ACAY SI ORG HEBAT

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Roni Rayanto on Thu 15 May 2014, 02:42

Dragon828 wrote:Nah Berarti Salahnya ID Kembangsawit yang gak pernah lapor ke admin kalo merasa dilecehkan abis abisan oleh ID Acay  Very Happy  Very Happy  Very Happy .

komentar ID Jagoannantang yang bilang sindir menyindir itu biasa  Very Happy Very Happy Very Happy 
Kira kira falsafah itu dia ajarkan juga ga ya ke anak anaknya???? Question 

Gak sampai sejauh itu lah bang Naga... Cuma klo abang bisa menyimak dengan baik HAMPIR 1 TAHUN ini, ada yang menjadi SANGAT TERBIASA yang seharusnya bisa abang jadikan contoh... Jangankan hanya DISINDIR, sampai DIHINA, bahkan DICACI MAKI karena sikap DIAMnya pun, dirinya gak tersinggung tuh, padahal sering memantau di forum walaupun gak nongol untuk kasih komentar atau tanggapan/respon terhadap perkataan yang ditujukan ke dirinya...
Mau tau bang siapa yang bisa abang jadikan contoh itu? KETUA UMUM bang!!! Yang sudah2 cuma komentar sesekali, kalah rajin komentarnya bahkan sama bang Naga, eh..Dragon sekalipun...
Betul gak? Cool Cool Cool 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ai Jae on Thu 15 May 2014, 02:48

GANAS semua dan BUAS kata-katanya... HEBAT.... MUANTHAB...

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  lancur_madura on Thu 15 May 2014, 06:18

Dari kemaren2 udah mulai bnyak senior yg turun gunung,moga bisa menjadi guyub,se guyub sebelum nya.kobaran teriakan ketika coboy vs bonus terjadi lagi kehangatan seperti itu(meski n0nton nya cma di internet,hehehe),salam bravo papaji. . .

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  damduridamdam on Thu 15 May 2014, 06:36

sukurlah TS sdh puas, yg lain pun sdh paham dan menahan diri. Jd thread bs di closed

damduridamdam
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 390
Join date : 15.09.11
Age : 51
Lokasi : Bogor - Bekasi -------- 0857 172 800 69 pin.bb D4CEF1C4

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  mas to on Thu 15 May 2014, 07:38

Administrator wrote:
mas to wrote:
Administrator wrote:
candisingo wrote:
nah jadi jelas terang benderang,om admin udah bicara
oke mas ary jadi kalo kasusnya seperti ini..orang lain seperti saya ini gk berhak ya mas untuk meminta klarifikasi dari admin soal banned membanneed suatu id di sini
di atas mas ari sebutkan nama-nama acay,kembang sawit,ringgas,jagonantang sebagai contoh
dari 4 nama itu 3 jelas 1 gk jelas
tolong dong mas ary boleh gk saya minta dari mas ary siapakah si acay ini?
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

Untuk ID Acay, sy tidak kenal, tidak pernah ketemu, tidak punya hubungan apapun, apalagi menjadi kloningan saya.
 Smile 

berarti boleh dong kalau menyerang, merendahkan dan atau melecehkan selain pengurus forum ??

Pantesan dibiarkan dan dipelihara ID - ID yang menyerang pengurus papaji tapi ga jadi pengurus forum ....

berarti boleh dong saya menghina seperti ini :

Ringgas ........... kan dia bukan pengurus forum ...  Twisted Evil 

silakan kalau anda mau menyerang atau melecehkan member lain di forum. Tapi bila yg anda serang atau lecehkan itu tidak terima dan lapor kepada saya, maka anda akan menanggung sendiri resikonya.

Tenang ae bos, ringgas wes ngomong ngene kok, tapi yo gak ngerti yo lek

Ringgas Hutagaol wrote:

Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.


mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  mas to on Thu 15 May 2014, 07:40

Roni Rayanto wrote:
mas to wrote:
Administrator wrote:
candisingo wrote:
nah jadi jelas terang benderang,om admin udah bicara
oke mas ary jadi kalo kasusnya seperti ini..orang lain seperti saya ini gk berhak ya mas untuk meminta klarifikasi dari admin soal banned membanneed suatu id di sini
di atas mas ari sebutkan nama-nama acay,kembang sawit,ringgas,jagonantang sebagai contoh
dari 4 nama itu 3 jelas 1 gk jelas
tolong dong mas ary boleh gk saya minta dari mas ary siapakah si acay ini?
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

Untuk ID Acay, sy tidak kenal, tidak pernah ketemu, tidak punya hubungan apapun, apalagi menjadi kloningan saya.
 Smile 

berarti boleh dong kalau menyerang, merendahkan dan atau melecehkan selain pengurus forum ??

Pantesan dibiarkan dan dipelihara ID - ID yang menyerang pengurus papaji tapi ga jadi pengurus forum ....

berarti boleh dong saya menghina seperti ini :

Ringgas goblok dan kakean cocot........... kan dia bukan pengurus forum ...  Twisted Evil 


Modusnya selalu sama, bila Ketum atau tim suksesnya mulai dipertanyakan, mulai terdesak, akan muncul ID2 baru/kloningan seperti ini..  Rolling Eyes 

Hanya sayangnya gaya bahasanya gak banyak berubah, tetap orang2 yang sama dengan kata2 gak ada tatakrama-nya sama sekali, gak memandang lagi yg dicaci itu seumuran atau orang tua, yang penting merasa puas bisa mengeluarkan kata2 semaunya yang sy yakin gak pernah diajarkan oleh orang tuanya.. Mungkin malah gak akan berbuat apa2 bila orang tuanya sendiri yg dicac maki seperti ini...  Rolling Eyes 
Padahal klo dperhatikan, cuma sebagai pihak ke 3, bkn pihak yang sedang bermasalah/dianggap bermasalah... Rolling Eyes 

Selain itu, selalu memandang segalanya berdasarkan MENANG dan KALAH, sama sekali bertentangan dengan jargon organisasi ini, yaitu GUYUB... Terlihat jelas kalau hanya ingin merusak organisasi ini bila tujuannya tidak tercapai.. Hadeeehhhh.... Rolling Eyes 

Ini semua hanya tentang menyatukan hobby yg sama mas... Hanya tentang ayam.. Bkn berebut kursi di senayan apalagi jadi penyelenggara negara... Kok ya segitunya bela2in menistakan diri sendiri, sekalipun pakai id siluman agar tidak mudah ketahuan, yg secara gak langsung sudah memposisikan diri lebih hina dr kata2 hina yang begitu lancar sering dilontarkan Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 


Ringgas Hutagaol wrote:

Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.


mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ai Jae on Thu 15 May 2014, 08:08

DILARANG MENDISKREDITKAN SEEORANG ATAU LEBIH/KELOMPOK DENGAN SUSUNAN KALIMAT TERTULIS...KALO LANGSUNG LISAN TANPA KALIMAT" TULISAN ITU SANGAT DIPERBOLEHKAN.

 Cool 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Thu 15 May 2014, 09:16

dikasutanandika wrote:
candisingo wrote:
Administrator wrote:
candisingo wrote:
nah jadi jelas terang benderang,om admin udah bicara
oke mas ary jadi kalo kasusnya seperti ini..orang lain seperti saya ini gk berhak ya mas untuk meminta klarifikasi dari admin soal banned membanneed suatu id di sini
di atas mas ari sebutkan nama-nama acay,kembang sawit,ringgas,jagonantang sebagai contoh
dari 4 nama itu 3 jelas 1 gk jelas
tolong dong mas ary boleh gk saya minta dari mas ary siapakah si acay ini?
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

Untuk ID Acay, sy tidak kenal, tidak pernah ketemu, tidak punya hubungan apapun, apalagi menjadi kloningan saya.
 Smile 
sep udah dapat klarifikasi langsung dari mas ari
"Untuk ID Acay, sy tidak kenal, tidak pernah ketemu, tidak punya hubungan apapun, apalagi menjadi kloningan saya"
sudah cukup memuaskan ini mas karna anda tegas mengatakan bahwa tidak kenal

Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa

jadi menyerang dan melecehkan pengurus forum adalah final dan langsung banned ya mas

pertanyaan selanjutnya mas
gimana dengan menyerang dan melecehkan sesama member di forum?
tidak akan di banned kan tindakan yang seperti ini? cukup di tengahi dan di carikan solusinya aja ya mas kalo mentok gembok aja..
nah di sini dalam pengertian saya kedepannya kalo ada serangan terhadap seseorang dalam forum ini yang bersifat melecehkan atau merendahkan pribadi org tersebut dari pihak admin/moderator tidak akan ada tindakan banned terhadap id yang memulai melecehkan dan merendahkan id member lain


cukup sampai di sini tread ini saya sudah paham gimana tata cara beretika dan berforum di sini
terima kasih kepada semua yg udah ikut membahas maupun membaca tulisa di tread ini
Kalau ada yg merasa dirugikan
atas postingan seseorang,
silakan yg bersangkutan lapor
ke saya.
Sekali lagi, Yang Bersangkutan
dan bukan orang lain krn admin
tidak akan memBAN seseorang
atas pengaduan orang lain (itu penjelasan om Admin sebelumnya, bukan tidak akan mem banned)

kenapa saya sebut tidak akan membanned di sana?? coba di pikirkan kalo satu tread rame maki-makian dan gk ada satupun yang melapor ke admin...admin gk akan bertindak kan karna sifatnya pasif hanya menunggu laporan...yang bisa di lakukan admin hanya menengahi dan gembok kalo mentok...kalau prosedur selalu seperti ini mau sampe kapan keributan,saling maki,saling ejek di forum papaji ini bisa di minimalkan?
apakah dari jajaran pengurus gk bisa memilah2 mana yang benar mana yang salah berdasar tulisan -tulisan yang dalam di dalam setiap kasus?

dalam fisika ada reaksi dan aksi
dalam psikologi ada reward dan punishment
dalam logika ada otak yang bisa berpikir

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Thu 15 May 2014, 09:24

Angel vs Demon wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.

Hehehehe.... Setuju sekali....dalam dunia forum mah biasa, Hari ini kita ngejek org besok kita di ejek org, Hari ini nyindir org besok kita di sindir org.... Kalo ndak kuat di sindir org jangan nyindir org, kalo ga kuat di ejek org jangan mengejek org... Gak suka ama ADMIN Tinggal delete sendiri ID and tinggal kan forum ini... Sesimple itu... Very Happy  Very Happy  Very Happy 

Angel vs Demon wrote:
aw wrote:
Robbin_Jogja wrote:mohon dengan segala hormat kepada admin, bolehkah saya diberi printscreen ip dari id acay ini? atau paling tidak lalulintas data yang terecord dari terakhir id acay berinteraksi dalam forum.
terimakasih

Tu admine mana? Berani nunjukin g?

Pancingan yang bagus, kayanya teramat amat dalam keinginan mentrack ID Acay ini....  Laughing Laughing
Yahh kalau pun emang ID Acay = ADMIN emangnya kenapa yach? Merasa tidak senang? gampang tinggal cabut dari PAPAJI baik secara real mau pun forum  Laughing Laughing Laughing  Segampang itu toooh?
apakah solusi yang bisa di tawarkan oleh mas angel selalu hanya cabut dan tinggalkan forum ini?

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Thu 15 May 2014, 09:27

rayhanfz wrote:
Administrator wrote:
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.


ini loh pak TS jawabannya tak tebalin tulisannya biar jelas..... Very Happy

kalo satu dua kalimat mungkin hanya bercanda dll...tapi kalo berhari-hari pembahasan saling maki di dalam suatu tread apakah itu di logika mas rayhanfz dan mas ary masih pantas di sebut bercanda?

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Administrator on Thu 15 May 2014, 11:03

candisingo wrote:
kenapa saya sebut tidak akan membanned di sana?? coba di pikirkan kalo satu tread rame maki-makian dan gk ada satupun yang melapor ke admin...admin gk akan bertindak kan karna sifatnya pasif hanya menunggu laporan...yang bisa di lakukan admin hanya menengahi dan gembok kalo mentok...kalau prosedur selalu seperti ini mau sampe kapan keributan,saling maki,saling ejek di forum papaji ini bisa di minimalkan?
apakah dari jajaran pengurus gk bisa memilah2 mana yang benar mana yang salah berdasar tulisan -tulisan yang dalam di dalam setiap kasus?

dalam fisika ada reaksi dan aksi
dalam psikologi ada reward dan punishment
dalam logika ada otak yang bisa berpikir
ya ngga begitu juga kalee.... Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  rayhanfz on Thu 15 May 2014, 11:11

candisingo wrote:
rayhanfz wrote:
Administrator wrote:
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.


ini loh pak TS jawabannya tak tebalin tulisannya biar jelas..... Very Happy

kalo satu dua kalimat mungkin hanya bercanda dll...tapi kalo berhari-hari pembahasan saling maki di dalam suatu tread apakah itu di logika mas rayhanfz dan mas ary masih pantas di sebut bercanda?

klo merasa dilecehkan.. tinggal yg bersangkutan lapor ke admin... untuk yg tidak bersangkutan easy going aja lah mas... yg penting g nyenggol yg lain... hehehe

klo di sby ada yang manggil teman dengan berkata kotor, apakah bisa juga disebut memaki......tidak kan Smile just kidding katanya hehehe

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Modesto on Thu 15 May 2014, 11:19

Orang seperti Acay itu dibeberapa forum sangat dihormati karena kemampuannya menggunakan logika dalam berargumen dan pengetahuan yg luas dalam diskusi. Beberapa bahkan diangkat menjadi moderator forum.

Saya ga ngerti kenapa ada yg benci dengan bro Acay. Kalo sampeyan ga bisa berargumen dengan baik, mendingan baca saja biar paham alur diskusi yg ada.

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Thu 15 May 2014, 11:46

Setiap orang berbeda hati dan maunya, meskipun hatinya diam namun siapa yang tau kalau dibalik itu ada maunya...
Setiap orang berbeda cara pandangnya dalam menilai setiap tulisan, ada yang hanya diam memantau, ada yang mempelajari dan berusaha ingin tau siapa sebenarnya si penulis, ada yang memang benar2 hanya menjadikannya sebagai angin lalu... nah tipikal orang yang terakhir tersebut biasanya tidak akan terpengaruh oleh situasi yang berkembang dan tidak ikut2an gatel mulut.
Setiap orang juga berbeda kondisi kejiwaan atau pshikisnya saat menerima ejekan, sindiran, maupun cemo'ohan... ada yang hanya diam, ada yang langsung bereaksi dan ada juga yang hiper reaksi, nah kalau kondisi kejiwaannya sedang stabil bisa2 saja menurut saya menanggapinya dengan santai tapi kalau kondisinya sedang kalut dan dirundung permasalahan, jangan ditanya lagi... bisa2 dibawa-bawa sampai kekalangan dan bakal dicari disana. Apakah bisa berkoar dan sok pinter kalo dikalangan, bisa tumpes!

Intinya begini... BICARA ITU MUDAH dan GAMPANG! SOK PINTER PUN MUDAH disini apalagi kalau punya kompor yang lebih bagus merknya dari merk ternama.
Aslinya semua baru keliatan kalau sudah dikalangan apalagi kalau ada kata2 "JANGAN BERGERAK, SEMUA SUDAH DIKEPUNG" lalu... DAR, DER, DORRRR! Habis semua sok pinternya, habis semua OMONG BESARNYA... mohon ma'af kalo boleh saya pakai istilah bahasa jermannya, MODYARRR COCOTE!!!

Banned dari Admin bukan sesuatu yang harus diributkan tapi lebih harus dipikirkan kalau sampai mungkin (mohon ma'af) sampai ada pihak berwajib yang memantau perkembangan forum ini lalu membanned alias menjadikannya TO diluar, itu yang harus sama2 kita fikirkan dengan jalan berforumlah menggunakan etika pemikiran yang sehat bukan hanya menggunakan ego dan ketololan yang melupakan dan menistakan dirinya sendiri.

Mohon ma'af kalo saya bawa2 dinamika dikalangan, tidak ada maksud lain kecuali hanya mengingatkan karena harus diakui dan sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir kita semua disini sering dan suka main kesana kecuali saya memang jarang ke kalangan dan kalaupun saya kekalangan itu kalau hanya ada perlunya saja (misal ada yang pernah berhutang dan janjian bayar hutang disana)

Mudahkan bicara??? Sama, siapa saja mudah kalau hanya bicara apalagi di forum ini!!!

salam MUDAH BICARA!

Aaaaccccaaayyyyy... ayo tarik lagi caaayyyyy, kita bermain lagi!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  candisingo on Thu 15 May 2014, 12:27

statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee....  Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.
[/quote]

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Hendro on Thu 15 May 2014, 14:50

candisingo wrote:statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee....  Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced
[/quote]

Saya menyimak dan mengikuti tulisan2 dari awal ada beberapa kata yang saya edit karena tata bahasanya sangat kasar dan tidak elok untuk komunitas sekelas PAPAJI, tapi secara umum masih terkontrol dan masih berada pada jalur diskusi yang cukup sehat sehingga sebagai Moderator saya tidak perlu menggunakan gembok, dan karena mas Andre Candisingo sudah memahami rule dalam berdiskusi via forum seperti yang diuraikan diatas, maka silakan dilanjut pembahasan untuk masalah yang lain yang terkait denga ayam saja sehigga lebih bermanfaat bagi kita para penghobi ayam aduan........................

Salam debat sehat......... 
Smile  Very Happy  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Thu 15 May 2014, 14:59

Salam hormat buat mas candisingo...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Modesto on Thu 15 May 2014, 15:02

herikris haidar wrote:

Banned dari Admin bukan sesuatu yang harus diributkan tapi lebih harus dipikirkan kalau sampai mungkin (mohon ma'af) sampai ada pihak berwajib yang memantau perkembangan forum ini lalu membanned alias menjadikannya TO diluar, itu yang harus sama2 kita fikirkan dengan jalan berforumlah menggunakan etika pemikiran yang sehat bukan hanya menggunakan ego dan ketololan yang melupakan dan menistakan dirinya sendiri.

Sudah ga jaman lagi main TO-TOan kayak gitu masbro.
Pihak berwajib ga bakalan mau ngurus perselisihan hanya karena adu argumentasi di forum.
Kecuali oknum yg ingin balas dendam....hahahaha.

 king 


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Thu 15 May 2014, 15:04

Hendro wrote:
candisingo wrote:statement pertama
Member yg pernah sy BAN disini biasanya krn :
- Penipuan jual beli.
- Menyerang, merendahkan dan atau melecehkan pengurus forum.
- Dagang tanpa ijin.
Seingat saya, 3 hal ini tanpa ampun sy BAN. Mungkin ada lagi sebab yg lain, tapi sy lupa.

Lain hal ketika ada 2 orang berselisih dan dilaporkan pihak ke 3, maka pengurus forum akan berusaha menengahi utk dicarikan solusinya. Bukan serta merta admin memBAN seseorang hanya berdasar laporan pihak ke 3 (orang lain).

statement ke dua
Darimana sy tau ada yg dilecehkan???
Contoh : pak Ringgas saling ledek sama jaghana lantas mengatakan : "dasar kau gila!"
Pertanyannya : ini becanda apa melecehkan? Darimana sy tau?
Itulah sebabnya, sy butuh laporan langsung dari yang bersangkutan bila ia merasa dilecehkan.

statement ke tiga
ya ngga begitu juga kalee....  Admin dan atau moderator punya standart sendiri kapan harus menengahi, menggembok atau BAN seseorang. Semua tergantung sikonnya masing2. Ada kata2 kasar, sindiran halus, becandaan, dll, semua ada penilaiannya sendiri.

bagi saya diskusi ini udah kelar karna saya udah paham bagaimana alur dan tata cara reward dan punishment di forum papaji ini
makasih ke mas ari,om jagonantang,om ringgas,mas lancur_madura,mas herikris haidar,mas aw,mas rayhanfz,mas dikasutanandika,mas dody boced

Saya menyimak dan mengikuti tulisan2 dari awal ada beberapa kata yang saya edit karena tata bahasanya sangat kasar dan tidak elok untuk komunitas sekelas PAPAJI, tapi secara umum masih terkontrol dan masih berada pada jalur diskusi yang cukup sehat sehingga sebagai Moderator saya tidak perlu menggunakan gembok, dan karena mas Andre Candisingo sudah memahami rule dalam berdiskusi via forum seperti yang diuraikan diatas, maka silakan dilanjut pembahasan untuk masalah yang lain yang terkait denga ayam saja sehigga lebih bermanfaat bagi kita para penghobi ayam aduan........................

Salam debat sehat......... 
Smile  Very Happy  I love you  [/quote]sangat mendukung kalau forum ini menjadi forum yang bermartabat dan siap memberangus preman2 forum yang gak jelas!

salam forum bermartabat.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Modesto on Thu 15 May 2014, 15:08

herikris haidar wrote:
sangat mendukung kalau forum ini menjadi forum yang bermartabat dan siap memberangus preman2 forum yang gak jelas!

salam forum bermartabat.
Ciri-ciri preman adalah suka main ancam dan intimidasi.
Hahahaha

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  herikris haidar on Thu 15 May 2014, 15:23

Modesto wrote:
herikris haidar wrote:

Banned dari Admin bukan sesuatu yang harus diributkan tapi lebih harus dipikirkan kalau sampai mungkin (mohon ma'af) sampai ada pihak berwajib yang memantau perkembangan forum ini lalu membanned alias menjadikannya TO diluar, itu yang harus sama2 kita fikirkan dengan jalan berforumlah menggunakan etika pemikiran yang sehat bukan hanya menggunakan ego dan ketololan yang melupakan dan menistakan dirinya sendiri.

Sudah ga jaman lagi main TO-TOan kayak gitu masbro.
Pihak berwajib ga bakalan mau ngurus perselisihan hanya karena adu argumentasi di forum.
Kecuali oknum yg ingin balas dendam....hahahaha.

 king 

Makanya bro kalau membaca komen itu yang tulus jangan ada ganjalan jadi bisa dicerna ke arah mana alur pembicaraannya. Disitu jelas saya tulis kata mungkin dan inti dari apa yang saya sampaikan adalah untuk menanamkan kewaspadaan...
disitupun sudah jelas saya tulis dalam kurung kata "mohon ma'af".

Apakah sampeyan bisa menjamin kata2 sampeyan "BUKAN JAMANNYA"???
Sekali lagi saya sampaikan dan jelas saya maksudkan bahwa apa yang saya sampaikan adalah sifatnya ajakan dan himbauan untuk selalu waspada dan beretika dalam berforum.

salam waspada.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Rozaqna-wahyu on Thu 15 May 2014, 15:42

wis podo dahar nopo durung..?
mek eker-ekeran udur-uduran ben gak luwe... Smile hehe..


adem-adem'an ae ya... isin sma forum sebelah.. Smile

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  black tunder on Thu 15 May 2014, 17:16

ipes, ayo ladub :-D

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  klawu wiring on Thu 15 May 2014, 17:32

Hehehe... Malah babak baru (gara2x issue acay)..
Klo dulu issue KS yo mirip2X, malah ks diejek luar biasa...
Lanjut kan.

(Respect utk bpk2x yg sdh memberi ulasan bermutu)

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Ateng on Thu 15 May 2014, 17:43

Ringgas Hutagaol wrote:Jadi ingat dulu saat Id Galant menyerang saya, bahkan sampai ke personal. Serangan Id Galant saya hadapi sendiri, tanpa pernah minta bantuan teman2 saya. Juga tidak pernah merengek-rengek minta ID Galant agar dibanned. Dan yang penting lagi, saya tidak pernah menuduh ID Galant = Admin atau salah satu member disini.

Bgm dgn ID Acay ? Siapa yang diserang ? ID Acay pernah berdebat dgn ID Kembang Sawit dan akhirnya berhenti sendiri, walau mungkin masih ada ganjalan.

Menurut pengamatan saya, ID Acay rasanya belum pernah menyerang ID AW (maaf kalau saya salah). Lantas kenapa ID AW sampai "meradang" bahkan sampai menuduh ID Acay = Admin ? Menuduh itu sebaiknya disertai dengan bukti2 yang akurat (ada data/fakta). Kalau ID AW bisa  menunjukkan bukti yang akurat, malam ini juga saya akan meminta pertanggungjawaban mas Ary.

Sekedar saran saja, ID yang nggak jelas agar diabaikan saja kalau tidak terkait langsung dgn kita sendiri. Kalau ada member yang merasa diserang, hadapi aja sendiri. Debat dia habis2an sampai berdarah-darah. Itu baru pria sejati !!!
Sedangkan member yang tidak punya urusan, bawa santai aja. Cuekin apapun yang ditulisnya.
Silahkan periksa postingan saya selama ini. Saya tidak pernah menggubris postingan ID Acay.

Satu hal lagi, selama berforum disini sebaiknya menanggalkan jabatan, pekerjaan, profesi, dll. Kita yang hadir disini adalah Penggemar Ayam Adu Indonesia.
Mantap bang, kedewasaan yg di perlukan. Kalo main asal tuduh malah nambah masalah baru, terus kalo gitu jadi ndak ada beda nya org2 yg suka nuduh dg acay, iya to? Dewasalah dewasalah

Ateng
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 07.05.14
Age : 22
Lokasi : Singkawang, Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ACAY SI ORG HEBAT

Post  Sponsored content Today at 23:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik