ferry bun wrote:
Tjipta wrote:Santai aja mas...anakku yg cewek aja...dari TK A ...udah tarung terus sama anak2 cowo...hehehe...jadi pengalaman tiap bagi raport dipanggil wali kelas dan kepsek.....baru sekolah 2 bulan...udah bayarin jahit anak orang di RS Husada..hehehe
Tadi pagi..baru dapat laporan lagi..dipalak sama teman sekelasnya...eh..habis deh tuh orang digebukin...hehehehhe
siapa dulu gurunya ...""like father like daughter"" wkaxkxkxx

Setuju banget bang ferry!!!! gak tega mau ngatain seperti itu!!!

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  pak_tri on Sun 25 Jul 2010, 22:16

nggak apa mas ....janoedyn istri hamil ,ngadu ayam jalan terus.....
saya juga begitu, waktu istri hamil muda saya sering ngadu ke kalangan.
allhamdulillah anak sy lahir dng selamat dan normal .

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Modesto on Sun 25 Jul 2010, 22:22

yang penting kalo ngadu jangan ajak istri ke kalangan....hehehe

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Jhonoedyn on Sun 25 Jul 2010, 23:32

Matur nuwun sanget untuk nasehat rekan-rekan semua, sekarang saya dah ga pernah ngadu lg kok. Kalo ketahuan istri pas bawa ayam saya bilang: "aku gak adu, cuma ngelatih aja biar ayamnya gak galak ama orang".

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  ari delta on Wed 28 Jul 2010, 11:13

Jangankan istri lg hamil, kagak hamilpun saya takut ngadu ayam.. Apalagi di kalangan.. Lagi musim grebekan.. Yg cm iseng abaran aja diangkut.. Hati2 aja dah..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  alang on Wed 28 Jul 2010, 12:03

Yang bagus itu, istri lg hamil sering2 ajak nonton discovery channel....nanti anaknya jadi penyayang binatang....hehehe.....saya sdh membuktikannya loh, anak saya menyayangi semua binatang...dari kelinci sampe harimau....tapi kalo soal berantem sih menurut saya ga ada hubungannya sama ngadu ayam...itu betul2 trah yg turun dari bapaknya....hahaha.....

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  cowo-LANCUR on Wed 18 Aug 2010, 05:47

Jhonoedyn wrote:Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?
itu hanya kepercayaan mas
klo istri gag ngomel2 + duit ada buat sabung ya tunggu apa lagi..
langsung go to kalangan mas ..
hehehehe

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  D4v1d on Wed 18 Aug 2010, 12:44

ooo..udah ngerasain diomelin istri yah....ck ck ck ck

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  athoxthowell on Wed 18 Aug 2010, 13:05

bukannya diomilan aza, ayam dipotongin istri ma kandang dirubuhin istri dach pernah ya.....

athoxthowell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 15.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Sponsored content Today at 13:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik