I LOVE PAPAJI

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

I LOVE PAPAJI

Post  lancur_madura on Fri 09 May 2014, 12:22

Katakanlah I LOVE PAPAJI...
Moga slalu jaya dgn visi&misi yg di bawanya,terimakasih buat rekan2 yg sedari awal membangun papaji,sehingga mampu menjadi rumah yg nyaman bagi orang yg masih awam tentang ayam.semoga permasalahan yg ada cepat terselesaikan.,
Bravo papaji

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  anto tangsel on Fri 09 May 2014, 13:27

lancur_madura wrote:Katakanlah I LOVE PAPAJI...
Moga slalu jaya dgn visi&misi yg di bawanya,terimakasih buat rekan2 yg sedari awal membangun papaji,sehingga mampu menjadi rumah yg nyaman bagi orang yg masih awam tentang ayam.semoga permasalahan yg ada cepat terselesaikan.,
Bravo papaji
I love Papaji

Prihatin jg dengan keadaan saat ini..

Siapapun pemimpinnya semoga bisa membawa Papaji semakin jaya dan berkembang..

anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Abang toyib on Fri 09 May 2014, 13:31

Lanjutkan !!!!!............. Laughing 

Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  capten on Fri 09 May 2014, 19:44

......aku meluuu..........lanjoooottttt..............  I love you I love you Smile 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  dhekoko on Wed 14 May 2014, 22:18

capten wrote:......aku meluuu..........lanjoooottttt..............  I love you I love you Smile 
yen melu nganggo sepatu,....

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Hendro on Mon 19 May 2014, 13:03

lancur_madura wrote:Katakanlah I LOVE PAPAJI...
Moga slalu jaya dgn visi&misi yg di bawanya,terimakasih buat rekan2 yg sedari awal membangun papaji,sehingga mampu menjadi rumah yg nyaman bagi orang yg masih awam tentang ayam.semoga permasalahan yg ada cepat terselesaikan.,
Bravo papaji

Semua pembahasan yang terkadang sampai terjadi keriuhan bahkan sampai saling hujat, semua itu untuk tujuan menjadikan PAPAJI lebih baik dan sebagai bukti bahwa PAPAJI memang sangat dicintai oleh membernya sehingga kita tidak rela jika ada pihak/kelompok tertentu yang ingin mengatur dan menguasai PAPAJI sendiri.......................

Karenanya PAPAJI harus tetap kita jaga selalu dalam jalurnya sesuai AD/ART dan tetap netral tidak berpihak serta independen...........................

PAPAJI adalah milik kita semua untuk kita semua serta oleh kita semua.....................

Salam PAPAJI setia
 Smile  Very Happy  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 13:09

lancur_madura wrote:Katakanlah I LOVE PAPAJI...
Moga slalu jaya dgn visi&misi yg di bawanya,terimakasih buat rekan2 yg sedari awal membangun papaji,sehingga mampu menjadi rumah yg nyaman bagi orang yg masih awam tentang ayam.semoga permasalahan yg ada cepat terselesaikan.,
Bravo papaji
Akurrr, I LOVE PAPAJI... benderamu tetap berkibar.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Ateng on Mon 19 May 2014, 13:14

Yoyoyooooo I LOVE PAPAJI

Ateng
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 07.05.14
Age : 22
Lokasi : Singkawang, Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Urdha on Mon 19 May 2014, 13:51

Di PAPAJI yang sekarang yang TARUNG ORANGNYA mas.......ayamnya cuma jadi penonton.Itulah kalo ego dan ambisi yang bicara.Akal sehat nomer 13 deh.........memalukan dan sangat memprihatinkan

Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 14:45

Urdha wrote:Di PAPAJI yang sekarang yang TARUNG ORANGNYA mas.......ayamnya cuma jadi penonton.Itulah kalo ego dan ambisi yang bicara.Akal sehat nomer 13 deh.........memalukan dan sangat memprihatinkan
Benar sekali bro... saya turut prihatin.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Urdha on Mon 19 May 2014, 17:43

herikris haidar wrote:
Urdha wrote:Di PAPAJI yang sekarang yang TARUNG ORANGNYA mas.......ayamnya cuma jadi penonton.Itulah kalo ego dan ambisi yang bicara.Akal sehat nomer 13 deh.........memalukan dan sangat memprihatinkan
Benar sekali bro... saya turut prihatin.

Dan apakah anda masih mengaku 'NETRAL' ? Saya kira tidak mas.Anda sudah terjebak dalam konflik antar 2 kubu ini.Kalau tidak salah Anda itu aparat loh...jangan merendahkan institusi anda dengan ikut di konflik rendahan di forum ayam.Yang seharusnya anda bela itu MERAH PUTIH ! bukan merah putih farm.

Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 18:35

Urdha wrote:
herikris haidar wrote:
Urdha wrote:Di PAPAJI yang sekarang yang TARUNG ORANGNYA mas.......ayamnya cuma jadi penonton.Itulah kalo ego dan ambisi yang bicara.Akal sehat nomer 13 deh.........memalukan dan sangat memprihatinkan
Benar sekali bro... saya turut prihatin.

Dan apakah anda masih mengaku 'NETRAL' ? Saya kira tidak mas.Anda sudah terjebak dalam konflik antar 2 kubu ini.Kalau tidak salah Anda itu aparat loh...jangan merendahkan institusi anda dengan ikut di konflik rendahan di forum ayam.Yang seharusnya anda bela itu MERAH PUTIH ! bukan merah putih farm.
Saya baru baca yang ini... ternyata yang selama ini diributkan cuma perseteruan antar 2 kubu, yang awalnya gak saya hiraukan namun setelah saya call 'orang yang saya tuakan' disini makin memperjelas saya.

Oooo lalaaaaaa, benar hasil yang saya dapat ternyata...

Saya rasa saya sedang tidak terjebak tapi sedang disudutkan!
Beginikah wajah forum ini? Begitu sudah memprihatinkannya...
Akankah terus dipertahankan hal yang seperti ini?
Kenapa gak pada ngajak fight saya saja secara laki2?

Hmhhhh... cuma bisa tepuk jidat.

Untuk diketahui bersama bro2 semua, sekian tahun saya kenal MPF... baru 3x saya bertemu beliaunya dan beliaunya tidak pernah cerita apa2, malah disini yang pada meributkan... gak sangka saya!
Ternyata sampeyan2 semua toh? Pantas begitu ngelotok keringnya pengetahuan tentang saya!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 19:41

herikris haidar wrote:
Urdha wrote:
herikris haidar wrote:
Urdha wrote:Di PAPAJI yang sekarang yang TARUNG ORANGNYA mas.......ayamnya cuma jadi penonton.Itulah kalo ego dan ambisi yang bicara.Akal sehat nomer 13 deh.........memalukan dan sangat memprihatinkan
Benar sekali bro... saya turut prihatin.

Dan apakah anda masih mengaku 'NETRAL' ? Saya kira tidak mas.Anda sudah terjebak dalam konflik antar 2 kubu ini.Kalau tidak salah Anda itu aparat loh...jangan merendahkan institusi anda dengan ikut di konflik rendahan di forum ayam.Yang seharusnya anda bela itu MERAH PUTIH ! bukan merah putih farm.
Saya baru baca yang ini... ternyata yang selama ini diributkan cuma perseteruan antar 2 kubu, yang awalnya gak saya hiraukan namun setelah saya call 'orang yang saya tuakan' disini makin memperjelas saya.

Oooo lalaaaaaa, benar hasil yang saya dapat ternyata...

Saya rasa saya sedang tidak terjebak tapi sedang disudutkan!
Beginikah wajah forum ini? Begitu sudah memprihatinkannya...
Akankah terus dipertahankan hal yang seperti ini?
Kenapa gak pada ngajak fight saya saja secara laki2?

Hmhhhh... cuma bisa tepuk jidat.

Untuk diketahui bersama bro2 semua, sekian tahun saya kenal MPF... baru 3x saya bertemu beliaunya dan beliaunya tidak pernah cerita apa2, malah disini yang pada meributkan... gak sangka saya!
Ternyata sampeyan2 semua toh? Pantas begitu ngelotok keringnya pengetahuan tentang saya!


Mungkin memang betul ID Acay dalam posting2 an beliau memang sering menyindir Pihak tertentu dengan motif yang mungkin beliau sendiri yang tau....tentunya tidak ada asap kalau tidak ada api.

Lagian kemana aja anda pada waktu ada ID : Galant (salah satu ID yang mas Heri bilang TOpeng dari pihak yang bersebrangan, ini bukan nuduh sudah di buktikan dan ada faktanya) yang dengan guaaanas nya menggempur para Pengurus, Admin , Para Founder dan forum ini dengan kata - kata yang nurut saya jauh lebih ganas dari ACAY?

Banyak Sekali serangan yang dilancarkan oleh ID : Galant tersebut, tapi dari intinya cuma ingin memaksakan (kepentingan Pribadi) Kontes itu di bikin menjadi 4 Round atau brapa (lebih dari 3 round) yang memungkinkan terjadinya Perjudian di dalam kontes PAPAJI, Tentunya hal ini sangat bertentangan dengan Prinsip Dasar PAPAJI. (Coba mas Heri kulik 2 lagi forum yang lalu - lalu mungkin masih ada arsip postinganya) atau mau saksi hidupnya? silakan tanya sama Pak De Hendro, karena saya masih ingat sekali beliau adalah salah satu pengurus yang Habis-Habisan di serang pada waktu itu...supaya jelas mendengar dari 2 pihak kalau mau NETRAL.

Terlepas dari adanya Munas I, saya rasa para founder tidak menjadikan masalah sapa pun yg duduk di kursi kepengurusan...tetapi ada lagi konflik yang meributkan FORUM mau di ambil alih dengan dalih Forum skrg sudah tidak layak atau bla bla bla atau harusnya menjadi FORUM yang idenpendent, tapi nurut pandangan saya pribadi ini cuma sebagai alasan untuk menggusur/membumi hangus kan Para Founder PAPAJI dan satu lagi Karena di forum ini masih idup yang namanya ID : ACAY yang selalu menjadi Ganjalan bagi pihak tersebut yang sampai sekarang masih diperdebatkan....

Monggo sekian dulu Dongeng dari saya...



Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  DAVIDSON on Mon 19 May 2014, 20:06

Banyak Sekali serangan yang dilancarkan oleh ID : Galant tersebut, tapi dari intinya cuma ingin memaksakan (kepentingan Pribadi) Kontes itu di bikin menjadi 4 Round atau brapa (lebih dari 3 round) yang memungkinkan terjadinya Perjudian di dalam kontes PAPAJI, Tentunya hal ini sangat bertentangan dengan Prinsip Dasar PAPAJI. (Coba mas Heri kulik 2 lagi forum yang lalu - lalu mungkin masih ada arsip postinganya) atau mau saksi hidupnya? silakan tanya sama Pak De Hendro, karena saya masih ingat sekali beliau adalah salah satu pengurus yang Habis-Habisan di serang pada waktu itu...supaya jelas mendengar dari 2 pihak kalau mau NETRAL.

Terlepas dari adanya Munas I, saya rasa para founder tidak menjadikan masalah sapa pun yg duduk di kursi kepengurusan...tetapi ada lagi konflik yang meributkan FORUM mau di ambil alih dengan dalih Forum skrg sudah tidak layak atau bla bla bla atau harusnya menjadi FORUM yang idenpendent, tapi nurut pandangan saya pribadi ini cuma sebagai alasan untuk menggusur/membumi hangus kan Para Founder PAPAJI dan satu lagi Karena di forum ini masih idup yang namanya ID : ACAY yang selalu menjadi Ganjalan bagi pihak tersebut yang sampai sekarang masih diperdebatkan....

hidup itu ada masa lalu & ada masa depan, di atas itu adalah masa lalu, sekarang tinggal memilih, mau terus2an berkutat diseputaran masa lalu itu atau mau keluar dari masa lalu tsb lalu hidup baru untuk masa depan

lupakan perselisihan, lupakan serangan2, lupakan 3,4 ronde, lupakan dugaan rencana pengambil alihan forum, lupakan konflik, lupakan dugaan niat penghancuran founder PAPAJI..........sekarang bicarakan baik2 langkah kedepan itu baiknya gi mana ?

kalo melupakan masa lalu artinya apakah ada niat atau tidak ada niat mengambil alih forum misalnya, anggab saja itu tidak pernah ada, jadi kedepannya kubu 1 tidak usah mencurigai kubu 2 & kubu 2 tidak perlu membela diri lagi bahwa tidak ada niat untuk mengambil alih forum (hal ini tentu sulit & tidak semudah seperti ucapan saya ini, tapi PAPAJI kan beranggotakan orang2 yg berjiwa besar jadi pasti bisalah)


DAVIDSON
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 13.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  J1mm13 on Mon 19 May 2014, 20:17

biar jarang online juga pokoknya PAPAJI I LAP YU PULLLLLL.....

 Very Happy   Very Happy   Very Happy 

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  D@ffa on Mon 19 May 2014, 20:43

Memang sebaiknya dlm berforum di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  lancur_madura on Mon 19 May 2014, 21:18

Hendro wrote:
lancur_madura wrote:Katakanlah I LOVE PAPAJI...
Moga slalu jaya dgn visi&misi yg di bawanya,terimakasih buat rekan2 yg sedari awal membangun papaji,sehingga mampu menjadi rumah yg nyaman bagi orang yg masih awam tentang ayam.semoga permasalahan yg ada cepat terselesaikan.,
Bravo papaji

Semua pembahasan yang terkadang sampai terjadi keriuhan bahkan sampai saling hujat, semua itu untuk tujuan menjadikan PAPAJI lebih baik dan sebagai bukti bahwa PAPAJI memang sangat dicintai oleh membernya sehingga kita tidak rela jika ada pihak/kelompok tertentu yang ingin mengatur dan menguasai PAPAJI sendiri.......................

Karenanya PAPAJI harus tetap kita jaga selalu dalam jalurnya sesuai AD/ART dan tetap netral tidak berpihak serta independen...........................

PAPAJI adalah milik kita semua untuk kita semua serta oleh kita semua.....................

Salam PAPAJI setia
 Smile  Very Happy  I love you 
ada pak senior neh. ,salam hangat dan salam hormat ya pak,benar pak,bbrapa hari ini ada bnyak keriuhan.namun harapan saya keriuhan yg semacam itu tidak menjadikan jarak antar semua rekan,sehingga tetap guyub dan nyaman.besar harapan saya kpd senior seperti p.hendro untuk tidak terprovokasi oleh keadaan,sehingga tetap mampu bersikap bijak.apa lagi dalam hal memimpin junior(anak muda) seperti saya,yg emosinya masih labil.salam hangat bravo papaji.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Mon 19 May 2014, 23:29

D@ffa wrote:Memang sebaiknya dlm berforum di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

SETUJU!!!!
 
Semua HANYA tentang ayam.. Tinggalkan embel2 yg menempel di diri kita kalau memang merasa sebagai PAPAJIERS SEJATI! Posisi, Pangkat dan Jabatan itu HANYA TITIPAN!
Jalankan roda organisasi ini tanpa PRASANGKA, tanpa INTIMDASI, tanpa KONSPIRASI, tanpa KUPING TIPIS!!!!
Di Papaji HANYA menyenal GUYUB, GUYUB dan GUYUB!!! Karena itulah yang menjadikan PAPAJI sampai sebesar ini, dengan RIBUAN membernya yang tersebar di seluruh NUSANTARA! Yang lahir dari PARA FOUNDER dan menjadi BESAR karena USAHA, KERJA KERAS serta KOMITMENT dari SELURUH anggota dan simpatisannya yang IKHLAS terlibat di dalamnya!

SALAM GUYUB tanpa PAMRIH!!!

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 23:38

Roni Rayanto wrote:
D@ffa wrote:Memang sebaiknya dlm berforum di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

SETUJU!!!!
 
Semua HANYA tentang ayam.. Tinggalkan embel2 yg menempel di diri kita kalau memang merasa sebagai PAPAJIERS SEJATI! Posisi, Pangkat dan Jabatan itu HANYA TITIPAN!
Jalankan roda organisasi ini tanpa PRASANGKA, tanpa INTIMDASI, tanpa KONSPIRASI, tanpa KUPING TIPIS!!!!
Di Papaji HANYA menyenal GUYUB, GUYUB dan GUYUB!!! Karena itulah yang menjadikan PAPAJI sampai sebesar ini, dengan RIBUAN membernya yang tersebar di seluruh NUSANTARA! Yang lahir dari PARA FOUNDER dan menjadi BESAR karena USAHA, KERJA KERAS serta KOMITMENT dari SELURUH anggota dan simpatisannya yang IKHLAS terlibat di dalamnya!

SALAM GUYUB tanpa PAMRIH!!!
Heheheheeee... Ini maksudnya apa ini, kok agak gak enak kedengarannya!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Mon 19 May 2014, 23:51

herikris haidar wrote:
Roni Rayanto wrote:
D@ffa wrote:Memang sebaiknya dlm berforum di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

SETUJU!!!!
 
Semua HANYA tentang ayam.. Tinggalkan embel2 yg menempel di diri kita kalau memang merasa sebagai PAPAJIERS SEJATI! Posisi, Pangkat dan Jabatan itu HANYA TITIPAN!
Jalankan roda organisasi ini tanpa PRASANGKA, tanpa INTIMDASI, tanpa KONSPIRASI, tanpa KUPING TIPIS!!!!
Di Papaji HANYA menyenal GUYUB, GUYUB dan GUYUB!!! Karena itulah yang menjadikan PAPAJI sampai sebesar ini, dengan RIBUAN membernya yang tersebar di seluruh NUSANTARA! Yang lahir dari PARA FOUNDER dan menjadi BESAR karena USAHA, KERJA KERAS serta KOMITMENT dari SELURUH anggota dan simpatisannya yang IKHLAS terlibat di dalamnya!

SALAM GUYUB tanpa PAMRIH!!!
Heheheheeee... Ini maksudnya apa ini, kok agak gak enak kedengarannya!
Nothing Personal mas Bro... Sekedar mengingatkan buat SEMUA yang ada di forum ini maupun member atau simpatisan yang membaca di luar sana...
Apa ada yang salah dengan tulisan saya? Rolling Eyes 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Angel vs Demon on Tue 20 May 2014, 00:38

Roni Rayanto wrote:
D@ffa wrote:Memang sebaiknya dlm berforum di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

SETUJU!!!!
 
Semua HANYA tentang ayam.. Tinggalkan embel2 yg menempel di diri kita kalau memang merasa sebagai PAPAJIERS SEJATI! Posisi, Pangkat dan Jabatan itu HANYA TITIPAN!
Jalankan roda organisasi ini tanpa PRASANGKA, tanpa INTIMDASI, tanpa KONSPIRASI, tanpa KUPING TIPIS!!!!
Di Papaji HANYA menyenal GUYUB, GUYUB dan GUYUB!!! Karena itulah yang menjadikan PAPAJI sampai sebesar ini, dengan RIBUAN membernya yang tersebar di seluruh NUSANTARA! Yang lahir dari PARA FOUNDER dan menjadi BESAR karena USAHA, KERJA KERAS serta KOMITMENT dari SELURUH anggota dan simpatisannya yang IKHLAS terlibat di dalamnya!

SALAM GUYUB tanpa PAMRIH!!!

Setuju!!!

Bangkit lah wahai PAPAJIERS....!!! BENDERAMU SUDAH DI KIBARKAN!!!!! *Kkkkkuukkkuryuk <--- di iringin Kluruk Ayam Saigon Cepak, Biar agak sedikit dramatis coy.... Laughing Laughing Laughing Razz Razz Razz

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  rio rey manado on Tue 20 May 2014, 05:33

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing hanya bisa ketawa ketiwi  study study study lol! lol! lol! 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  herikris haidar on Tue 20 May 2014, 07:37

Roni Rayanto wrote:
herikris haidar wrote:
Roni Rayanto wrote:
D@ffa wrote:Memang sebaiknya dlm berforum di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

SETUJU!!!!
 
Semua HANYA tentang ayam.. Tinggalkan embel2 yg menempel di diri kita kalau memang merasa sebagai PAPAJIERS SEJATI! Posisi, Pangkat dan Jabatan itu HANYA TITIPAN!
Jalankan roda organisasi ini tanpa PRASANGKA, tanpa INTIMDASI, tanpa KONSPIRASI, tanpa KUPING TIPIS!!!!
Di Papaji HANYA menyenal GUYUB, GUYUB dan GUYUB!!! Karena itulah yang menjadikan PAPAJI sampai sebesar ini, dengan RIBUAN membernya yang tersebar di seluruh NUSANTARA! Yang lahir dari PARA FOUNDER dan menjadi BESAR karena USAHA, KERJA KERAS serta KOMITMENT dari SELURUH anggota dan simpatisannya yang IKHLAS terlibat di dalamnya!

SALAM GUYUB tanpa PAMRIH!!!
Heheheheeee... Ini maksudnya apa ini, kok agak gak enak kedengarannya!
Nothing Personal mas Bro... Sekedar mengingatkan buat SEMUA yang ada di forum ini maupun member atau simpatisan yang membaca di luar sana...
Apa ada yang salah dengan tulisan saya? Rolling Eyes 
Nnnaaaahhh... kalo begitu khan enak bro, arahnya jelas.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  herikris haidar on Tue 20 May 2014, 07:47

Angel vs Demon wrote:
Roni Rayanto wrote:
D@ffa wrote:Memang sebaiknya dlm berfm di dunia maya ini segala atribut keseharian yg disandang hendaknya di lepaskan sejenak shg pada saat terjadi perdebatan nama institusi...intansi...lembaga....dll.....tdk terbawa bawa....krn menurut saya kok ndak elok ya klu yg disebelin personalnya tapi kok lembaga atau intansi tempat dimana personal tsb bernaung dibawa bawa......kan kita ada diforum ini krn ayam.

SETUJU!!!!
 
Semua HANYA tentang ayam.. Tinggalkan embel2 yg menempel di diri kita kalau memang merasa sebagai PAPAJIERS SEJATI! Posisi, Pangkat dan Jabatan itu HANYA TITIPAN!
Jalankan roda organisasi ini tanpa PRASANGKA, tanpa INTIMDASI, tanpa KONSPIRASI, tanpa KUPING TIPIS!!!!
Di Papaji HANYA menyenal GUYUB, GUYUB dan GUYUB!!! Karena itulah yang menjadikan PAPAJI sampai sebesar ini, dengan RIBUAN membernya yang tersebar di seluruh NUSANTARA! Yang lahir dari PARA FOUNDER dan menjadi BESAR karena USAHA, KERJA KERAS serta KOMITMENT dari SELURUH anggota dan simpatisannya yang IKHLAS terlibat di dalamnya!

SALAM GUYUB tanpa PAMRIH!!!

Setuju!!!

Bangkit lah wahai PAPAJIERS....!!! BENDERAMU SUDAH DI KIBARKAN!!!!! *Kkkkkuukkkuryuk <--- di iringin Kluruk Ayam Saigon Cepak, Biar agak sedikit dramatis coy.... Laughing Laughing Laughing Razz Razz Razz
heheheeee... masih betah pake tuh topeng bro?
Lanjutkan mengibarkan benderanya bro... eeeeee, jangan salah mengibarkan ya, ingat yang dikibarkan bendera lho? Bukan celana dalam bekas, kwekwkkkkekwek, kweeekkkk!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Angel vs Demon on Tue 20 May 2014, 08:23

eehhh ada saigon cepak....masih bisa keluruk?? Kukkkuuuruyukk!!! Razz Razz Razz 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: I LOVE PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 20:41


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik