adakah yg kenal id aa jaki?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

adakah yg kenal id aa jaki?

Post  kanali on Wed 26 Feb 2014, 22:18

Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

kanali
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 848
Join date : 11.10.12
Age : 36
Lokasi : Slawi, Tegal 081329294737 pinD3312F24

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  losi on Thu 27 Feb 2014, 00:34

gak kenal saya kang,,,,,
LaughingLaughingLaughing

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  rickycinere on Thu 27 Feb 2014, 08:30

kanali wrote:Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

apa masih saudara bang? kasih ciri2nya bang, siapa tau ada yang pernah kenal / lihat ...
semoga cepat ketemu ... sunnysunnysunny

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  kanali on Thu 27 Feb 2014, 09:40

rickycinere wrote:
kanali wrote:Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

apa masih saudara bang? kasih ciri2nya bang, siapa tau ada yang pernah kenal / lihat ...
semoga cepat ketemu ... sunnysunnysunny
bukan bang...bulan lalu beli ayam saya, tapi dia komplen katanya kurang sreg minta ditukar, katanya biar gak repot kirim jauh kebetulan dia mau main ke cirebon sekalian bawa ayamnya. akhirnya sesuai hari yang ditentukan saya kirim ayam sampe stasiun cirebon. setelah ayam sudah sampe dia bilang pingin liat maennya dulu, hari selasa atau rabu nanti baru yang kurang sreg dikirim balik,.dan dari senin ternyata gak ada kabarnya hp pun gak aktif,...semoga dia baik-baik saja,...

kanali
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 848
Join date : 11.10.12
Age : 36
Lokasi : Slawi, Tegal 081329294737 pinD3312F24

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  kanali on Thu 27 Feb 2014, 09:48

rickycinere wrote:
kanali wrote:Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

apa masih saudara bang? kasih ciri2nya bang, siapa tau ada yang pernah kenal / lihat ...
semoga cepat ketemu ... sunnysunnysunny
bukan bang...bulan lalu beli ayam saya, tapi dia komplen katanya kurang sreg minta ditukar, katanya biar gak repot kirim jauh kebetulan dia mau main ke cirebon sekalian bawa ayamnya. akhirnya sesuai hari yang ditentukan saya kirim ayam sampe stasiun cirebon. setelah ayam sudah sampe dia bilang pingin liat maennya dulu, hari selasa atau rabu nanti baru yang kurang sreg dikirim balik,.dan dari senin ternyata gak ada kabarnya hp pun gak aktif,...semoga dia baik-baik saja,...

kanali
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 848
Join date : 11.10.12
Age : 36
Lokasi : Slawi, Tegal 081329294737 pinD3312F24

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  bolote on Thu 27 Feb 2014, 10:56

oaalaaahhh alamat nih, modus baru.. hati2 dan waspada..... ShockedShockedSad

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  kanali on Thu 27 Feb 2014, 12:18

bolote wrote:oaalaaahhh alamat nih, modus baru.. hati2 dan waspada..... ShockedShockedSad
iya mas,..saya sih selalu berprasangka baik pada semua pembeli dan tidak ingin jadi penjual yang baik,..tapi saya anggap ini sebagai pelajaran buat saya dan rekan penjual semuanya...

kanali
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 848
Join date : 11.10.12
Age : 36
Lokasi : Slawi, Tegal 081329294737 pinD3312F24

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  losi on Thu 27 Feb 2014, 12:24

kanali wrote:
rickycinere wrote:
kanali wrote:Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

apa masih saudara bang? kasih ciri2nya bang, siapa tau ada yang pernah kenal / lihat ...
semoga cepat ketemu ... sunnysunnysunny
bukan bang...bulan lalu beli ayam saya, tapi dia komplen katanya kurang sreg minta ditukar, katanya biar gak repot kirim jauh kebetulan dia mau main ke cirebon sekalian bawa ayamnya. akhirnya sesuai hari yang ditentukan saya kirim ayam sampe stasiun cirebon. setelah ayam sudah sampe dia bilang pingin liat maennya dulu, hari selasa atau rabu nanti baru yang kurang sreg dikirim balik,.dan dari senin ternyata gak ada kabarnya hp pun gak aktif,...semoga dia baik-baik saja,...

yang sabar ya mas,,,,

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  jawara on Thu 27 Feb 2014, 12:45

losi wrote:
kanali wrote:
rickycinere wrote:
kanali wrote:Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

apa masih saudara bang? kasih ciri2nya bang, siapa tau ada yang pernah kenal / lihat ...
semoga cepat ketemu ... sunnysunnysunny
bukan bang...bulan lalu beli ayam saya, tapi dia komplen katanya kurang sreg minta ditukar, katanya biar gak repot kirim jauh kebetulan dia mau main ke cirebon sekalian bawa ayamnya. akhirnya sesuai hari yang ditentukan saya kirim ayam sampe stasiun cirebon. setelah ayam sudah sampe dia bilang pingin liat maennya dulu, hari selasa atau rabu nanti baru yang kurang sreg dikirim balik,.dan dari senin ternyata gak ada kabarnya hp pun gak aktif,...semoga dia baik-baik saja,...

yang sabar ya mas,,,,

moga2 cpt ketemu ya bang. kl emang ini modus, moga2 abang mendapatkan jaoh lebih banyak lg rezekinya.
amin........

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  kyo yuan on Thu 27 Feb 2014, 13:17

kanali wrote:
rickycinere wrote:
kanali wrote:Adakah rekan papaji yg kenal dengan id aa jaki dari ciamis??

apa masih saudara bang? kasih ciri2nya bang, siapa tau ada yang pernah kenal / lihat ...
semoga cepat ketemu ... sunnysunnysunny
bukan bang...bulan lalu beli ayam saya, tapi dia komplen katanya kurang sreg minta ditukar, katanya biar gak repot kirim jauh kebetulan dia mau main ke cirebon sekalian bawa ayamnya. akhirnya sesuai hari yang ditentukan saya kirim ayam sampe stasiun cirebon. setelah ayam sudah sampe dia bilang pingin liat maennya dulu, hari selasa atau rabu nanti baru yang kurang sreg dikirim balik,.dan dari senin ternyata gak ada kabarnya hp pun gak aktif,...semoga dia baik-baik saja,...
moga2 cepet ktemu n dibalikin ayamnya...AMIN!

kyo yuan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 19.02.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  rickycinere on Thu 27 Feb 2014, 13:35

kanali wrote:
bolote wrote:oaalaaahhh alamat nih, modus baru.. hati2 dan waspada..... ShockedShockedSad
iya mas,..saya sih selalu berprasangka baik pada semua pembeli dan tidak ingin jadi penjual yang baik,..tapi saya anggap ini sebagai pelajaran buat saya dan rekan penjual semuanya...

positip thinking bang...
kalo ada yang nipu, nanti kita dapat kembaliannya jauh lebih dari apa yang hilang...
semoga dia insyaf dengan apa yang dilakukannya dan bertobat ... cheerscheerscheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  squallj on Thu 27 Feb 2014, 17:20

rickycinere wrote:
kanali wrote:
bolote wrote:oaalaaahhh alamat nih, modus baru.. hati2 dan waspada..... ShockedShockedSad
iya mas,..saya sih selalu berprasangka baik pada semua pembeli dan tidak ingin jadi penjual yang baik,..tapi saya anggap ini sebagai pelajaran buat saya dan rekan penjual semuanya...

positip thinking bang...
kalo ada yang nipu, nanti kita dapat kembaliannya jauh lebih dari apa yang hilang...
semoga dia insyaf dengan apa yang dilakukannya dan bertobat ... cheerscheerscheers
Very Happy

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  wawanblora on Thu 27 Feb 2014, 21:09

squallj wrote:
rickycinere wrote:
kanali wrote:
bolote wrote:oaalaaahhh alamat nih, modus baru.. hati2 dan waspada..... ShockedShockedSad
iya mas,..saya sih selalu berprasangka baik pada semua pembeli dan tidak ingin jadi penjual yang baik,..tapi saya anggap ini sebagai pelajaran buat saya dan rekan penjual semuanya...

positip thinking bang...
kalo ada yang nipu, nanti kita dapat kembaliannya jauh lebih dari apa yang hilang...
semoga dia insyaf dengan apa yang dilakukannya dan bertobat ... cheerscheerscheers
Very Happy

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  penyebar semangat on Sun 02 Mar 2014, 11:56

ikut prihatin

penyebar semangat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 22.02.14
Age : 46
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  hamas on Fri 14 Mar 2014, 14:24

beli 1 dapat 2 dong.

Tikus kelapa juga tuh orang

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah yg kenal id aa jaki?

Post  Sponsored content Today at 17:37


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik