Adu ayam kok bungkus jalu ?

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  Walang Sangit on Sun 09 Mar 2014, 21:26

 
wild4n wrote:Ikut nongkrong ahh...Seperti olahraga tinju harus pake sarung tinju atau UFC sekalipun harus pake sarung tangn....?
Buat meredam tenaga pukulan biar sama" aman..tapi tetap aja klo emang lagi pas di titik saraf yg sakit yah berasa sakit jga, atau memang powernya yg besar sehingga pelindung hanya sedikit mengurangi efek pukuln..

kalok UFC sarung tangannya tdk terlalu berarti, bukan seperti yang digunakan di cabang tinju profesional/amatir (boxing). Sarung tangan yang digunakan di UFC hanya menutupi telapak tangan (jari-jari masih terbuka), sehingga masih memungkinkan untuk membanting dan mengunci. dan jangan lupa sikut dan dengkul tidak ada sarungnya lho heheheh  Laughing 
menurut M. Nigara di sini idealisme murni, kalau pakai sarung tinju ada entertainnya

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  Walang Sangit on Sun 09 Mar 2014, 21:28

ewon wrote:
Jelas kan Om kesimpulannya klo pake bungkus jalu tuh ayam tahan 28 menit coba klo ga pake bungkus jalu, belom 5 menit juga udeh KO tuh musuhnya ...  Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
sabar... belum, kita belum bisa simpulkan
sabar ya dik ewon hehehe Laughing

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  Jagonantang on Sun 09 Mar 2014, 21:54

Lepas dari penilaian untung rugi bungkus jalu, kembali bisa diingatkan tujuan dari dibungkusnya jalu.
Melindungi ayam dari kerusakan fatal, luka terbuka dan pendarahan, mati. Itu karna penggemar ayam juga penyayang ayam, sebagai mahluk yang beradab dan bermartabat. Menilai ayam bukan sekedar media bertaruh, tapi juga tontonan seni tarung ayam.
Ngantukkkkk,.....kapan kapan klo sempat buka dan resubmit

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  August Wib on Mon 10 Mar 2014, 10:35

Saya mo ikutan komentar.... langsung dgn analisa sekenanya saja hhh....
mohon maaf, saya gaptek ada video tapi tdk bisa upload dipapaji.

Acara Gebrak pacek, 2 x 10 menit, bungkus jalu.
hari Sabtu, 8-03-2014
Spec pacek.

1. Pacek ke.1 (Bayi) warna hitam/Jragem uk.6-6.5, umur 3,5 tahun (Bangkok murni)  hasil berburu di daerah tangerang
Jalu renteng + kantongsemar, type main sederhana (atas).
rekor : 16 x win (pro), lawannya rata2 jalu runcing. menang tercepat 4 menit, terlama 5 air 5 menit. rata-rata lawan kepala montong & diangkat atau lompat keber.
tarung ke 17 (Pro) draw 5 air 10 menit : kondisi mata kanan kecolok (senor).
tarung ke 18 (iseng) daleman rokok 2 bungkus jisamsu, 3 air 10 menit (draw) (melihat kondisi setelah senor apakah ada perubahan tarungnya).
Tarung ke 19 (gebrak pacek 2 x 10 menit) harapan tipis jika ditarung spt wkt jaya.nya.

2. Pacek ke.2 (Erwin) warna merah uk.6-6.5, umur 2,5 tahun (Bangkok birma) hasil berburu di daerah bekasi.
jalu super (arah jalu sambungan & tenggorokan) + pukul seri, pranggal, type main sederhana (atas)
rekor : 5 x win (Pro) (rumpin bogor) lawannya rata2 jalu runcing, menang tercepat 8 menit, terlama 2 air. stlh itu susah cari lawan imbangan.
tarung ke 6 (gebrak pacek 2 x 10 menit) masih terbuka kemungkinan tarung utk kejayaan.

Kesimpulan stlh 2x10 menit:
1- Pacek 1:
Kepala bersih, tenaga utk 5.10 air masih full, prediksi air ke-3 menang krn hanya Lebam biru ditenggorokan kanan kiri, tapi jika tarung buka jalu, P-1 ini kemungkinan sudah geletak bocor tenggorokannya kalau melihat Lebam tengorokannya. jika menang juga perlu perawatan serius meskipun selama 16x win blm pernah ada jalu yg telak bikin bocor dari luka2nya.

2- Pacek 2:
Kepala bersih, tenaga utk 5.10 air habis di air ke-2 , buka jaket, prediksi air ke-3 kalah diangkat atau dipukul keok & geletak dgn kepala montong.

Mohon diterawang bgmn pendapat senior2...

(Serial Gebrak Ayam Jago Pacek)  (Bag.1)

https://www.youtube.com/watch?v=YIc823dx0QI

(Serial Gebrak Ayam Jago Pacek) (Bag.2)

https://www.youtube.com/watch?v=znShqsJdUxM


---demikian ceritanya... n Salam Kluruk Bungkus Jalu--- Smile


Terakhir diubah oleh August Wib tanggal Tue 18 Mar 2014, 20:02, total 1 kali diubah

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  August Wib on Tue 18 Mar 2014, 20:00

Smile

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  minak djinggo on Fri 21 Mar 2014, 03:37

bungkus jalu kalo pukulan gede serem juga tapi, kadang bisa patah dari pangkal.

minak djinggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 74
Join date : 26.03.11
Age : 28
Lokasi : pemalang 085795258381

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  August Wib on Thu 27 Mar 2014, 13:22

minak djinggo wrote:bungkus jalu kalo pukulan gede serem juga tapi, kadang bisa patah dari pangkal.
====================

Memang riskan juga kalau jalu smp patah, bisa 1/2 tahun minimal br bisa tumbuh 3.mili atau tdk bisa tumbuh selamanya, (alamat nganggur dikandang) dari pemilik ayam tmpt saya ambil ayam, (untuk ayam yg akan disiapkan tarung pro) beliau tdk pernah gebrak bungkus jalu termasuk untulannya loss jalu, jadi tdk pilih kasih, kalau untulannya bagus ya... calon jago.nya yg diapkir, ganti jagoannya yg lain disiapkan buat tarung pro.,

Tapi buat saya yg pemula bungkus jalu adl lebih hemat ayam, apalagi mau dibuat pacek, mana mata ayam sdh siwer sebelah, kalau kena jalu repot kalau 22.nya senor, ga bisa kawin tanpa IB, susah jadinya merawatnya..... Very Happy

---Salam Kluruk--- Smile

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  sasabtuak on Tue 22 Jul 2014, 00:57

Kembangsawit wrote:Tutup jalu, buka jalu podo ae adu ayam.

setuju bg
hahahhaha
 cheers cheers cheers cheers cheers 

sasabtuak
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 04.07.14
Age : 31
Lokasi : pematang siantar , sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  Djago Favorit on Tue 22 Jul 2014, 06:29

tergantung tujuannya.
kalau tujuannya latihan/tes aja mending jalu bungkus .
jg halnya kontes atau abar bareng sambil copdar ngopi, ngobrol nggedabruz cukup bungkus jalunya biar seminimal mungkin hindarkan korban jiwa.
tp kalau yg muatannya banyak harus buka bukaan biar masing2 pihak puuaass. he..he..he..

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  Cecep Karawang on Sun 27 Jul 2014, 08:20

August Wib wrote:Smile

Ini mah mau bungkus atau buka jalu juga sama aja bikin musuh gletak...
Dua2nya juga bagus banget, solahnya ga neko-neko tempel pukul...bikin ngiler Mas
Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 324
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu ayam kok bungkus jalu ?

Post  Sponsored content Today at 05:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik