ACAY SI ORG HEBAT

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 08:20

Mr Acay II wrote:
Angel vs Demon wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 

Sudah lah pulok mang, dak usah nak di aguk in nian, Awal nyo ane cuma sedikit interest bae....kupikir lah iyo nian, ruponyo buyan... makin lamo responyo makin buyan si Tentra Payung BTL (Besak Tinggi Lolo kalo kato wong palembang) kito nih, Menang cepak bae...Waakakakaka.

Dak sadar Si BTL kito niy mun seforum nih ngetawoi dio...Dem dak usah nak di aguk i nian...jadike untulan bae untuk bahan katawo... wawakwakkaw  Laughing  Laughing  Laughing 

Bener nian mang,aku be la males ngeladeni nyo...aku cuma agak ringam be nyingok dio betako'an TU lur...AWAK BUYAN ISI DUNIO CAK TAU GALO.......
 Laughing  Laughing  Laughing  Laughing 

iyo iyo... kito jingok bae ye... apo dio responyo gtu baco rumpian kito niy... gek kito baru uyok i samo 2 ... wakkwakawaa...

Dem nak gawe dulu mang....  Laughing Laughing Laughing 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Mr Acay II on Mon 19 May 2014, 08:25

Angel vs Demon wrote:
Mr Acay II wrote:
Angel vs Demon wrote:
Mr Acay II wrote:
herikris haidar wrote:
Mr Acay II wrote:
Dragon828 wrote:Liburan ku hari ini dapet hiburan telenovela forum papaji

Maseh lemak pacak liburan Kando dapet hiburan gratis pulok  Laughing 
heheheeee... bahasa palembangnya masih kacau tuh, belajar lagi yang bener, heheheeee


Heheheheh Laughing  Laughing  Laughing 
Kacau jadi bahasa Palembang aku yo Kang mas...
Cubo Tolong di ajari dengan bener, biar idak kacau .... What a Face What a Face What a Face What a Face 

Sudah lah pulok mang, dak usah nak di aguk in nian, Awal nyo ane cuma sedikit interest bae....kupikir lah iyo nian, ruponyo buyan... makin lamo responyo makin buyan si Tentra Payung BTL (Besak Tinggi Lolo kalo kato wong palembang) kito nih, Menang cepak bae...Waakakakaka.

Dak sadar Si BTL kito niy mun seforum nih ngetawoi dio...Dem dak usah nak di aguk i nian...jadike untulan bae untuk bahan katawo... wawakwakkaw  Laughing  Laughing  Laughing 

Bener nian mang,aku be la males ngeladeni nyo...aku cuma agak ringam be nyingok dio betako'an TU lur...AWAK BUYAN ISI DUNIO CAK TAU GALO.......
 Laughing  Laughing  Laughing  Laughing 

iyo iyo... kito jingok bae ye... apo dio responyo gtu baco rumpian kito niy... gek kito baru uyok i samo 2 ... wakkwakawaa...

Dem nak gawe dulu mang....  Laughing Laughing Laughing 

Ok lur..Lanjut lurrrr  Very Happy Very Happy 

Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  dedhe on Mon 19 May 2014, 08:32

Mr Acay II wrote:
Engkong wrote:BAKUL BAKUL GAK PAYU PADA MUNCUL UNTUK CARI SENSASI MENGGUNAKAN NAMA ACAY UNTUK CEPAT POPULARE


SALAM BAKUL KROCO

MA'AF MAS .... SAYA TIDAK MENJUAL AYAM DAN TIDAK INGIN MENCARI SENSASI UNTUK CEPAT POPULARE
APA LAGI HANYA DI DUNIA MAYA......OKKKKKKK


Saya suka gaya bahasanya, lugas sekali  Smile 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  boykomplek on Mon 19 May 2014, 11:52

Ayooo cuci mata dulu...
Biar terasa santai...
[img][/img]

Semoga dengan adanya perbedaan ini kita makin bijaksana dalam bertindak dan berpikir..
Semoga semuanya jadi adem...
Salam kekeluargaan...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Nurkhasan on Mon 19 May 2014, 12:08

Hendro wrote:
R@VEN wrote:
sigombak wrote:
candisingo wrote:statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee....  Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced

Gemboknya mana...????

Si pembuat trit sdh menyatakan udah paham ttg tata cara forum dan menyatakan diskusi udah kelar.. Jwbn atas pertanyaannya ttg dugaan2 ttg ID Acay telah di dpt dr lgsg admin..

Saya kira udah sepantasnya trit ini digembok...

Salam GEMBOK....



Case Closed

1 suara dari Jogya yang minta topik ini digembok, ada lagi.....? atau biarkan sementara sambil kita pantau perkembangannya, sambil kita lihat dan kenali siapa2 yang berkepentingan dan siapa2 yang berada dibalik semua tulisan2 diatas..ke..ke..ke..ke.... Cool Laughing Laughing Laughing Laughing Wink [/quote]

dr awal baca...gd yg bisa di ambil manfaatnya om,debat kusir dan salih tuduh....

salam GEMBOK...

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  pedi_th on Mon 19 May 2014, 12:29

Bagi saya pribadi, setelah membaca postingan acay dan membandingkan dengan posting2an yg nyaris serupa. Saya sudah sangat yakin dan tahu siapa acay sebenarnya, tapi sekali lagi ini menurut saya pribadi (dan cukup sy simpan dlm hati aja)... Ya mudah2an acay ini sadar apa yang dia lakukan akan terjadi juga pada dirinya. Dan saya harap Admin dan segenap senior papaji lebih bijaksana dan adil dalam menyikapi masalah yang sudah menjadi polemik ini.
Saya harap forum papaji ini bukan hanya forum untuk mencari ilmu perayaman, tapi juga menjadi forum keadilan bagi suara anggota papaji lainnya.
Terima kasih

pedi_th
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 27.10.09
Age : 39
Lokasi : Tanjung Priuk, Jakarta Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  rayhanfz on Mon 19 May 2014, 12:48

maaf nih pak admin atau moderator..

klo mau pinjam gembok... saya ada beberapa pilihan nih.. silahkan dipinjam Smile


rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Hendro on Mon 19 May 2014, 12:54

rayhanfz wrote:maaf nih pak admin atau moderator..

klo mau pinjam gembok... saya ada beberapa pilihan nih.. silahkan dipinjam Smile


Karena 3 orang rekan dari Jatim (Sidoarjo), Jateng (Pemalang) dan Jogya sudah mengusulkan gembok untuk topik bahaan ini dan mas Andre Candisingo selaku penulis awalnya juga sudah menyatakan kasus clear alias ditutup maka dengan demikia topik ini resmi kita GEMBOK dan silakan dilanjut pembahasannya yang terkait dengan hobi kita untuk manfaat bersama........... Smile Very Happy I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Sponsored content Today at 14:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik