Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  vardede on Wed 16 Apr 2014, 00:48

1. Pilih mana?
A. Ayam dengan tehnik super bagus, tp pukulan biasa2 saja.
B. Ayam dengan tehnik biasa2 saja, tp pukulan super keras.

2. Pilih mana?
A. Ayam pukul cepat asal matuk pasti mukul, tp ga terlalu keras pukulannya, contoh ayam tipe serang terus menerus.
B. Ayam pukul lambat, tp sekali pukul keras banget, contoh tipe ayam pukul satu atau ayam kalem pengennya kalo mukul harus dapet ruang yg enak, tp sekali kena bisa tumpah tuh musuh.

Dari ke dua pertayaan ini hanya boleh pilih satu jawaban dari masing2 pertayaan.

vardede
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 30.05.11
Age : 26
Lokasi : BANDUNG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  Hendro on Thu 17 Apr 2014, 08:40

vardede wrote:1. Pilih mana?
A.  Ayam dengan tehnik super bagus, tp pukulan biasa2 saja.
B. Ayam dengan tehnik biasa2 saja, tp pukulan super keras.

2. Pilih mana?
A. Ayam pukul cepat asal matuk pasti mukul, tp ga terlalu keras pukulannya, contoh ayam tipe serang terus menerus.
B. Ayam pukul lambat, tp sekali pukul keras banget, contoh tipe ayam pukul satu atau ayam kalem pengennya kalo mukul harus dapet ruang yg enak, tp sekali kena bisa tumpah tuh musuh.

Dari ke dua pertayaan ini hanya boleh pilih satu jawaban dari masing2 pertayaan.

Untuk pertanyaan nomor 1 saya pilih yang B, dengan catatan teknik biasa tapi tidak mudah diperdaya dan pukulan super keras dengan bobot pukul 2 ton dan harus akurat...............................

Untuk pertanyaan nomor 2 saya pilih yang A, dengan catatan pukulan sekalipun nggak terlalu keras tapi berbobot/pedas dan sangat akurat................................


 Smile Wink I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  capten on Thu 17 Apr 2014, 19:12

Hendro wrote:
vardede wrote:1. Pilih mana?
A.  Ayam dengan tehnik super bagus, tp pukulan biasa2 saja.
B. Ayam dengan tehnik biasa2 saja, tp pukulan super keras.

2. Pilih mana?
A. Ayam pukul cepat asal matuk pasti mukul, tp ga terlalu keras pukulannya, contoh ayam tipe serang terus menerus.
B. Ayam pukul lambat, tp sekali pukul keras banget, contoh tipe ayam pukul satu atau ayam kalem pengennya kalo mukul harus dapet ruang yg enak, tp sekali kena bisa tumpah tuh musuh.

Dari ke dua pertayaan ini hanya boleh pilih satu jawaban dari masing2 pertayaan.

Untuk pertanyaan nomor 1 saya pilih yang B, dengan catatan teknik biasa tapi tidak mudah diperdaya dan pukulan super keras dengan bobot pukul 2 ton dan harus akurat...............................

Untuk pertanyaan nomor 2 saya pilih yang A, dengan catatan pukulan sekalipun nggak terlalu keras tapi berbobot/pedas dan sangat akurat................................


 Smile Wink I love you 

....nambahin pilihan yg no 2 mas hendro....pake jalu ukuran 2 ruas...harus lancip kaya jarum.....kekekeke........modar tuh lawan........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  vardede on Fri 18 Apr 2014, 01:39

Trma ksh atas pilihannya, slm knl pk hendro, sy anak muda yg br seneng sma ayam. Pk hendro mau tanya nih, ayam sy yg d foto avartar sy, kmren d pertandingan ke 4 nya kalah.
Dngn gandengan ayam sy menang tinggi dikit, kalah otot dikit, umur sama, tulang sma, kedua ayam non taji, ayam sya sehat, tenaga ok.
Ayam sy posisi T nya unggul dari awal2 ronde pertama,
malah d pertengahan ronde ke 2 ayam lawan d prediksi sma yg lg nonton bakalan ngeok d ronde ke 3.
Masuk ke pertengahan ronde ke 3 ayam sy posisi T nya 8 unggul, kl istilah d tempat sy d bilang unggul nge delapan. Tp d awal ronde ke 4 ayam sya d pukul duduk 2 kali, Ayam d pukul kaya orang sesak nafas, sampai akhirnya kalah.
Padahal lawannya udah ancur babak belur n ga ada tenaganya lg, ayam sy ayam licik lock kanan kiri lumayan lah susah d pukul, pukul cepat. Sdngkan lawannya main atas kontor mukul jarang. Ternyata usut punya usut, ayam lawan udah menang 4 kali, ke 5 kali dngn ayam sy, dngn catatan selalu mukul duduk lawan nya d atas ronde ke 2. Pertayaan sy apakah pukulan ayam emang dr bakatnya atau bisa d latih lewat rawatan?

vardede
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 30.05.11
Age : 26
Lokasi : BANDUNG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  63N10 boement on Fri 18 Apr 2014, 09:47

vardede wrote:Trma ksh atas pilihannya, slm knl pk hendro, sy anak muda yg br seneng sma ayam. Pk hendro mau tanya nih, ayam sy yg d foto avartar sy, kmren d pertandingan ke 4 nya kalah.
Dngn gandengan ayam sy menang tinggi dikit, kalah otot dikit, umur sama, tulang sma, kedua ayam non taji, ayam sya sehat, tenaga ok.
Ayam sy posisi T nya unggul dari awal2 ronde pertama,
malah d pertengahan ronde ke 2 ayam lawan d prediksi sma yg lg nonton bakalan ngeok d ronde ke 3.
Masuk ke pertengahan ronde ke 3 ayam sy posisi T nya 8 unggul, kl istilah d tempat sy d bilang unggul nge delapan. Tp d awal ronde ke 4 ayam sya d pukul duduk 2 kali, Ayam d pukul kaya orang sesak nafas, sampai akhirnya kalah.
Padahal lawannya udah ancur babak belur n ga ada tenaganya lg, ayam sy ayam licik lock kanan kiri lumayan lah susah d pukul, pukul cepat. Sdngkan lawannya main atas kontor mukul jarang.  Ternyata usut punya usut, ayam lawan udah menang 4 kali, ke 5 kali dngn ayam sy, dngn catatan selalu mukul duduk lawan nya d atas ronde ke 2. Pertayaan sy apakah pukulan ayam emang dr bakatnya atau bisa d latih lewat rawatan?  


bantu sundul mas
biar senior yang jawab
 study   study   study 

63N10 boement
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 17.02.14
Lokasi : Sokka Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  Cecep Karawang on Sat 19 Apr 2014, 11:08

vardede wrote:Trma ksh atas pilihannya, slm knl pk hendro, sy anak muda yg br seneng sma ayam. Pk hendro mau tanya nih, ayam sy yg d foto avartar sy, kmren d pertandingan ke 4 nya kalah.
Dngn gandengan ayam sy menang tinggi dikit, kalah otot dikit, umur sama, tulang sma, kedua ayam non taji, ayam sya sehat, tenaga ok.
Ayam sy posisi T nya unggul dari awal2 ronde pertama,
malah d pertengahan ronde ke 2 ayam lawan d prediksi sma yg lg nonton bakalan ngeok d ronde ke 3.
Masuk ke pertengahan ronde ke 3 ayam sy posisi T nya 8 unggul, kl istilah d tempat sy d bilang unggul nge delapan. Tp d awal ronde ke 4 ayam sya d pukul duduk 2 kali, Ayam d pukul kaya orang sesak nafas, sampai akhirnya kalah.
Padahal lawannya udah ancur babak belur n ga ada tenaganya lg, ayam sy ayam licik lock kanan kiri lumayan lah susah d pukul, pukul cepat. Sdngkan lawannya main atas kontor mukul jarang.  Ternyata usut punya usut, ayam lawan udah menang 4 kali, ke 5 kali dngn ayam sy, dngn catatan selalu mukul duduk lawan nya d atas ronde ke 2. Pertayaan sy apakah pukulan ayam emang dr bakatnya atau bisa d latih lewat rawatan?  

Klo boleh berpendapat sih tidak ada yang salah dengan gandeng maupun ayamnya...klo selama ini menang terus bukankah hanya tinggal menunggu kalah? baik utk ayam anda maupun ayam lawan...! bukankah ayam kalah dengan ayam...? namanya juga bertanding klo tdk kalah ya menang atau seri...berarti anda hanya kurang beruntung saja....Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  vardede on Sat 19 Apr 2014, 18:41

sy setuju dng pendapat kang cecep, sy juga beranggapan mungkin sy n ayam sy kurang hoki aja. malah sy terkagum kagum liat pukulan lawan ayam sy.
yg sy tanyakan bukan kenapa ayam sy kalah, tp apakah pukulan ayam seperti itu emng dari bakatnya, apa bisa d latih lewat rawatan.

vardede
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 30.05.11
Age : 26
Lokasi : BANDUNG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  Hendro on Sun 20 Apr 2014, 08:06

vardede wrote:sy setuju dng pendapat kang cecep, sy juga beranggapan mungkin sy n ayam sy kurang hoki aja. malah sy terkagum kagum liat pukulan lawan ayam sy.
yg sy tanyakan bukan kenapa ayam sy kalah, tp apakah pukulan ayam seperti itu emng dari bakatnya, apa bisa d latih lewat rawatan.

Bobot pukulan adalah bakat bawaan lahir alias faktor genetik turunan, melalui latihan rutin bobot pukulan dapat dioptimalkan............... Wink Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

latihan

Post  mamung on Sun 20 Apr 2014, 22:01

Hendro wrote:
vardede wrote:sy setuju dng pendapat kang cecep, sy juga beranggapan mungkin sy n ayam sy kurang hoki aja. malah sy terkagum kagum liat pukulan lawan ayam sy.
yg sy tanyakan bukan kenapa ayam sy kalah, tp apakah pukulan ayam seperti itu emng dari bakatnya, apa bisa d latih lewat rawatan.

Bobot pukulan adalah bakat bawaan lahir alias faktor genetik turunan, melalui latihan rutin bobot pukulan dapat dioptimalkan............... Wink Smile 
latihan seperti apa yg bisa mengoptimalkan bobot pukulan.mohon petunjuk ma,af pemula.

mamung
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 04.03.14
Age : 34
Lokasi : tigaraksa kab.tangerang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  Hendro on Thu 24 Apr 2014, 07:03

mamung wrote:
Hendro wrote:
vardede wrote:sy setuju dng pendapat kang cecep, sy juga beranggapan mungkin sy n ayam sy kurang hoki aja. malah sy terkagum kagum liat pukulan lawan ayam sy.
yg sy tanyakan bukan kenapa ayam sy kalah, tp apakah pukulan ayam seperti itu emng dari bakatnya, apa bisa d latih lewat rawatan.

Bobot pukulan adalah bakat bawaan lahir alias faktor genetik turunan, melalui latihan rutin bobot pukulan dapat dioptimalkan............... Wink Smile 
latihan seperti apa yg bisa mengoptimalkan bobot pukulan.mohon petunjuk ma,af pemula.

Bentuk latihan bermacam macam bergantung pada metode dan cara masing2 orang tapi intinya adalah menjadikan masa otot dan tulangan ayam lebih jadi, jadi bukan berarti keras (bantat) tapi lebih kepada lentur, jika ayam dalam kondisi stamina yang baik biasanya pukulan menjadi lebih efektif baik bobot maupun akurasinya.............. Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  Cecep Karawang on Thu 24 Apr 2014, 09:43

Mantap Pak Hendro...Latihan sederhana yang biasa dan bisa saya lakukan adalah abar (sebentar) 1 minggu atau 2 minggu sekali dan umbar.
Latihan yg lain mah malas dan ga ada waktu (klise) yang penting ayam dijaga terus kesehatannya.
Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilihan Untuk Para Bobotoh, Buat Jadi Patokan Bagi Pemula.

Post  Sponsored content Today at 11:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik