Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  cowo-LANCUR on Thu 19 Aug 2010, 04:53

Tjipta wrote:ooo..udah ngerasain diomelin istri yah....ck ck ck ck
belum nikah mas heheheee

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  cak nur on Fri 20 Aug 2010, 12:26

cowo-LANCUR wrote:
Tjipta wrote:ooo..udah ngerasain diomelin istri yah....ck ck ck ck
belum nikah mas heheheee

Yahh.. namanya juga LANCURAN,.. he.he.he.. tapi sudah di 'gebrak' to..!???

Crita anak memang tidak ada habisnya,.... yang ngalem,. manja,.. yang njiat,..mokong,.. bebal... wahh nggak kurang-kurang critanya,...
Tapi ya begitulah.. ada benarnya juga,.. "Like father,..like Son/ Doughter",... yo mosok like "Neighbor" !???

Tapi siapa tahu,.. besok jadi apa hayo...
Mosok jadi BOTOH semua !???
lol! lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Jhonoedyn on Thu 21 Oct 2010, 10:29

Sekarang kalo diomelin istri tak jawab: "aku ga ngadu ayam, cuma liat ayam tarung, wong ayamnya tarung sendiri kok"

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  TAMA on Tue 26 Oct 2010, 15:11

Jhonoedyn wrote:Rekan-rekan papaji yg terhormat, ada mitos yg berkembang di tempat saya kalo istri lg hamil ga boleh ngadu ayam, dikawatirkan jabang bayinya ntar jadi nakal ato kena hal-hal negatif lainnya.
Menurut pengalaman rekan-rekan sendiri gimana ya?

namanya jg mitos... istri sy waktu hamil pertama th2007 sy slalu turun kekalangan, alhamdulilah
anak sy lahir dlm keadaan normal&sehat.. memang sih waktu lg ngelahirin sy was-was jg takut mitosnya bener... jd menurut sy kl kt gak percaya ngadu aja, tp kl takut jangan... Very Happy

TAMA

Jumlah posting : 5
Join date : 11.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  JALU29 on Sat 21 Dec 2013, 13:46

sama istriku hamil muda...pie iki??SurprisedSurprised

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  endagendot on Mon 23 Dec 2013, 01:58

Kalo menurut saya ga hamil muda,hamil tua jangan dulu ngadu karna berpengaruh pada dapur... maap kalo salah.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  sugiarto on Thu 26 Dec 2013, 13:24

menurut orang tua dulu, sebaiknya di percaya aja deh, g ada salahnya menurut orang tua sebagian dari pada ibadah.....

menurut beboto tua ada 2 type

1. gak papa kalau pekerjaan kamu cuman adu ayam. kalau g ngadu ayam, buat dapur dan anak kamu makan apa dong. ( ini untuk para bebotoh gpp karena kerjanya memng seperti itu )

2. tidak boleh kalau pekerjaanmu bukan tukang adu ayam.( atau bukan botoh g boleh ). karena adu ayam buat kesenangan aja. itu sama saja menuruti hawa nafsu. bisa bisa kwalat. kualat larinya ke jabang bayi yang sedang di kandung istrnya...( itu yang di takuti. )

ditempat saya ada seseorang yang sedang hamil tua suaminya ngdu ayam keluar anaknya kepalanya kurang normal. itu yang di takutkan.....( bilang aja amit2 jabang bayi )....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  aditp on Thu 26 Dec 2013, 16:57

Kalau Tidak Percaya Mitos,
Silahkan saja / sah sah aja Ayamnya di Adu..

Kalau Percaya Mitos,
yaa ditunggu sampai si Bayi Lahir..
Oek.. Oek.. Very Happy

Gitu aja kok bingung.. Very Happy

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  arif on Fri 27 Dec 2013, 23:30

Kalau Istri sedang hamil, kata orang tua biasanya semua hal, tindakan danatau ucapan yang kurang baik atau bisa berakibat kurang baik akan diminta untuk dijauhi. Lebih baik diikuti saja. karena biasanya bila ada sesuatu di belakang, kebanyakan orang akan mencari-cari kaitan antara apa yang terjadi dengan apa yang telah dilakukan. bisa menimbulkan prasangka yang tidak-tidak.


salam

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam dan istri yg sedang hamil

Post  Sponsored content Today at 13:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik