Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  avntty on Fri 14 Mar 2014, 23:27

Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

yang mau ane tanyakan bisakah ayam ini buat pacek, kalo bisa harus indukan apa dan main tipe apa biar keturunannya mainnya bagus. kalo memang tidak bisa yah ane ng pacekin soalnya akan sia2 dan buang tenaga serta duit buat ngerawat keturunannya...

Tolong yang jago breeding komentarnya ya....ane newbie dan blm berpengalaman di dunia ayam aduan...thank you

Berikut Videonya ayamnya (Brumbun)

avntty

Jumlah posting : 7
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  losi on Sat 15 Mar 2014, 03:35

numpang nyimak y mas,,sesame newbie masalahnya...

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  avntty on Sun 16 Mar 2014, 11:59

Udate
ternyata oh ternyata ini ayam kalo kalangannya lebar mainnya tehnik Kuda Lari. Shocked

avntty

Jumlah posting : 7
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  kyo yuan on Mon 17 Mar 2014, 15:10

avntty wrote:Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

yang mau ane tanyakan bisakah ayam ini buat pacek, kalo bisa harus indukan apa dan main tipe apa biar keturunannya mainnya bagus. kalo memang tidak bisa yah ane ng pacekin soalnya akan sia2 dan buang tenaga serta duit buat ngerawat keturunannya...

Tolong yang jago breeding komentarnya ya....ane newbie dan blm berpengalaman di dunia ayam aduan...thank you

Berikut Videonya ayamnya (Brumbun)
klo menurut ane tu ayam gak jelek cuman perlu disenamin (maaf untuk caranya binggung mau ngasih taunya klo gak praktek langsung)Smile

kyo yuan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 19.02.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  NUR WAKHID on Mon 17 Mar 2014, 16:07

avntty wrote:Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

BELUM2 SUDAH KHAWATIR, ANGGAP SAJA MASUK2 N GA MAU DEPAN ITU POTENSI,
SEDANGKAN BETINA SUSAH NGUKUR NILAI DARI DIRINYA, BIASANYA TRAH DAN SODARANYA.

MUNGKIN CARIKAN YANG MUKUL TERUS MENERUS, SAMPE KECAPEAN AJA USAHA MUKUL. KAYAKNYA NABAHI MUTU ANAKNYA, MENYILANG.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  avntty on Tue 18 Mar 2014, 15:26

kyo yuan wrote:
avntty wrote:Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

yang mau ane tanyakan bisakah ayam ini buat pacek, kalo bisa harus indukan apa dan main tipe apa biar keturunannya mainnya bagus. kalo memang tidak bisa yah ane ng pacekin soalnya akan sia2 dan buang tenaga serta duit buat ngerawat keturunannya...

Tolong yang jago breeding komentarnya ya....ane newbie dan blm berpengalaman di dunia ayam aduan...thank you

Berikut Videonya ayamnya (Brumbun)
klo menurut ane tu ayam gak jelek cuman perlu disenamin (maaf untuk caranya binggung mau ngasih taunya klo gak praktek langsung)Smile

maksih masukannya "kyo Yuan", iya lg nyari yg pas buat senaminnya...sementara yg unggul dari ayamku ini nafas soalnya kemarin digebrak sama ayam tua umur 1thn ayam nafasnya masih stabil tapi malah yg tua yg nafasnya mpot2tan ayamku ini umur 8,5 bulan...sekali lagi makasih Kyo Yuan

avntty

Jumlah posting : 7
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  avntty on Tue 18 Mar 2014, 15:29

NUR WAKHID wrote:
avntty wrote:Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

BELUM2 SUDAH KHAWATIR, ANGGAP SAJA MASUK2 N GA MAU DEPAN ITU POTENSI,
SEDANGKAN BETINA SUSAH NGUKUR NILAI DARI DIRINYA, BIASANYA TRAH DAN SODARANYA.

MUNGKIN CARIKAN YANG MUKUL TERUS MENERUS, SAMPE KECAPEAN AJA USAHA MUKUL. KAYAKNYA NABAHI MUTU ANAKNYA, MENYILANG.

iya memang memang susah nilainya, setuju cariin betina yg trahnya dari sodara yg jawara nih...ada sih 4 tapi lama nunggunya habis baru umur 3 bulan....wkwkwkwkwk sabar deh

avntty

Jumlah posting : 7
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  Susanto on Fri 21 Mar 2014, 10:52

avntty wrote:Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

yang mau ane tanyakan bisakah ayam ini buat pacek, kalo bisa harus indukan apa dan main tipe apa biar keturunannya mainnya bagus. kalo memang tidak bisa yah ane ng pacekin soalnya akan sia2 dan buang tenaga serta duit buat ngerawat keturunannya...

Tolong yang jago breeding komentarnya ya....ane newbie dan blm berpengalaman di dunia ayam aduan...thank you

Berikut Videonya ayamnya (Brumbun)

kalau masalah kemungkinan bisa menghasilkan keturunan yg bgus, ya tetep ada kemungkinan mas tp ukuran "kemungkinan" nya besar atau kecil tergantung pacek and biang yang buat ternak, Very Happy, kalau boleh urun saran, pilih pacek dan biang yang bagus solah pukulnya sekalian mas yang sesuai selera mas avnnty, so kemungkinan menurunkan anak2an yang bagus jg lbih besar, bukanya ragu atau bgmn, tp sy setuju banget dngan tulisan njenengan diatas, ngopeni atau ngerawat dr kuthukan pe lancur, tau sendiri gmn waktu, tenaga, and biaya yang nnt dikeluarkan.

salam
CMIIW

Susanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.03.13
Lokasi : Sragentina

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  avntty on Sat 22 Mar 2014, 22:00

[quote="Susanto"]
avntty wrote:Mohon Coretannya Para Senior...thx

Ane punya Ayam Jelek tapi tidak ada ngoyornya! tipe main bawah terus nyayap kiri kanan dan kebanyakan ayam ini selalu bongkar terus terkadang ada larinya, kalo pukulannya jarang banget tipe pukul seri.

kesimpulannya: ini ayam ng mau main depan apalagi bertatapan pala/muka lawannya.

yang mau ane tanyakan bisakah ayam ini buat pacek, kalo bisa harus indukan apa dan main tipe apa biar keturunannya mainnya bagus. kalo memang tidak bisa yah ane ng pacekin soalnya akan sia2 dan buang tenaga serta duit buat ngerawat keturunannya...

Tolong yang jago breeding komentarnya ya....ane newbie dan blm berpengalaman di dunia ayam aduan...thank you

kalau masalah kemungkinan bisa menghasilkan keturunan yg bgus, ya tetep ada kemungkinan mas tp ukuran "kemungkinan" nya besar atau kecil tergantung pacek and biang yang buat ternak, Very Happy, kalau boleh urun saran, pilih pacek dan biang yang bagus solah pukulnya sekalian mas yang sesuai selera mas avnnty, so kemungkinan menurunkan anak2an yang bagus jg lbih besar, bukanya ragu atau bgmn, tp sy setuju banget dngan tulisan njenengan diatas, ngopeni atau ngerawat dr kuthukan pe lancur, tau sendiri gmn waktu, tenaga, and biaya yang nnt dikeluarkan.

salam
CMIIW

Seep bang setelah dipikir2 yg ini di tunda dulu aja...soalnya secara tidak sengaja jago ku yg hitam galih mau kawin sama biang birma...mudah2han minggu2 ini bertelur...saya ucapkan terima kasih pada senior diatas yg kasih masukan ke saya. Smile

avntty

Jumlah posting : 7
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya, Pacek Jantan Jelek Apakah bisa Mempunyai keturunan Bagus

Post  Sponsored content Today at 14:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik