lumpuh yg aneh!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Sat 15 Feb 2014, 18:31

mhon solusinya bg admin, moderator n bebotoh snior serta rekan2 smua!! kenapa dengan ayam sy, stelah memukul tipam lwanya tepatnya menit ke7 aer1 ayam sy lgsng jatuh kaki sperti keram, skrg kondisi kaki kanan kalo diangkat seolah2 mencengkram tapi kaki kiri normal!begitu jga saat di letakan kaki bukanya membuka menapakan ketanah tpi tetap mencengkram,! bgimana cra mengobtinya ? mhon masukan n solusinya!!!


Terakhir diubah oleh dede_shooter tanggal Sat 15 Feb 2014, 20:44, total 1 kali diubah

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  jawara on Sat 15 Feb 2014, 20:18

iya bang, emang lumpuh yg aneh. moga cpt sembuh.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  losi on Sun 16 Feb 2014, 10:39

izin nyimak y mas,,,,

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  Menit_21 on Sun 16 Feb 2014, 16:37

Itu termasuk tedun/turun urat bang. Obati saja dgn rifampicin dosis 1 biji per hari diberikan setiap pagi, setiap pemakaian 3 hari istirahat 1 hari. Mudah2an ad perubahan
Apabila tdk ad perubahan kemungkinan ad serabut otot ligamen yg sobek, ini yg agak susah penyembuhannya
Trim's

Menit_21
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 81
Join date : 11.10.12
Age : 33
Lokasi : sampit - kalimantan tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dhekoko on Sun 16 Feb 2014, 20:26

Menit_21 wrote:Itu termasuk tedun/turun urat bang. Obati saja dgn rifampicin dosis 1 biji per hari diberikan setiap pagi, setiap pemakaian 3 hari istirahat 1 hari. Mudah2an ad perubahan
Apabila tdk ad perubahan kemungkinan ad serabut otot ligamen yg sobek, ini yg agak susah penyembuhannya
Trim's

kayak pemain bola,..... Very Happy 

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  Joe_jago on Sun 16 Feb 2014, 21:28

kemungkinan memang otot ligament nya yang sobek, kalo tedun agak nya harus ada bengkakan mas, coba diteliti lagi.kalo ada bengkak ya baru tedun, pengobatannya memang pake rimpaficin 450 mg...maaf jika salah

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1447
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Sun 16 Feb 2014, 21:35

udah diteliti bner2 mas!! gak ad bengkaknya!! cma jari2 kaki aja yg slalu mencengra, cma jalan aja lurus jarinya, tpi jga kadang2 benkok!! kalo ayamnya diloncatkan jatuhnya kaki tdak kyak posisi ayam normal, jatuhnya tetap mencengkram

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Sun 16 Feb 2014, 21:37

bgi yg udah pernah ngalamin, apa msih ada hrapan smbuh ya?? bth wktu brapa lma??

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  kian santang on Mon 17 Feb 2014, 11:48

dede_shooter wrote:bgi yg udah pernah ngalamin, apa msih ada hrapan smbuh ya?? bth wktu brapa lma??

sepertinya sudah cacat ne mas..ayam teman kejadian seperti itu.

kian santang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 23.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Mon 17 Feb 2014, 16:09

kian santang wrote:
dede_shooter wrote:bgi yg udah pernah ngalamin, apa msih ada hrapan smbuh ya?? bth wktu brapa lma??

sepertinya sudah cacat ne mas..ayam teman kejadian seperti itu.
jadi cacat seumur hidup y mas??

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dikasutanandika on Mon 17 Feb 2014, 16:36

rifampicin ato piroxicam om...
sama diumbar dan sabar agak lama...
ayam sy persis kejadiannya pas diadu begitu...
skr udah agak mendingan setelah 2 bulan, dan udah mulai diabar2 lg...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  iwan supriyanto on Mon 17 Feb 2014, 17:16

coba di compres dengan air hangat setiap hari kaki ayam nya dan di beri obat turun urat .

semoga aja ada perubahan yang baik  Very Happy Very Happy 

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Mon 17 Feb 2014, 18:10

dikasutanandika wrote:rifampicin ato piroxicam om...
sama diumbar dan sabar agak lama...
ayam sy persis kejadiannya pas diadu begitu...
skr udah agak mendingan setelah 2 bulan, dan udah mulai diabar2 lg...
jdi smangat ni dngar komentar yg ini!!! jdi slama 2 bln gak putus obt?? kasi info cra prawatanya mas, mlai dri kna smpe smbh!!! ayam skrg sy pacekan, pdahal lg ganteng2nya slsy ngurak pertma!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  Refal on Mon 17 Feb 2014, 18:16

dede_shooter wrote:mhon solusinya bg admin, moderator n bebotoh snior serta rekan2 smua!! kenapa dengan ayam sy, stelah memukul tipam lwanya tepatnya menit ke7 aer1 ayam sy lgsng jatuh kaki sperti keram, skrg kondisi kaki kanan kalo diangkat seolah2 mencengkram tapi kaki kiri normal!begitu jga saat di letakan kaki bukanya membuka menapakan ketanah tpi tetap mencengkram,! bgimana cra mengobtinya ? mhon masukan n solusinya!!!
Kasih saja obat synthox itu ramuan tiongkok bentuknya kapsul, obat itu untuk manusia tapi sudah saya buktikan pada ayam saya dan hasilnya dalam seminggu kaki ayam normal kembali.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dikasutanandika on Tue 18 Feb 2014, 00:53

dede_shooter wrote:
dikasutanandika wrote:rifampicin ato piroxicam om...
sama diumbar dan sabar agak lama...
ayam sy persis kejadiannya pas diadu begitu...
skr udah agak mendingan setelah 2 bulan, dan udah mulai diabar2 lg...
jdi smangat ni dngar komentar yg ini!!! jdi slama 2 bln gak putus obt?? kasi info cra prawatanya mas, mlai dri kna smpe smbh!!! ayam skrg sy pacekan, pdahal lg ganteng2nya slsy ngurak pertma!!!
pas ayam sy kena, langsung nyoba pake rifampicin ngabisin 1 strip isi 10, tiap hari 1, terus dikosongin seminggu tanpa obat. Habis itu nyoba piroxicam ngabisin 1 strip isi 10 jg, tiap hari 1. Ayam diumbar terus tiap hari bareng babon. Setelah bulan pertama jalan udah ga mengepal jarinya kecuali pas diabar, setelah bulan kedua udah ga mengepal jarinya pas diabar tp pukulan blm seperti pas sehat dulu, mudah2an setelah bulan ketiga bisa normal pukulannya, yg paling penting buat sy ada perkembangan baik aja om...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dikasutanandika on Tue 18 Feb 2014, 00:57

Refal wrote:
dede_shooter wrote:mhon solusinya bg admin, moderator n bebotoh snior serta rekan2 smua!! kenapa dengan ayam sy, stelah memukul tipam lwanya tepatnya menit ke7 aer1 ayam sy lgsng jatuh kaki sperti keram, skrg kondisi kaki kanan kalo diangkat seolah2 mencengkram tapi kaki kiri normal!begitu jga saat di letakan kaki bukanya membuka menapakan ketanah tpi tetap mencengkram,! bgimana cra mengobtinya ? mhon masukan n solusinya!!!
Kasih saja obat synthox itu ramuan tiongkok bentuknya kapsul, obat itu untuk manusia tapi sudah saya buktikan pada ayam saya dan hasilnya dalam seminggu kaki ayam normal kembali.

belinya dimana om? Kalo untuk orang, buat sakit apa ya? Kalo ada yg "Lebih cepat lebih baik ya om...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Tue 18 Feb 2014, 04:24

dikasutanandika wrote:
Refal wrote:
dede_shooter wrote:mhon solusinya bg admin, moderator n bebotoh snior serta rekan2 smua!! kenapa dengan ayam sy, stelah memukul tipam lwanya tepatnya menit ke7 aer1 ayam sy lgsng jatuh kaki sperti keram, skrg kondisi kaki kanan kalo diangkat seolah2 mencengkram tapi kaki kiri normal!begitu jga saat di letakan kaki bukanya membuka menapakan ketanah tpi tetap mencengkram,! bgimana cra mengobtinya ? mhon masukan n solusinya!!!
Kasih saja obat synthox itu ramuan tiongkok bentuknya kapsul, obat itu untuk manusia tapi sudah saya buktikan pada ayam saya dan hasilnya dalam seminggu kaki ayam normal kembali.

belinya dimana om? Kalo untuk orang, buat sakit apa ya? Kalo ada yg "Lebih cepat lebih baik ya om...
ia, bli obtnya dmana?? apa gejalanya sma dg ayam sy??? ayam sy udah 3 minggu blm ad perkmbngan!! mhon share detail pngobtanya mas agar brgna jga nantinya bwt rkn2 yg laen!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Tue 18 Feb 2014, 04:31

dikasutanandika wrote:
dede_shooter wrote:
dikasutanandika wrote:rifampicin ato piroxicam om...
sama diumbar dan sabar agak lama...
ayam sy persis kejadiannya pas diadu begitu...
skr udah agak mendingan setelah 2 bulan, dan udah mulai diabar2 lg...
jdi smangat ni dngar komentar yg ini!!! jdi slama 2 bln gak putus obt?? kasi info cra prawatanya mas, mlai dri kna smpe smbh!!! ayam skrg sy pacekan, pdahal lg ganteng2nya slsy ngurak pertma!!!
pas ayam sy kena, langsung nyoba pake rifampicin ngabisin 1 strip isi 10, tiap hari 1, terus dikosongin seminggu tanpa obat. Habis itu nyoba piroxicam ngabisin 1 strip isi 10 jg, tiap hari 1. Ayam diumbar terus tiap hari bareng babon. Setelah bulan pertama jalan udah ga mengepal jarinya kecuali pas diabar, setelah bulan kedua udah ga mengepal jarinya pas diabar tp pukulan blm seperti pas sehat dulu, mudah2an setelah bulan ketiga bisa normal pukulannya, yg paling penting buat sy ada perkembangan baik aja om...
skrg udah masuk minggu kberapa rawatanya mas??

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  Refal on Tue 18 Feb 2014, 12:42

dikasutanandika wrote:
Refal wrote:
dede_shooter wrote:mhon solusinya bg admin, moderator n bebotoh snior serta rekan2 smua!! kenapa dengan ayam sy, stelah memukul tipam lwanya tepatnya menit ke7 aer1 ayam sy lgsng jatuh kaki sperti keram, skrg kondisi kaki kanan kalo diangkat seolah2 mencengkram tapi kaki kiri normal!begitu jga saat di letakan kaki bukanya membuka menapakan ketanah tpi tetap mencengkram,! bgimana cra mengobtinya ? mhon masukan n solusinya!!!
Kasih saja obat synthox itu ramuan tiongkok bentuknya kapsul, obat itu untuk manusia tapi sudah saya buktikan pada ayam saya dan hasilnya dalam seminggu kaki ayam normal kembali.

belinya dimana om? Kalo untuk orang, buat sakit apa ya? Kalo ada yg "Lebih cepat lebih baik ya om...
Kalo saya belinya diwarung/toko yang biasa jualan obat sakit rematik atau turun urat, khasiat obat ini untuk manusia bisa meredakan sakit gigi, rematik, turun urat, sakit perut, kaki bengkak dan masih banyak lagi khasiat obat ini yang tidak bisa saya jabarkan disini. dan sayang saya tidak bisa meng-upload kemasannya.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dikasutanandika on Tue 18 Feb 2014, 13:15

dede_shooter wrote:
dikasutanandika wrote:
dede_shooter wrote:
dikasutanandika wrote:rifampicin ato piroxicam om...
sama diumbar dan sabar agak lama...
ayam sy persis kejadiannya pas diadu begitu...
skr udah agak mendingan setelah 2 bulan, dan udah mulai diabar2 lg...
jdi smangat ni dngar komentar yg ini!!! jdi slama 2 bln gak putus obt?? kasi info cra prawatanya mas, mlai dri kna smpe smbh!!! ayam skrg sy pacekan, pdahal lg ganteng2nya slsy ngurak pertma!!!
pas ayam sy kena, langsung nyoba pake rifampicin ngabisin 1 strip isi 10, tiap hari 1, terus dikosongin seminggu tanpa obat. Habis itu nyoba piroxicam ngabisin 1 strip isi 10 jg, tiap hari 1. Ayam diumbar terus tiap hari bareng  babon. Setelah bulan pertama jalan udah ga mengepal jarinya kecuali pas diabar, setelah bulan kedua udah ga mengepal jarinya pas diabar tp pukulan blm seperti pas sehat dulu, mudah2an setelah bulan ketiga bisa normal  pukulannya, yg paling penting buat sy ada perkembangan baik aja om...
skrg udah masuk minggu kberapa rawatanya mas??
udah minggu ke-9 mas, udah sy mulai abar2 lg minggu lalu

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  dede_shooter on Tue 18 Feb 2014, 18:02

Refal wrote:
dikasutanandika wrote:
Refal wrote:
dede_shooter wrote:mhon solusinya bg admin, moderator n bebotoh snior serta rekan2 smua!! kenapa dengan ayam sy, stelah memukul tipam lwanya tepatnya menit ke7 aer1 ayam sy lgsng jatuh kaki sperti keram, skrg kondisi kaki kanan kalo diangkat seolah2 mencengkram tapi kaki kiri normal!begitu jga saat di letakan kaki bukanya membuka menapakan ketanah tpi tetap mencengkram,! bgimana cra mengobtinya ? mhon masukan n solusinya!!!
Kasih saja obat synthox itu ramuan tiongkok bentuknya kapsul, obat itu untuk manusia tapi sudah saya buktikan pada ayam saya dan hasilnya dalam seminggu kaki ayam normal kembali.

belinya dimana om? Kalo untuk orang, buat sakit apa ya? Kalo ada yg "Lebih cepat lebih baik ya om...
Kalo saya belinya diwarung/toko yang biasa jualan obat sakit rematik atau turun urat, khasiat obat ini untuk manusia bisa meredakan sakit gigi, rematik, turun urat, sakit perut, kaki bengkak dan masih banyak lagi khasiat obat ini yang tidak bisa saya jabarkan disini. dan sayang saya tidak bisa meng-upload kemasannya.
ini obat cina ya mas??

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: lumpuh yg aneh!!!

Post  Sponsored content Today at 07:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik