pacek baru jadi bringas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pacek baru jadi bringas

Post  kheling on Tue 21 Jan 2014, 22:36

awal cerita, awal tahun dapat pacek dari mas cimiangwanara, sampe di kandang saya puas dengan tampilannya, seminggu kemudian penasaran dengan kerjanya saya abar g mpe satu menit. mantep pol maennya yang satu ayam jalu maen nya indah yang satu pukulannya bkin merinding. tapi yang jalu kok jadi beringasan, saya lepas dari kandang kalo mw dipegang kepalanya nyari kayak mw mukul, jadi sekarang di kandang dulu karena saya tinggal kerja takutnya mukul yang ngasih makan ayam di waktu sore, bisa kualat saya. yang ngasih makan mboke dewe kekekeke
minta tolong sarannya senior2 yang pernah punya jago seperti tersebut biar g bringasan trims.

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  aditp on Wed 22 Jan 2014, 12:08

Mas Kheling.. Ngabar Ayam jalunya gak sampai 1 Menit, kok sudah bisa dilihat & disimpulkan, Mantap Poll Mainnya ya..  Very Happy 

Coba dikasěh Betina yg Cantiq & Bahenol, Ayam Jalunya biar Gak Beringas lg, Mas Keling..  I love you Very Happy 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  dhekoko on Wed 22 Jan 2014, 17:35

aditp wrote:Mas Kheling.. Ngabar Ayam jalunya gak sampai 1 Menit, kok sudah bisa dilihat & disimpulkan, Mantap Poll Mainnya ya..  Very Happy 

Coba dikasěh Betina yg Cantiq & Bahenol, Ayam Jalunya biar Gak Beringas lg, Mas Keling..  I love you Very Happy 

setuju mas,..... Very Happy 

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  squallj on Thu 23 Jan 2014, 13:42

dhekoko wrote:
aditp wrote:Mas Kheling.. Ngabar Ayam jalunya gak sampai 1 Menit, kok sudah bisa dilihat & disimpulkan, Mantap Poll Mainnya ya..  Very Happy 

Coba dikasěh Betina yg Cantiq & Bahenol, Ayam Jalunya biar Gak Beringas lg, Mas Keling..  I love you Very Happy 

setuju mas,..... Very Happy 

Setuju juga mas.........  Very Happy 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  kheling on Sat 25 Jan 2014, 09:38

aditp wrote:Mas Kheling.. Ngabar Ayam jalunya gak sampai 1 Menit, kok sudah bisa dilihat & disimpulkan, Mantap Poll Mainnya ya..  Very Happy 

Coba dikasěh Betina yg Cantiq & Bahenol, Ayam Jalunya biar Gak Beringas lg, Mas Keling..  I love you Very Happy 
salah mas 10 menit, hehe, maklum buat trtinya malam

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  kheling on Sat 25 Jan 2014, 09:40

dhekoko wrote:
aditp wrote:Mas Kheling.. Ngabar Ayam jalunya gak sampai 1 Menit, kok sudah bisa dilihat & disimpulkan, Mantap Poll Mainnya ya..  Very Happy 

Coba dikasěh Betina yg Cantiq & Bahenol, Ayam Jalunya biar Gak Beringas lg, Mas Keling..  I love you Very Happy 

setuju mas,..... Very Happy 
ayamnya itu kalo di pegang g mau, agak liar gtu mas tapi g lari mas, jadi gimana supaya mw dipegang mas?

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  lancuran kencur on Sat 25 Jan 2014, 10:46

maaf numpang curhat hehehe.
saya pernah pny ayam yg hampir mirip pak. ayam saya tipikalny kalem tp kadang jg jd galak. nah klo galakny kluar pasti dia matukin siapa j yg dket. baru buka kandang mau kasih mkan j lngsung matuk. tu ayam matuk sedapetny, ada tangan y matuk tangan ada kaki y matuk kaki pokokny yg deket. klo belum matuk dia g bkal diem klo dh dapet satu patukan dia baru diem smp waktu makan berikutny hehehe. nah klo udah galak ky gitu biasany saya gebrak smp tu ayam puas ato saya bawain babon n tk dodokin biar di kawin. nah klo udah tu ayam pasti kalem lg untuk 1 minggu kedepan nah klo galakny muncul lg tk gituin lg.
nah klo ayam saya galak obatny itu. maaf klo ada yg salah mohon di luruskn.
salam edisi curhat

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  kheling on Sat 25 Jan 2014, 11:48

lancuran kencur wrote:maaf numpang curhat hehehe.
saya pernah pny ayam yg hampir mirip pak. ayam saya tipikalny kalem tp kadang jg jd galak. nah klo galakny kluar pasti dia matukin siapa j yg dket. baru buka kandang mau kasih mkan j lngsung matuk. tu ayam matuk sedapetny, ada tangan y matuk tangan ada kaki y matuk kaki pokokny yg deket. klo belum matuk dia g bkal diem klo dh dapet satu patukan dia baru diem smp waktu makan berikutny hehehe. nah klo udah galak ky gitu biasany saya gebrak smp tu ayam puas ato saya bawain babon n tk dodokin biar di kawin. nah klo udah tu ayam pasti kalem lg untuk 1 minggu kedepan nah klo galakny muncul lg tk gituin lg.
nah klo ayam saya galak obatny itu. maaf klo ada yg salah mohon di luruskn.
salam edisi curhat
patut di coba, makasih mas

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  endagendot on Sat 25 Jan 2014, 13:59

Indahnya berbagi. Bandul bang... Very Happy 

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  Kembangsawit on Sat 25 Jan 2014, 14:36

lancuran kencur wrote:maaf numpang curhat hehehe.
saya pernah pny ayam yg hampir mirip pak. ayam saya tipikalny kalem tp kadang jg jd galak. nah klo galakny kluar pasti dia matukin siapa j yg dket. baru buka kandang mau kasih mkan j lngsung matuk. tu ayam matuk sedapetny, ada tangan y matuk tangan ada kaki y matuk kaki pokokny yg deket. klo belum matuk dia g bkal diem klo dh dapet satu patukan dia baru diem smp waktu makan berikutny hehehe. nah klo udah galak ky gitu biasany saya gebrak smp tu ayam puas ato saya bawain babon n tk dodokin biar di kawin. nah klo udah tu ayam pasti kalem lg untuk 1 minggu kedepan nah klo galakny muncul lg tk gituin lg.
nah klo ayam saya galak obatny itu. maaf klo ada yg salah mohon di luruskn.
salam edisi curhat

itu sih berarti ayamnya kelelahan ya...ekekekeke

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek baru jadi bringas

Post  Sponsored content Today at 11:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik