ACAY SI ORG HEBAT

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  dedhe on Fri 16 May 2014, 08:42

hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!

Setuju Sekali...

Salam TOP!  Very Happy 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 08:44

candisingo wrote:
Administrator wrote:
Untuk ID Acay, sy tidak kenal, tidak pernah ketemu, tidak punya hubungan apapun, apalagi menjadi kloningan saya.
 Smile 

Hendro wrote:Mas Heri masih penasaran dengan sosok Acay, kalo saya malah sudah pernah ketemu dan saling sapa sekalipun tanpa saling berkenalan...ke...ke...ke..ke...ke.... Razz Razz Razz Razz  Smile 

udah ada 2 statement tentang identitas mas acay
1 dari mas ary 1 lagi dari mas hendro,ada lagi yg mau nambahinkah
mathur nuwun mas candisingo masih tetap menyimak dan mengikuti diskusi ini...

salam hormat.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  john_r82 on Fri 16 May 2014, 08:49

Kalau pada Peansaran sama acay, Om Admin bisa tidak share IP address id Acay, lalu bisa saja dibandingkan dengan semua ip address yg akses papaji, nah mungkin dari situ bisa ketauan siapa yg mengkloning id acay.. Barangkali saya yg kloning id acay heheheheh

john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  rio rey manado on Fri 16 May 2014, 09:28

dedhe wrote:
hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!

Setuju Sekali...

Salam TOP!  Very Happy 

 Arrow Arrow Arrow Arrow 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  nagageni212 on Fri 16 May 2014, 10:46

Id acay = kentut

ada suara ga ada wujud nya.... Laughing 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 10:49

nagageni212 wrote:Id acay = kentut

ada suara ga ada wujud nya.... Laughing 
Ssssstttt... alon2, pelan2 mas nagageni212, nanti juga keliatan kok siapa yang tukang kentut bikin bau forum... kekekeeekkee, kwak!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Modesto on Fri 16 May 2014, 10:52

hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!
Kalo melihat kualitas tulisannya, saya curiga beliau ini seorang doktor atau Phd.
Minimal S2, atau bisa jadi seorang jurnalis yg sangat berpengalaman.

TOP masbro.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  nagageni212 on Fri 16 May 2014, 11:07

Modesto wrote:
hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!
Kalo melihat kualitas tulisannya, saya curiga beliau ini seorang doktor atau Phd.
Minimal S2, atau bisa jadi seorang jurnalis yg sangat berpengalaman.

TOP masbro.

 king 

acay emang TOP tulisan nya teratur dengan bahasa yg santun tapi sayang nya tujuan tulisan nya selalu menyerang atau merendahkan member lain
yg sering jadi sasaranya adalah ID kembang sawit dan grup OM BOSS
bagi member lain mungkin suka dengan tulisan acay tapi kalau saya pribadi jijik membaca tulisan acay
membaca tulisan acay= melihat tai ayam digoreng tepung  Laughing 
ada niat busuk dibalik tata bahasa yg teratur dan santun...


(saling sindir itu biasa kalee... Laughing )

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Modesto on Fri 16 May 2014, 11:15

nagageni212 wrote:
acay emang TOP tulisan nya teratur dengan bahasa yg santun tapi sayang nya tujuan tulisan nya selalu menyerang atau merendahkan member lain
yg sering jadi sasaranya adalah ID kembang sawit dan grup OM BOSS
bagi member lain mungkin suka dengan tulisan acay tapi kalau saya pribadi jijik membaca tulisan acay
membaca tulisan acay= melihat tai ayam digoreng tepung  Laughing 
ada niat busuk dibalik tata bahasa yg teratur dan santun...


(saling sindir itu biasa kalee... Laughing )
Niat busuknya apa?


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 11:28

Modesto wrote:
hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!
Kalo melihat kualitas tulisannya, saya curiga beliau ini seorang doktor atau Phd.
Minimal S2, atau bisa jadi seorang jurnalis yg sangat berpengalaman.

TOP masbro.

 king 
Heheheee... promosi ni yeeeee.
Disini mah semua juga ada bro, jenderal juga ada... tuh buktinya ada jenderal ACAY sama jenderal MODESTO, satu letting kah?

ojo mewek, dibawa santai aja bro.

Pissss...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 11:33

nagageni212 wrote:
Modesto wrote:
hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!
Kalo melihat kualitas tulisannya, saya curiga beliau ini seorang doktor atau Phd.
Minimal S2, atau bisa jadi seorang jurnalis yg sangat berpengalaman.

TOP masbro.

 king 

acay emang TOP tulisan nya teratur dengan bahasa yg santun tapi sayang nya tujuan tulisan nya selalu menyerang atau merendahkan member lain
yg sering jadi sasaranya adalah ID kembang sawit dan grup OM BOSS
bagi member lain mungkin suka dengan tulisan acay tapi kalau saya pribadi jijik membaca tulisan acay
membaca tulisan acay= melihat tai ayam digoreng tepung  Laughing 
ada niat busuk dibalik tata bahasa yg teratur dan santun...


(saling sindir itu biasa kalee... Laughing )
Heheheheee... mathur nuwun masbro sudah bikin saya ketawa, aaahhhh jadi rileks lagi nih.
BTW... patung yang diavatarnya lagi nunjuk siapa masbro?

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Hendro on Fri 16 May 2014, 11:33

Kembali ke judul topik "Acay orang hebat" saya pribadi menganggap ybs sebagai orang biasa saja tidak lebih hebat dari rekan member yang lainnya, memang pemahaman dan pengetahuan ybs tentang PAPAJI cukup komplit sehingga sampai2 ada yang menganggap ybs adalah alias dari orang yang sudah kita kenal (kloningan), bahkan ada suara yang menyatakan ybs sengaja dipiara oleh forum sebagai tameng jika ada serangan dari kelompok oposisi...........................

Ybs dalam setiap tulisannya sering tersirat maksud tertentu yang kadang memang menyindir atau lebih tepatnya memberikan koreksi terhadap kelompok atau personal tertentu, tapi karena dikemas dalam bahasa yang santun maka moderator maupun admin tidak bersikap selain hanya memantau perkembangan dari topik bahasan tersebut.....................

Ybs terkesan fenomenal karena tulisannya up to date wawasannya cukup luas, tulisannya kadang disampaikan secara kocak dengan gambar atau ilustrasi yang lucu, bagi yang tidak terkait serta tidak berkepentingan maka tulisan ybs tidak akan memberikan pengaruh apapun kecuali hanya sebuah lelucon hiburan belaka, tapi mungkin akan dirasakan beda oleh beberapa rekan yang merasa ikut terserempet banyolannya.........................

Maka semua kita kembalikan kepada diri kita masing2, bahwa hukum alam selalu berlaku "ada sebab pasti ada akibat" jadi jika kita ingin dihargai maka kita harus terlebih dulu menghargai orang lain, jika kita ingin dihormati maka kita wajib terlebih dulu menghormati orang lain, jika kita ingin dikenal sebagai orang baik maka kita juga harus lebih dulu berlaku baik terhadap orang lain.............................

Salam biasa saja............... 
Smile  Very Happy  Wink  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Kembangsawit on Fri 16 May 2014, 11:34

saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  NUR WAKHID on Fri 16 May 2014, 11:38

Ringgas Hutagaol wrote:Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.

Bgm dgn ID Acay ? Siapa yang diserang ? ID Acay pernah berdebat dgn ID Kembang Sawit dan akhirnya berhenti sendiri, walau mungkin masih ada ganjalan.

Menurut pengamatan saya, ID Acay rasanya belum pernah menyerang ID AW (maaf kalau saya salah). Lantas kenapa ID AW sampai "meradang" bahkan sampai menuduh ID Acay = Admin ? Menuduh itu sebaiknya disertai dengan bukti2 yang akurat (ada data/fakta). Kalau ID AW bisa  menunjukkan bukti yang akurat, malam ini juga saya akan meminta pertanggungjawaban mas Ary.

Sekedar saran saja, ID yang nggak jelas agar diabaikan saja kalau tidak terkait langsung dgn kita sendiri. Kalau ada member yang merasa diserang, hadapi aja sendiri. Debat dia habis2an sampai berdarah-darah. Itu baru pria sejati !!!
Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.

Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.

TAPI ENERGINYA JELEK UNTUK FORUM YANG MENGUSUNG KEBERSAMAAN DAN PENINGKATAN MUTU AYAM KITA HAHAHAH

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Hendro on Fri 16 May 2014, 11:40

Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya

Saran saya lebih bijak jika mas Rizal introspeksi diri lagi dan lagi, coba baca ulang semua postingan mas Rizal sendiri dan renungkan secara lebih dalam serta dengan hati dan pikiran yang sangat2 jernih, maka nanti akan mudah dipahami sikap apa yang selayaknya dilakukan........................ Wink 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  lancur_madura on Fri 16 May 2014, 11:49

Modesto wrote:
hamas wrote:
bentong wrote:sy kira acay itu orang hebat,seorang pemerhati forum, kemunculannya selalu membuat topik menjadi menarik untuk di baca dengan komentar2nya yg mengundang kemunculan komentar2 lainnya...ibarat pahlawan bertopeng, mungkin seperti itulah acay...berwujud cepot, pdhl sbenarnya astrajingga yg hebat..biarlah astrajingga sesekali menjadi cepot, pemanis cerita di pewayangan (forum) ini...maap klo salah, salam guyub Smile

Setuju. ACAY salah satu penulis hebat diforum in dan merupakan kontribusi yg sgt bernilai. Bicaranya teratur. Data dan fakta komplit didukung dgn gbr2 yg lucu. Tetaplah menulis Acay..
Kamu luar biasa..

TOP!
Kalo melihat kualitas tulisannya, saya curiga beliau ini seorang doktor atau Phd.
Minimal S2, atau bisa jadi seorang jurnalis yg sangat berpengalaman.

TOP masbro.

 king 
saya S3 mas bro,(SD,SMP,SMA).hehehehe

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 11:52

Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya
Jangaaaaaaaaannn... ID ACAY jangan dibanned, saya masih pengin main2 sama ACAYYYYY.

CCCAAAAYYYYY... jum'atan yuuuuuukkkk.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Kembangsawit on Fri 16 May 2014, 11:54

ini bukan acara berkelompok, kloning atau id ganda dan lain2.

ini permintaan dari beberapa rekan papaji yang memang merasa terganggu akibat ulah id acay dengan pola tulisannya yang sangat terkesan mempermainkan pikiran khalayak umum, karena memang sifat manusia ini mudah ditebak.

" jika ada id yang sangat mudah diserang contohnya saya sendiri : id kembangsawit : adalah sasaran empuk untuk yang suka mencela, menyindir, dan memperolok id kembangsawit sampai pada zona privasi seperti forum jual beli, sebagian besar dagangan saya dibuat lelucon oleh mereka yang sedari awal sangat suka mempermainkan id kembangsawit sebagai pelampiasan dan hasrat pribadinya, sepertinya mereka puas akan tingkah lakunya sudah mempermainkan id kembangsawit.
lalu ada pendapat salah sendiri id kembangsawit tidak melaporkan..( maka saya jawab sudah mas dilaporkan ) hasilnya ???? saya hanya tersenyum saja."

lucu sekali setelah saya melihat dan membaca tread ini.

teman teman didaerah yang mesponsori nama PAPAJI menjadi terkenal di nusantara, akhirnya ada yang di banned saat mengunggah id acay, teman sekantor saya yang dibanned saat mengunggah id acay.

ya ini topik yang luar biasa menurut saya, karena bisa membuat beberapa rekan tersinggung karena ada tanda kutip ada kubu yang pro dan kontra.

jika sindir menyindir hal biasa, id kloning juga biasa, ejek juga biasa. maka biarkanlah teman2 didaerah mengungkapkan isi hatinya untuk mengenal id acay.

jika secara tulisan acay lebih baik daripada mereka, maka biarkanlah teman teman dengan tulus hatinya menulis apapun tentang id acay.

sedemikian pentingnya kah jika acay diejek didalam forum? atau dipertanyakan didalam forum? disindir didalam forum?
karena menurut id jagonantang hal tersebut biasa terjadi diforum.

apa yang disebut " bajingan kau acay " apakah saya menghina dia atau bercanda ?
yang tahu hanya saya sendiri karena bisa jadi saya bercanda dengan acay, bisa jadi saya menghina acay.

jika ada yang menuduh saya melakukan pelecehan maka saya akan melaporkannya.
jika ada yang berprasangka baik terhadap saya maka saya ucapkan biasa bro namanya juga bercanda.

simple








Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  berlian on Fri 16 May 2014, 11:56

[quote="herikris haidar"]Kalau menurut saya ACAY itu gak hebat dan kalau boleh saya mengumpamakan dengan tokoh pewayangan mungkin lebih mirip si DASAMUKA... tau khan siapa DASAMUKA? Itu lho raja Alengka yang terlalu jumawa yang merasa dirinya paling hebat yang pandai berganti-ganti peran dalam setiap ucapannya.
Dengan bermodalkan beberapa pengikutnya yang juga mempunyai kesaktian dalam hal bicara dan jago memutar balikkan fakta, para pengikut setia si DASAMUKA terkadang lepas kendali diluar arahan DASAMUKA dan akibatnya wilayah kekuasaan DASAMUKA pun gempar.
Menurut cerita mbah saya, pengikut DASAMUKA itu egonya tinggggggggggggiiiiii banget jadinya merasa sok pintar, makanya arahan si DASAMUKA sering tidak digubris.

yahhhh itulah cerita yang saya dengar menurut versi yang gak tertulis referensinya... namanya juga cerita pewayangan, entah hari, minggu, bulan atau tahun berapa kejadiannya gak ada yang tau pasti tapi enak juga ya nyimaknya bisa bikin liyer-liyyyyyeeeeeeerrrrrrr... hehehheeeee.[/qu

hasil silangan dasa muka sama sengkuni maka lahir si ACAYYYYYY ACAYYY WKWKKWKWWW

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  berlian on Fri 16 May 2014, 11:58

herikris haidar wrote:
Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya
Jangaaaaaaaaannn... ID ACAY jangan dibanned, saya masih pengin main2 sama ACAYYYYY.

CCCAAAAYYYYY... jum'atan yuuuuuukkkk.

ACAY org bermuka banyak selicik sengkuni bapak dasa muka biang ssengkuni  Very Happy   Very Happy 

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Kembangsawit on Fri 16 May 2014, 11:59

Hendro wrote:
Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya

Saran saya lebih bijak jika mas Rizal introspeksi diri lagi dan lagi, coba baca ulang semua postingan mas Rizal sendiri dan renungkan secara lebih dalam serta dengan hati dan pikiran yang sangat2 jernih, maka nanti akan mudah dipahami sikap apa yang selayaknya dilakukan........................ Wink   

maaf mas hendro.
alangkah baiknya nasehat tersebut untuk mewakili id acay serta semua pendukungnya sebagi tokoh utama dalam tread ini.
dan terimakasih nasehatnya.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  rio rey manado on Fri 16 May 2014, 12:24

ACAY MEMANG TOP  Laughing Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  john_r82 on Fri 16 May 2014, 12:30

Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya


Sebetulnya Acay bisa dibanned tidak sih mas...? Saya pingin tau, member yg lain juga pengen tau kayaknya...

john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  rio rey manado on Fri 16 May 2014, 12:41

john_r82 wrote:
Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya


Sebetulnya Acay  bisa dibanned tidak sih mas...? Saya pingin tau,  member yg lain juga pengen tau kayaknya...

kayanya semua anggota di forum ini bisa saja di banned adm, tapi klu acay jgn di ban dulu lah, soalnya siapa lagi yg bisa menyentil para petinggi2 di dunia perayaman yg berforum di Papaji ini klu bukan Id Acay...  affraid affraid affraid scratch scratch scratch Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Kembangsawit on Fri 16 May 2014, 12:51

john_r82 wrote:
Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya


Sebetulnya Acay  bisa dibanned tidak sih mas...? Saya pingin tau,  member yg lain juga pengen tau kayaknya...

tidak bisa

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Sponsored content Today at 17:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik