rekomendasi breding di batam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

rekomendasi breding di batam

Post  kingalvine on Sat 01 Feb 2014, 20:59

permisi agan-agan yg ada di papaji.
kebeneran ane baru saja bergabung di forum ini.newbie.
mohon bimbingannya..karena ane pengen banget ngurusin ayam.
bagi siapa yg punya rekomendasi breding yg ada di BATAM.
mohon informasinya.

kingalvine
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 01.02.14
Age : 32
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  slammy on Sat 01 Feb 2014, 21:40

kingalvine wrote:permisi agan-agan yg ada di papaji.
kebeneran ane baru saja bergabung di forum ini.newbie.
mohon bimbingannya..karena ane pengen banget ngurusin ayam.
bagi siapa yg punya rekomendasi breding yg ada di BATAM.
mohon informasinya.

kalo breeding ane terus terang kaga ada info om, tpi denger2 di batam banyak ayam impor yg mampir tuh, dr thailand sm malaysia

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  Hendro on Mon 03 Feb 2014, 14:02

kingalvine wrote:permisi agan-agan yg ada di papaji.
kebeneran ane baru saja bergabung di forum ini.newbie.
mohon bimbingannya..karena ane pengen banget ngurusin ayam.
bagi siapa yg punya rekomendasi breding yg ada di BATAM.
mohon informasinya.

f]]Sebenarnya mau nyari ayam apa mau jual ayam bang ? kok ada postingan juga mau jual ayam, saya pernah lama di Batam setau saya disana waktu itu belum ada yang ternakin ayam kecuali saya, kebanyakan penghobi di Batam beli atau mendatangkan dari luar pulau, kalo mau jualan datang aja ke sei panas arena tempat pak Ujang, sesekali aduin ayam disana nanti kalo menang pasti ada yang minat beli.................[/i] Wink 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  kingalvine on Thu 06 Feb 2014, 16:37

Hendro wrote:
kingalvine wrote:permisi agan-agan yg ada di papaji.
kebeneran ane baru saja bergabung di forum ini.newbie.
mohon bimbingannya..karena ane pengen banget ngurusin ayam.
bagi siapa yg punya rekomendasi breding yg ada di BATAM.
mohon informasinya.

f]]Sebenarnya mau nyari ayam apa mau jual ayam bang ? kok ada postingan juga mau jual ayam, saya pernah lama di Batam setau saya disana waktu itu belum ada yang ternakin ayam kecuali saya, kebanyakan penghobi di Batam beli atau mendatangkan dari luar pulau, kalo mau jualan datang aja ke sei panas arena tempat pak Ujang, sesekali aduin ayam disana nanti kalo menang pasti ada yang minat beli.................[/i] Wink   


mau beli ayam sih bang...
klo soal posting jual itu...ada kemaren adik saya bawa dari medan.
tapi saya kurang minat dgn ayam trsbt...
makasih ya bang atas info nya......

kingalvine
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 01.02.14
Age : 32
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  boykomplek on Sat 08 Feb 2014, 00:22

Salam kenal bang...
Tinggal dibatam yaa..
Kalok boleh tau datangkan ayam dari medan kebatam pakai apa bang??
Karena saya bbrp kali mau kirim ke batam lewat kargo pesawat sulit krn harus ada surat rekomendasi..
Dan teman juga org lapangan bandara bagian pengawasan kargo bilang sampai sekarang tdk pernah ada kirim ayam kebatam krn urusan rumit...
Tapi kalok pengiriman dari batam ke medan bisa....

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  kingalvine on Sat 08 Feb 2014, 12:42

boykomplek wrote:Salam kenal bang...
Tinggal dibatam yaa..
Kalok boleh tau datangkan ayam dari medan kebatam pakai apa bang??
Karena saya bbrp kali mau kirim ke batam lewat kargo pesawat sulit krn harus ada surat rekomendasi..
Dan teman  juga org lapangan bandara bagian pengawasan kargo  bilang sampai sekarang tdk pernah ada kirim ayam kebatam krn urusan rumit...
Tapi kalok pengiriman dari batam ke medan bisa....

yap....bang...saya di batam..
klo saya dulu dari medan ayam di bawa dengan kapal KELUD.
kadang saya bawa sendiri.kadang saya titip sama teman yg kebetulan
sering pulang pergi MEDAN-batam..tapi klo tidak salah..pengiriman lewat kapal juga ada..
tapi saya kurang tau..karena saya biasa main titip dgn teman.
terimakasih.....

kingalvine
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 01.02.14
Age : 32
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  boykomplek on Sun 09 Feb 2014, 03:06

Ooo begitu yaa...
Kalok lewat kapal infonya memang bisa shiii, karena orang karantina batam tdk lakukan pengawasan...
Cuma saya sansi kalok kirim lewat kapal, takut ada apa apa saya juga yg repot...
Oke dhee salam kenal bang...
Bila lagi di medan kapan kapan kita jumpa sambil main main ke arena...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  kingalvine on Tue 11 Feb 2014, 10:22

boykomplek wrote:Ooo begitu yaa...
Kalok lewat kapal infonya memang bisa shiii, karena orang karantina batam tdk lakukan pengawasan...
Cuma saya sansi kalok kirim lewat kapal, takut ada apa apa saya juga yg repot...
Oke dhee salam kenal bang...
Bila lagi di medan kapan kapan kita jumpa sambil main main ke arena...
ohh..siap bang pasti saya akan singgah ke tempat abang.
abg boleh PM alamat abg.kemungkinan saya bulan depan balik ke medan...,,

kingalvine
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 01.02.14
Age : 32
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  cobrafarm on Wed 19 Mar 2014, 21:09

numpang lewat mas

 Very Happy Very Happy Very Happy 

cobrafarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 15.03.14
Age : 24
Lokasi : Sumenep Madura Jawa Timur

http://cobrafar.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  losi on Thu 20 Mar 2014, 18:41

cobrafarm wrote:numpang lewat mas

 Very Happy Very Happy Very Happy 

 lol! lol! lol! 

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  kyo yuan on Thu 20 Mar 2014, 23:49

kingalvine wrote:permisi agan-agan yg ada di papaji.
kebeneran ane baru saja bergabung di forum ini.newbie.
mohon bimbingannya..karena ane pengen banget ngurusin ayam.
bagi siapa yg punya rekomendasi breding yg ada di BATAM.
mohon informasinya.
klo saya tahunya di uban mas di tempatya pak jauhari orang palembang...untuk alamatnya di jl sungai lepa kampung mlati/dikomplek pertamina

kyo yuan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 19.02.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  nurul azmee on Sat 29 Mar 2014, 09:53

batamnya di mana mas..??? salam kenal.

nurul azmee
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 11.11.12
Age : 28
Lokasi : Batam-Kepulauan Riau, 085668327688

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  afritz on Mon 31 Mar 2014, 19:53

cobrafarm wrote:numpang lewat mas

 Very Happy Very Happy Very Happy 

permisiiii... numpang lewat juga

afritz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 28.12.13
Lokasi : Bekasi Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  kingalvine on Tue 08 Apr 2014, 10:18

nurul azmee wrote:batamnya di mana mas..??? salam kenal.
batam senter mas...sampean dibatam juga ya....

kingalvine
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 01.02.14
Age : 32
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  ucing garong on Tue 08 Apr 2014, 10:59

afritz wrote:
cobrafarm wrote:numpang lewat mas

 Very Happy Very Happy Very Happy 

permisiiii... numpang lewat juga

untung saya nggak lewat....
 Laughing Laughing Laughing 

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekomendasi breding di batam

Post  Sponsored content Today at 09:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik