si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  dede_shooter on Fri 14 Mar 2014, 18:01

temem punya bbn bk kawin ama kampung!! anaknya maenya lumayan menurut sy, timpuk2 atret gak mau rapet ada kudalarinya, mental blm pernah diadu lama,!!! apa bisa dilanjut breding ya? apa ada yg pernah cba silang gitu?? apa ada yg pernah pake tarung??? apa ini birma kampung????

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  losi on Fri 14 Mar 2014, 20:01

numpang nyimak mas,,,,

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  black tunder on Fri 14 Mar 2014, 20:12

biasa e gk kuat di mental n gk tahan sakit, menurut pengalaman sy, gk tau yg lain.

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  dhekoko on Sat 15 Mar 2014, 00:10

dicoba tarungnya dulu mas,..... kita juga tidak tahu komposisi silangan ayam impor dari thailand, dan katanya yg pernah lihat ada juga yg matanya kayak ayam kampung (mata reng reng), tinggal cari indukan yg bermental baja

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  NUR WAKHID on Mon 17 Mar 2014, 15:57

dede_shooter wrote:temem punya bbn bk kawin ama kampung!! anaknya maenya lumayan menurut sy, timpuk2 atret gak mau rapet ada kudalarinya, mental blm pernah diadu lama,!!! apa bisa dilanjut breding ya? apa ada yg pernah cba silang gitu?? apa ada yg pernah pake tarung??? apa ini birma kampung????

INFORMASI SEPIHAK, AYAM ADUAN BURMA BERAWAL DARI SILANG AYAM KAMPUNG DI BURMA, YANG PENTING TARUNGNYA KAN, KITA HARUS BISA DONG! UNTUK MENTAL YA DILANJUTKAN TERNAKNYA DAN SELEKSI. JADI DEH. BERAPA TAHUN? YA BERTAHUN2. JADIKAN BARIS KE DUA AJA HEHEHEHE.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  candisingo on Mon 19 May 2014, 09:38

NUR WAKHID wrote:
dede_shooter wrote:temem punya bbn bk kawin ama kampung!! anaknya maenya lumayan menurut sy, timpuk2 atret gak mau rapet ada kudalarinya, mental blm pernah diadu lama,!!! apa bisa dilanjut breding ya? apa ada yg pernah cba silang gitu?? apa ada yg pernah pake tarung??? apa ini birma kampung????

INFORMASI SEPIHAK, AYAM ADUAN BURMA BERAWAL DARI SILANG AYAM KAMPUNG DI BURMA, YANG PENTING TARUNGNYA KAN, KITA HARUS BISA DONG! UNTUK MENTAL YA DILANJUTKAN TERNAKNYA DAN SELEKSI. JADI DEH. BERAPA TAHUN? YA BERTAHUN2. JADIKAN BARIS KE DUA AJA HEHEHEHE.

setuju ama mas nur,kalo dasar udah bagus mainnya atret timpuk banyak mranggal dan udah sesuai ama yg di harap dari hasil f1 ini
ya sebaiknya di lanjut trus mas dede...paling ndak sampean baru tau hasil final e gimana minimal 3 tahun...selamat berternak mas

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  Tosan Aji on Wed 11 Jun 2014, 16:51

candisingo wrote:
NUR WAKHID wrote:
dede_shooter wrote:temem punya bbn bk kawin ama kampung!! anaknya maenya lumayan menurut sy, timpuk2 atret gak mau rapet ada kudalarinya, mental blm pernah diadu lama,!!! apa bisa dilanjut breding ya? apa ada yg pernah cba silang gitu?? apa ada yg pernah pake tarung??? apa ini birma kampung????

INFORMASI SEPIHAK, AYAM ADUAN BURMA BERAWAL DARI SILANG AYAM KAMPUNG DI BURMA, YANG PENTING TARUNGNYA KAN, KITA HARUS BISA DONG! UNTUK MENTAL YA DILANJUTKAN TERNAKNYA DAN SELEKSI. JADI DEH. BERAPA TAHUN? YA BERTAHUN2. JADIKAN BARIS KE DUA AJA HEHEHEHE.

setuju ama mas nur,kalo dasar udah bagus mainnya atret timpuk banyak mranggal dan udah sesuai ama yg di harap dari hasil f1 ini
ya sebaiknya di lanjut trus mas dede...paling ndak sampean baru tau hasil final e gimana minimal 3 tahun...selamat berternak mas
BasketballBasketballBasketball

Tosan Aji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 19.02.14
Lokasi : Campurdarat

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  lancur_madura on Wed 11 Jun 2014, 18:12

Biasanya yg jadi masalah di mental mas.saya pernah mencoba cross bk x kampung(babon).hasilnya lumayan bagus dan jalon.tp gk tahan di mental.dari 7 lancur yg mental nya lumayan cuma 2,yg 5 kalo udh di pukul sakit lari,tapi berani lagi.setelah itu anakan yg biang saya kawin kan dgn bangkok lagi.maksud hati biar bgus mentalnya,tapi sampai ada anakan nya mentalnya tidak jauh berbeda dgn saudara biangnya.sampai di situ saya berhenti untuk tdak mlanjutkan lagi.di samping karna saya kebingungan untk mendapatkan mental yg bagus,modalnya pun mulai tipis. ,hehehehe..kalau ada yg sukses kasi tau cara breedingnya ya.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: si atret tukang timpuk bukan birma!!!

Post  Sponsored content Today at 18:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik