JENIS AYAM APA INI ????

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Thu 30 Jan 2014, 09:31

Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  rickycinere on Thu 30 Jan 2014, 10:04

jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

emangnya dapatnya dari mana bang? coba tanya pemilik sebelumnya... (mungkin dia tau bang)

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Thu 30 Jan 2014, 10:16

rickycinere wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

emangnya dapatnya dari mana bang?  coba tanya pemilik sebelumnya... (mungkin dia tau bang)

Ini ayam ane pelihara sendiri dari kecil bang, tapi ane bingung siapa orangtuanya.. karena saya punya banyak ayam yang jenis/trahnya berbeda.. tolong bantuanya Smile 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Kembangsawit on Thu 30 Jan 2014, 11:57

jamiltion wrote:
rickycinere wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

emangnya dapatnya dari mana bang?  coba tanya pemilik sebelumnya... (mungkin dia tau bang)

Ini ayam ane pelihara sendiri dari kecil bang, tapi ane bingung siapa orangtuanya.. karena saya punya banyak ayam yang jenis/trahnya berbeda.. tolong bantuanya Smile 

yang punya aja bingung..apalagi saya...mumet

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Thu 30 Jan 2014, 12:59

Kembangsawit wrote:
jamiltion wrote:
rickycinere wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

emangnya dapatnya dari mana bang?  coba tanya pemilik sebelumnya... (mungkin dia tau bang)

Ini ayam ane pelihara sendiri dari kecil bang, tapi ane bingung siapa orangtuanya.. karena saya punya banyak ayam yang jenis/trahnya berbeda.. tolong bantuanya Smile 

yang punya aja bingung..apalagi saya...mumet

hehehe, ane penasaran gan... semoga aja bangkok ..... Laughing 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  jauhari on Thu 30 Jan 2014, 13:34

jamiltion wrote:
Kembangsawit wrote:
jamiltion wrote:
rickycinere wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

emangnya dapatnya dari mana bang?  coba tanya pemilik sebelumnya... (mungkin dia tau bang)

Ini ayam ane pelihara sendiri dari kecil bang, tapi ane bingung siapa orangtuanya.. karena saya punya banyak ayam yang jenis/trahnya berbeda.. tolong bantuanya Smile 

yang punya aja bingung..apalagi saya...mumet

hehehe, ane penasaran gan... semoga aja bangkok ..... Laughing 

klo menurut pengetahuan saya, itu ayam jantan
hehehee....

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  NUR WAKHID on Thu 30 Jan 2014, 14:16

jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Thu 30 Jan 2014, 15:35

NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Hendro on Thu 30 Jan 2014, 16:38

jamiltion wrote:
NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Ayam jelek itu mas, lebih baik saya tukar anakan umur 3 bulan saja nanti mas yang nambah 100 ribu bagaimana ? kalo nggak mau saya yang nambah 100 aja deh ..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  sapat77 on Thu 30 Jan 2014, 16:55

Hendro wrote:
jamiltion wrote:
NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Ayam jelek itu mas, lebih baik saya tukar anakan umur 3 bulan saja nanti mas yang nambah 100 ribu bagaimana ? kalo nggak mau saya yang nambah 100 aja deh ..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz 

 Shocked Shocked Shocked Shocked 

sapat77
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 08.09.13
Lokasi : Kalsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  aditp on Thu 30 Jan 2014, 17:39

Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  squallj on Thu 30 Jan 2014, 17:41

sapat77 wrote:
Hendro wrote:
jamiltion wrote:
NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Ayam jelek itu mas, lebih baik saya tukar anakan umur 3 bulan saja nanti mas yang nambah 100 ribu bagaimana ? kalo nggak mau saya yang nambah 100 aja deh ..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz 

 Shocked Shocked Shocked Shocked 

Boleh g neh??  Very Happy 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  c4punk on Fri 31 Jan 2014, 17:46

wkwkwk...pa de hendro ada2 aj nih......

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Mon 03 Feb 2014, 11:03

aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Mon 03 Feb 2014, 11:06

Hendro wrote:
jamiltion wrote:
NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Ayam jelek itu mas, lebih baik saya tukar anakan umur 3 bulan saja nanti mas yang nambah 100 ribu bagaimana ? kalo nggak mau saya yang nambah 100 aja deh ..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz 

hehe, bisa aja nih mas hendro....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  jamsen on Mon 03 Feb 2014, 12:17

jamiltion wrote:
aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe


Lha katanya ga tau turunan yang mana itu dah di jawab sendiri... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  ucing garong on Mon 03 Feb 2014, 12:56

 lol!  lol!  lol! 
Kembangsawit wrote:
jamiltion wrote:
rickycinere wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

emangnya dapatnya dari mana bang?  coba tanya pemilik sebelumnya... (mungkin dia tau bang)

Ini ayam ane pelihara sendiri dari kecil bang, tapi ane bingung siapa orangtuanya.. karena saya punya banyak ayam yang jenis/trahnya berbeda.. tolong bantuanya Smile 

yang punya aja bingung..apalagi saya...mumet


 lol! lol! lol! lol! lol! 

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  whizran on Mon 03 Feb 2014, 13:16

binun............ Embarassed 

whizran
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 01.12.13
Age : 41
Lokasi : Purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  rickycinere on Mon 03 Feb 2014, 15:07

jamsen wrote:
jamiltion wrote:
aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe


Lha katanya ga tau turunan yang mana itu dah di jawab sendiri... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 

biasa bang, mau ngetes doang... hikkk....hikkkk....
kabur achhh....  affraid affraid 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  rickycinere on Mon 03 Feb 2014, 15:09

Hendro wrote:
jamiltion wrote:
NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Ayam jelek itu mas, lebih baik saya tukar anakan umur 3 bulan saja nanti mas yang nambah 100 ribu bagaimana ? kalo nggak mau saya yang nambah 100 aja deh ..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz 


 study study study scratch scratch 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Tamu on Tue 04 Feb 2014, 10:53

jamsen wrote:
jamiltion wrote:
aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe


Lha katanya ga tau turunan yang mana itu dah di jawab sendiri... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 


iya mas, saya punya ayam pacek 3 dan 10 babon, dan 3 pacek tsb bersaudara dan mempunyai pukulan syaraf saat diabar di kalangan, .... Shocked

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  endagendot on Sun 09 Feb 2014, 16:54

jamiltion wrote:
aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe
kang mas aya aya wae...

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  jawara on Sun 09 Feb 2014, 17:39

moga2 ayam jago. he 3X

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Joe_jago on Sun 09 Feb 2014, 20:30

mohon maaf jika salah, sepertinya kalau dari bentuk muka sepertinya ayam filipin bang..

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1443
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  losi on Mon 10 Feb 2014, 03:26

squallj wrote:
sapat77 wrote:
Hendro wrote:
jamiltion wrote:
NUR WAKHID wrote:
jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih

trah aduan to yang penting? jajalane gmana? bisa dikira2 dari gaya tarungnya! ya to pak?

2X menang (kelas pinggiran), gaya tarungnya teknik, jalu renteng, pas terakir diadu pas lawanya kepukul bunyi keokk.. tapi usiannya masih 7 bulan jalan.... gimana menurut mas?? Shocked

Ayam jelek itu mas, lebih baik saya tukar anakan umur 3 bulan saja nanti mas yang nambah 100 ribu bagaimana ? kalo nggak mau saya yang nambah 100 aja deh ..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz 

 Shocked Shocked Shocked Shocked 

Boleh g neh??  Very Happy 

mau juga dong

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Sponsored content Today at 02:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik