JENIS AYAM APA INI ????

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  kyo yuan on Wed 19 Feb 2014, 13:09

jamiltion wrote:Mohon maaf para senior papaji, saya numpang tanya...

Jenis/trah apakah ayam yang saya jadikan avatar?, saya penasaran dengan jenis/trah ayam saya ini.. mohon pencerahan oleh para senior..

terima kasih


setahu saya itu lebih ke ayam bangkok tapi dah tinggal 60%( dah di silang sama ayam kampung) tapi untuk body lebih ke ayam bangkok....maaf klo salah

kyo yuan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 19.02.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  rayhanfz on Thu 20 Feb 2014, 10:11

jamiltion wrote:
jamsen wrote:
jamiltion wrote:
aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe


Lha katanya ga tau turunan yang mana itu dah di jawab sendiri... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 


iya mas, saya punya ayam pacek 3 dan 10 babon, dan 3 pacek tsb bersaudara dan mempunyai pukulan syaraf saat diabar di kalangan, .... Shocked

kalah jauh nih kualitas ayam2ku Sad .... umur 8-9 bulan aja masih abar2

minta bocoran cara rawatnya mas biar ayam2ku yg umur 8-9 bulan agar bisa win 2x-4x gitu

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  musthofa bisri on Wed 26 Feb 2014, 23:48

Kayaknya ada darah birmanya, nimpuk-nimpuk ni ayam

musthofa bisri
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 19.08.11
Age : 31
Lokasi : Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  losi on Thu 27 Feb 2014, 00:00

jamiltion wrote:
jamsen wrote:
jamiltion wrote:
aditp wrote:Ayamnya Hebat ya Bang.. Laughing 
Umur 7 bulan, sudah 2x Menang.. Like a Star @ heaven 
Gimana cara Ngerawatnya Bang...

Kemungkinan Jenis Bangkok.

ngerawatnya sama kaya ayam lainnya, tapi mungkin iki faktor keturunan dari paceknya yg punya pukulan syaraf....  Laughing hehehe


Lha katanya ga tau turunan yang mana itu dah di jawab sendiri... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 


iya mas, saya punya ayam pacek 3 dan 10 babon, dan 3 pacek tsb bersaudara dan mempunyai pukulan syaraf saat diabar di kalangan, .... Shocked


 Neutral Neutral Neutral Neutral 

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: JENIS AYAM APA INI ????

Post  Sponsored content Today at 11:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik