Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  c4punk on Mon 27 Jan 2014, 00:40

Maaf bukan buat menjelek jelekan peternak..karena saya juga peternak. Hanya sekedar share pengalaman lucu aja.


Sewaktu hari saya memang niat membeli seekor ayam f1....direkomendasikanlah oleh seseorang ke peternak sebut saja sj...karena saya hanya kuli uang jg pas2an buat makan...jadilah memilih beli anakan biar lebih murah...

sebelumnya saya smsan...boleh ga tuker ayam 5 bulan dengan anakan 3bulan f1nya yg dibandrol 250k....dgan catatan sy tambah 100k...

ternyata dia maunya yg 7 bulan .... kebetulan sy punya mental belum full...tapi anakan cross vietam...sy beli dolo umur 1 bulan 100k....sya pikir gpplah nanti kalau ad uang sya tebus lg....

Tadinya saya cuman mau memperbanyak teman dari peternak mana saja karena punya hobi yang sama biasanya .... dipermudah...

sesampai di ternakan iklan kecap no1 dikeluarkan....hrga jual yg jutaan dibanggakan...sya keluarkanlah ayam 7 bulan sy....dia terkesima karena dari penampakannya mirip ma pacek andalan yang ada di kandangnya....saya disuruh pilih anakan 3bulannya...

Lucunya saya berfikir kami akan tukeran ayam saja...karena saya kasih dia umur 7bulan....taunya dia nanyain uang tambahan yang 100knya mana....saya ragu2 ko jadi gini kalau dealnya yg 5 blan si gpp..

Kepalang tanggung saya kasih dah uang tambahannya dgn catatan sy tebus kalau ad rejeki..msa iya mas sj ga ngasih wong ayam import jrottnya banyak hrga jtaan lg...walau sy tanya ada pasport importnya dia bilang ga ada..soalnya punya teman alasannya....yah syapulang dengan ucapan terima kasih sudah dibantu..punya ayam F1....

2hari kemudian sya ada rejeki buat nebus ayam saya....kekurangannya sisa150k..lagi..akhirnya sya sms beliau..

pesan sms

sy: mas ayam dri saya ditebus lg ya 150k ?

sj: sorry mas ga bisa

sy: kenapa bang ko ga bisa?

sj: bukan masalah fulus...ga elok aja rasanya. aku juga suka....makanya mau...moga maklum.

sy: he3x..ya sudah itu rejeki mas...tapi saya tmbahin dong ayamnya yg kecilan atau cewean jg gpp ...soalnya saya beli ayam itu umur 1bulan 100k....siapa thu bisa panjang hubungan...kalau ada aratan bisa saling barter dgan hrg kekeluargaan....atau jadi sodara....he3x...thxs ya...


sj: sorrry boss ga bisa....

sy: yah rugi banyak dong mas sy ya udah; gpp mungkin belum rejeki saya

sj : yang saya gak suka begini...udah minta dibantu saya bantu. udah deal salaman sesuai yang sampean mau terus bilang rugi banyak.....yg mintakan sampean....ya wes makasih cukup tau aja mas...

sy: Iya saya salah mas maaf ya maksih banyak jg dah dibantu...

Berakhirlah sms kami...dan sampai saat ini saya mungkin jengkel tapi itulah dinamika peternak.. dan teman2 saya yg mau ayamnya peternak itu sy bilang jangan nanti nyesel wong ayam 150k....dijual jutaan.he3x....

Pesan moral:
Untuk peternak baru Jadilah peternak yang mengutamakan kebersamaan seperti peternak papaji..... ayam ada harganya.... tapi harga sebuah hubungan sosial antara pembeli dan penjual lebih penting..
.yang saya tahu sampai kapanpun penghoby ayam orangnya itu2 juga....apalagi kalau penghoby kaya saya yang cuman muternya di kampung sya doank...sering ktmunya ya dia lagi...dia lagi he3x....

Berikan yang terbaik service kepada pembeli...jgn terlalu banyak iklan....kadang pembeli banyak yg sudah paham mana yg ayam bagus atau tidak...

Kasih ayam bagus dgan harga murah dgn pembeli yang kita suka karena sewaktu waktu ternakan kita mati masih ada ayam ternakan kita yg bagus di pembeli bisa diambil dengan hrga persaudaraan.


Mungkin itu saja yang mau saya share mohon maaf kalau kata2saya ada yg salah atau ada pihak2 yang tersinggung.....karena ini kejadian nyata...

salam ternak papaji sukses selalu.








c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Hendro on Mon 27 Jan 2014, 05:54

Wah saya tersinggung bang, karena ayam2 saya semua impor dari desa dan kalo ada yang berminat nuker umur 3 bulan dengan 7 bulan pasti saya yang nambah bukan sebaliknya dengan catatan saya suka dengan yang 7 bulan tersebut..ke..ke..ke..ke..ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  acay on Mon 27 Jan 2014, 08:12


Terimakasih sharing nya mas C4punk dan yg sabar ya mas, semoga dapat ganti yg lebih bagus atau pitikan nya besar nanti sesuai dengan yg diharapkan...

seandainya mau sabar dan menyisihkan sedikit rezeki nya mungkin bisa ikut PROGRAM TERBANG (Ternak Bareng) sehingga kalau berjodoh materi nya bisa digunakan untuk upgrade ternakan yg sudah ada... sy saja kalau ada rezeki mau ikut mas, soal nya se tahu sy belakangan ini di 'nahkodai' oleh kang Azis jadi pertanggung jawaban nya jelas karena amanah Smile



Salam Ternak cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  c4punk on Mon 27 Jan 2014, 08:52

@mas Hendro: ternakan mas hendro kan ayam desa rasa import...andaikan mas hendro deket... paling saya sering mampir ke kandang mas.....sekalian tak borong pitiknya...he3x..

@acay: terima kasih mas acay.....mudah2an begitu....moga pitiknya kalau dah besar membawa berkah... thxs sarannya mas..

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  AlfaFarm on Mon 27 Jan 2014, 09:11

Carilah peternak yang siap membantu pembeli,

sebagai contoh apa yang terjadi pada saya,

Saya beli babon pada salah seorang peternak di purwokerto,

karena saya tidak mempunyai jago pacek yang baik,

maka beliau memberi saran untuk menitipkan sementara babon

saya di tempat beliau untuk dikawinkan dengan pacek yang ada di sana,

sampai siap bertelur, dan alhamdulillah tidak ada biaya tambahan,

alhamdulillah juga ternyata pacek yang digunakan dalam kategori ayam import.... [senyum]

AlfaFarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 167
Join date : 13.01.14
Age : 28
Lokasi : Baturraden Purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Si Om on Mon 27 Jan 2014, 11:04

jujur dan sabar dlm sgala hal, pasti akan indah pd waktunya!
lha kpn? ditunggu sj. percayalah. he3

Si Om
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 07.01.14
Lokasi : Semarang 0821 3600 2083

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  lancur_madura on Mon 27 Jan 2014, 11:46

Kekeke,sabar aja pak de.,itu udah lagu lama.ada baiknya mau tukar atau mau beli dari orang yg udh kita kenal dekat.atau bisa juga beli di terminal ayam yg sudah di percya,seperti pak de hendro,atau rekan papaji lain nya.jgn terkesima dg ungkapan f1 dari pacek import.saya bilang gini bukan sok pinter dan sok bijak.tapi juga pernah di kadalin oleh bberapa peternak di kampung saya.hehehehe.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Walang Sangit on Mon 27 Jan 2014, 12:38

c4punk wrote:Maaf bukan buat menjelek jelekan peternak..karena saya juga peternak. Hanya sekedar share pengalaman lucu aja.


Sewaktu hari saya memang niat membeli seekor ayam f1....direkomendasikanlah oleh seseorang ke peternak sebut saja sj...karena saya hanya kuli uang jg pas2an buat makan...jadilah memilih beli anakan biar lebih murah...

sebelumnya saya smsan...boleh ga tuker ayam 5 bulan dengan anakan 3bulan f1nya yg dibandrol 250k....dgan catatan sy tambah 100k...

ternyata dia maunya yg 7 bulan .... kebetulan sy punya mental belum full...tapi anakan cross vietam...sy beli dolo umur 1 bulan 100k....sya pikir gpplah nanti kalau ad uang sya tebus lg....

Tadinya saya cuman mau memperbanyak teman dari peternak mana saja karena punya hobi yang sama biasanya .... dipermudah...

sesampai di ternakan iklan kecap no1 dikeluarkan....hrga jual yg jutaan dibanggakan...sya keluarkanlah ayam 7 bulan sy....dia terkesima karena dari penampakannya mirip ma pacek andalan yang ada di kandangnya....saya disuruh pilih anakan 3bulannya...

Lucunya saya berfikir kami akan tukeran ayam saja...karena saya kasih dia umur 7bulan....taunya dia nanyain uang tambahan yang 100knya mana....saya ragu2 ko jadi gini kalau dealnya yg 5 blan si gpp..

Kepalang tanggung saya kasih dah uang tambahannya dgn catatan sy tebus kalau ad rejeki..msa iya mas sj ga ngasih wong ayam import jrottnya banyak hrga jtaan lg...walau sy tanya ada pasport importnya dia bilang ga ada..soalnya punya teman alasannya....yah syapulang dengan ucapan terima kasih sudah dibantu..punya ayam F1....

2hari kemudian sya ada rejeki buat nebus ayam saya....kekurangannya sisa150k..lagi..akhirnya sya sms beliau..

pesan sms

sy: mas ayam dri saya ditebus lg ya 150k ?

sj: sorry mas ga bisa

sy: kenapa bang ko ga bisa?

sj: bukan masalah fulus...ga elok aja rasanya. aku juga suka....makanya mau...moga maklum.

sy: he3x..ya sudah itu rejeki mas...tapi saya tmbahin dong ayamnya yg kecilan atau cewean jg gpp ...soalnya saya beli ayam itu umur 1bulan 100k....siapa thu bisa panjang hubungan...kalau ada aratan bisa saling barter dgan hrg kekeluargaan....atau jadi sodara....he3x...thxs ya...


sj: sorrry boss ga bisa....

sy: yah rugi banyak dong mas sy ya udah; gpp mungkin belum rejeki saya

sj : yang saya gak suka begini...udah minta dibantu saya bantu. udah deal salaman sesuai yang sampean mau terus bilang rugi banyak.....yg mintakan sampean....ya wes makasih cukup tau aja mas...

sy: Iya saya salah mas maaf ya maksih banyak jg dah dibantu...

Berakhirlah sms kami...dan sampai saat ini saya mungkin jengkel tapi itulah dinamika peternak.. dan teman2 saya yg mau ayamnya peternak itu sy bilang jangan nanti nyesel wong ayam 150k....dijual jutaan.he3x....

Pesan moral:
Untuk peternak baru Jadilah peternak yang mengutamakan kebersamaan seperti peternak papaji..... ayam ada harganya.... tapi harga sebuah hubungan sosial antara pembeli dan penjual lebih penting..
.yang saya tahu sampai kapanpun penghoby ayam orangnya itu2 juga....apalagi kalau penghoby kaya saya yang cuman muternya di kampung sya doank...sering ktmunya ya dia lagi...dia lagi he3x....

Berikan yang terbaik service kepada pembeli...jgn terlalu banyak iklan....kadang pembeli banyak yg sudah paham mana yg ayam bagus atau tidak...

Kasih ayam bagus dgan harga murah dgn pembeli yang kita suka karena sewaktu waktu ternakan kita mati masih ada ayam ternakan kita yg bagus di pembeli bisa diambil dengan hrga persaudaraan.


Mungkin itu saja yang mau saya share mohon maaf kalau kata2saya ada yg salah atau ada pihak2 yang tersinggung.....karena ini kejadian nyata...

salam ternak papaji sukses selalu.








pelajaran berharga buat kita semua....
dari sudut pandang saya, anda terlalu nafsu

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  dhekoko on Tue 28 Jan 2014, 07:32

yah, gimana lagi....posisi kita dibawah angin sih. jadinya kita nggak punya posisi tawar yg bagus. salah satu cobaan orang mau ternak, mas....
tetap cemumud.. Very Happy 

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  endagendot on Tue 28 Jan 2014, 08:28

Hoby miara ayam kadang aneh ayam 7 bln dituker dg ayam umur 3 bln ok ok aja yg penting suka,tp kalo diliat dari sisi ekonomi mungkin ga bisa ngitung tapi yg penting suka dan hepi...kekeke maap kalo salah,hanya berpendapat.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  jaghana on Tue 28 Jan 2014, 08:39

kalau aku sih gak mau tukar tuker...
ribet....
kalau mau ya beli aja..atau minta sekalian aja-mungkin malah dikasih....
kalau ga punya duid ya jangan main ayam...sebab main ayam itu mahal...mending buat beli susu anak atau buat kebutuhan keluarga..
eekekekkek...

kalau begini jadinya malah merasa benarnya sendiri..yg satu dianggap salah...
padahal kita nggak tau keadaan sebenarnya seperti apa..

saya rasa semua org pernah ngalami, bukan cuma kasus kaya gini..malah yg lebih ribet lagi..
eekekkekkeek...

jadi simple aja dah...
ekekekkke... pirat 


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Riomio on Tue 28 Jan 2014, 09:56

jaghana wrote:kalau aku sih gak mau tukar tuker...
ribet....
kalau mau ya beli aja..atau minta sekalian aja-mungkin malah dikasih....
kalau ga punya duid ya jangan main ayam...sebab main ayam itu mahal...mending buat beli susu anak atau buat kebutuhan keluarga..
eekekekkek...

kalau begini jadinya malah merasa benarnya sendiri..yg satu dianggap salah...
padahal kita nggak tau keadaan sebenarnya seperti apa..

saya rasa semua org pernah ngalami, bukan cuma kasus kaya gini..malah yg lebih ribet lagi..
eekekkekkeek...

jadi simple aja dah...
ekekekkke... pirat 


Wahh joss tenan iki.... Cocok bos Jagh..

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  cumi_cumi on Tue 28 Jan 2014, 10:30

Nih pengalaman saya kwbetulan yang tukeran sama saya orangnya Ada kasih komen disini Ayam sy 5 bulan alias bocah banget tukeran sama Ayam 8 bulan saya suka model nya dia suka anakan Ayam sy ya udah tukeran aja resiko masing 2x , padahal sy Dan teman tersebut tidak pernah ketemu langsung, jika ketemu langsung seperti kasus diatas sudah melihat Ayam masing masing harusnya ngga Ada ekornya , kalau mau pas bawa Ayam liat tukeran jelek ya udah batalin aja. Ibarat di indomaret barang yang sudah dibeli tidak dapat dituker Karena ketemu langsung.

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  rickycinere on Tue 28 Jan 2014, 11:17

maaf bang ikut nimbrung ya...
kata pepatah Padang, "Lain padang, lain belalang, lain lubuk lain ikannya". pasti setiap tempat dan orang, lain prilakunya...
kalau saya kurang setuju dengan tukar-menukar ayam dalam transaksi.
kalau beli, ya beli putus aja. kalau mau minta, ya dikasih putus juga (tanpa embel2 setelah itu).
soal jodoh atau tidak dengan ayam yang diambil, itu lain urusan...
ribet bang kalau pake tukar segala... (tentunya lain orang gak masalh kalau tukar menukar)...
be happy aja bang... ambil enaknya aja ...
salam ...  Smile Smile 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  noeke07 on Tue 28 Jan 2014, 12:51

Lah kalau soal tuker menukar sama saya aja..................
ayam saya mau dituker motor boleh.......apalagi mobil gak masalah.........
tuker sama kebo boleh....sama sapi juga boleh.......... asal jangan dituker sama ayam lagi....... gak ada bedanya...........

Salam Tuker2an

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  jaghana on Tue 28 Jan 2014, 14:06

noeke07 wrote:Lah kalau soal tuker menukar sama saya aja..................
ayam saya mau dituker motor boleh.......apalagi mobil gak masalah.........
tuker sama kebo boleh....sama sapi juga boleh.......... asal jangan dituker sama ayam lagi....... gak ada bedanya...........

Salam Tuker2an
 Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
meluuuuu
 pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Riomio on Tue 28 Jan 2014, 15:37

cumi_cumi wrote:Nih pengalaman saya kwbetulan yang tukeran sama saya orangnya Ada kasih komen disini Ayam sy 5 bulan alias bocah banget tukeran sama Ayam 8 bulan saya suka model nya dia suka anakan Ayam sy ya udah tukeran aja resiko masing 2x , padahal sy Dan teman tersebut tidak pernah ketemu langsung, jika ketemu langsung seperti kasus diatas sudah melihat Ayam masing masing harusnya ngga Ada ekornya , kalau mau pas bawa Ayam liat tukeran jelek ya udah batalin aja. Ibarat di indomaret barang yang sudah dibeli tidak dapat dituker Karena ketemu langsung.

Mas mau tukeran ayam ma saya ga??? wkwkwkwkwkwk

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  jokoberek on Tue 28 Jan 2014, 16:00

kalo saya sih...ayam saya boleh dituker ama uang aja...hehehe beres dah...

jokoberek
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 132
Join date : 10.07.13
Lokasi : anywhere at sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  c4punk on Tue 28 Jan 2014, 22:53

@thxs 4 all comentnya...

@bang jagh : kan di sms saya ngaku salah..he3x.... cuman jengkel dikit bolehkan....he3x...namanya juga mimbar bebas....

@cumi2 : Iya mas firman kalau cuma tuker ayam doank sih santai aj aq memang suka ko ayamnya....tapi kan saya juga tmbah uang.100k...hrganyakan 250k...saya cuma minta tambahin aj ayamnya umur 1blan cewean jg gpp...tapi si peternak kekeh ga bisa....kan saya mo tebus ayam sy150k jadi seharga ayam yg dia jual....tapi peternak dah suka...he3x...ga bisa ditebus....yah saya sih gpp ....malah ngaku salah...cuman jengkel doang...he3x...salam buat bang yaya cimanggis yang punya si robot kalau kenal ya bang....

@bang ricky : lain kali kayanya kapok bang sy tuker2an kaya gitu dapat salam dari bang ade..krukut.kerjanya collector.ktany kenal ma abang..

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  cumi_cumi on Wed 29 Jan 2014, 12:39

c4punk wrote:@thxs 4 all comentnya...

@bang jagh : kan di sms saya ngaku salah..he3x.... cuman jengkel dikit bolehkan....he3x...namanya juga mimbar bebas....

@cumi2 : Iya mas firman kalau cuma tuker ayam doank sih santai aj aq memang suka ko ayamnya....tapi kan saya juga tmbah uang.100k...hrganyakan 250k...saya cuma minta tambahin aj ayamnya umur 1blan  cewean jg gpp...tapi si peternak kekeh ga bisa....kan saya mo tebus ayam sy150k  jadi seharga ayam yg dia jual....tapi peternak dah suka...he3x...ga bisa ditebus....yah saya sih gpp ....malah ngaku salah...cuman jengkel doang...he3x...salam buat bang yaya cimanggis yang punya si robot kalau kenal ya bang....

@bang ricky : lain kali kayanya kapok bang sy tuker2an kaya gitu dapat salam dari bang ade..krukut.kerjanya collector.ktany kenal ma abang..
@capung ntar sy salamin, udah jarang ngadu sama yaya wkwkwk
@riomio ngga kapok ya ditukerin Anak ayam tongue 

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  c4punk on Thu 30 Jan 2014, 01:45

Sipp bang firman..dolo pernah ambil dari bang yaya...2 ekor...satu kalah satunya jadi jawara...

tips ilmu perayaman..

Memelihara ayam laga berlaku ilmu tidak pasti

- Ayam bagus belum tentu menang dan ayam jelek belum tentu kalah
- Ayam mahal belum tentu menang dan ayam murah belum tentu kalah
- Pacek/induk Juara belum tentu menghasilkan anakan juara
- Pacek/induk kalah belum tentu menghasilkan ayam kalah
- Pedagang sekaligus pemain, tidak akan menjual ayam terbaiknya
- Tidak ada trah/jenis ayam tertentu yang dominan dalam pertarungan
- Tentukan minat gaya main ayam sebelum membeli
- Pilih ayam berdasarkan “kerjanya” (lihat abarnya)
- Faktor penentu kemenangan: Materi, Rawatan, Tandingan, Keberuntungan
- Ayam kalah dengan ayam

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  c4punk on Thu 30 Jan 2014, 01:45

Sipp bang firman..dolo pernah ambil dari bang yaya...2 ekor...satu kalah satunya jadi jawara...

tips ilmu perayaman..

Memelihara ayam laga berlaku ilmu tidak pasti

- Ayam bagus belum tentu menang dan ayam jelek belum tentu kalah
- Ayam mahal belum tentu menang dan ayam murah belum tentu kalah
- Pacek/induk Juara belum tentu menghasilkan anakan juara
- Pacek/induk kalah belum tentu menghasilkan ayam kalah
- Pedagang sekaligus pemain, tidak akan menjual ayam terbaiknya
- Tidak ada trah/jenis ayam tertentu yang dominan dalam pertarungan
- Tentukan minat gaya main ayam sebelum membeli
- Pilih ayam berdasarkan “kerjanya” (lihat abarnya)
- Faktor penentu kemenangan: Materi, Rawatan, Tandingan, Keberuntungan
- Ayam kalah dengan ayam

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  cumi_cumi on Thu 30 Jan 2014, 06:16

c4punk wrote:Sipp bang firman..dolo pernah ambil dari bang yaya...2 ekor...satu kalah satunya jadi jawara...

tips ilmu perayaman..

Memelihara ayam laga berlaku ilmu tidak pasti

- Ayam bagus belum tentu menang dan ayam jelek belum tentu kalah
- Ayam mahal belum tentu menang dan ayam murah belum tentu kalah
- Pacek/induk Juara belum tentu menghasilkan anakan juara
- Pacek/induk kalah belum tentu menghasilkan ayam kalah
- Pedagang sekaligus pemain, tidak akan menjual ayam terbaiknya
- Tidak ada trah/jenis ayam tertentu yang dominan dalam pertarungan
- Tentukan minat gaya main ayam sebelum membeli
- Pilih ayam berdasarkan “kerjanya” (lihat abarnya)
- Faktor penentu kemenangan: Materi, Rawatan, Tandingan, Keberuntungan
- Ayam kalah dengan ayam
Iya dulu waktu sy belum mampu beli import wkwkwkwkww

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  rickycinere on Thu 30 Jan 2014, 07:13

c4punk wrote:Sipp bang firman..dolo pernah ambil dari bang yaya...2 ekor...satu kalah satunya jadi jawara...

tips ilmu perayaman..

Memelihara ayam laga berlaku ilmu tidak pasti

- Ayam bagus belum tentu menang dan ayam jelek belum tentu kalah
- Ayam mahal belum tentu menang dan ayam murah belum tentu kalah
- Pacek/induk Juara belum tentu menghasilkan anakan juara
- Pacek/induk kalah belum tentu menghasilkan ayam kalah
- Pedagang sekaligus pemain, tidak akan menjual ayam terbaiknya
- Tidak ada trah/jenis ayam tertentu yang dominan dalam pertarungan
- Tentukan minat gaya main ayam sebelum membeli
- Pilih ayam berdasarkan “kerjanya” (lihat abarnya)
- Faktor penentu kemenangan: Materi, Rawatan, Tandingan, Keberuntungan
- Ayam kalah dengan ayam

wah... sekarang hebat abang ini... (sudah tinggi rupanya ilmunya...)
salam bang...  cheers cheers 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Riomio on Thu 30 Jan 2014, 09:04

c4punk wrote:
- Pedagang sekaligus pemain, tidak akan menjual ayam terbaiknya

Ga juga... tergantung maharnya..

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejadian lucu di peternak ayam ktanya import

Post  Sponsored content Today at 17:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik