ACAY SI ORG HEBAT

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  R@VEN on Sat 17 May 2014, 10:41

Kembangsawit wrote:
mungkin karena ini forum belum berdikari.

ini pikiran pribadi saya.

organisasi sebesar papaji apa tidak memiliki forum sendiri, maksudnya adalah pada saat sudah disah kan ketum baru maka forum dijalankan oleh admin baru yang ditunjuk kinerjanya oleh ketum tersebut.

kalau saat ini saya bingung juga bedakan ini forum milik perorangan atau memang untuk jalannya roda organisasi.

maaf semuanya, untuk kejelasan yang pastinya.

mungkin saya mencontohkan :

Pemilu, didaerah ada pemilihan kepala desa semua kebijakan mengikuti atau diperbarui oleh kepala desa terpilih, kemudian camat, bupati, walikota dan gubernur, serta pemilihan presiden maka kinerja seluruh bawahannya sesuai kebijakan pimpinannya.

forum diibaratkan alat komunikasi, operatornya bisa digantikan oleh kebijakan pemimpin terpilih.

andai saja saat ini PAPAJI memiliki forum independen yang diciptakan oleh organisasi untuk organisasi dan didedikasikan untuk seluruh anggota organisasi.

betul juga ada kalimat jika tidak mengikuti aturan forum ini maka buatlah forum sendiri.

apakah mungkin organisasi papaji harus membuat forum baru?

Sepertinya masalah ini sudah pernah dibahas panjang lebar dithread terdahulu, kalau memang masalah ini mau diangkat lagi bikin thread baru aja biar pembahasannya gak OOT

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Langgeng NC on Sat 17 May 2014, 11:34

untuk mas KS, owh begitu...

hmm, tapi kalau masalah ambil alih forum saya masih tidak setuju, apalagi jika cuman karena kasus acay. saya pribadi masih suka posisi forum yg seperti ini. dengan tidak mengurangi rasa hormat.

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Kembangsawit on Sat 17 May 2014, 12:33

Langgeng NC wrote:untuk mas KS, owh begitu...

hmm, tapi kalau masalah ambil alih forum saya masih tidak setuju, apalagi jika cuman karena kasus acay. saya pribadi masih suka posisi forum yg seperti ini. dengan tidak mengurangi rasa hormat.

kalau begitu buat forum baru

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Angel vs Demon on Sat 17 May 2014, 12:40

Kembangsawit wrote:
Langgeng NC wrote:untuk mas KS, owh begitu...

hmm, tapi kalau masalah ambil alih forum saya masih tidak setuju, apalagi jika cuman karena kasus acay. saya pribadi masih suka posisi forum yg seperti ini. dengan tidak mengurangi rasa hormat.

kalau begitu buat forum baru

emang bisa?  Laughing Laughing 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Angel vs Demon on Sat 17 May 2014, 12:43

herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
Modesto wrote:Trit ini sudah tidak menarik lagi sejak KS menggulirkan wacana pengambil alihan forum.
Buat mas Admin dan mas Moderator silahkan dipantau dan diawasi trit ini.
.
.
.
Buat yg ingin mencari siapa sosok dibalik id Acay...semoga berhasil.


 Sleep 

Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....Mental boleh lah...cuma yah sami mawon emang kebiasaan di didik untuk patuh yah gitu jadi nya selama nya kaya kebo yang di cucuk idung nya.....cuma di sini kebo nya sedikit elit... sebatas ayam doank ... Razz Razz Razz 

Peace ahh,,,  Razz Razz Razz 
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!

salam buat 'yang disana' ya bro.

Haaah?? yaaa saya kirain sudah pro, ternyata masih maen tebak 2 buah manggis....*1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Razz Razz Razz 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  cumi_cumi on Sat 17 May 2014, 14:09

Kembangsawit wrote:
Langgeng NC wrote:untuk mas KS, owh begitu...

hmm, tapi kalau masalah ambil alih forum saya masih tidak setuju, apalagi jika cuman karena kasus acay. saya pribadi masih suka posisi forum yg seperti ini. dengan tidak mengurangi rasa hormat.

kalau begitu buat forum baru

Sini sy buatin forum baru , gratisss ngga usah pake dikasih AYAM

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  San agung on Sat 17 May 2014, 14:10

Modesto wrote:Trit ini sudah tidak menarik lagi sejak KS menggulirkan wacana pengambil alihan forum.
Buat mas Admin dan mas Moderator silahkan dipantau dan diawasi trit ini.
.
.
.
Buat yg ingin mencari siapa sosok dibalik id Acay...semoga berhasil.


 Sleep 

setuju..tapi asyik baca trit ini, ketauan siapa2 yg ke sentil id Acay...hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  sigombak on Sat 17 May 2014, 14:23

cumi_cumi wrote:
killerkodok wrote:
Hendro wrote:
Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya

Saran saya lebih bijak jika mas Rizal introspeksi diri lagi dan lagi, coba baca ulang semua postingan mas Rizal sendiri dan renungkan secara lebih dalam serta dengan hati dan pikiran yang sangat2 jernih, maka nanti akan mudah dipahami sikap apa yang selayaknya dilakukan........................ Wink

Bener banget saran nya Om Hendro .
Ayo mas Ks kita belajar lagi dan lagi...... Very Happy Very Happy

Nah loh postingan masa lalunya kaya apa ?


Bener banget kata Om hendro, introspeksi , udah bener

izin senior, ikutan polling ini...

Setuju dg pak Hendro, introspeksi diri, renungkan dg hati dan pikiran jernih...

Selamat membaca ulang postingan2 yg lalu...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  killerkodok on Sat 17 May 2014, 14:43

sigombak wrote:
cumi_cumi wrote:
killerkodok wrote:
Hendro wrote:
Kembangsawit wrote:saya sudah telpon dengan mas ary dan meminta bisakah banned acay?

dan saya juga membuat tread polling untuk banned acay, tapi tread saya dihapus.

untuk selanjutnya dipahami saja sendiri ya

Saran saya lebih bijak jika mas Rizal introspeksi diri lagi dan lagi, coba baca ulang semua postingan mas Rizal sendiri dan renungkan secara lebih dalam serta dengan hati dan pikiran yang sangat2 jernih, maka nanti akan mudah dipahami sikap apa yang selayaknya dilakukan........................ Wink 

Bener banget saran nya Om Hendro  .
Ayo mas Ks kita belajar lagi dan lagi...... Very Happy:D

Nah loh postingan masa lalunya kaya apa ?


Bener banget kata Om hendro, introspeksi , udah bener

izin senior, ikutan polling ini...

Setuju dg pak Hendro, introspeksi diri, renungkan dg hati dan pikiran jernih...

Selamat membaca ulang postingan2 yg lalu...

Ayo Mas Ks kita sama2 intropeksi diri dan belejar lagi ilmu tentang perayaman,,Supaya kelak ternakan kita dapat di akui...
Salam belajar lagi dan lagi.... Very Happy Very Happy Very Happy 

killerkodok
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 25.08.12
Age : 28
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Bakul_Ayam on Sat 17 May 2014, 15:06

halooo bro2 semua apa kabar? lama gak main ke forum ini. terlalu asik bertapa di pegunungan Very Happy 
dapat kabar dari teman, di forum papaji sedang ada "keramaian".
sedikit penasaran "keramaian" seperti apa yang dimaksud teman saya itu. oooo. ternyata "keramaian" nya sesuai dengan tebakan saya.

- gak kenal acay
- gak kenal kembang
- gak kenal herikris

tapi saya pribadi suka gaya berforum acay. fleksibel dan counternya OK.

kesimpulannya hanya satu "Jangan terlalu kaku dalam berforum".

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Urdha on Sat 17 May 2014, 15:41

ACAY itu.............. Tulisanya enak di baca dan masuk akal/logika

KS itu...................... Ahhhhh sudahlahhhhhhh.

Hh.........................Semangat banget Bang,Kayak dapat tugas dari si 'BOSS'


Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sat 17 May 2014, 16:29

Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
Modesto wrote:Trit ini sudah tidak menarik lagi sejak KS menggulirkan wacana pengambil alihan forum.
Buat mas Admin dan mas Moderator silahkan dipantau dan diawasi trit ini.
.
.
.
Buat yg ingin mencari siapa sosok dibalik id Acay...semoga berhasil.


 Sleep 

Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....Mental boleh lah...cuma yah sami mawon emang kebiasaan di didik untuk patuh yah gitu jadi nya selama nya kaya kebo yang di cucuk idung nya.....cuma di sini kebo nya sedikit elit... sebatas ayam doank ... Razz Razz Razz 

Peace ahh,,,  Razz Razz Razz 
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!

salam buat 'yang disana' ya bro.

Haaah?? yaaa saya kirain sudah pro, ternyata masih maen tebak 2 buah manggis....*1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Razz Razz Razz 

xixixiix INI SUNGGUH TERAMAT LUCU.... lol! lol! lol! lol!   jocolor 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  the firman on Sat 17 May 2014, 16:40

ikut nyimak... mudah2an ada solusi yang baik....
sesama peng hobby ayam tarung, jagalah silaturahmi  Very Happy Very Happy Very Happy 




firmanfarm.blogspot.com
pin BB.22e1c80f
youtube >> firmanfarm baru

the firman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 19.09.12
Lokasi : jakarta 085780638608 pin 2256DF90

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Dragon828 on Sat 17 May 2014, 17:51

Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sat 17 May 2014, 18:18

Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Rozaqna-wahyu on Sat 17 May 2014, 18:58

tito ortiz wrote:mimbar bebas memang TOP dah...
sesuai judulnya, bebassss....
tak turu sik, wes wengi...
 Very Happy   Very Happy   Very Happy   Very Happy 

hahahahhaa... Aku durung Ngantukkkk.... xixixixiixxxxx....
q tak ngimak ae yo mas tolep.. karo tolah toleh kiri kanan + plus ketap ketip...  Shocked Shocked Shocked Shocked 

konco2 semarang & solo piye kabare..???  Very Happy Very Happy 

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sat 17 May 2014, 19:22

Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
Modesto wrote:Trit ini sudah tidak menarik lagi sejak KS menggulirkan wacana pengambil alihan forum.
Buat mas Admin dan mas Moderator silahkan dipantau dan diawasi trit ini.
.
.
.
Buat yg ingin mencari siapa sosok dibalik id Acay...semoga berhasil.


 Sleep 

Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....Mental boleh lah...cuma yah sami mawon emang kebiasaan di didik untuk patuh yah gitu jadi nya selama nya kaya kebo yang di cucuk idung nya.....cuma di sini kebo nya sedikit elit... sebatas ayam doank ... Razz Razz Razz 

Peace ahh,,,  Razz Razz Razz 
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!

salam buat 'yang disana' ya bro.

Haaah?? yaaa saya kirain sudah pro, ternyata masih maen tebak 2 buah manggis....*1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Razz Razz Razz 
Haaaahhh... dalam waktu 3 jam sudah pindah lagi yang maen???
Itu ID apa kucing beranak... pindah sana, pindah sini, oper sana, oper sini, kwekkwekweekkkkk.
Profesional sih njenengan tapi apa gak capek, kwekkkk!

salam kucing beranak.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sat 17 May 2014, 19:28

Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sat 17 May 2014, 19:33

Urdha wrote:ACAY itu.............. Tulisanya enak di baca dan masuk akal/logika

KS itu...................... Ahhhhh sudahlahhhhhhh.

Hh.........................Semangat banget Bang,Kayak dapat tugas dari si 'BOSS'

Hehehheeee... memuji diri sendiri nih yeeeeeeee, lagi kumat narsisnya ya browwww... kayak kampanye aja.

salam Narsis.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sat 17 May 2014, 23:08

herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  dody boced on Sun 18 May 2014, 00:00

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 00:14

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wes koyo biasane ae, ngomong boso jowo ae lah luweh kepenak, soalnya kalo mau diajari harus ketemuan langsung... lebih afdol, heheheeee....

masih minat kira2 untuk belajar?

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 00:17

dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sun 18 May 2014, 01:18

herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 


Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 01:26

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Sponsored content Today at 18:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik