apakah betul karma buat ayam berlaku?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  gugi on Mon 19 Jul 2010, 14:54

salam papajiers, menurut pengalaman saya, ayam yg sehabis menang dengan cara membunuh lawanny dikalangan, maka ayam tersebut biasanya akan mati jg dikalangan pada tanding berikutnya. apakah ada pengalaman serupa diantara para senior dan kawan-kawan semua. silahkan share...

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Hendro on Mon 19 Jul 2010, 19:27

Pendapat yang masuk akal tetapi tidak tepat...ayam yang secara kebetulan bisa membunuh lawannya akan berpotensi kembali melakukan hal yang sama alias membunuh kembali lawannya dengan catatan, ayam mendapatkan ruang pukul yang baik seperti ketika melakukan pukulan yang dapat membunuh lawan sebelumnya....dan dimungkinkan juga ayam kita gantian dibinasakan oleh lawan jika memberikan ruang pukul yang berakibat fatal ....jadi ayam dapat membunuh lawannya bukan hanya karena kehebatannya tetapi lebih disebabkan faktor lawan yang memberikan ruang pukul dan " kebetulan " pukulan ayam tersebut mampu menewaskan lawannya....jadi bukan berarti setelah menang dengan membunuh lawannya pada pertarungan berikut pasti akan gantian terbunuh....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  gugi on Thu 22 Jul 2010, 16:40

trimakasih atas masukannya pahendro,,betul sprt apa yg dikatakan pahendro.sbetulnya yg sy tanyakan lebih ke arah kepercayaan saja.. soalnya byk sekali pengalaman kawan-kawan disini klo jagonya hbs menang dgn membunuh lawan pasti galama kedepan kalah dgn cara MATI dimatiin musuh jg.sekedar pengalaman aj sih pa sebetulnya,, Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  jaghana on Thu 22 Jul 2010, 17:07

gugi wrote:trimakasih atas masukannya pahendro,,betul sprt apa yg dikatakan pahendro.sbetulnya yg sy tanyakan lebih ke arah kepercayaan saja.. soalnya byk sekali pengalaman kawan-kawan disini klo jagonya hbs menang dgn membunuh lawan pasti galama kedepan kalah dgn cara MATI dimatiin musuh jg.sekedar pengalaman aj sih pa sebetulnya,, Very Happy

hahay....lucu juga nih... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  pak_tri on Thu 22 Jul 2010, 18:35

nggak usah cemas mas Gugi.....masalah bunuh ,membunuh dlm pertarungan-
sudah biasa.....yang lengah pasti terbunuh....he ...he...he...

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Tamu on Thu 22 Jul 2010, 19:16

gugi wrote:trimakasih atas masukannya pahendro,,betul sprt apa yg dikatakan pahendro.sbetulnya yg sy tanyakan lebih ke arah kepercayaan saja.. soalnya byk sekali pengalaman kawan-kawan disini klo jagonya hbs menang dgn membunuh lawan pasti galama kedepan kalah dgn cara MATI dimatiin musuh jg.sekedar pengalaman aj sih pa sebetulnya,, Very Happy

Menurut saya sih bisa saja terjadi walaupun tidak mesti....
Kenapa?
Biasanya ayam yg membunuh adalah ayam taji panjang, nah ayam taji panjang akan melawan taji panjang lagi bukan.
Jadi kalo ayam yg betul2 ayam taji (bukan bawa taji panjang doank) maka dia akan menghujamkan tajinya bukan hanya menggoreskan.
Artinya membunuh / dibunuh.

Salam,

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  gebok ambrok on Mon 02 Aug 2010, 22:16

he he he ..... Saya pribadi sangat sependapat dengan apa yang di utarakan Mas hendro . Masalah bunuh -membunuh tidak hanya ayam yang bertaji panjang saja yang bisa melakukannya. Sudah 2x di arena pingirrrrrrrr ayamku di bikin pingsan +- 1 menit sama ayam lepek yang pada ahirnya 1 kalah dan yang satu lgseri . Pernah 1x ayam ku membunuh lawan di air ke 3.( taji pendek )

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  uja on Thu 30 Sep 2010, 08:32

pak_tri wrote:nggak usah cemas mas Gugi.....masalah bunuh ,membunuh dlm pertarungan-
sudah biasa.....yang lengah pasti terbunuh....he ...he...he...



siapa cepat dia dapat ..
salam

uja

Jumlah posting : 2
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  plamboyan cock on Thu 30 Sep 2010, 09:22

Hal sperti itu memang ada dan sering trjadi,tapi kalo dibilang "karma" ya jgn atuh,hehehehehe
Ayam kita sang pembunuh psti trkenal donk,biasa'y orng lain juga sudah mnyiapkan ayam pembunuh juga
Untuk mngantisipasi ayam kita(anti'y),mngka'y bnyk ayam pembunuh mati dikalangan
Orang yg ngebunuh'y aja udh biasa ngebunuh,hehehehe....

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  cak nur on Thu 30 Sep 2010, 12:40

gugi wrote:salam papajiers, menurut pengalaman saya, ayam yg sehabis menang dengan cara membunuh lawanny dikalangan, maka ayam tersebut biasanya akan mati jg dikalangan pada tanding berikutnya. apakah ada pengalaman serupa diantara para senior dan kawan-kawan semua. silahkan share...

Semua makhluk,.. pasti akan mati,...
tapi mengenai caranya mati,.. ya macem-macem,...
Kepercayaan itu tidak berdasar,..karena banyak juga yang sudah menang di kalangan (membunuh),.. toh mati karena aratan...he.he.he..

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Modesto on Thu 30 Sep 2010, 18:04

Karma itu mungkin berlaku buat pemilik yg menyiksa ayamnya. Semisal seekor ayam kalah di kalangan, kemudian saking jengkelnya si pemilik membanting ayamnya di tengah kalangan. Maka si pemilik akan mendapat karma tidak akan menang adu ayam seumur hidupnya Sad

Ini kejadian nyata di kampung saya.

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Hendro on Thu 30 Sep 2010, 20:03

Modesto wrote:Karma itu mungkin berlaku buat pemilik yg menyiksa ayamnya. Semisal seekor ayam kalah di kalangan, kemudian saking jengkelnya si pemilik membanting ayamnya di tengah kalangan. Maka si pemilik akan mendapat karma tidak akan menang adu ayam seumur hidupnya Sad

Ini kejadian nyata di kampung saya.

Pengalaman pribadi ya mas..? makanya sekarang beralih jadi hobi bola dan dukung Arsenal karena ngadu ayam kalah muluuu...he.,...he,...he.... Razz Laughing albino

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Modesto on Thu 30 Sep 2010, 21:15

Hendro wrote:
Modesto wrote:Karma itu mungkin berlaku buat pemilik yg menyiksa ayamnya. Semisal seekor ayam kalah di kalangan, kemudian saking jengkelnya si pemilik membanting ayamnya di tengah kalangan. Maka si pemilik akan mendapat karma tidak akan menang adu ayam seumur hidupnya Sad

Ini kejadian nyata di kampung saya.

Pengalaman pribadi ya mas..? makanya sekarang beralih jadi hobi bola dan dukung Arsenal karena ngadu ayam kalah muluuu...he.,...he,...he.... Razz Laughing albino

Bukan saya mas Hendro, tapi orang lain. Orangnya sampe pensiun jadi botoh kalah terus... Sad

Kalo saya ini jelas penyayang binatang, wong tiap hari ayam saya elus elus, dimandiin, dielus elus lagi...dimandiin lagi....hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  opik_98 on Sat 02 Oct 2010, 10:15

Modesto wrote:
Hendro wrote:
Modesto wrote:Karma itu mungkin berlaku buat pemilik yg menyiksa ayamnya. Semisal seekor ayam kalah di kalangan, kemudian saking jengkelnya si pemilik membanting ayamnya di tengah kalangan. Maka si pemilik akan mendapat karma tidak akan menang adu ayam seumur hidupnya Sad

Ini kejadian nyata di kampung saya.

Pengalaman pribadi ya mas..? makanya sekarang beralih jadi hobi bola dan dukung Arsenal karena ngadu ayam kalah muluuu...he.,...he,...he.... Razz Laughing albino

Bukan saya mas Hendro, tapi orang lain. Orangnya sampe pensiun jadi botoh kalah terus... Sad

Kalo saya ini jelas penyayang binatang, wong tiap hari ayam saya elus elus, dimandiin, dielus elus lagi...dimandiin lagi....hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
awas ayamnya mati kedinginan mas klo dimandiin trus

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  seno on Sun 03 Oct 2010, 08:41

gugi wrote:salam papajiers, menurut pengalaman saya, ayam yg sehabis menang dengan cara membunuh lawanny dikalangan, maka ayam tersebut biasanya akan mati jg dikalangan pada tanding berikutnya. apakah ada pengalaman serupa diantara para senior dan kawan-kawan semua. silahkan share...

Mungkin juga seperti ini mas gugi,,
karena ayam itu menang dengan cara membunuh lawannya,,
maka pada tanding berikutnya sdh banyak botoh di kalangan yg tau rekor ayam tsb,,
nah,,klo pun ad yg mau gandeng ma ayam itu,,
tentunya ayam yg minimal pny rekor pernah bunuh ayam jg di kalangan,,
jd tinggal tunggu waktu saja pas tarung,,
ayam mana yg paling cepat membunuh,,itu yg keluar dari kalangan sebagai pemenang,,
cukup masuk akal??

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Violator on Sun 03 Oct 2010, 19:29

seno wrote:
gugi wrote:salam papajiers, menurut pengalaman saya, ayam yg sehabis menang dengan cara membunuh lawanny dikalangan, maka ayam tersebut biasanya akan mati jg dikalangan pada tanding berikutnya. apakah ada pengalaman serupa diantara para senior dan kawan-kawan semua. silahkan share...

Mungkin juga seperti ini mas gugi,,
karena ayam itu menang dengan cara membunuh lawannya,,
maka pada tanding berikutnya sdh banyak botoh di kalangan yg tau rekor ayam tsb,,
nah,,klo pun ad yg mau gandeng ma ayam itu,,
tentunya ayam yg minimal pny rekor pernah bunuh ayam jg di kalangan,,
jd tinggal tunggu waktu saja pas tarung,,
ayam mana yg paling cepat membunuh,,itu yg keluar dari kalangan sebagai pemenang,,
cukup masuk akal??
setuju mas sma mas seno.

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Violator on Sun 03 Oct 2010, 19:30

Modesto wrote:
Hendro wrote:
Modesto wrote:Karma itu mungkin berlaku buat pemilik yg menyiksa ayamnya. Semisal seekor ayam kalah di kalangan, kemudian saking jengkelnya si pemilik membanting ayamnya di tengah kalangan. Maka si pemilik akan mendapat karma tidak akan menang adu ayam seumur hidupnya Sad

Ini kejadian nyata di kampung saya.

Pengalaman pribadi ya mas..? makanya sekarang beralih jadi hobi bola dan dukung Arsenal karena ngadu ayam kalah muluuu...he.,...he,...he.... Razz Laughing albino

Bukan saya mas Hendro, tapi orang lain. Orangnya sampe pensiun jadi botoh kalah terus... Sad

Kalo saya ini jelas penyayang binatang, wong tiap hari ayam saya elus elus, dimandiin, dielus elus lagi...dimandiin lagi....hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
hbis itu d ajak jalan2 k kalangan.ha...ha...ha...just kiding lho mas

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Bin_Rooster on Sun 20 May 2012, 13:44

Karma hanya berlaku untuk manusia Mas...di dunia hewan gak ada karma Mas, adanya hnya hukum rimba, yang kuat yang berkuasa.

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Andi Babe on Tue 22 May 2012, 20:00

gugi wrote:salam papajiers, menurut pengalaman saya, ayam yg sehabis menang dengan cara membunuh lawanny dikalangan, maka ayam tersebut biasanya akan mati jg dikalangan pada tanding berikutnya. apakah ada pengalaman serupa diantara para senior dan kawan-kawan semua. silahkan share...
Hanya mitos,jangan percaya.........lanjut

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah betul karma buat ayam berlaku?

Post  Sponsored content Today at 17:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik