bertemu ayam aneh

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Fri 28 Feb 2014, 19:46

salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)


suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  jauhari on Fri 28 Feb 2014, 20:15

wau keren tu bang
pasti langka tu ayam
emg kdang ayam aduan ada aj yg aneh2 spti itu
klo tetangga ada yang punya klo dibawa ke kalang kadang2 digandeng ga berani, sampe keok2 ketakutan, tp setiap ayam itu berani semua uang yg dibawa ditaruhkan sm yg punya. bisa dikatakan ayam itu ga mau tarung klo ga menang

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Walang Sangit on Fri 28 Feb 2014, 21:25

bisa dibedakin setelah kena air bedakny luntur
jadi merah merona Shocked 

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  khaddafi on Fri 28 Feb 2014, 21:37

jauhari wrote:wau keren tu bang
pasti langka tu ayam
emg kdang ayam aduan ada aj yg aneh2 spti itu
klo tetangga ada yang punya klo dibawa ke kalang kadang2 digandeng ga berani, sampe keok2 ketakutan, tp setiap ayam itu berani semua uang yg dibawa ditaruhkan sm yg punya. bisa dikatakan ayam itu ga mau tarung klo ga menang

teman saya ada yang punya kaya ini bang,....
orangnya santaj aja....ga bingung cari gandeng.
ayamnya sendiri yg cari gandeng...,
dicarikan gandeng yg kurus dan malah ga mau menghadap,
trus ketemu yg badan besar dan ukuran lebih tinggi 6-6,5 malah berani...
ya udah digandeg aja,,,....eh malah menang,.

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  bolote on Fri 28 Feb 2014, 21:55

sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee Smile Shocked  Evil or Very Mad 

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  losi on Sat 01 Mar 2014, 01:22

bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 


 Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Laughing Laughing Laughing 

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  dhekoko on Sat 01 Mar 2014, 04:40

bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

yesss you..... Very Happy 

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Hendro on Sat 01 Mar 2014, 07:46

bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

Wah hebat bener tuh botohnya mas, boleh dong kita dikenalkan buat tukar pikiran dan belajar, karena pastinya botoh tersebut sangat mahir dan tidak pernah kalah sekalipun dan tentunya juga sekarang sudah kaya raya minim rumah dan mobilnya ada 5 buah....ke...ke...ke...ke.... Wink  Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  ewon on Sat 01 Mar 2014, 10:03

itu lah seninya main ayam ... klo wajah ayam pucat kan bisa pake lipgloss yg putih atau dioles putih telor ... kaki diangkat 1 bisa diikat pake tali halus atau ada pengait ... biasanya ayam yg mo turun arena hasil rawatan optimal kecuali "amatiran" ayam dpt nemu dr tong sampah jg bisa "diaduin" ... bobot ayam yg berubah itu biasanya sebelum ditimbang rongga udaranya dikosongin dulu, bisa diurut atau di fisik ringan abis itu d timbang klo udah "di airin" (kayak nama walkot ya ?) baru deh beratnya normal lg ... terus apa lg ya ??? lupa saya ...  Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  polpot on Sat 01 Mar 2014, 10:06

bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 
ah iseng2 sok tau mau jawab sedikit tip n trik yg biasanya dilakukan botoh yg katanya hebat itu aah... boleh yaa anak kemarin sore nulis2 asal2an huahahahaaaa.... Very Happy
biasanya botoh yg katanya hebat tsb melakukan tip n trik seperti ini (setau saya lhoo) :
untuk ayam terlihat loyo
1. Hal yg lumrah biasanya botoh tsb sebelum kekalang pd muka n badan ayamnya diolesi putih telur, bedak, sagu or apa saja yg berbentuk putih (dengan cara ini ayam akan kelihatan lesu kurang sehat bahkan terkesan kurap, hanya saja perlu kehati2an dlm proses memandikan ayam tsb)
2. Hal yg paling alami sebelum ayam turun kekalang adalah : "Jangan memandikan ayam minimal 3 hari, sebaiknya 1 Minggu" dengan cara ini ayam yg sdh biasa mandi setiap hari akan terlihat pucat or kurang sehat pada saat nanding sehingga gampang dlm hal cari gandeng (padahal nanti kalo ayam tsb dimandikan akan normal seperti semula) => dgn cara ini banyak yg terkecoh huahahahahaaa.... Very Happy
3. Ada juga yg melakukan hal ini yaitu mandi tanah (beberapa hari ato kapan saja minimal 2x sblm turun kekalang ayam mandi biasa hanya saja air untuk proses mandi tsb dicampur dgn tanah liat sehingga nanti bulunya akan kotor n bilaslah dgn air bersih seadanya saja) => mandi tanah bertujuan membuat pudar warna bulu, warna kulit (ga secerah kulit biasanya) => jadi inget mantan sy (Agnes Monika) kulitnya sekarang kan coklat padahal aslinya putih ekekekekekekee.... Very Happy
4. Dan lain2 tip n triknya tp itu dulu aja yee dr anak sotoy krn asal2an nulis tip n triknya... ekekekekekeee... D

membuat badan terlihat kurus
1. Kalo pada kontes kita bebas untuk menaikan ato menurunkan berat badan pd si ayam (kalo mau tambah berat tinggal dikasih makan pd saat timbang badan kalo mau dikurangi ayam bisa diguntingi pada bulu paha, punggung dll)
2. Kalo di Pro biasanya ayam yg dipakai ayam khusus yg memang ayam tsb bisa curi bade (duuh istilahnya apa yaa kalo di lain daerah huahahaaaa) misalnya ayam pegangan kucing (ayam ini memang kalo dipegang pinggangnya kecil tp pada saat diairi akan lebih besar pinggangnya) nah kalo sdh punya ayam model ini tinggal di siasati aja bulunya biar terkesan lebih ramping ato kurus pada saat nanding ato timbang badan (wuiih serem ah kalangannya kalo pake timbang badan segala ekekekekekee) => hanya saja bkn seperti dikontes cara guntingnya, nanti ketauan lho wkwkwkwkwkw (cara guntingnya bisa 1:2 ato 1:3 pada bulu ayam tsb, butuh ketelitian, kesabaran n jam terbang pada cara gunting ini), bisa juga dgn ayam bulu putih full (ga usah disemir untuk turun kekalang) hal dilakukan bisa dgn cara gunting tempel ato tempel bulu => ayam putih tsb akan bertampilan blorok or brumbun deh wkwkwkwkwkwkw... Very Happy
3. Seperti point no. 2 (untuk ayam terlihat loyo) cara ini otomatis akan membuat ayam terlihat lebih kurus ato lebih enteng pada saat proses timbang badan n akan kembali normal pada saat dimandikan
4. Dan lain2... itu dulu aja aah dari anak sotoy krn nulisnya cuman asal2an huahahahahaaaaa... Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  squallj on Sat 01 Mar 2014, 13:29

polpot wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 
ah iseng2 sok tau mau jawab sedikit tip n trik yg biasanya dilakukan botoh yg katanya hebat itu aah... boleh yaa anak kemarin sore nulis2 asal2an huahahahaaaa.... Very Happy
biasanya botoh yg katanya hebat tsb melakukan tip n trik seperti ini (setau saya lhoo) :
untuk ayam terlihat loyo
1. Hal yg lumrah biasanya botoh tsb sebelum kekalang pd muka n badan ayamnya diolesi putih telur, bedak, sagu or apa saja yg berbentuk putih (dengan cara ini ayam akan kelihatan lesu kurang sehat bahkan terkesan kurap, hanya saja perlu kehati2an dlm proses memandikan ayam tsb)
2. Hal yg paling alami sebelum ayam turun kekalang adalah : "Jangan memandikan ayam minimal 3 hari, sebaiknya 1 Minggu" dengan cara ini ayam yg sdh biasa mandi setiap hari akan terlihat pucat or kurang sehat pada saat nanding sehingga gampang dlm hal cari gandeng (padahal nanti kalo ayam tsb dimandikan akan normal seperti semula) => dgn cara ini banyak yg terkecoh huahahahahaaa.... Very Happy
3. Ada juga yg melakukan hal ini yaitu mandi tanah (beberapa hari ato kapan saja minimal 2x sblm turun kekalang ayam mandi biasa hanya saja air untuk proses mandi tsb dicampur dgn tanah liat sehingga nanti bulunya akan kotor n bilaslah dgn air bersih seadanya saja) => mandi tanah bertujuan membuat pudar warna bulu, warna kulit (ga secerah kulit biasanya) => jadi inget mantan sy (Agnes Monika) kulitnya sekarang kan coklat padahal aslinya putih ekekekekekekee.... Very Happy
4. Dan lain2 tip n triknya tp itu dulu aja yee dr anak sotoy krn asal2an nulis tip n triknya... ekekekekekeee... D

membuat badan terlihat kurus
1. Kalo pada kontes kita bebas untuk menaikan ato menurunkan berat badan pd si ayam (kalo mau tambah berat tinggal dikasih makan pd saat timbang badan kalo mau dikurangi ayam bisa diguntingi pada bulu paha, punggung dll)
2. Kalo di Pro biasanya ayam yg dipakai ayam khusus yg memang ayam tsb bisa curi bade (duuh istilahnya apa yaa kalo di lain daerah huahahaaaa) misalnya ayam pegangan kucing (ayam ini memang kalo dipegang pinggangnya kecil tp pada saat diairi akan lebih besar pinggangnya) nah kalo sdh punya ayam model ini tinggal di siasati aja bulunya biar terkesan lebih ramping ato kurus pada saat nanding ato timbang badan (wuiih serem ah kalangannya kalo pake timbang badan segala ekekekekekee) => hanya saja bkn seperti dikontes cara guntingnya, nanti ketauan lho wkwkwkwkwkw (cara guntingnya bisa 1:2 ato 1:3 pada bulu ayam tsb, butuh ketelitian, kesabaran n jam terbang pada cara gunting ini), bisa juga dgn ayam bulu putih full (ga usah disemir untuk turun kekalang) hal dilakukan bisa dgn cara gunting tempel ato tempel bulu => ayam putih tsb akan bertampilan blorok or brumbun deh wkwkwkwkwkwkw... Very Happy
3. Seperti point no. 2 (untuk ayam terlihat loyo) cara ini otomatis akan membuat ayam terlihat lebih kurus ato lebih enteng pada saat proses timbang badan n akan kembali normal pada saat dimandikan
4. Dan lain2... itu dulu aja aah dari anak sotoy krn nulisnya cuman asal2an huahahahahaaaaa... Very Happy
 cheers

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  bolote on Sat 01 Mar 2014, 13:41

Hendro wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

Wah hebat bener tuh botohnya mas, boleh dong kita dikenalkan buat tukar pikiran dan belajar, karena pastinya botoh tersebut sangat mahir dan tidak pernah kalah sekalipun dan tentunya juga sekarang sudah kaya raya minim rumah dan mobilnya ada 5 buah....ke...ke...ke...ke.... Wink  Smile   


dolan ke pekalongan aja om, waktu yg betul2 om hendro libur biar bisa ngobrol2 santai dan jenak... di KKP biasa buat mangkal teman2 sepenghobies hingga larut malam, sy libur gak kuliah hari sabtu dan minggu..... tks  Very Happy Very Happy Very Happy 

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Liem_Bsd on Sat 01 Mar 2014, 13:53

suhufi wrote:salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)

Memang ada pak tapi jarang sekali seperti kelainan yang tidak biasa, dulu pernah punya karena mukanya pucat  dinamakan si Mayat tetapi bila di adu agak merah, secara performa tenaga dan nafas semua normal, turun 5x di kom***k am**n win 1-3 ronde tidak secepat si bango, sampai sekarang belum ada lagi model begitu.

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Sat 01 Mar 2014, 17:26

Liem_Bsd wrote:
suhufi wrote:salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)

Memang ada pak tapi jarang sekali seperti kelainan yang tidak biasa, dulu pernah punya karena mukanya pucat  dinamakan si Mayat tetapi bila di adu agak merah, secara performa tenaga dan nafas semua normal, turun 5x di kom***k am**n win 1-3 ronde tidak secepat si bango, sampai sekarang belum ada lagi model begitu.
mantap pak liem. seandainya saya punya ayam seperti itu, tentu sangat gampang dalam mencari gandeng di kalangan. tapi kualitas tetap nomor 1. hehehe

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Sat 01 Mar 2014, 17:32

squallj wrote:
polpot wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 
ah iseng2 sok tau mau jawab sedikit tip n trik yg biasanya dilakukan botoh yg katanya hebat itu aah... boleh yaa anak kemarin sore nulis2 asal2an huahahahaaaa.... Very Happy
biasanya botoh yg katanya hebat tsb melakukan tip n trik seperti ini (setau saya lhoo) :
untuk ayam terlihat loyo
1. Hal yg lumrah biasanya botoh tsb sebelum kekalang pd muka n badan ayamnya diolesi putih telur, bedak, sagu or apa saja yg berbentuk putih (dengan cara ini ayam akan kelihatan lesu kurang sehat bahkan terkesan kurap, hanya saja perlu kehati2an dlm proses memandikan ayam tsb)
2. Hal yg paling alami sebelum ayam turun kekalang adalah : "Jangan memandikan ayam minimal 3 hari, sebaiknya 1 Minggu" dengan cara ini ayam yg sdh biasa mandi setiap hari akan terlihat pucat or kurang sehat pada saat nanding sehingga gampang dlm hal cari gandeng (padahal nanti kalo ayam tsb dimandikan akan normal seperti semula) => dgn cara ini banyak yg terkecoh huahahahahaaa.... Very Happy
3. Ada juga yg melakukan hal ini yaitu mandi tanah (beberapa hari ato kapan saja minimal 2x sblm turun kekalang ayam mandi biasa hanya saja air untuk proses mandi tsb dicampur dgn tanah liat sehingga nanti bulunya akan kotor n bilaslah dgn air bersih seadanya saja) => mandi tanah bertujuan membuat pudar warna bulu, warna kulit (ga secerah kulit biasanya) => jadi inget mantan sy (Agnes Monika) kulitnya sekarang kan coklat padahal aslinya putih ekekekekekekee.... Very Happy
4. Dan lain2 tip n triknya tp itu dulu aja yee dr anak sotoy krn asal2an nulis tip n triknya... ekekekekekeee... D

membuat badan terlihat kurus
1. Kalo pada kontes kita bebas untuk menaikan ato menurunkan berat badan pd si ayam (kalo mau tambah berat tinggal dikasih makan pd saat timbang badan kalo mau dikurangi ayam bisa diguntingi pada bulu paha, punggung dll)
2. Kalo di Pro biasanya ayam yg dipakai ayam khusus yg memang ayam tsb bisa curi bade (duuh istilahnya apa yaa kalo di lain daerah huahahaaaa) misalnya ayam pegangan kucing (ayam ini memang kalo dipegang pinggangnya kecil tp pada saat diairi akan lebih besar pinggangnya) nah kalo sdh punya ayam model ini tinggal di siasati aja bulunya biar terkesan lebih ramping ato kurus pada saat nanding ato timbang badan (wuiih serem ah kalangannya kalo pake timbang badan segala ekekekekekee) => hanya saja bkn seperti dikontes cara guntingnya, nanti ketauan lho wkwkwkwkwkw (cara guntingnya bisa 1:2 ato 1:3 pada bulu ayam tsb, butuh ketelitian, kesabaran n jam terbang pada cara gunting ini), bisa juga dgn ayam bulu putih full (ga usah disemir untuk turun kekalang) hal dilakukan bisa dgn cara gunting tempel ato tempel bulu => ayam putih tsb akan bertampilan blorok or brumbun deh wkwkwkwkwkwkw... Very Happy
3. Seperti point no. 2 (untuk ayam terlihat loyo) cara ini otomatis akan membuat ayam terlihat lebih kurus ato lebih enteng pada saat proses timbang badan n akan kembali normal pada saat dimandikan
4. Dan lain2... itu dulu aja aah dari anak sotoy krn nulisnya cuman asal2an huahahahahaaaaa... Very Happy
 cheers
wow, bang polpot benar-benar sudah berpengalaman dalam mensiasati ayam. hehehe
lanjutkan !

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Sat 01 Mar 2014, 17:39

bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 
yaah mana saya tau bang, tp menurut saya itu bukan trik.
soalnya saya benar-benar memperhatikan ketika diairi mukanya masih pucat, pas masih dicul(hadap-hadapkan) di awal ronde pun masih pucat, baru ketika berjalan sekitar satu menit pas mulai gebrak-gebrakan mukanya mulai memerah.  Very Happy Very Happy Very Happy 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Sat 01 Mar 2014, 17:45

Hendro wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

Wah hebat bener tuh botohnya mas, boleh dong kita dikenalkan buat tukar pikiran dan belajar, karena pastinya botoh tersebut sangat mahir dan tidak pernah kalah sekalipun dan tentunya juga sekarang sudah kaya raya minim rumah dan mobilnya ada 5 buah....ke...ke...ke...ke.... Wink  Smile   
wah pak Hendro sepertinya pengen banget kaya raya. xi..xi..xi Laughing Laughing Laughing 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  aditp on Sat 01 Mar 2014, 17:48

* Ayam Sakti, itu Kang Suhu..
Menang 18x di Undangan ya..  Like a Star @ heaven Very Happy 

* Ayam Super, punya Koh Liem..
Menang 5x di Komplek Ambon.
Kalangan Atas di Jakarta, pada saat itu..  Like a Star @ heaven Very Happy 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Hendro on Sat 01 Mar 2014, 19:41

bolote wrote:
Hendro wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

Wah hebat bener tuh botohnya mas, boleh dong kita dikenalkan buat tukar pikiran dan belajar, karena pastinya botoh tersebut sangat mahir dan tidak pernah kalah sekalipun dan tentunya juga sekarang sudah kaya raya minim rumah dan mobilnya ada 5 buah....ke...ke...ke...ke.... Wink  Smile   


dolan ke pekalongan aja om, waktu yg betul2 om hendro libur biar bisa ngobrol2 santai dan jenak... di KKP biasa buat mangkal teman2 sepenghobies hingga larut malam, sy libur gak kuliah hari sabtu dan minggu..... tks                  Very Happy Very Happy Very Happy 

Ok kapan2 saya pasti nyampe Pekalongan mas, nunggu jalur pantura rapi dan mulus dulu biar enak nggelindingnya sekalian kenalan sama pengurus PAPAJI cabang Pekalongan.................... Very Happy  Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  bolote on Sat 01 Mar 2014, 20:56

Hendro wrote:
bolote wrote:
Hendro wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

Wah hebat bener tuh botohnya mas, boleh dong kita dikenalkan buat tukar pikiran dan belajar, karena pastinya botoh tersebut sangat mahir dan tidak pernah kalah sekalipun dan tentunya juga sekarang sudah kaya raya minim rumah dan mobilnya ada 5 buah....ke...ke...ke...ke.... Wink  Smile   


dolan ke pekalongan aja om, waktu yg betul2 om hendro libur biar bisa ngobrol2 santai dan jenak... di KKP biasa buat mangkal teman2 sepenghobies hingga larut malam, sy libur gak kuliah hari sabtu dan minggu..... tks                  Very Happy Very Happy Very Happy 

Ok kapan2 saya pasti nyampe Pekalongan mas, nunggu jalur pantura rapi dan mulus dulu biar enak nggelindingnya sekalian kenalan sama pengurus PAPAJI cabang Pekalongan.................... Very Happy  Smile   


bener ya om, ok sy tunggu... oh ya kalo nyampe di pekalongan langsung telpon ntar sy pandu biar gak kesasar.... terima kasih  Very Happy Very Happy Very Happy 

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  kyo yuan on Sat 01 Mar 2014, 21:30

suhufi wrote:salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)

kbetulan saya punya dirumah yg seperti itu mukanya pucat tapi pas dah diair lngsung merah, selain itu klo sehari harinya kayak ayam sakit klo pas dikalangan pasti buat asor....rata2 cuman max 2 air musuh keok n pasti mata lawan habis kena jalu....sekarang tak jadiin pacek cuman dah 3 thn ini baru 4 ekor jago yg jadi, coz klo gak mati kena penyakit ya snot padahal anakan pacek lain gak ada masalah n satu kandang lagi....kira2 ada gak tips2 dari senior2 skalian biar ane dapet kturunan dengan lancar? Question Question 

kyo yuan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 19.02.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Jj_kun on Sun 02 Mar 2014, 02:02

Berarti Ada memang ayam yang bawaannya seperti itu..seperti ayamnya Koh Liem dan mas Kyo Yuan..

Jj_kun
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Hendro on Sun 02 Mar 2014, 10:13

Sebenarnya tidak ada ayam yang aneh kalo kita sudah cukup lama bergelut didunia ayam aduan, hal2 yang diceritakan diatas atau hal lain pasti pernah dialami atau dilihat oleh kita2 selama main ayam aduan, jadi keanehan sebenarnya bukan pada ayamnya tapi justru pada diri kita yang kadang sampai terbengong bengong, terkagum kagum atau bingung melihat ada ayam yang tidak biasa, padahal disitulah seninya main ayam karena misteri akan selalu mengikuti setiap ekor ayam................................. Smile 

Tidak perlu bingung, kaget atau heran jika menemukan hal2 yang tidak biasa dalam dunia ayam aduan, karena semuanya itu adalah hal yang sangat biasa yang akan selalu terjadi dan berulang..............................
.
 Wink 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  penyebar semangat on Sun 02 Mar 2014, 11:48

suhufi wrote:salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)


itu ayam minum doping obat tuh, untuk meningkatkan stamina ayam....bukan hal aneh

penyebar semangat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 22.02.14
Age : 46
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  ewon on Sun 02 Mar 2014, 12:08

ayam dikalang itu tergantung Botoh nya, ada bbrp tipe botoh :
1. Botoh Asor = selalu merendah, ayam saya mah sakitlah, ga dirawatlah, ga diumbar, di box terus, di tinggal kerja lembur, keujanan, dll

2. Botoh Papak = apa adanya asal tanding, kurang dikit lebih dikit "jadi"
3. Botoh Unggul = banyak dongeng dilebih2xkan, ayam jalu super, solah super, pukul mati, dll
4. Botoh Solah Nakal = ini botoh botoh kreatif, cari2x kelemahan lawan, tipu2x lawan, dll

....  Laughing Laughing Laughing 

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Sponsored content Today at 17:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik