ACAY SI ORG HEBAT

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Dragon828 on Sun 18 May 2014, 06:04

Do ngomong opo iki wes ndang gek bubar.

Mergone ora ono gunane Shocked 

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sun 18 May 2014, 06:33

herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 08:43

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sun 18 May 2014, 19:56

herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.

Sebener nya saya udah males ngeladenin kamu ...Tapi kamu  Exclamation  Exclamation 
Soal nya kamu tuh keroco yang sok2 mau mengungkap rahasia di balik celana  Razz  Razz  Razz ....
udah achhh males nemenin kamu main....
Main sana kamu ama becekkkkkkkkkkk......
WKWKWKWKWKWK

SALAM KEROCO BECEK No No No No 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  D@ffa on Sun 18 May 2014, 20:25

He...he...he.....lama lama enak jg nongkrongin mimbar bebas yg ada acaynya....mirip kartun tom and jerry.......lanjutkan....... Razz Razz Razz Razz 

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 20:33

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.

Sebener nya saya udah males ngeladenin kamu ...Tapi kamu  Exclamation  Exclamation 
Soal nya kamu tuh keroco yang sok2 mau mengungkap rahasia di balik celana  Razz  Razz  Razz ....
udah achhh males nemenin kamu main....
Main sana kamu ama becekkkkkkkkkkk......
WKWKWKWKWKWK

SALAM KEROCO BECEK No No No No 
ciee, cieeee, ciiieeeeeee... mulai ber kamu-kamu, ekekekeee... jangan dipaksa'in cara ngomongnya, tar yang tau bukan cuma saya lho... orang se forum bisa tau khan berabe, ketauan deeeeeehhhh.... kwekkk!
Kompak banget sama si angel demam, ekkeeekeeek... makanya bro, jangan kepedean pake klonang-kloneng kalo belum pinter... cuma teori ama posisi aja yang dibanggain, merasa paling pinter singgung sana singgung sini, ejek sana ejek sini, hina sana hina sini, fitnah sana fitnah sini, cari masalah sana cari masalah sini trus lari bersembunyi didalam celana dalammu yang bau sambil gondal gandul, ekekkkeekeee... emang loe pikir saya bisa lupa gitu aja ya? Oooooo... tidak bisaaaa, yang jelas semua cacian kamu tetap saya simpen dan mohon ma'af saya akan abaikan sistem kenal... toh awalnya kita memang tidak kenal khan?

Oaaallllaahhh kok ya ada orang kayak kamu2 itu, demi ego dan ambisi yang gak jelas kok rela2nya ditukar dengan masalah... kamu mainkan mulut busukmu yang baunya seperti bangkai lalu menuduh dan menyerang siapa saja yang baik kepada orang yang kamu musuhi, kamu tebar fitnah!
Memang kamu pikir dosa itu bisa kamu bohongi dengan topeng2mu apa?

Gak ada yang kamu dapatkan bro kecuali masalah diwaktu yang akan datang, sudah cukup lama kamu2 itu dibiarkan tapi bukannya sadar malah bertingkah seperti dewa, seolah-olah penguasa yang kekal.
Sorry bro saya sudah pelajari jauh2 hari sebelum ini semua terkuak nantinya.

Ayyyyoooo kita bermain lagi, kamu2 jangan menghindar... herikris cukup sendirian aja kalo cuma menghadapi banci klonengan kayak kamu2 semua.

Nih kalau kamu pengin tau, pengalaman kamu2 itu sebetulnya... keciiiiiiiiiiiil banget meskipun usiamu sudah tidak pantas dikatakan sebagai anak kecil lagi.

Ayoooo mainkan lagi cara2mu yang basi disini, biar semua yang ada diforum ini faham apa yang terjadi sesungguhnya disini.

Cieeeee... kayak serius ya saya??? Ekekekekeeee... orang2 kemaren sore memang kadang2 perlu juga diceramahin biar terbuka matanya, jangan taunya cuma isi dalam celana aja, ekekekekeee... kwekk!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sun 18 May 2014, 20:54

herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.


 Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  yudi kristanto on Sun 18 May 2014, 20:55

Wah ngikutin alur cerita bakalan tebel nih bukunya, spt triloginya pramoedya aja..
penuh dengan smangat pembaharuan..
semua menginginkan yg terbaik, penuh dgn luapan rasa
tp bukti konkrit kegiatan papaji yg ditunggu2 orang2 spt saya
Salut buat daerah2 yg masih smangat
kangen liat tehnik ayam ngalung, kuda lari, tikus dll

salam kangen

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sun 18 May 2014, 20:59


ciee, cieeee, ciiieeeeeee... mulai ber kamu-kamu, ekekekeee... jangan dipaksa'in cara ngomongnya, tar yang tau bukan cuma saya lho... orang se forum bisa tau khan berabe, ketauan deeeeeehhhh.... kwekkk!
Kompak banget sama si angel demam, ekkeeekeeek... makanya bro, jangan kepedean pake klonang-kloneng kalo belum pinter... cuma teori ama posisi aja yang dibanggain, merasa paling pinter singgung sana singgung sini, ejek sana ejek sini, hina sana hina sini, fitnah sana fitnah sini, cari masalah sana cari masalah sini trus lari bersembunyi didalam celana dalammu yang bau sambil gondal gandul, ekekkkeekeee... emang loe pikir saya bisa lupa gitu aja ya? Oooooo... tidak bisaaaa, yang jelas semua cacian kamu tetap saya simpen dan mohon ma'af saya akan abaikan sistem kenal... toh awalnya kita memang tidak kenal khan?

Oaaallllaahhh kok ya ada orang kayak kamu2 itu, demi ego dan ambisi yang gak jelas kok rela2nya ditukar dengan masalah... kamu mainkan mulut busukmu yang baunya seperti bangkai lalu menuduh dan menyerang siapa saja yang baik kepada orang yang kamu musuhi, kamu tebar fitnah!
Memang kamu pikir dosa itu bisa kamu bohongi dengan topeng2mu apa?

Gak ada yang kamu dapatkan bro kecuali masalah diwaktu yang akan datang, sudah cukup lama kamu2 itu dibiarkan tapi bukannya sadar malah bertingkah seperti dewa, seolah-olah penguasa yang kekal.
Sorry bro saya sudah pelajari jauh2 hari sebelum ini semua terkuak nantinya.

Ayyyyoooo kita bermain lagi, kamu2 jangan menghindar... herikris cukup sendirian aja kalo cuma menghadapi banci klonengan kayak kamu2 semua.

Nih kalau kamu pengin tau, pengalaman kamu2 itu sebetulnya... keciiiiiiiiiiiil banget meskipun usiamu sudah tidak pantas dikatakan sebagai anak kecil lagi.

Ayoooo mainkan lagi cara2mu yang basi disini, biar semua yang ada diforum ini faham apa yang terjadi sesungguhnya disini.

Cieeeee... kayak serius ya saya??? Ekekekekeeee... orang2 kemaren sore memang kadang2 perlu juga diceramahin biar terbuka matanya, jangan taunya cuma isi dalam celana aja, ekekekekeee...
kwekk![/quote]

 Arrow Arrow confused confused confused confused Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 21:04

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.


 Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep 
ekekeekee... biasanya pada ganas2 serangannya, sekarang kok pada minggir satu persatu... mau konsolidasi apa mau ganti topeng nih???
Awas ketuker topeng monyet ya (perasaan masih bagus monyet, gitu2 monyet gantle lho soalnya monyet tuh gak suka sembunyi dalam celana) ekekekekee, kweekkkk!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Sun 18 May 2014, 21:13

herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.


 Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep 
ekekeekee... biasanya pada ganas2 serangannya, sekarang kok pada minggir satu persatu... mau konsolidasi apa mau ganti topeng nih???
Awas ketuker topeng monyet ya (perasaan masih bagus monyet, gitu2 monyet gantle lho soalnya monyet tuh gak suka sembunyi dalam celana) ekekekekee, kweekkkk!

Bukan nya minggir ...Rolling Eyes 
Sudah makin terlihat kroco nya kamu....
Tak Kirain Kamu Pro.......... Exclamation Exclamation Exclamation 
Semoga berhasil mengungkap.... 

 Sleep Sleep Sleep 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  litato on Sun 18 May 2014, 21:18

di forum internet ... dan juga di kehidupan sehari-hari ...
yang bener saja suka diomongin orang ... apa lagi yang salah



* enakan jadi keledai ...  rabbit 

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  sigombak on Sun 18 May 2014, 21:26

candisingo wrote:statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee.... Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced
[/quote]

Gemboknya mana...????

Si pembuat trit sdh menyatakan udah paham ttg tata cara forum dan menyatakan diskusi udah kelar.. Jwbn atas pertanyaannya ttg dugaan2 ttg ID Acay telah di dpt dr lgsg admin..

Saya kira udah sepantasnya trit ini digembok...

Salam GEMBOK....

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 21:37

Mr Acay II wrote:
ciee, cieeee, ciiieeeeeee... mulai ber kamu-kamu, ekekekeee... jangan dipaksa'in cara ngomongnya, tar yang tau bukan cuma saya lho... orang se forum bisa tau khan berabe, ketauan deeeeeehhhh.... kwekkk!
Kompak banget sama si angel demam, ekkeeekeeek... makanya bro, jangan kepedean pake klonang-kloneng kalo belum pinter... cuma teori ama posisi aja yang dibanggain, merasa paling pinter singgung sana singgung sini, ejek sana ejek sini, hina sana hina sini, fitnah sana fitnah sini, cari masalah sana cari masalah sini trus lari bersembunyi didalam celana dalammu yang bau sambil gondal gandul, ekekkkeekeee... emang loe pikir saya bisa lupa gitu aja ya? Oooooo... tidak bisaaaa, yang jelas semua cacian kamu tetap saya simpen dan mohon ma'af saya akan abaikan sistem kenal... toh awalnya kita memang tidak kenal khan?

Oaaallllaahhh kok ya ada orang kayak kamu2 itu, demi ego dan ambisi yang gak jelas kok rela2nya ditukar dengan masalah... kamu mainkan mulut busukmu yang baunya seperti bangkai lalu menuduh dan menyerang siapa saja yang baik kepada orang yang kamu musuhi, kamu tebar fitnah!
Memang kamu pikir dosa itu bisa kamu bohongi dengan topeng2mu apa?

Gak ada yang kamu dapatkan bro kecuali masalah diwaktu yang akan datang, sudah cukup lama kamu2 itu dibiarkan tapi bukannya sadar malah bertingkah seperti dewa, seolah-olah penguasa yang kekal.
Sorry bro saya sudah pelajari jauh2 hari sebelum ini semua terkuak nantinya.

Ayyyyoooo kita bermain lagi, kamu2 jangan menghindar... herikris cukup sendirian aja kalo cuma menghadapi banci klonengan kayak kamu2 semua.

Nih kalau kamu pengin tau, pengalaman kamu2 itu sebetulnya... keciiiiiiiiiiiil banget meskipun usiamu sudah tidak pantas dikatakan sebagai anak kecil lagi.

Ayoooo mainkan lagi cara2mu yang basi disini, biar semua yang ada diforum ini faham apa yang terjadi sesungguhnya disini.

Cieeeee... kayak serius ya saya??? Ekekekekeeee... orang2 kemaren sore memang kadang2 perlu juga diceramahin biar terbuka matanya, jangan taunya cuma isi dalam celana aja, ekekekekeee...
kwekk!

 Arrow Arrow confused confused confused confused Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep [/quote]Semoga mimpi indah dalam tidur panjangmu... hehehehe, satu persatu setelah mulai keliatan belangnya segera di non aktifkan dan segera ganti topeng yang baru... inilah hasil rapat semalam, heheheheee...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 21:42

Heheheee... sudah mulai dengan permainan baru rupanya...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  berlian on Sun 18 May 2014, 22:18

herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
dody boced wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 
wah si bang acay pengen belajar bahasa palembang kebetulan saya palembang..bisa lah bang saling tuker bahasa hehe...wah kayanya bisa ada kesempatan berjabat tangan dengan senior saya...
Nanti kalo udah jabat tangan jangan lupa diajak mampir ke rumah saya ya mas dody?
makasih sebelumnya lho mas dody...

Di persilakan mas kalu mau bertemu dengan saya......Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 
Tapi yang saya bingung anda mau bertemu dengan Acay atau dengan Mr Acay II  Exclamation Exclamation Exclamation 
dan kalo memang ingin bertemu dengan Saya dengan niat yang baik..Silakan datang ke Palembang... Very Happy Very Happy 

heheheee... sama aja, sama2 topeng... kekekee.


Intinnya mah.... kalo emang basic nya kroco tetetep kroco....
saya kirain sudah pro..
1 Ruas Jari Jempol dah*... cuma ngacung ke bawah... Selamat mengungkap siapa di balik Id Acay yg terhormat...

SALAM KROCO
Ekekekekkee... keluar aslinya nih yeeeeeeee.
begini kok ngakunya ada di palembang, ekekekeee... kwekkk!

mulai panik ya.... nyantai aja bro, waktunya masih lama... kweekkk!

ayoooo... para kloningan yang lain silahkan masuk lagi, kita bermain-main dulu. Boleh kok ganti pemainnya, ekkekeeee, kwekk!

salam pergantian pemain.

Sebener nya saya udah males ngeladenin kamu ...Tapi kamu  Exclamation  Exclamation 
Soal nya kamu tuh keroco yang sok2 mau mengungkap rahasia di balik celana  Razz  Razz  Razz ....
udah achhh males nemenin kamu main....
Main sana kamu ama becekkkkkkkkkkk......
WKWKWKWKWKWK

SALAM KEROCO BECEK No No No No 
ciee, cieeee, ciiieeeeeee... mulai ber kamu-kamu, ekekekeee... jangan dipaksa'in cara ngomongnya, tar yang tau bukan cuma saya lho... orang se forum bisa tau khan berabe, ketauan deeeeeehhhh.... kwekkk!
Kompak banget sama si angel demam, ekkeeekeeek... makanya bro, jangan kepedean pake klonang-kloneng kalo belum pinter... cuma teori ama posisi aja yang dibanggain, merasa paling pinter singgung sana singgung sini, ejek sana ejek sini, hina sana hina sini, fitnah sana fitnah sini, cari masalah sana cari masalah sini trus lari bersembunyi didalam celana dalammu yang bau sambil gondal gandul, ekekkkeekeee... emang loe pikir saya bisa lupa gitu aja ya? Oooooo... tidak bisaaaa, yang jelas semua cacian kamu tetap saya simpen dan mohon ma'af saya akan abaikan sistem kenal... toh awalnya kita memang tidak kenal khan?

Oaaallllaahhh kok ya ada orang kayak kamu2 itu, demi ego dan ambisi yang gak jelas kok rela2nya ditukar dengan masalah... kamu mainkan mulut busukmu yang baunya seperti bangkai lalu menuduh dan menyerang siapa saja yang baik kepada orang yang kamu musuhi, kamu tebar fitnah!
Memang kamu pikir dosa itu bisa kamu bohongi dengan topeng2mu apa?

Gak ada yang kamu dapatkan bro kecuali masalah diwaktu yang akan datang, sudah cukup lama kamu2 itu dibiarkan tapi bukannya sadar malah bertingkah seperti dewa, seolah-olah penguasa yang kekal.
Sorry bro saya sudah pelajari jauh2 hari sebelum ini semua terkuak nantinya.

Ayyyyoooo kita bermain lagi, kamu2 jangan menghindar... herikris cukup sendirian aja kalo cuma menghadapi banci klonengan kayak kamu2 semua.

Nih kalau kamu pengin tau, pengalaman kamu2 itu sebetulnya... keciiiiiiiiiiiil banget meskipun usiamu sudah tidak pantas dikatakan sebagai anak kecil lagi.

Ayoooo mainkan lagi cara2mu yang basi disini, biar semua yang ada diforum ini faham apa yang terjadi sesungguhnya disini.

Cieeeee... kayak serius ya saya??? Ekekekekeeee... orang2 kemaren sore memang kadang2 perlu juga diceramahin biar terbuka matanya, jangan taunya cuma isi dalam celana aja, ekekekekeee... kwekk!
herikris kan saigon wkwkkwkwkw di kroyok ayam kampung SEKAMPUNG PUN betah lah wkwkkwkwkww pukul ayam kampung anyep hahhahhahahaa beda bobot pukul saigon menurut hitungan juri 10 : 1 inpas wkwkkwk lebih dalam  Laughing 

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Engkong on Sun 18 May 2014, 23:29

BAKUL BAKUL GAK PAYU PADA MUNCUL UNTUK CARI SENSASI MENGGUNAKAN NAMA ACAY UNTUK CEPAT POPULARE


SALAM BAKUL KROCO

Engkong
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 30.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Anzirk on Mon 19 May 2014, 01:20

Bantu sundul... bounce bounce bounce affraid

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  R@VEN on Mon 19 May 2014, 01:35

sigombak wrote:
candisingo wrote:statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee....  Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced

Gemboknya mana...????

Si pembuat trit sdh menyatakan udah paham ttg tata cara forum dan menyatakan diskusi udah kelar.. Jwbn atas pertanyaannya ttg dugaan2 ttg ID Acay telah di dpt dr lgsg admin..

Saya kira udah sepantasnya trit ini digembok...

Salam GEMBOK....[/quote]



Case Closed

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herisubagya on Mon 19 May 2014, 06:39

heheheheh nyimak aja brooo.....

herisubagya
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 16.01.09
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Hendro on Mon 19 May 2014, 07:08

R@VEN wrote:
sigombak wrote:
candisingo wrote:statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee....  Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced

Gemboknya mana...????

Si pembuat trit sdh menyatakan udah paham ttg tata cara forum dan menyatakan diskusi udah kelar.. Jwbn atas pertanyaannya ttg dugaan2 ttg ID Acay telah di dpt dr lgsg admin..

Saya kira udah sepantasnya trit ini digembok...

Salam GEMBOK....



Case Closed[/quote]

1 suara dari Jogya yang minta topik ini digembok, ada lagi.....? atau biarkan sementara sambil kita pantau perkembangannya, sambil kita lihat dan kenali siapa2 yang berkepentingan dan siapa2 yang berada dibalik semua tulisan2 diatas..ke..ke..ke..ke.... Cool Laughing Laughing Laughing Laughing Wink 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

hadeuhh

Post  forbes-didi on Mon 19 May 2014, 07:15

Hadeuhh,. Ribut yg kgk ada ujung-nya.. Drpd ribut muncul-in foto / video ayam yg menarik dong.

Mau acay kek, capcay kek.ngak urus.. Yg penting: org udah daftar msk register seller + byr lagi,. Berarti khan,sdh dpt ijin dan punya hak,berdagang di forum ini, dan kewajiban seorang admin melindungi mereka dong. Mereka punya trik masing2 dlm hal dagang.. Umpama mereka cuman mediator/yg punya ayam langsung, no problem,selama dapat di pertggjwb-kan brg dgg-an nya. Byk kok yg mediator,lbh hebat drpd yg punya brg, coz mereka lbh byk link dsb,. Itu tdk di haram khan dlm dunia usaha. Asal dpt di prtggjwb-kan.

Kl-pun mereka jual-an,. Dgn judul yg menarik,. Itu trik jg... Dan bagi yg menawar jg punya hak, buka harga menurut mereka ideal.. Biasaa itu mah dlm usaha yah...

Drpd ribut kgk ber ujung utk ungkap in sapa acay capcay.. Mending bagi yg mau dgg,.muncul-kan foto n video yg menarik pembaca dan pendengar :p


forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Mon 19 May 2014, 08:02

Engkong wrote:BAKUL BAKUL GAK PAYU PADA MUNCUL UNTUK CARI SENSASI MENGGUNAKAN NAMA ACAY UNTUK CEPAT POPULARE


SALAM BAKUL KROCO

MA'AF MAS .... SAYA TIDAK MENJUAL AYAM DAN TIDAK INGIN MENCARI SENSASI UNTUK CEPAT POPULARE
APA LAGI HANYA DI DUNIA MAYA......OKKKKKKK


Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 08:10

Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 

Sudah lah pulok mang, dak usah nak di aguk in nian, Awal nyo ane cuma sedikit interest bae....kupikir lah iyo nian, ruponyo buyan... makin lamo responyo makin buyan si Tentra Payung BTL (Besak Tinggi Lolo kalo kato wong palembang) kito nih, Menang cepak bae...Waakakakaka.

Dak sadar Si BTL kito niy mun seforum nih ngetawoi dio...Dem dak usah nak di aguk i nian...jadike untulan bae untuk bahan katawo... wawakwakkaw  Laughing  Laughing  Laughing 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Mon 19 May 2014, 08:17

Angel vs Demon wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 

Sudah lah pulok mang, dak usah nak di aguk in nian, Awal nyo ane cuma sedikit interest bae....kupikir lah iyo nian, ruponyo buyan... makin lamo responyo makin buyan si Tentra Payung BTL (Besak Tinggi Lolo kalo kato wong palembang) kito nih, Menang cepak bae...Waakakakaka.

Dak sadar Si BTL kito niy mun seforum nih ngetawoi dio...Dem dak usah nak di aguk i nian...jadike untulan bae untuk bahan katawo... wawakwakkaw  Laughing  Laughing  Laughing 

Bener nian mang,aku be la males ngeladeni nyo...aku cuma agak ringam be nyingok dio betako'an TU lur...AWAK BUYAN ISI DUNIO CAK TAU GALO.......
 Laughing  Laughing  Laughing  Laughing 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Sponsored content Today at 23:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik