Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  San agung on Mon May 12, 2014 10:14 pm

acay wrote:
Hendro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you


Terima kasih kepada Pengda Sulsel dan Pengda Sumsel yang telah nenyuarakan hal yang sama demi kebaikan PAPAJI dimasa mendatang................................

Melalui SMS langsung kepada saya pengda DIY, pengda NAD, pengda Banten, pengda Sulut, pengda Bengkulu, pengda Riau juga menyatakan hal yang sama yaitu mendukung MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketum Azis Sutanto..............................

Ditunggu suara dari pengda lain yang serius ingin menyelamatkan PAPAJI dan ingin menjaga eksistensi PAPAJI dikemudian hari tetap soiid dan lebih bermartabat............................

Salam
 Smile Very Happy I love you 

bantu angkat thread nya mas Hendro... mumpung para sahabat sedang bersemangat disore yg cerah ini, mengingat tajuk nya sangat penting untuk kemajuan PAPAJI  yg sesungguhnya Exclamation




Salam Salim




mantap, baik, saya sangat sangat suka ini...

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Hendro on Tue May 13, 2014 6:32 am

azis sutanto wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Selamat pagi semua dan salam sejahtera, melalui forum resmi ini Kepengurusan Daerah Jawa Tengah menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Ketua Umum saudara Azis Sutanto.......

Dasar dari pernyataan ini adalah murni karena yang bersangkutan tidak kompeten dan tidak mampu bekerja sesuai amanat yang telah diberikan melalui Munas dan Rakernas.....................

Janji2 dan pernyataan ketika terpilih yang ingin membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar tidak satupun dilaksanakan, bahkan untuk hadir dan sekerdar menyapa member melalui forum juga tidak pernah dilakukannya.......................................

Atas dasar itulah maka sekali lagi Pengda Jateng menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan menghendaki penggantian Ketua Umum demi menyelamatkan PAPAJI dari kehancuran yang lebih dalam........................................

Demikian PERNYATAAN ini dibuat untuk segera ditindak lanjuti dan bagi rekan2 Pengda lain yang juga  ingin menyuarakan pernyataan yang sama silakan postingkan pernyataan juga dibawah tulisan ini................................  

Salam Sukses dan Guyub Selalu
 Smile  I love you

Salam PAPAJI

Mengenai kompeten , mampu dan tidak mampu sebagai ketum PAPAJI kan nanti ada pertanggungjawaban saya mas, dan saya bekerja tidak sendirian tapi bersama pengurus yang lain.
untuk mosi tidak percaya silahkan saja dan itu ada meknismenya dengan mengirim surat atau email.
Saya dan pengurus lainnya beberapa kali kumpul membahas organisasi PAPAJI ini, adapun ada kendala atau hambatan itu resiko dan kami telah berusaha untuk menyelesaikannya.
Mengenai hasilnya kan perlu proses dalam pekerjaan itu.
Silahkan buat Pak Joko , Mas Tjahja, Mas Eko Jaghana dan Kang Sony Rahmat untuk menambahkan apa yang telah saya utarakan.
Terima kasih

Wasalam

Azis

Nah ini kang Azis sudah muncul, saya sependapat bahwa untuk menilai kapabilitas seseorang memerlukan waktu dan rasanya waktu 1 tahun sudah lebih dari cukup untuk kita semua bisa menilai serta mengambil kesimpulan tentang kapabilitas seorang KETUM, selama 1 tahun ini perubahan AD/ART yang diamanatkan dalam Rakernas belum kelar, susunan kepengurusan pusat lengkap dengan bidang2nya belum kelar, agenda kegiatan serta realisasinya nihil, datang menyapa diforum sangat2 minim kalo tidak mau dikatakan nol..........................

Jadi apakah memang demikian yang dimaksudkan oleh Ketum dengan janji ketika terpilih akan membawa PAPAJI menjadi lebih baik dan lebih besar, kepengurusan melibatkan dan menyebar sampai ke daerah, kegiatan akan digelar rutin secara periodik dll ??!!!............................

Buktinya ??!!!!..........................

Karena sebagian besar pengda sudah menyuarakan pendapat yang sama dengan pengda Jateng (baik via forum maupun langsung via SMS/telepon), maka mari bersama kita galang semangat perubahan untuk PAPAJI yang lebih baik kedepan................................

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  bang_owl on Tue May 13, 2014 8:08 am

sebetulnya kumunculannya sudah sangat terlambat, kalau diibaratkan kebakaran, api sudah membumi hanguskan hampir semua bangunan, mungkin walaupun msh ada yg tersisa tinggal kamar mandi, tempat yg mungkin kotor dan bau. Tp kalau kita bisa menyikapinya dengan baik mungkin dari tempat sperti kamar mandi bisa digunakan buat membuang hal yg kurang berguna dan membersihkan diri dari hal" yg kotor untuk kemudian keluar dengan kesegaran dan kebersihan hati dan badan untuk membangun kembali rumah yg yg hancur...... Shocked Shocked  bingung nulis apa ini ya..  Very Happy Very Happy study study study 

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Tue May 13, 2014 1:09 pm

Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  aylos on Tue May 13, 2014 8:44 pm

bang_owl wrote:sebetulnya kumunculannya sudah sangat terlambat, kalau diibaratkan kebakaran, api sudah membumi hanguskan  hampir semua bangunan, mungkin walaupun msh ada yg tersisa tinggal kamar mandi, tempat yg mungkin kotor dan bau. Tp kalau kita bisa menyikapinya dengan baik mungkin dari tempat sperti kamar mandi bisa digunakan buat membuang hal yg kurang berguna dan membersihkan diri dari hal" yg kotor untuk kemudian keluar dengan kesegaran dan kebersihan hati dan badan untuk membangun kembali rumah yg yg hancur...... Shocked Shocked  bingung nulis apa ini ya..   Very Happy Very Happy study study study 

nulis orang lagi mandi ditengah kebakaran ha......ha....ha......

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

...

Post  Leon Artz on Tue May 13, 2014 9:53 pm

aylos wrote:
bang_owl wrote:sebetulnya kumunculannya sudah sangat terlambat, kalau diibaratkan kebakaran, api sudah membumi hanguskan  hampir semua bangunan, mungkin walaupun msh ada yg tersisa tinggal kamar mandi, tempat yg mungkin kotor dan bau. Tp kalau kita bisa menyikapinya dengan baik mungkin dari tempat sperti kamar mandi bisa digunakan buat membuang hal yg kurang berguna dan membersihkan diri dari hal" yg kotor untuk kemudian keluar dengan kesegaran dan kebersihan hati dan badan untuk membangun kembali rumah yg yg hancur...... Shocked Shocked  bingung nulis apa ini ya..   Very Happy Very Happy study study study 

nulis orang lagi mandi ditengah kebakaran ha......ha....ha......

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  bang_owl on Wed May 14, 2014 7:52 am

kwkwk bisa aja nih pak dokter, yg lain lgi panas dan sibuk kebakaran, yg dikamar mandi.. enak mandi basah sambil nyanyi"" pas keluar  flower flower sunny sunny 

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  endagendot on Wed May 14, 2014 9:40 am

bang_owl wrote:sebetulnya kumunculannya sudah sangat terlambat, kalau diibaratkan kebakaran, api sudah membumi hanguskan hampir semua bangunan, mungkin walaupun msh ada yg tersisa tinggal kamar mandi, tempat yg mungkin kotor dan bau. Tp kalau kita bisa menyikapinya dengan baik mungkin dari tempat sperti kamar mandi bisa digunakan buat membuang hal yg kurang berguna dan membersihkan diri dari hal" yg kotor untuk kemudian keluar dengan kesegaran dan kebersihan hati dan badan untuk membangun kembali rumah yg yg hancur...... Shocked Shocked  bingung nulis apa ini ya..  Very Happy Very Happy study study study 
Hahaha...satuju...taaaaaa.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  aw on Wed May 14, 2014 1:03 pm

G fair... Protes agar papaji lebih baik kenapa main gembok2...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Wed May 14, 2014 1:10 pm

xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  dedhe on Wed May 14, 2014 1:14 pm

Pantesan rame disini, ga ada yg jualan nih  Very Happy Very Happy 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  aw on Wed May 14, 2014 1:21 pm

rio rey manado wrote:xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

Kenapa hrus takut di BAN? Sejauh ini niat saya membangun papaji kok, klo g sayang dengan papaji, ngapain sy protes kayak gini?

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Wed May 14, 2014 1:33 pm

aw wrote:
rio rey manado wrote:xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

Kenapa hrus takut di BAN? Sejauh ini niat saya membangun papaji kok, klo g sayang dengan papaji, ngapain sy protes kayak gini?

protes/kritik membangun gak di larang bro, tapi main nuduh sembarangan itu yg kurang enak aja bacanya (menggelikan)... affraid affraid affraid 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  aw on Wed May 14, 2014 1:49 pm

rio rey manado wrote:
aw wrote:
rio rey manado wrote:xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

Kenapa hrus takut di BAN? Sejauh ini niat saya membangun papaji kok, klo g sayang dengan papaji, ngapain sy protes kayak gini?

protes/kritik membangun gak di larang bro, tapi main nuduh sembarangan itu yg kurang enak aja bacanya (menggelikan)... affraid affraid affraid 

Klo g kayak gitu g bakal didenger... Sejauh ini yg memprotes acay juga g ada yg mempan... Tp terserah pembesar disini saja, sy hanya anak kecil yg menyuarakan pendapat...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Wed May 14, 2014 1:58 pm

aw wrote:
rio rey manado wrote:
aw wrote:
rio rey manado wrote:xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

Kenapa hrus takut di BAN? Sejauh ini niat saya membangun papaji kok, klo g sayang dengan papaji, ngapain sy protes kayak gini?

protes/kritik membangun gak di larang bro, tapi main nuduh sembarangan itu yg kurang enak aja bacanya (menggelikan)... affraid affraid affraid 

Klo g kayak gitu g bakal didenger...  Sejauh ini yg memprotes acay juga g ada yg mempan...  Tp terserah pembesar disini saja, sy hanya anak kecil yg menyuarakan pendapat...

wkwkwk... jadi harus menuduh adm dunk supaya aspirasinya di dengar... xixixix...  affraid affraid affraid lol! lol! lol! 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  aw on Wed May 14, 2014 2:06 pm

rio rey manado wrote:
aw wrote:
rio rey manado wrote:
aw wrote:
rio rey manado wrote:xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

Kenapa hrus takut di BAN? Sejauh ini niat saya membangun papaji kok, klo g sayang dengan papaji, ngapain sy protes kayak gini?

protes/kritik membangun gak di larang bro, tapi main nuduh sembarangan itu yg kurang enak aja bacanya (menggelikan)... affraid affraid affraid 

Klo g kayak gitu g bakal didenger...  Sejauh ini yg memprotes acay juga g ada yg mempan...  Tp terserah pembesar disini saja, sy hanya anak kecil yg menyuarakan pendapat...

wkwkwk... jadi harus menuduh adm dunk supaya aspirasinya di dengar... xixixix...  affraid affraid affraid lol! lol! lol! 

Kan yg tau seluk beluk ACAY cuman admin. Masak admin sampe g tau...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  rio rey manado on Wed May 14, 2014 2:15 pm

aw wrote:
rio rey manado wrote:
aw wrote:
rio rey manado wrote:
aw wrote:
rio rey manado wrote:xixixix.... untung aja hanya di gembok, klu di BAN i'd-nya nanti malah lebih kebakaran jenggot.. Laughing Laughing Laughing Laughing 

Kenapa hrus takut di BAN? Sejauh ini niat saya membangun papaji kok, klo g sayang dengan papaji, ngapain sy protes kayak gini?

protes/kritik membangun gak di larang bro, tapi main nuduh sembarangan itu yg kurang enak aja bacanya (menggelikan)... affraid affraid affraid 

Klo g kayak gitu g bakal didenger...  Sejauh ini yg memprotes acay juga g ada yg mempan...  Tp terserah pembesar disini saja, sy hanya anak kecil yg menyuarakan pendapat...

wkwkwk... jadi harus menuduh adm dunk supaya aspirasinya di dengar... xixixix...  affraid affraid affraid lol! lol! lol! 

Kan yg tau seluk beluk ACAY cuman admin. Masak admin sampe g tau...

xixixi... nanti tunggu adm aja bro, tapi setau sy i'd Acay itu bukan Adm, seperti yg bro posting kemaren...

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  sigombak on Wed May 14, 2014 2:26 pm

udah melenceng jauh dr sasaran....

Sebaiknya trit ini digembok aja biar forum tetap kondusif...

Salam gembok...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  hdsolih on Wed May 14, 2014 3:18 pm

ayooo coba masalah ini di selesaikan secara baik-baik dan terbuka agar tidak menimbulkan fitnah diantara kita Wink 

hdsolih
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 17.03.14
Lokasi : jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  herikris haidar on Wed May 14, 2014 3:21 pm

Dengan segala hormat dan dengan segala kerendahan hati saya, dimohon untuk rekan2 yang tidak ada sangkut pautnya dengan pengguna ID ACAY untuk tidak ikut2 memberikan komentar yang gak perlu.
Untuk diketahui bersama bahwa pengguna ID ACAY sudah keluar dari jalur dalam berforum... statement ini tidak keluar dari mulut saya namun berdasarkan dari salah satu informasi pengolahan data yang menangkap adanya pelecehan terhadap satu institusi penegak hukum yang mana seringkali memelesetkan dan ada indikasi penghinaan terhadap institusi tersebut. Untuk saat ini masih terus dipelajari apa motif dibalik pelecehan tersebut oleh si pengguna ID ACAY tersebut.

Kepada rekan2 yang mempunyai informasi tentang keberadaan pengguna ID tersebut mohon dapatnya untuk memberikan bantuan informasinya, silahkan kontak saya.

Tak lupa tentunya bahwa saya sadar disini banyak senior2 saya secara kedinasan dan dengan ini saya mohon ijin bahwa apa yang saya lakukan ini atas perintah...

Tidak bisa hari ini besok dan tidak bisa besok silahkan lusa...
Acaaayyyy yukkk kita main2 lagi, mumpung masih ada waktu!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

ask

Post  Robbin_Jogja on Wed May 14, 2014 4:27 pm

mohon dengan segala hormat kepada admin, bolehkah saya diberi printscreen ip dari id acay ini? atau paling tidak lalulintas data yang terecord dari terakhir id acay berinteraksi dalam forum.
terimakasih

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  endagendot on Wed May 14, 2014 5:31 pm

Robbin_Jogja wrote:mohon dengan segala hormat kepada admin, bolehkah saya diberi printscreen ip dari id acay ini? atau paling tidak lalulintas data yang terecord dari terakhir id acay berinteraksi dalam forum.
terimakasih
Alhamdulillah ada ahli IT yg mo bantu dg sukarela. Semoga sukses amin.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  aw on Wed May 14, 2014 5:36 pm

Robbin_Jogja wrote:mohon dengan segala hormat kepada admin, bolehkah saya diberi printscreen ip dari id acay ini? atau paling tidak lalulintas data yang terecord dari terakhir id acay berinteraksi dalam forum.
terimakasih

Tu admine mana? Berani nunjukin g?

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Angel vs Demon on Wed May 14, 2014 5:42 pm

aw wrote:
Robbin_Jogja wrote:mohon dengan segala hormat kepada admin, bolehkah saya diberi printscreen ip dari id acay ini? atau paling tidak lalulintas data yang terecord dari terakhir id acay berinteraksi dalam forum.
terimakasih

Tu admine mana? Berani nunjukin g?

Pancingan yang bagus, kayanya teramat amat dalam keinginan mentrack ID Acay ini....  Laughing Laughing
Yahh kalau pun emang ID Acay = ADMIN emangnya kenapa yach? Merasa tidak senang? gampang tinggal cabut dari PAPAJI baik secara real mau pun forum  Laughing Laughing Laughing  Segampang itu toooh?

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Angel vs Demon on Wed May 14, 2014 5:53 pm

herikris haidar wrote:Dengan segala hormat dan dengan segala kerendahan hati saya, dimohon untuk rekan2 yang tidak ada sangkut pautnya dengan pengguna ID ACAY untuk tidak ikut2 memberikan komentar yang gak perlu.
Untuk diketahui bersama bahwa pengguna ID ACAY sudah keluar dari jalur dalam berforum... statement ini tidak keluar dari mulut saya namun berdasarkan dari salah satu informasi pengolahan data yang menangkap adanya pelecehan terhadap satu institusi penegak hukum yang mana seringkali memelesetkan dan ada indikasi penghinaan terhadap institusi tersebut. Untuk saat ini masih terus dipelajari apa motif dibalik pelecehan tersebut oleh si pengguna ID ACAY tersebut.

Kepada rekan2 yang mempunyai informasi tentang keberadaan pengguna ID tersebut mohon dapatnya untuk memberikan bantuan informasinya, silahkan kontak saya.

Tak lupa tentunya bahwa saya sadar disini banyak senior2 saya secara kedinasan dan dengan ini saya mohon ijin bahwa apa yang saya lakukan ini atas perintah...

Tidak bisa hari ini besok dan tidak bisa besok silahkan lusa...
Acaaayyyy yukkk kita main2 lagi, mumpung masih ada waktu!

Mas Herikis,

Maaf mas, sedikit ngomentarin boleh toh?
Pelecehan Institusi penegak hukum yang dimaksud yang mana?
Trus pelecehan nya berupa apa? dan sangat kritikal kah? ampe-2 mau dicari / di tangkap?


Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernyataan MOSI TIDAK PERCAYA ........................

Post  Sponsored content Today at 6:31 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik