Sedih...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sedih...

Post  Rendro on Sat 17 Jul 2010, 08:31

Sedih rasanya, ayamku hilang 1 umur 2 bulan calon jagoanku. Saya tinggal ke rumah sakit seminggu nunggu anakku yang kena DB kemarin aku tengok kandang berkurang 1. Selama di rumah sakit ayamku dirawat tetangga ternyata setelah pulang hilang satu, sedih sekali tapi untung saja anakku hari ini sudah boleh pulang jadi bisa merawat sendiri lagi.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  ipul on Sat 17 Jul 2010, 08:34

yang penting anak sehat mas dan selamat,... kalo ayam hilang bisa di cari gantinya anak ngga bisa ,..
jadi ikhlaskan ayamnya Smile

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  Rendro on Sat 17 Jul 2010, 08:44

Betul, yang penting anak saya sehat dulu. Saya juga tidak bilang tetangga yang merawat ayam kalau ada yang hilang, kasihan nanti dia kepikiran.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  irfan_dui on Sat 17 Jul 2010, 09:27

sabar ya mas, mudah2an bsk ada gantinya.
njenengan masih mending mas, lha aq minggu kemaren ayam 90ekor di kandang bablas smua cm disisani 1ekor mas.. opo ra pusing coba... Very Happy

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  Tamu on Sat 17 Jul 2010, 17:48

tgl 25 datang di acara abar bareng mas...sapa tau bisa mangobati sedih....dan jadi semangat lagi untuk mempunyai yang terbaik menurut kita sendiri....
semangat mas

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

re : sedih...

Post  mas Joko aja ah... on Sat 17 Jul 2010, 18:36

sedih... kayak anak-anak kehilangan mainanya...
saya pernah punya ayam siap tayang 5ekor dicuri orang, pernah juga 10 kena penyakit mati semua.kemarin punya blorok madu pukulanya keras tepat di ubun-ubun, malah matanya kena jalu. tapi dak sedih kok... tetap seneng aja. ha ha ha..., itu semua kan hanya mainan senda gurau di dunia.

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  ari delta on Sat 17 Jul 2010, 23:51

irfan_dui wrote:sabar ya mas, mudah2an bsk ada gantinya.
njenengan masih mending mas, lha aq minggu kemaren ayam 90ekor di kandang bablas smua cm disisani 1ekor mas.. opo ra pusing coba... Very Happy

Wus..Wus..Wus..Wus.. Busseeettt... Gila bener malingnya Mas Irfan.. Knapa yg satu gak skalian d bawa? Tanggung.. Atw keburu kepergok Mas Irfan duluan.. Jadi kagak sempat ngambil yg trakhir.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  ari delta on Sat 17 Jul 2010, 23:55

Rendro wrote:Sedih rasanya, ayamku hilang 1 umur 2 bulan calon jagoanku. Saya tinggal ke rumah sakit seminggu nunggu anakku yang kena DB kemarin aku tengok kandang berkurang 1. Selama di rumah sakit ayamku dirawat tetangga ternyata setelah pulang hilang satu, sedih sekali tapi untung saja anakku hari ini sudah boleh pulang jadi bisa merawat sendiri lagi.

Salam Mas Rendro.. Mungkin ayamnya jg m menjenguk anaknya Mas Rendro.. Tp kesasar d jalan.. Lha salah naik jurusan sih.. He..He..He..(intermezo..) peace..
Mg2 nanti dpt ganti yg lbh jossss...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

re:sedih

Post  lex... on Sun 18 Jul 2010, 00:38

[quote="Rendro"]Sedih rasanya, ayamku hilang 1 umur 2 bulan calon jagoanku. Saya tinggal ke rumah sakit seminggu nunggu anakku yang kena DB kemarin aku tengok kandang berkurang 1. Selama di rumah sakit ayamku dirawat tetangga ternyata setelah pulang hilang satu, sedih sekali tapi untung saja anakku hari ini sudah boleh pulang jadi bisa merawat sendiri lagi.[/quote

sedih nya gak usah terlalu panjang mas,,,,memeng blum jodoh mas x ama anak ayam to,,
pasti ada hikmaknya smua to mas,ya.... Neutral

lex...
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 11.05.10
Lokasi : medannnnnnn

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  irfan_dui on Sun 18 Jul 2010, 01:11

malinge ga keliatan mas ari, wong itu kena penyakit jahat kok 3hari ngabisin ayam sekandang + ayam sekampung milik tetangga. pageblug mas namanya anti virusnya jebol hehehhe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Cari lagi calon jagoan nya mas

Post  budi_bandung on Sun 18 Jul 2010, 10:49

salam kenal mas rendro...musibah seperti itu memang sering terjadi mas,saya satu bulan yang mengalami hal yang sama,tp kecintaan saya pada hobbi ini tidak akan pernah luntur mas,malah tambah pengen koleksi lagi,ya anggap itu tantangan untuk kita punya jaga handal...tetap semangat mas,yang penting putra nya sdh sembuh kan?ayo cari lagi mas..salam Very Happy Very Happy

budi_bandung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 26.05.10
Age : 42
Lokasi : bandung

http://www.waroengstarduck.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  ari delta on Sun 18 Jul 2010, 12:12

irfan_dui wrote:malinge ga keliatan mas ari, wong itu kena penyakit jahat kok 3hari ngabisin ayam sekandang + ayam sekampung milik tetangga. pageblug mas namanya anti virusnya jebol hehehhe

Oalah.. Tak kira bner2 d colong orang Mas Irfan.. Ternyata "virusnya jebol" he..he..he..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  JERRYJELEK on Sun 18 Jul 2010, 18:48

ari delta wrote:
irfan_dui wrote:malinge ga keliatan mas ari, wong itu kena penyakit jahat kok 3hari ngabisin ayam sekandang + ayam sekampung milik tetangga. pageblug mas namanya anti virusnya jebol hehehhe

Oalah.. Tak kira bner2 d colong orang Mas Irfan.. Ternyata "virusnya jebol" he..he..he..

wah klo jeboll jd no coment om.....
yg penting momongannya dah baikan dan bsk
dah bsa minta uang jajan ma bapak e Very Happy Very Happy Very Happy

salam

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  mas anto klaten on Sun 18 Jul 2010, 23:32

mr.aan wrote:tgl 25 datang di acara abar bareng mas...sapa tau bisa mangobati sedih....dan jadi semangat lagi untuk mempunyai yang terbaik menurut kita sendiri....
semangat mas
saya boleh ikut ndak mas kalo leh tempate dimana mas, pengen datang...........walau cuman liat abar ayam.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  Tamu on Mon 19 Jul 2010, 00:29

silakan datang.....terbuka buat umum kok...undangan dan denah lokasi bisa dilihat di

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=14991

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=14991

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  agus jitu on Mon 29 Nov 2010, 15:37

Mas Irfan sy juga pernah kena biasanya sy hati2 setiti teliti gara-gara ngeman satu ayamku dirumah teman kena sakit tak bawa pulang ayam sekandang habis semaua disisain 2 ekor betina. Hampir 2 bln sy fakum malas dgn ayam. Tp krn kadung cinta dan hobi ternak lagi dan beranak pinak.

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedih...

Post  Sponsored content Today at 06:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik