jari belakang ke depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jari belakang ke depan

Post  GOTHIC on Wed 02 Apr 2014, 15:41


mohon solusinya untuk admin dan para member papaji
jari belakang ayam saya kedepan, dan saat tarung membuat ayam itu jatuh, tidak kuat menahan badan, bagaimana caranya agar kuat menahan badan meskipun jarinya ke depan seperti itu ya?
Sad
untuk fisik dan jamunya seperti apa?

GOTHIC
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 17.02.12
Age : 22
Lokasi : situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  andrioke on Thu 03 Apr 2014, 09:01

kalo di tempat saya namanya "impur" .. klo tehnik pukulnya ok... gak masalah punya cacat seperti itu....

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  GOTHIC on Thu 03 Apr 2014, 11:23

andrioke wrote:kalo di tempat saya namanya "impur" .. klo tehnik pukulnya ok... gak masalah punya cacat seperti itu....

oke thanks gan buat infonya

GOTHIC
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 17.02.12
Age : 22
Lokasi : situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  63N10 boement on Thu 03 Apr 2014, 11:48

GOTHIC wrote:
andrioke wrote:kalo di tempat saya namanya "impur" .. klo tehnik pukulnya ok... gak masalah punya cacat seperti itu....

oke thanks gan buat infonya

ijin nyimak bang...

study study study

63N10 boement
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 17.02.14
Lokasi : Sokka Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  indutius_indarto on Thu 03 Apr 2014, 11:54

saya juga punya ayam seperti itu, kalo di daerah wonogiri namanya kaki "kipet", malah rata-rata pukulanya tepat saraf lho istilahnya "nggendeng'ke"

indutius_indarto
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Anjai Rifo kamarullah on Fri 11 Apr 2014, 12:02

Coba aja dilatih yang rutin mas,mungkin kuda kuda nya tuh ayam belum kuat jadi saran saya lebih sering dilatih baik kliter,renang,dll.
saran newbie,bukan maksud tuk menggurui.


Terakhir diubah oleh Anjai Rifo kamarullah tanggal Sat 12 Apr 2014, 15:30, total 1 kali diubah

Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

katuranggan jelek

Post  jagoanjogja on Fri 11 Apr 2014, 21:57

GOTHIC wrote:
mohon solusinya untuk admin dan para member papaji
jari belakang ayam saya kedepan, dan saat tarung membuat ayam itu jatuh, tidak kuat menahan badan, bagaimana caranya agar kuat menahan badan meskipun jarinya ke depan seperti itu ya?
Sad
untuk fisik dan jamunya seperti apa?

maaf kalau menurut saya kalau kaki belakang sepeti ini secara logika kurang bagus dalam hal kuda kuda kuda. karena pantulan pegas untuk meloncat kurang kuat, andakata ada ayam kaki seperti ini dengan loncata yang kuat dan pukulan yang keras itu faktor lain, andaikata ayam dengan pukulan dan loncatan kuat plus jari kaki (belakang) yang sempurna akan lebih afdol
bilamana ada temuan jari kaki spt ini mainya jelek, gak usah diterusin, ayam masih jutaan di indonesia. salam diskusi Very Happy

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  indutius_indarto on Tue 15 Apr 2014, 14:14



ini om ayamku yang kaki kipet ( jari jempol ke depan ), itu termasuk kuda-kuda belum kuat apa gimana?

indutius_indarto
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 14.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  jawara on Tue 15 Apr 2014, 14:45

GOTHIC wrote:
mohon solusinya untuk admin dan para member papaji
jari belakang ayam saya kedepan, dan saat tarung membuat ayam itu jatuh, tidak kuat menahan badan, bagaimana caranya agar kuat menahan badan meskipun jarinya ke depan seperti itu ya?
Sad
untuk fisik dan jamunya seperti apa?

Biasanya Pukulan oke n Tepat sasaran, latihanya hrs lebih sering bang. kl urat kaki udah kuat, biasanya udah ga jatuh( jarang jatuh). Kuncinya telaten n sabar.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Tosan Aji on Wed 16 Apr 2014, 15:16

gak masalah... kalo bagus ya bagus kok

Tosan Aji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 19.02.14
Lokasi : Campurdarat

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Hendro on Thu 17 Apr 2014, 08:58

GOTHIC wrote:
mohon solusinya untuk admin dan para member papaji
jari belakang ayam saya kedepan, dan saat tarung membuat ayam itu jatuh, tidak kuat menahan badan, bagaimana caranya agar kuat menahan badan meskipun jarinya ke depan seperti itu ya?
Sad
untuk fisik dan jamunya seperti apa?

Jari "pipit" seperti diatas biasanya mempunyai pukulan yang akurat dan pedas cuma ketika fase abaran sering agak goyah kuda2nya tapi dengan latihan abaran rutin maka hal tersebut tidak berpengaruh signifikan, yang jadi masalah jika semua jari kakinya mengarah kebelakang..ke..ke..ke..ke...LaughingLaughingLaughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Ali Nadwan on Thu 17 Apr 2014, 16:02

Hendro wrote:
GOTHIC wrote:
mohon solusinya untuk admin dan para member papaji
jari belakang ayam saya kedepan, dan saat tarung membuat ayam itu jatuh, tidak kuat menahan badan, bagaimana caranya agar kuat menahan badan meskipun jarinya ke depan seperti itu ya?
Sad
untuk fisik dan jamunya seperti apa?

Jari "pipit" seperti diatas biasanya mempunyai pukulan yang akurat dan pedas cuma ketika fase abaran sering agak goyah kuda2nya tapi dengan latihan abaran rutin maka hal tersebut tidak berpengaruh signifikan, yang jadi masalah jika semua jari kakinya mengarah kebelakang..ke..ke..ke..ke...LaughingLaughingLaughing

Hahahahaha..bs aj om Hendro, tp benar tuch om..

Ali Nadwan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 27.07.13
Lokasi : Depok Beji 0812 9720 0504

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Alfian Sussanto on Thu 12 Feb 2015, 21:50

saya juga punya gan, tpi yang ingin saya tanyakan, kalau betina apakah nanti akan nurun k anak2nya? trus faktor kaki ayam sperti tu apa? mkasih,...
[img][/img]

Alfian Sussanto
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 12.02.15
Age : 28
Lokasi : Probolinggo

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Administrator on Thu 12 Feb 2015, 23:30

Ayam jari belakang 'pipit' memang agak rentan bila di dorong.
Tapi kalau dia yg mendorong duluan, ga masalah.
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jari belakang ke depan

Post  Sponsored content Today at 17:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik