penasaran......wkkwwkkwkw

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  cimahpar 5 on Sun 27 Apr 2014, 16:53

asiongliu wrote:seiiring dgn berjalannya waktu sejak gabung di forum papaji...
Kalo saya paling penasaran dgn pak alkaf (cimahpar5) soalnya bila buat tread sungguh enak kayak bikin buku cerita . Materi kandangnya bikin ngiler.....
Untungnya walau blom pernah ketemu orgnya tapi hari ini sdh lihat fotonya di mjlh media ayam. (Jadinya sdh gak penasaran) wwkkwkkk

hahaha..jadi malu keliatan gundul saya..

saya justru penasaran dan sangat respect dg effort dan kualitas ayam2 Pak Asiongliu..

dalam waktu relatif cepat, mendapatkan kepercayaan dr banyak rekan2 baik di papaji maupun al.com

hal itu bukan hal yang mudah, tapi saya yakin itu semua karena memang kualitas ayam dan cara berkomunikasi yg rendah hati dr pak asiong-lah yg membuat kita semua percaya..

Matur nuwun Pak asiong..sukses Smile

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  cimahpar 5 on Sun 27 Apr 2014, 17:08

endagendot wrote:Ikut penasaran:
Cimahpar yg sangat luaaar biasa tulisannya yg dpt menghipnotis dan membuat pembaca penasaran utk terus membaca tuliasannya sampai sekesai. Setelah ahir cerita timbul.kekecewaan kok udahan ya...?

hahaha. matur nuwun mas, sudah berkenan saya bohongi..

@ mas adith..I'm not that good mas..jadi malu..matur nuwun

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  endagendot on Sun 27 Apr 2014, 20:33

endagendot wrote:Ikut penasaran:
Mang Onal yg membuat saya terkaget2 cara belanja ayamnya yg sangat waaaah...gitu. "Ayamnya cepet abis" duitnya ga abis abis buat beli ayam.
Cimahpar yg sangat luaaar biasa tulisannya yg dpt menghipnotis dan membuat pembaca penasaran utk terus membaca tulisannya sampai selesai. Setelah ahir cerita timbul.kekecewaan kok udahan ya...?

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  dhekoko on Mon 28 Apr 2014, 09:04

kalo saya penasaran sama:
1. orang yg ngakunya "sales panci"
menurut inpoh yg beredar sih orangnya gokil abis, kalo ngomong pake badewe eniwe baswe......... (padahal domisilinya aja jauh dari peradaban, masih jaman batu....)
2. sama indorooster : kalo upload poto tuh topi karapan sapi pasti ngikut.....kekekekkekeke

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  maritho on Tue 29 Apr 2014, 09:42

penasaran dengan Om Cimahpar, ayamnya buanyak banget trus diapain ya? kalo dijual, kok ga jualan di forum, apa jangan2 dibagi-bagi ya ayamnya? kalo dibagi2, mau dong nampung seekor, hahaha

maritho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 18.02.11
Lokasi : jakrta - magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  ucing garong on Tue 29 Apr 2014, 11:53

maritho wrote:penasaran dengan Om Cimahpar, ayamnya buanyak banget trus diapain ya? kalo dijual, kok ga jualan di forum, apa jangan2 dibagi-bagi ya ayamnya? kalo dibagi2, mau dong nampung seekor, hahaha

 Arrow  Arrow  Arrow  Antri

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Ali Nadwan on Tue 29 Apr 2014, 16:24

Penasaran ama Pak Al d Dokter Aylos, canda mrk mencerminkan
keterikatan persahabatan yg sangat kental..patut menjadi contoh
bagi keguyuban papaji..

Ali Nadwan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 27.07.13
Lokasi : Depok Beji 0812 9720 0504

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  haris prasetyo on Tue 29 Apr 2014, 18:44

Sama saya juga penasaran.saya penasaran sama rekan 2 yang ada di forum ini.maklum saya jauh dari kota tepatnya dipinggir hutan .penasaran sama orangnya dan juga ayam ayamnya.apalagi sama rekan yang sudah berhasil ternaknya.wuih ...pokoknya penasaran deh.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  cimahpar 5 on Fri 02 May 2014, 11:39

Ali Nadwan wrote:Penasaran ama Pak Al d Dokter Aylos, canda mrk mencerminkan
keterikatan persahabatan yg sangat kental..patut menjadi contoh
bagi keguyuban papaji..

Persahabatan dr Hongkong Mas ???

saya itu "MUSUH-AN" sama dokter Aylos..hahaha..

Sumpah, saya males banget kalo deketan sama beliaunya, karena saya jadi keliatan Bodohnya.. Embarassed 

menurut saya, repot kalo deket2an dg orang pinteran, kebanyakan mikir...capek..hahaha..


cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  khaddafi on Fri 02 May 2014, 13:05

saya penasaran sama trit dan trik dagang mas KS,...
kog tiap buka lapak, pembeli lebih banyak yang komment, kisruh daripada yang beli...,
ilmu dagang darimana sich......kog ra umum githu... Cool  

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  rickycinere on Fri 02 May 2014, 14:16

cimahpar 5 wrote:
Ali Nadwan wrote:Penasaran ama Pak Al d Dokter Aylos, canda mrk mencerminkan
keterikatan persahabatan yg sangat kental..patut menjadi contoh
bagi keguyuban papaji..

Persahabatan dr Hongkong Mas ???

saya itu "MUSUH-AN" sama dokter Aylos..hahaha..

Sumpah, saya males banget kalo deketan sama beliaunya, karena saya jadi keliatan Bodohnya.. Embarassed 

menurut saya, repot kalo deket2an dg orang pinteran, kebanyakan mikir...capek..hahaha..


Wkkkkwwkkkk....
setiap kali ada komentar dari pak AL dan dokter Aylos (saya selalu dibuat tertawa)...
Itu seperti main perang2an anak2... yang Jendral pake pistol air, dan si dokter pake suntikan mainan isi air aqua. Biar ditembak berpuluh-puluh kali, musuh gak mati2... dan sama juga biar disuntik 20X sehari, musuhnya juga gak akan mati...
setelah permainan berakhir, keduanya dipanggil ibunya untuk mandi dan dikasih makan yang enak2... dua2nya pun tertawa terbahak-bahak kegirangan...
Dua orang ini tidak sama, tapi menjadi padanan yang seimbang dan serasi kalau di forum (seperti sekrup dan baut)...
untung mereka hanya sekrup dan baut. kalau pria dan wanita mungkin seperti di pelem "Romeo dan Juliet" ...  drunken drunken drunken   affraid affraid 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Ali Nadwan on Fri 02 May 2014, 15:16

rickycinere wrote:
cimahpar 5 wrote:
Ali Nadwan wrote:Penasaran ama Pak Al d Dokter Aylos, canda mrk mencerminkan
keterikatan persahabatan yg sangat kental..patut menjadi contoh
bagi keguyuban papaji..

Persahabatan dr Hongkong Mas ???

saya itu "MUSUH-AN" sama dokter Aylos..hahaha..

Sumpah, saya males banget kalo deketan sama beliaunya, karena saya jadi keliatan Bodohnya.. Embarassed 

menurut saya, repot kalo deket2an dg orang pinteran, kebanyakan mikir...capek..hahaha..


Wkkkkwwkkkk....
setiap kali ada komentar dari pak AL dan dokter Aylos (saya selalu dibuat tertawa)...
Itu seperti main perang2an anak2... yang Jendral pake pistol air, dan si dokter pake suntikan mainan isi air aqua. Biar ditembak berpuluh-puluh kali, musuh gak mati2... dan sama juga biar disuntik 20X sehari, musuhnya juga gak akan mati...
setelah permainan berakhir, keduanya dipanggil ibunya untuk mandi dan dikasih makan yang enak2... dua2nya pun tertawa terbahak-bahak kegirangan...
Dua orang ini tidak sama, tapi menjadi padanan yang seimbang dan serasi kalau di forum (seperti sekrup dan baut)...
untung mereka hanya sekrup dan baut.  kalau pria dan wanita mungkin seperti di pelem "Romeo dan Juliet" ...  drunken drunken drunken   affraid affraid 

Hahahahahahaha...bs aj Mas Ricky..

Ali Nadwan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 27.07.13
Lokasi : Depok Beji 0812 9720 0504

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  aylos on Fri 02 May 2014, 17:45

cimahpar 5 wrote:
Ali Nadwan wrote:Penasaran ama Pak Al d Dokter Aylos, canda mrk mencerminkan
keterikatan persahabatan yg sangat kental..patut menjadi contoh
bagi keguyuban papaji..

Persahabatan dr Hongkong Mas ???

saya itu "MUSUH-AN" sama dokter Aylos..hahaha..

Sumpah, saya males banget kalo deketan sama beliaunya, karena saya jadi keliatan Bodohnya.. Embarassed 

menurut saya, repot kalo deket2an dg orang pinteran, kebanyakan mikir...capek..hahaha..


Inilah enaknya sama orang yang gak mau capek mikir , jadi tinggal ngomong ....itu biang bagus tuh ....anak master mana yach....., anak si banci mana......., gak lama keluar amarahnya.....".apip ....tangkep tuh ayam biang...tangkap tuh anak master...tangkap anak banci......kisa in "......nah kalo sudah amarahnya timbul jangan coba2 ngebantah...bisa2 dipotong itu ayam, mending buru-buru kabur bawa ayamnya takut keburu sadar dan kepikiran ulang.........breeeemmm...kebut vw merah gak pake tengak tengok lagi.....ha...ha...ha.....

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  haris prasetyo on Fri 02 May 2014, 18:41

aylos wrote:
cimahpar 5 wrote:
Ali Nadwan wrote:Penasaran ama Pak Al d Dokter Aylos, canda mrk mencerminkan
keterikatan persahabatan yg sangat kental..patut menjadi contoh
bagi keguyuban papaji..

Persahabatan dr Hongkong Mas ???

saya itu "MUSUH-AN" sama dokter Aylos..hahaha..

Sumpah, saya males banget kalo deketan sama beliaunya, karena saya jadi keliatan Bodohnya.. Embarassed 

menurut saya, repot kalo deket2an dg orang pinteran, kebanyakan mikir...capek..hahaha..


Inilah enaknya sama orang yang gak mau capek mikir , jadi tinggal ngomong ....itu biang bagus tuh ....anak master mana yach....., anak si banci mana......., gak lama keluar amarahnya.....".apip ....tangkep tuh ayam biang...tangkap tuh anak master...tangkap anak banci......kisa in "......nah kalo sudah amarahnya timbul jangan coba2 ngebantah...bisa2 dipotong itu ayam, mending buru-buru kabur bawa ayamnya takut keburu sadar dan kepikiran ulang.........breeeemmm...kebut vw merah gak pake tengak tengok lagi.....ha...ha...ha.....

xixixi...betul betul sahabat sejati.dibilangin jeleknya kayak apa gak ada yang marah.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  jamsen on Fri 02 May 2014, 22:49

Saya penasaran ma Bang Acay,Mang Onal & Pak Hendra Budiman

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: penasaran......wkkwwkkwkw

Post  Sponsored content Today at 20:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik