bertemu ayam aneh

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  lancuran kencur on Sun 02 Mar 2014, 13:28

klo botoh solah bongkar nyayap brakot gmn om? hehehe
kabooooor.........

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  lancur_madura on Sun 02 Mar 2014, 14:05

Beda lagi sma kejadian di daerah sya bos.ada 3 orang bwa 1 ayam.mukanya juga pucat,pas di kurung kawan2 bnyak yg nanya,ini ayam sakit??apa emang m0delnya??setelah nunggu gandeng smbil mnyaksikan tarung,lama lama ayam itu gak mau berdiri.dgn mata merem di liat sma botohnya trus ayamnya di kisain lg gak jadi adu usut punya usut ternyata ayam itu emang sakit kata botohnya.ne ayamnya apa botohnya yg aneh?

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Sun 02 Mar 2014, 19:34

lancur_madura wrote:Beda lagi sma kejadian di daerah sya bos.ada 3 orang bwa 1 ayam.mukanya juga pucat,pas di kurung kawan2  bnyak yg nanya,ini ayam sakit??apa emang m0delnya??setelah nunggu gandeng smbil mnyaksikan tarung,lama lama ayam itu gak mau berdiri.dgn mata merem di liat sma botohnya trus ayamnya di kisain lg gak jadi adu usut punya usut ternyata ayam itu emang sakit kata botohnya.ne ayamnya apa botohnya yg aneh?
wkwkwkwk
 Very Happy Very Happy Very Happy 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  ewon on Sun 02 Mar 2014, 21:37

lancuran kencur wrote:klo botoh solah bongkar nyayap brakot gmn om? hehehe
kabooooor.........
waduuuuhhh klo yg 1 itu lebih parah lagi Om ... giliran kalah bisa2x ngacak2x TOILET ...  Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing affraid affraid affraid affraid 

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Mon 03 Mar 2014, 16:20

ewon wrote:
lancuran kencur wrote:klo botoh solah bongkar nyayap brakot gmn om? hehehe
kabooooor.........
waduuuuhhh klo yg 1 itu lebih parah lagi Om ... giliran kalah bisa2x ngacak2x TOILET ...  Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing affraid affraid affraid affraid 
hahaha, kalau botoh ngoyor gimana ? Laughing Laughing Laughing 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Tosan Aji on Tue 04 Mar 2014, 10:29

bounce bounce bounce 

Tosan Aji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 19.02.14
Lokasi : Campurdarat

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  jaghana on Tue 04 Mar 2014, 13:51

suhufi wrote:salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)

PM
 Razz Razz Razz Razz Razz Razz 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Tue 04 Mar 2014, 16:46

jaghana wrote:
suhufi wrote:salam papaji.
pada beberapa hari lalu, saya iseng-iseng pergi ke kalangan pinggiran dekat rumah saya untuk sekedar nonton.
setelah sampai di lokasi terlihat pemandangan beberapa ayam terpajang di kurung milik orang-orang yg siap ayamnya untuk ditarungkan.
mata saya tertuju pada satu ayam yg membuat saya bertanya-tanya. warnanya kelabu merah, mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.
tidak berapa lama kemudian datanglah rombongan lain (sepertinya masih daerah bogor juga) sekitar 5 orang dengan membawa satu ekor ayam dalam kisa.
setelah beberapa saat, dikeluarkanlah ayam yg baru datang itu dari kisanya, terlihat ayamnya sehat dengan muka merah merona. kemudian salah satu rombongan yg baru datang tersebut melihat-lihat ayam yg sudah lebih dulu untuk memilih mana yg cocok untuk digandengkan dengan ayam milik salah satu rombongannya. setelah selesai ditunjuklah ayam yg pucat seperti burung bango tersebut. "ayam siapa nih ? mau diadu ga ?" kata orang itu dan si pemilik ayam burung bango menjawab "boleh bang, emang buat diadu". setelah deal dengan ayam dan jumlah T nya, akhirnya kedua ayam itu masuk airan pertama.
pada saat diairi, ayam burung bango itu belum terlihat perubahan pada mukanya (masih pucat). setelah selesai proses airan pertama, dihadapkanlah kedua ayam tersebut dan pada saat berhadapan, mulai terlihat perubahan pada muka ayam burung bango itu yang nampak memerah. sungguh mengejutkan ! setelah selesai gebrak-gebrakan di awal pertarungan, si burung bango meluncurkan pukulan keras bertubi tubi dan langsung membuat lumpuh lawannya dalam waktu hanya sekitar 5 menit dan langsung membuat lawannya KO tak berdaya. ajaib ! baru saya menemukan ayam seperti itu.
* si burung bango sekitar ukuran 6 dan lawannya sekitar ukuran 6.5
* usut demi usut akhirnya dapat info ayam itu sudah menang 18 kali di arena undangan dan memang ayam itu bertipe seperti itu (ga pernah merah mukanya kalau sedang tidak tarung)
benarkah ? (masih penasaran)

PM
 Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
pm sent. wuakakak cheers cheers cheers 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Administrator on Wed 05 Mar 2014, 21:38

Seperti halnya manusia, ayam juga punya jantung.
Fungsi jantung memompa darah ke seluruh bagian tubuh.

Terlepas dari trik akal2an bebotoh,
Ternyata, ayam juga ada yg memiliki tekanan darah yg relatif lebih rendah dari normalnya. Ayam2 seperti ini akan terlihat pucat ketika sedang diam, santai atau istirahat krn tekanan darahnya yg rendah.
Tapi... ketika dibasahi, dipegang, apalagi melihat musuhnya, jantungnya jadi lebih cepat berdetak.
Alhasil, jantung jadi lebih kuat berdetak dan memompa darah dgn lebih deras keseluruh bagian tubuh.
Itulah sebabnya muka dan kulit tiba2 jadi merah.

Ini bukan keanehan. Ternyata ada penjelasan ilmiahnya.
 Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  norick on Wed 05 Mar 2014, 23:00

urun rembuk ya para senior

pada dasrnya ayam siap di adu harus dalam kondisi dan stamina yg fit,emang banyak sekali trik
trik yg biasa dilakukn sang pembotoh dan perawat ayam aduan,
dan yang masbro liat di kalangan tersebut bukan lah hal yg aneh,tapi itulah hasil tipu muslihat
sang perwat dan pembotoh .


dan trik ini bisa di buktikan langsung

untuk membuat ayam tersebut terkesan sangat pucat pasi bahkan terlihat ayam dalam kondisi
baru selesai sakit bisa dilkukan dengan cara sbb:

1. siapkan buah bengkuang
2. kupas kulit bengkuang dan cuci sampai bersih
3. parut buah bengkuang tersebut
4. peras parutan bengkuang tersebut dengan kain yang bersih(jangan di tambah air )
 
setelah perasan air bengkuang tersebut di dapat endapkan kira kira 5 jam dan pisahkan air tersebut
dari pati/tepung bengkuang tsb
minumkan air tersebut ke ayam yg kita siapkan untuk di adu 2hari 1 x ayam menjelang tidur
selama masa  perawatan
hentikan pemberian air tersebut setelah 2hari ayam mau bdi bawa ke kalangan

dengan trik ini ayam sehat fit siap tarung dalam kondisi pucat,tapi setelah ayam di airi ayam beransur ansur merah merona layaknya ayam petarung
seperti di profil saya di juluki sabu karena setiap di bawa ke kalangan mukanya pucat pasi
ayam sudah win 10 x keburu di pensiunin karena di jadikan pemacek


salam pucat pasi

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  rickycinere on Thu 06 Mar 2014, 09:26

suhufi wrote:
squallj wrote:
polpot wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 
ah iseng2 sok tau mau jawab sedikit tip n trik yg biasanya dilakukan botoh yg katanya hebat itu aah... boleh yaa anak kemarin sore nulis2 asal2an huahahahaaaa.... Very Happy
biasanya botoh yg katanya hebat tsb melakukan tip n trik seperti ini (setau saya lhoo) :
untuk ayam terlihat loyo
1. Hal yg lumrah biasanya botoh tsb sebelum kekalang pd muka n badan ayamnya diolesi putih telur, bedak, sagu or apa saja yg berbentuk putih (dengan cara ini ayam akan kelihatan lesu kurang sehat bahkan terkesan kurap, hanya saja perlu kehati2an dlm proses memandikan ayam tsb)
2. Hal yg paling alami sebelum ayam turun kekalang adalah : "Jangan memandikan ayam minimal 3 hari, sebaiknya 1 Minggu" dengan cara ini ayam yg sdh biasa mandi setiap hari akan terlihat pucat or kurang sehat pada saat nanding sehingga gampang dlm hal cari gandeng (padahal nanti kalo ayam tsb dimandikan akan normal seperti semula) => dgn cara ini banyak yg terkecoh huahahahahaaa.... Very Happy
3. Ada juga yg melakukan hal ini yaitu mandi tanah (beberapa hari ato kapan saja minimal 2x sblm turun kekalang ayam mandi biasa hanya saja air untuk proses mandi tsb dicampur dgn tanah liat sehingga nanti bulunya akan kotor n bilaslah dgn air bersih seadanya saja) => mandi tanah bertujuan membuat pudar warna bulu, warna kulit (ga secerah kulit biasanya) => jadi inget mantan sy (Agnes Monika) kulitnya sekarang kan coklat padahal aslinya putih ekekekekekekee.... Very Happy
4. Dan lain2 tip n triknya tp itu dulu aja yee dr anak sotoy krn asal2an nulis tip n triknya... ekekekekekeee... D

membuat badan terlihat kurus
1. Kalo pada kontes kita bebas untuk menaikan ato menurunkan berat badan pd si ayam (kalo mau tambah berat tinggal dikasih makan pd saat timbang badan kalo mau dikurangi ayam bisa diguntingi pada bulu paha, punggung dll)
2. Kalo di Pro biasanya ayam yg dipakai ayam khusus yg memang ayam tsb bisa curi bade (duuh istilahnya apa yaa kalo di lain daerah huahahaaaa) misalnya ayam pegangan kucing (ayam ini memang kalo dipegang pinggangnya kecil tp pada saat diairi akan lebih besar pinggangnya) nah kalo sdh punya ayam model ini tinggal di siasati aja bulunya biar terkesan lebih ramping ato kurus pada saat nanding ato timbang badan (wuiih serem ah kalangannya kalo pake timbang badan segala ekekekekekee) => hanya saja bkn seperti dikontes cara guntingnya, nanti ketauan lho wkwkwkwkwkw (cara guntingnya bisa 1:2 ato 1:3 pada bulu ayam tsb, butuh ketelitian, kesabaran n jam terbang pada cara gunting ini), bisa juga dgn ayam bulu putih full (ga usah disemir untuk turun kekalang) hal dilakukan bisa dgn cara gunting tempel ato tempel bulu => ayam putih tsb akan bertampilan blorok or brumbun deh wkwkwkwkwkwkw... Very Happy
3. Seperti point no. 2 (untuk ayam terlihat loyo) cara ini otomatis akan membuat ayam terlihat lebih kurus ato lebih enteng pada saat proses timbang badan n akan kembali normal pada saat dimandikan
4. Dan lain2... itu dulu aja aah dari anak sotoy krn nulisnya cuman asal2an huahahahahaaaaa... Very Happy
 cheers
wow, bang polpot benar-benar sudah berpengalaman dalam mensiasati ayam. hehehe
lanjutkan !

bukan hanya pengalaman bang,...
dia itu pakar ... (saya banyak belajar dari dia kalo soal pengetahuan yang itu ....)
sayangnya dia itu pelit banget kalo ke saya ....  Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  koh.tian on Thu 06 Mar 2014, 09:43

polpot wrote:
bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile" alt="Smile" title="Smile"> Shocked" alt="Shocked" title="Shocked">  Evil or Very Mad" alt="Evil or Very Mad" title="Evil or Very Mad"> 
ah iseng2 sok tau mau jawab sedikit tip n trik yg biasanya dilakukan botoh yg katanya hebat itu aah... boleh yaa anak kemarin sore nulis2 asal2an huahahahaaaa.... Very Happy" alt="Very Happy" title="Very Happy">
biasanya botoh yg katanya hebat tsb melakukan tip n trik seperti ini (setau saya lhoo) :
untuk ayam terlihat loyo
1. Hal yg lumrah biasanya botoh tsb sebelum kekalang pd muka n badan ayamnya diolesi putih telur, bedak, sagu or apa saja yg berbentuk putih (dengan cara ini ayam akan kelihatan lesu kurang sehat bahkan terkesan kurap, hanya saja perlu kehati2an dlm proses memandikan ayam tsb)
2. Hal yg paling alami sebelum ayam turun kekalang adalah : "Jangan memandikan ayam minimal 3 hari, sebaiknya 1 Minggu" dengan cara ini ayam yg sdh biasa mandi setiap hari akan terlihat pucat or kurang sehat pada saat nanding sehingga gampang dlm hal cari gandeng (padahal nanti kalo ayam tsb dimandikan akan normal seperti semula) => dgn cara ini banyak yg terkecoh huahahahahaaa.... Very Happy" alt="Very Happy" title="Very Happy">
3. Ada juga yg melakukan hal ini yaitu mandi tanah (beberapa hari ato kapan saja minimal 2x sblm turun kekalang ayam mandi biasa hanya saja air untuk proses mandi tsb dicampur dgn tanah liat sehingga nanti bulunya akan kotor n bilaslah dgn air bersih seadanya saja) => mandi tanah bertujuan membuat pudar warna bulu, warna kulit (ga secerah kulit biasanya) => jadi inget mantan sy (Agnes Monika) kulitnya sekarang kan coklat padahal aslinya putih ekekekekekekee.... Very Happy" alt="Very Happy" title="Very Happy">
4. Dan lain2 tip n triknya tp itu dulu aja yee dr anak sotoy krn asal2an nulis tip n triknya... ekekekekekeee... D

membuat badan terlihat kurus
1. Kalo pada kontes kita bebas untuk menaikan ato menurunkan berat badan pd si ayam (kalo mau tambah berat tinggal dikasih makan pd saat timbang badan kalo mau dikurangi ayam bisa diguntingi pada bulu paha, punggung dll)
2. Kalo di Pro biasanya ayam yg dipakai ayam khusus yg memang ayam tsb bisa curi bade (duuh istilahnya apa yaa kalo di lain daerah huahahaaaa) misalnya ayam pegangan kucing (ayam ini memang kalo dipegang pinggangnya kecil tp pada saat diairi akan lebih besar pinggangnya) nah kalo sdh punya ayam model ini tinggal di siasati aja bulunya biar terkesan lebih ramping ato kurus pada saat nanding ato timbang badan (wuiih serem ah kalangannya kalo pake timbang badan segala ekekekekekee) => hanya saja bkn seperti dikontes cara guntingnya, nanti ketauan lho wkwkwkwkwkw (cara guntingnya bisa 1:2 ato 1:3 pada bulu ayam tsb, butuh ketelitian, kesabaran n jam terbang pada cara gunting ini), bisa juga dgn ayam bulu putih full (ga usah disemir untuk turun kekalang) hal dilakukan bisa dgn cara gunting tempel ato tempel bulu => ayam putih tsb akan bertampilan blorok or brumbun deh wkwkwkwkwkwkw... Very Happy" alt="Very Happy" title="Very Happy">
3. Seperti point no. 2 (untuk ayam terlihat loyo) cara ini otomatis akan membuat ayam terlihat lebih kurus ato lebih enteng pada saat proses timbang badan n akan kembali normal pada saat dimandikan
4. Dan lain2... itu dulu aja aah dari anak sotoy krn nulisnya cuman asal2an huahahahahaaaaa... Very Happy
hmm penjahat beraksi ha ha

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Thu 06 Mar 2014, 15:59

Administrator wrote:Seperti halnya manusia, ayam juga punya jantung.
Fungsi jantung memompa darah ke seluruh bagian tubuh.

Terlepas dari trik akal2an bebotoh,
Ternyata, ayam juga ada yg memiliki tekanan darah yg relatif lebih rendah dari normalnya. Ayam2 seperti ini akan terlihat pucat ketika sedang diam, santai atau istirahat krn tekanan darahnya yg rendah.
Tapi... ketika dibasahi, dipegang, apalagi melihat musuhnya, jantungnya jadi lebih cepat berdetak.
Alhasil, jantung jadi lebih kuat berdetak dan memompa darah dgn lebih deras keseluruh bagian tubuh.
Itulah sebabnya muka dan kulit tiba2 jadi merah.

Ini bukan keanehan. Ternyata ada penjelasan ilmiahnya.
 Wink
oalah, ga kepikiran saya om admin.
terima kasih penjelasan ilmiahnya, jadi tambah pengetahuan lagi nih.

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  suhufi on Thu 06 Mar 2014, 16:02

norick wrote:urun rembuk ya para senior

pada dasrnya ayam siap di adu harus dalam kondisi dan stamina yg fit,emang banyak sekali trik
trik yg biasa dilakukn sang pembotoh dan perawat ayam aduan,
dan yang masbro liat di kalangan tersebut bukan lah hal yg aneh,tapi itulah hasil tipu muslihat
sang perwat dan pembotoh .


dan trik ini bisa di buktikan langsung

untuk membuat ayam tersebut terkesan sangat pucat pasi bahkan terlihat ayam dalam kondisi
baru selesai sakit bisa dilkukan dengan cara sbb:

1. siapkan buah bengkuang
2. kupas kulit bengkuang dan cuci sampai bersih
3. parut buah bengkuang tersebut
4. peras parutan bengkuang tersebut dengan kain yang bersih(jangan di tambah air )
 
setelah perasan air bengkuang tersebut di dapat endapkan kira kira 5 jam dan pisahkan air tersebut
dari pati/tepung bengkuang tsb
minumkan air tersebut ke ayam yg kita siapkan untuk di adu 2hari 1 x ayam menjelang tidur
selama masa  perawatan
hentikan pemberian air tersebut setelah 2hari ayam mau bdi bawa ke kalangan

dengan trik ini ayam sehat fit siap tarung dalam kondisi pucat,tapi setelah ayam di airi ayam beransur ansur merah merona layaknya ayam petarung
seperti di profil saya di juluki sabu karena setiap di bawa ke kalangan mukanya pucat pasi
ayam sudah win 10 x keburu di pensiunin karena di jadikan pemacek


salam pucat pasi
wah, bang norick ternyata pandai juga mensiasati ayamnya. ok deh, sesekali akan saya coba. semoga bukan saya yg berbalik dikelabui botoh kawakan. ke..ke..ke Very Happy Very Happy Very Happy 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  nagageni212 on Thu 06 Mar 2014, 17:10

norick wrote:urun rembuk ya para senior

pada dasrnya ayam siap di adu harus dalam kondisi dan stamina yg fit,emang banyak sekali trik
trik yg biasa dilakukn sang pembotoh dan perawat ayam aduan,
dan yang masbro liat di kalangan tersebut bukan lah hal yg aneh,tapi itulah hasil tipu muslihat
sang perwat dan pembotoh .


dan trik ini bisa di buktikan langsung

untuk membuat ayam tersebut terkesan sangat pucat pasi bahkan terlihat ayam dalam kondisi
baru selesai sakit bisa dilkukan dengan cara sbb:

1. siapkan buah bengkuang
2. kupas kulit bengkuang dan cuci sampai bersih
3. parut buah bengkuang tersebut
4. peras parutan bengkuang tersebut dengan kain yang bersih(jangan di tambah air )
 
setelah perasan air bengkuang tersebut di dapat endapkan kira kira 5 jam dan pisahkan air tersebut
dari pati/tepung bengkuang tsb
minumkan air tersebut ke ayam yg kita siapkan untuk di adu 2hari 1 x ayam menjelang tidur
selama masa  perawatan
hentikan pemberian air tersebut setelah 2hari ayam mau bdi bawa ke kalangan

dengan trik ini ayam sehat fit siap tarung dalam kondisi pucat,tapi setelah ayam di airi ayam beransur ansur merah merona layaknya ayam petarung
seperti di profil saya di juluki sabu karena setiap di bawa ke kalangan mukanya pucat pasi
ayam sudah win 10 x keburu di pensiunin karena di jadikan pemacek


salam pucat pasi


 cheers  super sekali  cheers 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Mas Pung on Fri 07 Mar 2014, 11:04

suhufi wrote:salam papaji.
mukanya pucat kakinya sebelah ditekuk seperti burung bango. dalam hati saya, mengapa ayam ini dibawa ke kalangan ?
padahal kalau dilihat dari kondisinya ayam ini seperti kurang sehat.


Untuk kaki ayam yg diangkat, seolah2 ayam sakit kakinya, bisa dgn cara sewaktu ayam di tengah perjalanan, si kaki ayam di ikat karet di bagian lutut yg tertekuk, tentu sudah di perkiraan waktunya, sehingga pada saat ayam di taruh di kurungan, dan menunggu gandeng, ayam akan mengangkat satu kakinya, mungkin kalo orang yg berasanya "kesemutan"... beberapa saat kemudian juga pulih..hehehe...

Mas Pung
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  verdycelluler on Wed 14 May 2014, 22:45

bolote wrote:sy pernah denger dari temen sedaerah yg biasa keliling bawa ayam kekalangan yg katanya memang itu pinter2nya sang bebotoh dlm nyetel ayamnya kang. jadi itu bukan ayam aneh atau bawaan ayam tetapi memang ada bebotoh pakar ayam yg bisa menyetel ayamnya sedemikian rupa biar lawanya begitu greget dlm pasang T nya... ayam yg demikian buat asoran sehingga T nya akan diapit dikali lipatkan... ada juga yg bisa nyetel ayam buat ngurangi berat badan ayam yg sebenarnya, waktu ditimbang berat badan bisa berkurang beberapa ons tapi setelah kebasuh air akan kembali pada berat badan yg aslinya. hebaatt kaan.... ???? itulah bebotoh yg betul2 bebotoh didunia ayam kalangan... belum yg bebotoh yg pake mantra2 buat nambah kekuatan menang ayamnya... sungguh betul2 bkn kelasnya kita2 yg sebagai pemula didunia ayam tarung kang..... kekeekeee                  Smile Shocked  Evil or Very Mad 

klo ukuran badan bisa diperkecil,beri aja tetrachlxxxxxx campur pakan, pada malam H dipastikan ayam jadi kecil,tapi setelah di airi,ayam akan jadi mekar,dan untuk memucatkan ayam,pagi hari sebelum tarung ayam dikasih lidah buaya yang sudah di kupas,pasti akan pucat,tapi setelah diairi ayam akan jadi merah merona sesuai dengan kondisi ayam sebelumnya

verdycelluler

Jumlah posting : 6
Join date : 14.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Gan Samed on Mon 14 Jul 2014, 00:45

jadi penasaran... Wink Wink Wink 

Gan Samed
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 04.06.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  lancur_madura on Mon 14 Jul 2014, 07:22

Perlu nyimak penjelasan mas admin neh. ,ayam saya kalau di pgang bru merah.udah 3x saya titipkan ke perawat.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertemu ayam aneh

Post  Sponsored content Today at 23:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik