info penting !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

info penting !

Post  suhufi on Tue 11 Mar 2014, 18:20

kalau ayam pas mukul musuhnya langsung lumpuh bagus ga ya ?
newbie banget nih. wkwkwkwkwkwkwkwkwk
guyon bro jgn terlalu serius.SurprisedSurprisedSurprisedSurprisedSurprisedSurprised

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  losi on Tue 11 Mar 2014, 19:03

gak bagus mas,,kasih saya aja

LaughingLaughingLaughing

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  suhufi on Tue 11 Mar 2014, 19:24

losi wrote:gak bagus mas,,kasih saya aja

LaughingLaughingLaughing
ga punya mas ayam begitu, wong saya cuma becanda... LaughingLaughingLaughingLaughing

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  dedhe on Fri 14 Mar 2014, 16:56

suhufi wrote:kalau ayam pas mukul musuhnya langsung lumpuh bagus ga ya ?
newbie banget nih. wkwkwkwkwkwkwkwkwk
guyon bro jgn terlalu serius.SurprisedSurprisedSurprisedSurprisedSurprisedSurprised

lol!

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  dedi setiawan on Fri 14 Mar 2014, 17:09

suhufi wrote:kalau ayam pas mukul musuhnya langsung lumpuh bagus ga ya ?
newbie banget nih. wkwkwkwkwkwkwkwkwk
guyon bro jgn terlalu serius.SurprisedSurprisedSurprisedSurprisedSurprisedSurprised
hehehe....hehehe...hehehe...

dedi setiawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 21.08.13
Lokasi : purwakarta_cikampek_jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  slammy on Fri 14 Mar 2014, 21:15

Kalau menurut petuah org dulu, ayam kaya gitu bagusnya dihibahkan ke kandang temen om, hehehe

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  losi on Sat 15 Mar 2014, 03:37

suhufi wrote:
losi wrote:gak bagus mas,,kasih saya aja

LaughingLaughingLaughing
ga punya mas ayam begitu, wong saya cuma becanda... LaughingLaughingLaughingLaughing

lol!lol!lol!lol!

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  squallj on Sat 15 Mar 2014, 14:37

losi wrote:
suhufi wrote:
losi wrote:gak bagus mas,,kasih saya aja

LaughingLaughingLaughing
ga punya mas ayam begitu, wong saya cuma becanda... LaughingLaughingLaughingLaughing

lol!lol!lol!lol!
Razz

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  haris prasetyo on Sun 16 Mar 2014, 06:29

slammy wrote:Kalau menurut petuah org dulu, ayam kaya gitu bagusnya dihibahkan ke kandang temen om, hehehe

Apalagi kalau sudah diminta orang gak dikasih tanpa alasan bisa koit.xixixi.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: info penting !

Post  Sponsored content Today at 03:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik