AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  ewon on Fri 07 Mar 2014, 14:55

mudah2xan bisa hadir nih ... lama ga ada hiburan ...  Laughing Laughing Laughing 

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  aylos on Fri 07 Mar 2014, 16:01

siapin 10 ayam ah....., begitu dong...insyaallah hadir... Laughing Laughing 

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  ewon on Fri 07 Mar 2014, 16:39

aylos wrote:siapin 10 ayam ah....., begitu dong...insyaallah hadir... Laughing Laughing 
amiiinnn ...  Laughing Laughing Laughing 

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  losi on Sat 08 Mar 2014, 00:37

sundul ah.....

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  caksae on Sat 08 Mar 2014, 06:31

Klo boleh tau acaranya dimana kang?.tks

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  jawara on Sat 08 Mar 2014, 12:32

ewon wrote:mudah2xan bisa hadir nih ... lama ga ada hiburan ...  Laughing Laughing Laughing 

terlanjur buka, numpang posting sekalian.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  Mang Onal on Sat 08 Mar 2014, 13:03

Acaranya di kota mana ?

Mang Onal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 410
Join date : 25.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  JALU29 on Sat 08 Mar 2014, 14:43

joss tenan,  Laughing Laughing 

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  ewon on Sat 08 Mar 2014, 16:56

silahkan dicari infonya disini : https://www.facebook.com/groups/480580142010658/

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  dipa_opics on Mon 10 Mar 2014, 09:34

Terlanjur buka thread nya nih sekalian aja support, mangga Mang Ewon, Mang Onal sareng Pak Aylos ditunggu kedatangannya... cuma setau saya maksimal bawa 5 ayam per orang nya...

Salam PAPAJI dan Pencinta Ayam Laga

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  bang_owl on Mon 10 Mar 2014, 10:31

bukan buat masalah cuman bantu sundul, biar papaji juga tambah semangat... tetangga aja bisa  Very Happy  Very Happy papaji pasti lebih bisa  cheers  cheers  lokasi Tangerang

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  dipa_opics on Mon 10 Mar 2014, 10:49

bang_owl wrote:bukan buat masalah cuman bantu sundul, biar papaji juga tambah semangat... tetangga aja bisa  Very Happy  Very Happy papaji pasti lebih bisa  cheers  cheers  lokasi Tangerang

Kang punten kemaren gak jadi acaranya yah punten pisan

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  capten on Mon 10 Mar 2014, 11:31

bang_owl wrote:bukan buat masalah cuman bantu sundul, biar papaji juga tambah semangat... tetangga aja bisa  Very Happy  Very Happy papaji pasti lebih bisa  cheers  cheers  lokasi Tangerang

....maaf bang....lokasi tangerangnya di mana?.....

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  dipa_opics on Mon 10 Mar 2014, 11:59

capten wrote:
bang_owl wrote:bukan buat masalah cuman bantu sundul, biar papaji juga tambah semangat... tetangga aja bisa  Very Happy  Very Happy papaji pasti lebih bisa  cheers  cheers  lokasi Tangerang

....maaf bang....lokasi tangerangnya di mana?.....

Maaf coba bantu jawab aja, coba aja buka link ini om https://www.facebook.com/groups/480580142010658/

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  tyo_kemayoran on Mon 17 Mar 2014, 16:51

wah ternyata udah lewat yah acaranya..
klo ada tolong kabarin dong kang, mas, om ..

saya jarang buka forum soalnya Very Happy

tyo_kemayoran
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 17.04.12
Lokasi : kalimalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  ewon on Tue 25 Mar 2014, 19:59

Mei 2014 ada turnamen d Surabaya ... mudah2xan bisa turun d kelas 0 - 3.2 kg (Peterson), 3.21 - 3.4 kg (Mr. Doc) dan 3.41 - 3.6 kg (Gembok) ... kali aja ada kategori "Untulan Terbaik" ...  Laughing Laughing Laughing 

ewon
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 682
Join date : 01.07.10
Lokasi : Cicaheum - Bandung/hp 0812.236.623.75/pin BB 5CDEB513

http://lafarmku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  Hendro on Wed 26 Mar 2014, 06:25

Bulan April paska pileg secara serentak pengcab PAPAJI di Jateng akan mengadakan Latber perorangan dan Liga antar tim untuk menyeleksi tim terbaik antar pengcab yang nantinya akan maju mewakili masing2 pengcab dalam kompetisi tingkat daerah (pengda), silakan kontak dan koordinasikan dengan pengcab terdekat untuk kepesertaannya...................

Salam
 Smile Very Happy I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  JALU29 on Wed 26 Mar 2014, 09:24

semoga bulan mei ya...  Laughing Laughing 
boleh bos ikut?

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKHIRNYA ADA KONTES JUGA

Post  Sponsored content Today at 16:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik