Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  Jhonoedyn on Thu 22 Jul 2010, 11:11

Mengingat member yg makin lama makin bertambah, menyebar luas di seantero nusantara bahkan manca negara. Dan demi mempererat ikatan antar anggota. Sya mengusulkan untuk membentuk dan mengangkat perwakilan tiap daerah atau wilayah. Ya semacam gubernur atau bupati lah, kalo dipusat namanya presiden. Gimana hayoo?

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  ari delta on Thu 22 Jul 2010, 11:51

Salam Papaji..
Gmn nih tanggapanya.. Ayo.. He..He..He..
Saya sih pengenya setiap ada event ingin datang.. Tapi terbatas oleh situasi dan kondisi.. Mungkin kalo usulan Mas Jhonoedyn terealisasi.. Akan ada event yg diadakan tiap daerah.. Jadi kita2 yg biasa tdk bisa hadir pd event2 Papaji yg lokasinya bth waktu tempuh dgn jarak & waktu yg tdk pendek.. Maka bisa d mungkinkan hadir pada event2 daerah.. Dari sekian bnyk member kan ada yg dr kalangan menengah kebawah secara ekonomi dan lainya.. Sperti saya ini..
Pengenya tiap ada event di manapun datang.. Tapi ya itu kendalanya terbentur situasi & kondisi..
Monggo gmn tanggapanya untuk usulan Mas Jhonoedyn..
Salam..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  bogor_fight_club on Fri 23 Jul 2010, 02:31

SETUJUUUUUUUU!!!!!!

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  gebok ambrok on Sat 14 Aug 2010, 20:37

Jhonoedyn wrote:Mengingat member yg makin lama makin bertambah, menyebar luas di seantero nusantara bahkan manca negara. Dan demi mempererat ikatan antar anggota. Sya mengusulkan untuk membentuk dan mengangkat perwakilan tiap daerah atau wilayah. Ya semacam gubernur atau bupati lah, kalo dipusat namanya presiden. Gimana hayoo?
Setujuuuuuuuuu aku maunya jadi pak RT saja ...biar bisa lebih dekat sama warga he he he
Sip sip LANJUTKAN......

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  nurcahyo on Sat 14 Aug 2010, 21:00

sip mas,,setuju

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  cowo-LANCUR on Sun 15 Aug 2010, 03:24

wah susah sih mas kayanya ....
propinsi indonesia ada 33 klo gag salah..
berarti ada 33 gubernur dong mas..
l=hehehhehehehe just for laugh

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  gebok ambrok on Tue 17 Aug 2010, 14:34

cowo-LANCUR wrote:wah susah sih mas kayanya ....
propinsi indonesia ada 33 klo gag salah..
berarti ada 33 gubernur dong mas..
l=hehehhehehehe just for laugh
Apanya yang sulit coy.......Di papaji ngak kenal kata sulit ( kalau pengen maju & berkembang ) Apalagi anggotanya dari berbagai daerah serta berbagai latar belakang !
Terbukti sudah di kepung KEPARAT masih bisa meloloskan diri kok he he he .....

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  Karismadi on Tue 17 Aug 2010, 14:53

seep....
mantab.....
setuju.....
Laughing Laughing Laughing

kalo di bagi2 ada regionalnya lebih bagus mas...
semacam organisasi nasional yg di setiap propinsinya punya organisasi kecil yg sama....
macam organisasi kampus itu lah....

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  surya27 on Tue 17 Aug 2010, 16:22

Kalo di bagi2 ada regionalnya lebih bagus mas...
semacam organisasi nasional yg di setiap propinsinya punya organisasi kecil yg sama....
macam organisasi kampus itu lah....
[/quote]

Secara prinsip setuju banget...tapi ada beberapa hal yg perlu dibahas bersama:

1. Berapa yg sudah mempunyai KTA
Dasar untuk pembentukan pengurus adalah anggota yg punya kta

2. Apakah papaji sudah mempunyai ad\art
Ini yg terpenting...karena bakal jadi pedoman roda organisasi. Semua diatur dalam ad\art.

3. Apakah bang ary selaku pemilik siap melepaskan sebagian sahamnya.
Jika papaji berkembang pesat dan menjadi barometer ayam aduan...bukan tidak mungkin papaji bisa dibeli oleh orang b B aik dalam dan luar negri...dengan sebagian saham milik anggota maka setiap keputusan harus mempunyai suara 50 + 1

4. Dll

Mohon maaf jika ada salah2 kata...saya cuma sumbang pendapat..bravo papaji.


surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapatkan barisan, reorganisasi papaji

Post  Sponsored content Today at 17:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik