ADMIN = ACAY

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ADMIN = ACAY

Post  aw on Sun 11 May 2014, 14:01

APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  lancuran kencur on Sun 11 May 2014, 14:53

ikut corat coret y pak?
berhubung saya g paham soal politik jd ikut dukung Mosi Tidak Percaya yg di lontarkan sama para senior yg penting papaji hidup lagi. dari pada dukung "Mosok Tidak Percaya" hehe
ayolah para bapak2 senior2 suhu2 pada guyub n hidupin papaji kaya dulu lagi (maaf cm bisa ngomporin klo ada acara paling saya jg cm bisa nonton aja hehe)
skali lg maaf cm mau ikut curhat aja
#sedih liat papaji yg sekarang  Sad 

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Nurkhasan on Sun 11 May 2014, 15:54

aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...
udah punya bukti yg kuat mas?? ,klo Admin = ACAY

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  aw on Sun 11 May 2014, 16:28

Nurkhasan wrote:
aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...
udah punya bukti yg kuat mas?? ,klo Admin = ACAY

AKU isone cuman nuduh kok mas... ora nggo bukti opo2...
maklum ae mas... mung wong bodo...hehehe

klo admine g trimo silahkan di banned aja akunku... beres...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  endagendot on Sun 11 May 2014, 17:35

Ha10×…aja, trit ini pasti rame pro dan kontra akan menjadi debat yg paling seru...

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Penyusup Gelap on Sun 11 May 2014, 20:32

aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...

setau saya dalam berforum menggunakan id Kloningan itu sah2 saja mas.
kadang memang diperlukan apalagi kalau beda pendapat dg teman dekat saya juga pakai id lain.

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  sigombak on Sun 11 May 2014, 21:46

hmmmm....

Setahun yg lalu, id Acay mengambil dan menggunakan 2 foto saya di facebook sbg foto avatarnya...

Saya sampaikan hal itu ke mas Admin melalui inbox, dan beliau menyarankan agar protes saya itu dijadikan trit...

Waktu itu di inbox saya jg menyampaikan kecurigaan beberapa rekan forum yg mencurigai Acay itu Id ganda dr senior papaji... Dan mas Admin membantah dg mengatakan Acay bkn Id ganda dan bkn salah seorg senior Papaji...

Kini kecurigaan itu muncul lg dan dijadikan trit... Makanya saya tertarik mengikuti trit ini...

Lanjuuuuuut.....

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Jj_kun on Sun 11 May 2014, 22:27

ikut nyimak...
sambil gelar tikar plus teh hangat sama makan kelepon seraya menunggu penjelasan Mas Ary. Laughing Very Happy Very Happy scratch 

Jj_kun
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Urdha on Sun 11 May 2014, 23:04

Nyimak....... Shocked 

Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  aw on Sun 11 May 2014, 23:42

Nunggu komene ACAY or ADMIN ae lah...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  endagendot on Mon 12 May 2014, 00:01

Kok sepi ya??? Biasanya sensi???

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Modesto on Mon 12 May 2014, 00:14

Penyusup Gelap wrote:
setau saya dalam berforum menggunakan id Kloningan itu sah2 saja mas.
kadang memang diperlukan apalagi kalau beda pendapat dg teman dekat saya juga pakai id lain.
Memang betul masbro....hahaha

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

inti

Post  Robbin_Jogja on Mon 12 May 2014, 00:48

Tulisan mas a.w sangat menarik.... Saya nangkepnya selain ke id acay ini sebenarnya siapa dan lebih ke sentilan"papaji sepi.....mana acaranya???? Kenapa hanya di cabang2 aja acaranya?"
untuk id acay....dulu kalo ndak salah pernah dibahas, sampai pd masalah ip juga.... Tapi mbohlah.... Tep wae ra jelas.... Embuhlah ngantuk....

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  candisingo on Mon 12 May 2014, 00:58

aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...

josss salut buat mas hendro dan mas adit
kritikan pedas dengan caranya masing-masing
"datang tampak muka pulang tampak punggung"

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  aw budiman on Mon 12 May 2014, 08:05

Aku baca dengan seksama sayang bahasanya itu banyak yang aku
tidak paham.... wkwkwkwk

aw budiman
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 380
Join date : 22.04.14
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Setiawan Aradea on Mon 12 May 2014, 08:11

Muncul lg satu kebingungan,klo d perhatikan id Acay emang seperti itu.Tp ap mungkin Kang Admin?...
Atau teman dkt?....
Atau?....
Tp sebelum adny kejelasan,saya pribadi tdk menuduh siapapun.
Yang jelas,semua permasalahan d tubuh PAPAJI,harus segera d selesaikan.Soal kemampuan,saya yakin para pengurus,dan senior2 PAPAJI,mampu mengemban tugas dngan baik,tinggal apkah ada kemauan?..Saya dan rekan2 semua,siap mendukung segala keputusan untuk memajukan dan menghidupkan kembali PAPAJI!..
Salam!...
..........

Setiawan Aradea
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 02.11.13
Lokasi : SUBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  candisingo on Mon 12 May 2014, 08:49

bantuin terjemahin moga-moga sesuai
-------------------------------------------------------------------------------
APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukannya menuduh,tapi kesannya emang seperti itu,coba kalo komen atau menyalurkan pendapat itu
menggunakan akun yang sebenarnya,supaya ngerti ngomong ama siapa
jangan hanya berani ngomong tapi gk berani muncul,mending ganti rok aja kalo seperti itu
klo mau ngritik yo di kritik aja... jangan terus sembunyi didalam ROK...

bukannya mau mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro berani ngomong di mosi buat ketum, ya jelas akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: anda itu kalamaan tidurnya kang... kemana aja dri kemarin... ayo cepat bikin acara... misal pengurus lainnya gk bantu ya di buang ke kali aja...

for ADMIN kang Ary: buktikan kalo anda itu berani... itu akun ACAY cepat dibaned.

jangan pada marah... itu gk bagus... aku hanya tiru2 ACAY kalau ngomong/komen itu emang gampang...

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Kembangsawit on Mon 12 May 2014, 09:39

saya tidak mau menuduh personal. namun saya memprediksi saja.

Acay itu nama yang sudah valid di forumotion ini, karena tanpa disengaja saat saya upload Gambar, disitu tertulis ....acay.jpg, pada saat itu program upload gambar menggunakan images dengan background katak. lihat sekarang kita upload menggunakan tiny pic, berbeda dengan format yang lalu.

lalu apa fungsinya id acay?

teman2 sudah pasti tahulah, dia sebagai umpan lambung sebuah permasalahan yang ada.

info apapun dia punya tentunya yang ada dijakarta. dan orang orang penting didalamnya.

kita ingat dulu permasalahan dia dengan beberapa id, termasuk saya.

dan perlu dilihat saat id acay berargumentasi maka yang pro dengan dia juga beberapa id saja.

saya dengan ini memohon dengan sangat kepada jajaran pengurus di papaji, apa yang telah dilakukan baik terhadap AIJAE, teman2 kantor saya, dll yang sudah di banned secara sepihak.

bisa dan mampukah banned id acay?

alasan apa yang perlu diutarakan bila saya dengan tegas bertentangan dengan id acay. apa yang telah dia lakukan terhadap saya serta id lain dengan provokasinya yang disusun dengan rapih. dengan dalih membuka kebenaran atas apa yang telah id acay perbuat, yaitu provokasi.

atau kalau memang id saya juga akan di banned dikarenakan saya menentang acay secara terbuka diforum maka banned lah saya.
saya tidak menuduh secara personal siapa itu acay.
tapi saya meminta kepada jajaran pengurus forumotion ini untuk banned id acay.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  herikris haidar on Mon 12 May 2014, 09:41

Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya.

Satu hal yang penting menurut saya bahwa tanpa disadarinya dia selalu menggunakan bahasa yang kalau kita mau jeli kita dapat mengenalinya, seperti kata2 'tendensius' dan argument2nya yang sangat menguasai forum ini hingga bagian yang paling dalam.

mohon ma'af mas ary, gak ada maksud lain dari saya kecuali ingin melihat forum ini tetap menjadi forum yang bersih, beretika dan berwibawa.
Besar harapan saya apabila mas ary bisa mengerti apa yang menjadi kegerahan yang selama ini seperti membungkus forum yang dulu pernah indah ini.

salam beretika.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Kembangsawit on Mon 12 May 2014, 09:50

baca saja komentar dia tentang semua topik permasalahn yang ada, infonya akurat semua. kalau bukan orang dalam forumotion siapa lagi?


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  dikasutanandika on Mon 12 May 2014, 10:05

Kayaknya bukan ah...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  john_r82 on Mon 12 May 2014, 10:33

Kalau acay di banned,sebenarnya masih mungkin lahir kembali atau muncul "acay" lain dengan id berbeda lagi... Seperti salah satu member yg dl pernah di-banned (you know who)

Kalau memang perlu bongkar saja fakta siapa acay sebenarnya..

Tapi mungkinkah id acay digunakan oleh satu kelompok orang / lebih dari satu orang untuk tujuan tertentu...?






john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  legolas on Mon 12 May 2014, 13:15

aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...

1. anda kalau berforum harus tau sopan santun jng seperti orang yang gak sekolah. gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar jng bahasa daerah.

2. atas dasar apa anda menuduh admin = acay ???? kalau tidak ada bukti nya itu namnya pencemaran nama baik.

3. waktu anda menulis pembahasan ini diforum apa anda sudah pikirkan dampaknya? akan timbul polemik baru lagi yang membuat para member bertanya tanya dan mungkin berpikir bahwa acay = admin adalah benar padahal kebenarannya belum terungkap ?

4. jangan sok tau dan jangan sok pintar dan jangan memperkeru suasana dimana kondisi uda stabil dibuat rusu lagi.

5. anda tidak senang dengan tulisan saya. silakan datang ke rumah saya, saya jamu anda makan dan minum

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  hamas on Mon 12 May 2014, 13:20

Hahahaha


hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  legolas on Mon 12 May 2014, 13:23

Pak admin belum bisa online karna ada masalah koneksi internet di rumahnya jadi YBS belum bisa memberi konfirmasi.

saya hampir tiap hari makan dan tidur di rumahnya, bahkan komputer admin pun saya sering pakai.

dan selama 5 tahun kenal sama beliau tidak pernah saya menemukan dia menggunakan id acay di komputer dia.

bahkan kalau saya tidak salah uda hampir 1 bulan ini di rumah beliau tidak ada koneksi internet. karna beliau sudah pindah tempat tinggal.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Sponsored content Today at 15:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik