penasaran......wkkwwkkwkw

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penasaran......wkkwwkkwkw

Post  asiongliu on Wed 23 Apr 2014, 22:26

seiiring dgn berjalannya waktu sejak gabung di forum papaji...
Ada rasa penasaran pengin ketemu atau sekedar tahu wajah para anggota forum.
Kalo saya paling penasaran dgn pak alkaf (cimahpar5) soalnya bila buat tread sungguh enak kayak bikin buku cerita . Materi kandangnya bikin ngiler.....
Untungnya walau blom pernah ketemu orgnya tapi hari ini sdh lihat fotonya di mjlh media ayam. (Jadinya sdh gak penasaran) wwkkwkkk
Yg kedua.... mang onal....penasaran karena kalo pas ikut lelang kueren.tenan kayak yg punya peruri wkkwkwkk
Kalo rekan2 paling penasaran dgn siapa?alasannya knp?
Monggo di lanjutkan wkwkwkkk


asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  firdaus on Thu 24 Apr 2014, 08:17

asiongliu wrote:seiiring dgn berjalannya waktu sejak gabung di forum papaji...
Ada rasa penasaran pengin ketemu atau sekedar tahu wajah para anggota forum.
Kalo saya paling penasaran dgn pak alkaf (cimahpar5) soalnya bila buat tread sungguh enak kayak bikin buku cerita . Materi kandangnya bikin ngiler.....
Untungnya walau blom pernah ketemu orgnya tapi hari ini sdh lihat fotonya di mjlh media ayam. (Jadinya sdh gak penasaran) wwkkwkkk
Yg kedua.... mang onal....penasaran karena kalo pas ikut lelang kueren.tenan kayak yg punya peruri wkkwkwkk
Kalo rekan2 paling penasaran dgn siapa?alasannya knp?
Monggo di lanjutkan wkwkwkkk



Mang Onal M.A (Magister Ayam) ga kebayang koleksinya udah brp banyak... jangan2 punya rumah makan (tiap abis gebrak ayam sembelih) wkwkwkwkwkkk


firdaus
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 316
Join date : 27.03.13
Lokasi : cirebon jawa barat 081312152225

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  lancuran kencur on Thu 24 Apr 2014, 18:55

ikut penasaran jg ah.....
klo saya penasaran ma om polpot tiap baca treadny serasa baca komik. critany kocak+gambar hehehe
trs jg penasaran ma kandangny koh liem bsd. g kebayang klo tiba2 saya bisa nyampe sana. mungkin males pulang kayany hehehe
ma mang onal jg penasaran. tiap kali cuci mata d FJB pasti ada mang onal. g kbayang koleksiny kaya apa. tiap kali nulis koment kok "aku bungkus" hehehe emng yg punya peruri nih hehehe
ma alexa tower jg penasaran. abis ayamny keren2 sih
ma pak mustofa bisri jg penasaran. pgn nimba ilmu perawatan ayam dari bpk yg satu ini
hehehe ternyata bnyk jg y daftar penasaran saya hehehe

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Anzirk on Thu 24 Apr 2014, 20:07

Ikut coret2..
Kalo saya penasaran sama :
1. Mang Onal : sy heran + kagum + penasaran,,,soalnya beliau beli ayam online udah berkali-kali-kali-kali... sy penasaran itu dibuat apa ya ayamnya? apalagi kalo udah "Ehm"... Twisted Evil 
2. Pak Ary admin : sy penasaran dgn tempat foto ayamnya...soalnya banyak orang pake avatar ayam yang difoto ditempat tersebut dan itu pasti dari HN61...kapan ya bisa punya foto gituan + ayamnya? Mad
3. Mas Id Acay : sy pengen tahu identitas asli mas yg satu ini...soalnya beliau kok sepertinya tahu segala sesuatu yg terjadi dgn Papaji, apalagi kalo posting pasti bikin sy semangat untuk membacanya... Very Happy 
Lanjuuut... Arrow

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  adjiwira on Thu 24 Apr 2014, 20:22

Ikut Penasaran,
Penasaran ama om Hendro, penasaran sama pengetahuannya, tutur bahasanya, dan hibahan ayamnya.. kapan yaaa Smile 

adjiwira
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 21.02.14
Lokasi : Purbalingga, Purwokerto, Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Bang_Jalil on Thu 24 Apr 2014, 21:01

Kalo saya penasaran sama :

1. Pak Alkaf (Cimahpar).
2. Mas Aptanto (WSS Farm) dan...
3. Mang Onal tentunya... Laughing 
Barangkali rekan2 terdekat bisa menshare fotonya (tentunya dengan seijin beliau2)  Smile 

Bang_Jalil
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1320
Join date : 27.02.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  johnalvin on Thu 24 Apr 2014, 21:11

waduh mang onal ternyata paling ngetop ya di forum ini.........  Razz 

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  1c4-farm on Thu 24 Apr 2014, 21:13

penasaran ma asiongliu.... birmanya keren2 banget...

1c4-farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  asiongliu on Fri 25 Apr 2014, 04:16

1c4-farm wrote:penasaran ma asiongliu.... birmanya keren2 banget...
Wkkkkk sukanya bercanda..... ternakan sy biasa saja pak.
sdh ada foto di avatar... Razz Razz 

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Setiawan Aradea on Fri 25 Apr 2014, 09:39

Jadi ikut penasaran jg koh,sebenarnya semuanya bikin penasaran sih,terlalu bnyk klo d sebutin atu2,trmasuk sm koh Asiong dengan birmanya!..
Cm klo bs ketemu sama Pak Hendro dan bang Ary admin sambil lht2 kolesi ayamnya jd pengalaman tersendiri buat saya,sekalian bs belajar langsung tentang seni ayam aduan!... Satu lagi Juragan pinggiran cinere,yg punya materi berlimpah.Pengen jg belajar silang menyilang dr beliau,salam bang Ricky!..
Dan Salam PENASARAN!........
..... ......

Setiawan Aradea
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 02.11.13
Lokasi : SUBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  63N10 boement on Fri 25 Apr 2014, 10:53

Ikut penasaran
bnyk jg sih, ada mas Ary admin, analisanya selalu ilmiah
Om Hendro yg sarat pengalaman, dri sabang smp merauke
trs bang Bakul Ayam dgn pengalaman dan kepolosannya berbagi ilmu khas bngt, cocok bt orang2 kecil kayak saya
berhubung koh Asiongliu dah ada phtonya, jd gk penasaran lg
Penasaran sm koleksi birmanya yg TOP bgt
Dikandang ada sih birma limex 3 blnan (ktnya sih babonnya telor biru)

63N10 boement
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 17.02.14
Lokasi : Sokka Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Modesto on Fri 25 Apr 2014, 13:49

Penasaran sama mbah Jaghana....hahahaha.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  ucing garong on Fri 25 Apr 2014, 15:14

asiongliu wrote:seiiring dgn berjalannya waktu sejak gabung di forum papaji...
Ada rasa penasaran pengin ketemu atau sekedar tahu wajah para anggota forum.
Kalo saya paling penasaran dgn pak alkaf (cimahpar5) soalnya bila buat tread sungguh enak kayak bikin buku cerita . Materi kandangnya bikin ngiler.....
Untungnya walau blom pernah ketemu orgnya tapi hari ini sdh lihat fotonya di mjlh media ayam. (Jadinya sdh gak penasaran) wwkkwkkk
Yg kedua.... mang onal....penasaran karena kalo pas ikut lelang kueren.tenan kayak yg punya peruri wkkwkwkk
Kalo rekan2 paling penasaran dgn siapa?alasannya knp?
Monggo di lanjutkan wkwkwkkk


Penasaran sama :
Mas Hendro : Pengalamannya luar binasa, pandangan n cara penyampaiannya pengalamannnya mudah banget dicerna n diterima akal sehat...
Mas KS : Tread nya pasti bikin rame...  Very Happy  Very Happy  Very Happy 


ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  bang_owl on Fri 25 Apr 2014, 15:32

ikut penasaran sama :
mang onal : kayaknya kalau dpt ayam langsung diaduin, kalau menang diaduin lagi lau klh langsung opor (jual daging) kemudian hunting lgi  king  king 
acay : walau orangnya abstrak, tulisannya banyak yg nyata.....
bakul ayam : walau jarang komen tpi kayaknya dah dedengkot piara ayam....

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  aylos on Fri 25 Apr 2014, 16:37

saya juga penasaran sama pak alkaf cimahpar , yang kaya gimana ya orangnya..., habis kalo cerita heboh banget kita2 dibohongin abis-abisan , lihat koleksinya itu lho yang bikin ngiler...., kapan ya kebagian he...he...he..., wajahnya kalo di kira2 mungkin serem nih orang ...pasti brewokan...model ketua nasdem  Laughing Laughing Laughing 

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Nurkhasan on Fri 25 Apr 2014, 18:25

1. pensaran sama sang juara lelang »»»» Mang Onal ( komen selalu di fjb " AKU BUNGKUS "
2. Master Breeder Bang ADMIN ( pengen jd murid hal mengolah materi ternak )
3. pengalaman yg sangat Buayak dr ayam pasar sampe jd ayam Tanpa tanding ( Pengen di ajari melihat potensi ayam pasar )

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  aditp on Sat 26 Apr 2014, 07:51

Penasaran sama Siapa ya... Laughing 

1. Pak Alkaf Cimahpar.
Humoris & Dermawan... I love you 

2. Mang Onal.
Banyak Uangnya ya Mang... Very Happy 

3. Om Acay.
Cerdas & Kritikus Paling Tajam.. sunny 

4. Kembang Sawit.
Ngeyel & Ndableknya itu lho... geek 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  endagendot on Sat 26 Apr 2014, 12:10

Ikut penasaran:
Mang Onal yg membuat saya terkaget2 cara belanja ayamnya yg sangat waaaah...gitu. "Ayamnya cepet abis" duitnya ga abis abis buat beli ayam.
Cimahpar yg sangat luaaar biasa tulisannya yg dpt menghipnotis dan membuat pembaca penasaran utk terus membaca tulisannya sampai selesai. Setelah ahir cerita timbul.kekecewaan kok udahan ya...?


Terakhir diubah oleh endagendot tanggal Sun 27 Apr 2014, 20:53, total 1 kali diubah

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  capten on Sat 26 Apr 2014, 14:23

....penasaran juga..............??
penasaran sama diri sendiri...............pengen punya aym ber"kelas" kaya senior" papaji...........
tapi duit ga pernah bisa kumpul.........terpaksa deh cuma bisa piara untulan.............haudeehh..........please.......deh....ahh................ Embarassed Embarassed Embarassed 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Wong Meduro on Sat 26 Apr 2014, 16:40

Penasaran sama Pak ketua papaji.... hampir 1 taon dak muncul2  Laughing 

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Win Kastubi on Sat 26 Apr 2014, 17:56

Bikin acara "Temu-darat" aja......!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Win Kastubi on Sat 26 Apr 2014, 17:58

Bikin acara "Temu-darat" aja......!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  asiongliu on Sat 26 Apr 2014, 18:14

Win Kastubi wrote:Bikin acara "Temu-darat" aja......!!!
Paling tidak lewat foto sdh cukup kog.....bila ketemu kan bisa langsung kenal  Razz 

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  abisur on Sat 26 Apr 2014, 19:28

Kalo saya penasaranx sama mas hendro...sebab
1.suka berbagi ilmu tentang ayam aduan
2.bahasa marketingx unik
3.harga ayamx merakyat walaupun dibilang ayam pasar tapi kwalitasx ayam mall
4.jujur..bicara apa adanya dan sesuai dngn fakta..

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  cimahpar 5 on Sun 27 Apr 2014, 16:44

aylos wrote:saya juga penasaran sama pak alkaf cimahpar , yang kaya gimana ya orangnya..., habis kalo cerita heboh banget kita2 dibohongin abis-abisan , lihat koleksinya itu lho yang bikin ngiler...., kapan ya kebagian he...he...he..., wajahnya kalo di kira2 mungkin serem nih orang ...pasti brewokan...model ketua nasdem   Laughing Laughing Laughing 

huah..ini mah gak sopan..hahaha..

namanya juga bohong..yo masio sundul langit yo gak opo2..

mhn maaf jangan terhasut sama pak dokter ya rekan2.. Smile Smile 

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik