(CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  rickycinere on Thu 05 Jun 2014, 17:17

kang Teddy,
gimana kelanjutan perincian biaya dan calon2 pacek serta biang2 TERBANG 9 Papaji ???  cheers  cheers 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  opay79 on Thu 05 Jun 2014, 18:56


yg sudah tercatat saat ini :
No Nama Telp Kota Asal
1 Ricky Cinere Cinere
2 Kasan 081283862480 Sentul Bogor
3 Case adja 081367544408 sumatera selatan
4 ariejuang 081397273456
5 n&n (udin) 081282259892 Jakarta Timur
6 gerko (leber) 085222713888 Bandung
7 asepnugraha 081252269282 Bandar Lampung
8 opay79 085770968003 tangerang
9 muddasir 085345063642 Banjarmasin
10 ...........
11 ...........
---------------
urutan akan menentukan tawaran kesempatan keikut sertaan.

demikian,

++teddy[/quote]

opay79
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  alfa123 on Thu 05 Jun 2014, 21:38

Boleh ikutan gak bang??...Alfa123 dari Sawangan Depok hp. 0856 9506 7000

alfa123
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.07.13
Age : 42
Lokasi : Sawangan - Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Aki Dida on Fri 06 Jun 2014, 07:01

Bila diijinkan sy ikut (081320597847)

Aki Dida
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 112
Join date : 25.11.11
Age : 56
Lokasi : Kp. Lembanggede RT.03/03, Desa Sangiang, Kec. Rancaekek Kab. Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  rickycinere on Fri 06 Jun 2014, 07:43

rickycinere wrote:
rickycinere wrote:
kanali wrote:
teddy wrote:
rickycinere wrote:
rickycinere wrote:
n&n wrote:                                                         
BAGI YANG MAU HASIL TERNAK berkualitas buruan daftar, mumpung masih ada 4 bangku kosong, buat yg berani & mau.
sedikit bocoran : akan memakai biang2 simpanan dari senior2 yang sudah terbukti hasil ternakan mereka adalah kwalitas super...

yg sudah tercatat saat ini :
No Nama                       Telp                  Kota Asal
1 Ricky Cinere                                       Cinere
2 Kasan             081283862480               Sentul Bogor
3 Case adja        081367544408               sumatera selatan
4 ariejuang         081397273456               medan
5 n&n (udin)       081282259892               Jakarta Timur
6 gerko (leber)    085222713888               Bandung
7 asepnugraha    081252269282               Bandar Lampung
8 opay79 085770968003 tangerang
9 muddasir  085345063642                      Banjarmasin
10 Mamun nasir 085729836087                Tegal
11 Firdaus 081312152225                       Cirebon
12 Alfa123 0856 9506 7000                    Sawangan Depok
13 Aki Dida 081320597847                     Bandung
---------------
urutan akan menentukan tawaran kesempatan keikut sertaan.

demikian,

++teddy


rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  teddy on Fri 06 Jun 2014, 08:22

rickycinere wrote:gimana kelanjutan perincian biaya dan calon2 pacek serta biang2 TERBANG 9 Papaji ???

Informasi sementara :
1. id. Cimahpar5 : sudah bersedia mensupport babon BK unggulan
2. id. Administrator : sedang pikir-pikir (mudah-mudahan dalam 2-3 hari kedepan ada info)
3. Ketua Papaji : sudah mempersilahkan untuk memanfaatkan stok pribadinya.
4. Ada beberapa id lagi yang sedang dihubungi.

5. untuk biaya dan lainnya, .... kami belum bisa informasinya, sebelum bahan (indukannya) jelas, harap maklum !!, namun perkiraan tentunya tidak jauh dari Terbang sebelumnya.

mohon dukungan, mudah-mudahan support dari indukan (babon+pejantan) mendapat kelancaran dan kemudahan .

nb.
- konsentrasi tehnik atas + pukul istimewa.
- kami berusaha : menekan biaya dengan kwalitas maksimal.

demikian,
++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  alfa123 on Fri 06 Jun 2014, 13:34


Saya secara pribadi sangat berterima kasih sekali kepada Bang Teddy, Bang Ricky, Boss Papaji, id. Administrator, id. Cimahpar5, dan semua yg ikut terlibat dlm mensukseskan acara "TERBANG 9", semoga program ini bisa melahirkan Ayam2 yang berkualitas tinggi di tingkat Nasional bahkan Internasional...
Sebagai anggota Yunior di PAPAJI ini saya bangga sekali karena bisa di cantumkan di daftar calon peserta TERBANG 9....muantafff deh...

alfa123
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.07.13
Age : 42
Lokasi : Sawangan - Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  enjoy farm on Fri 06 Jun 2014, 20:42

pengen ikut ni Shocked Shocked Shocked Shocked 
daerah medan boleh daftar gak y

enjoy farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  arieju@ng on Sat 07 Jun 2014, 06:51

enjoy farm wrote:pengen ikut ni Shocked Shocked Shocked Shocked 
daerah medan boleh daftar gak y
Daftar aja buruan, saya dari mandailing natal boleh ikutan kok

arieju@ng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 385
Join date : 20.01.13
Age : 34
Lokasi : Mandailing Natal SUMUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  alfa123 on Sun 08 Jun 2014, 17:49

Kl bleh usul nih...semakin bnyak Peserta seharusnya jadi lebih baik, lebih irit, lebih guyub...bukan begitu Bang Teddy ??? Kita semua baru uji coba untuk memunculkan bibit2 ayam yang tangguh dan perbaikan genetika....semakin banyak orang yang ikut andil saweran saham...beban suatu projek akan semakin ringan....jika hasilnya luar biasa suksesnya, baru bisa di komersilkan memalui wadah Papaji ini, maaf kalo saran saya tidak masuk diakal...soalnya jgan smpe ada yg tersisihkan gara2 no. urutnya belakangan, trims. Very Happy Very Happy 

alfa123
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.07.13
Age : 42
Lokasi : Sawangan - Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  case.adja on Sun 08 Jun 2014, 19:14

manah nih bang penampakan para calon pacek ama babon2nya mau di vote atau langsung






mintak sorry agak maksa

case.adja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 13.01.14
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  rickycinere on Fri 13 Jun 2014, 10:49

Semoga Pacek dan biang2 untuk TERBANG Papaji 9 segera terealisasi ...  cheers cheers cheers 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  jamsen on Sun 15 Jun 2014, 23:52

Maaf rekan2 dengan terpilihnya pak hendro sebagai ketua papaji yg baru,selanjutnya bagaimana kelanjutan terbang 9 ini??,semoga tetap jln karna jika dilihat program tersebut sdh menjadi program tetap papaji,masukan sebaiknya kang teddy masuk jajaran pengurus dari ketum yg baru,agar bisa cepat dilaksakan T9 ini.Hanya masukan saja mohon maaf sebelumnya.Haturnuhun.
Jamsen P

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  rickycinere on Mon 16 Jun 2014, 07:16

jamsen wrote:Maaf rekan2 dengan terpilihnya pak hendro sebagai ketua papaji yg baru,selanjutnya bagaimana kelanjutan terbang 9 ini??,semoga tetap jln karna jika dilihat program tersebut sdh menjadi program tetap papaji,masukan sebaiknya kang teddy masuk jajaran pengurus dari ketum yg baru,agar bisa cepat dilaksakan T9  ini.Hanya masukan saja mohon maaf sebelumnya.Haturnuhun.
Jamsen P

Setuju bang jamsen..
usul yang sangat berbobot... dan juga kang Teddy itu sudah dikenal sama team pengurus yang terpilih...
salam ternak bareng papaji ...

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  teddy on Mon 16 Jun 2014, 08:40

Yth,
Para Peminat Ternak Bareng ke-9

Terima kasih telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menyusun acara Terbang ke-9 kepada saya. Sehubungan dengan terjadinya gonjang-ganjing di PAPAJI, saya memutuskan untuk menahan perkembangan Ternak Bareng ke-9, demi menghindari resiko kerugian dari para pihak.

Postingan ini sebagai dari tanggungjawab saya terhadap kepercayaan saudara berikan (Organisasi dan para calon peserta Terbang).

Saya ucapkan terima kasih kepada donatur yg sudah berkenan memberikan indukan atau sumbang saran diantaranya :
1. Administrator
2. Cimahpar5
3. Syaf Kuncoro
4. Azis Sutanto
5. Ricky Cinere
6. Sonny (Karang tineung)
7. David (citeureup)
8. dll.
-----------------------------------
Kepada Pemilik indukan yg sudah masuk (Pejantan dan Babon), terima kasih sudah memberikan kepercayaan untuk meneruskan program pemerataan diluar gonjang-ganjing organisasi.

demikian dan salam,

++teddy

jamsen wrote:Maaf rekan2 dengan terpilihnya pak hendro sebagai ketua papaji yg baru,selanjutnya bagaimana kelanjutan terbang 9 ini??

Hendro wrote:
Sabtu kemaren telah dilaksanakan Munaslub dan telah menghasilkan keputusan yang berketetapan hukum sesuai AD/ART PAPAJI, didalam pelaksanaan Munaslub kemaren telah disepakati bersama bahwa kepengurusan lama diberhentikan (dimisioner) dan dibentuk kepengurusan baru dengan masa bakti yang juga diperbaharui tidak melanjutkan masa tugas kepengurusan lama melainkan mulai dari awal lagi...............................
Smile Very Happy I love you

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Hendro on Mon 16 Jun 2014, 10:24

teddy wrote:Yth,
Para Peminat Ternak Bareng ke-9

Terima kasih telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menyusun acara Terbang ke-9 kepada saya. Sehubungan dengan terjadinya gonjang-ganjing di PAPAJI, saya memutuskan untuk menahan perkembangan Ternak Bareng ke-9, demi menghindari resiko kerugian dari para pihak.

Postingan ini sebagai dari tanggungjawab saya terhadap kepercayaan saudara berikan (Organisasi dan para calon peserta Terbang).

Saya ucapkan terima kasih kepada donatur yg sudah berkenan memberikan indukan atau sumbang saran diantaranya :
1. Administrator
2. Cimahpar5
3. Syaf Kuncoro
4. Azis Sutanto
5. Ricky Cinere
6. Sonny (Karang tineung)
7. David (citeureup)
8. dll.
-----------------------------------
Kepada Pemilik indukan yg sudah masuk (Pejantan dan Babon), terima kasih sudah memberikan kepercayaan untuk meneruskan program pemerataan diluar gonjang-ganjing organisasi.

demikian dan salam,

++teddy

jamsen wrote:Maaf rekan2 dengan terpilihnya pak hendro sebagai ketua papaji yg baru,selanjutnya bagaimana kelanjutan terbang 9 ini??

Hendro wrote:
Sabtu kemaren telah dilaksanakan Munaslub dan telah menghasilkan keputusan yang berketetapan hukum sesuai AD/ART PAPAJI, didalam pelaksanaan Munaslub kemaren telah disepakati bersama bahwa kepengurusan lama diberhentikan (dimisioner) dan dibentuk kepengurusan baru dengan masa bakti yang juga diperbaharui tidak melanjutkan masa tugas kepengurusan lama melainkan mulai dari awal lagi...............................
Smile  Very Happy  I love you  

Kang Teddy yang terhormat, tidak ada gonjang ganjing ditubuh PAPAJI kang yang terjadi hanyalah restrukturisasi kepengurusan berdasarkan AD/ART yaitu melalui mekanisme Munaslub untuk pemilihan kepengurusan baru, mengenai program terbang silakan dilanjut saja karena sesuatu hal yang baik dan sudah dimulai dengan tujuan yang juga baik tidak elok jika dihentikan, disamping juga karena program ini adalah program tetap PAPAJI, maka sebagai ketua umum saya mendukung program terbang periode ke 9 ini untuk diteruskan dan sebagai penanggung jawab program terbang tetap berada dipundak kang Teddy bersama kang Ricky Cinere.....................

Bagi Pengda2 yang juga ingin mengadakan program terbang secara mandiri dipersilakan saja untuk melaksanakannya dan mengelolanya sendiri tentunya dengan semangat keguyuban dan atas asas kekeluargaan demi peningkatan kualitas ternakan ayam di masing2 daerah........................

Terima kasih juga kepada para relawan dan donatur yang telah mendukung program ternak bareng ini semoga kedepan kualitas ayam ternakan kita mampu memenuhi harapan seluruh penghobi ayam aduan di Indonesia dan manca negara...........................    


Salam guyub selalu............
 Smile  Very Happy  I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  dikasutanandika on Mon 16 Jun 2014, 11:49

lanjutin Om Teddy....

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  cay on Mon 16 Jun 2014, 12:14

Setuju dengan apa yang disampaikan Pak Ketum terpilih....
Tidak ada sama sekali gonjang ganjing....
Mari kita bangun papaji dengan semangat kebersamaan dan keguyuban
Program terbang telah mendapat respon positif dari Pak Hendro
Jika masih ada tempat saya ikutan mendaftar
............
NB:Eh iya kang....mohon PM nomor HP-nya donk
Makasih banyak

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Ranowibowo on Thu 19 Jun 2014, 15:32

cay wrote:Setuju dengan apa yang disampaikan Pak Ketum terpilih....
Tidak ada sama sekali gonjang ganjing....
Mari kita bangun papaji dengan semangat kebersamaan dan keguyuban
Program terbang telah mendapat respon positif dari Pak Hendro
Jika masih ada tempat saya ikutan mendaftar
............
NB:Eh iya kang....mohon PM nomor HP-nya donk
Makasih banyak

berhubung terbang 9 sdah disetujui dan mendapat respon yang sangat positif dr pr pejabat,, sy ikutan daftar sbgai peserta terbang 9 yaa pak teddy.. terima kasih.. : )

Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 928
Join date : 11.08.12
Age : 30
Lokasi : SOBA, Hp: 085252564940 / BB : 55291D93

Kembali Ke Atas Go down

terbang 9

Post  n&n on Thu 19 Jun 2014, 16:28

klo semua sudah ok............tinggal nunggu keputusan kang tedy [ kami semua yg berencana ikut terbang 9 msh bersabar menunggu kang tedy ] semoga sukses & sehat selalu kang tedy

n&n

Jumlah posting : 8
Join date : 19.05.13
Lokasi : jkt timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Bugs on Wed 25 Jun 2014, 12:49

Saya daftar yah  Om Ricky dan Pak Teddy...
Nama : Juann Manado
HP : 089698233980/082343820111

Terima kasih

Bugs
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 02.01.11
Lokasi : Manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  zerstorung on Mon 30 Jun 2014, 12:05

rickycinere wrote:
rickycinere wrote:
rickycinere wrote:
kanali wrote:
teddy wrote:
rickycinere wrote:
rickycinere wrote:
n&n wrote:                                                         
BAGI YANG MAU HASIL TERNAK berkualitas buruan daftar, mumpung masih ada 4 bangku kosong, buat yg berani & mau.
sedikit bocoran : akan memakai biang2 simpanan dari senior2 yang sudah terbukti hasil ternakan mereka adalah kwalitas super...

yg sudah tercatat saat ini :
No Nama                       Telp                  Kota Asal
1 Ricky Cinere                                       Cinere
2 Kasan             081283862480               Sentul Bogor
3 Case adja        081367544408               sumatera selatan
4 ariejuang         081397273456               medan
5 n&n (udin)       081282259892               Jakarta Timur
6 gerko (leber)    085222713888               Bandung
7 asepnugraha    081252269282               Bandar Lampung
8 opay79            085770968003           tangerang
9 muddasir  085345063642                      Banjarmasin
10 Mamun nasir 085729836087                Tegal
11 Firdaus 081312152225                       Cirebon
12 Alfa123 0856 9506 7000                    Sawangan Depok
13 Aki Dida 081320597847                     Bandung
---------------
urutan akan menentukan tawaran kesempatan keikut sertaan.

demikian,

++teddy


Maaf sebelumnya, Saya newbie mau ikutan daftar Om Ricky dan Pak Teddy...
Nama : Zerstorung
HP : 08994300580

Terima kasih,,

zerstorung

Jumlah posting : 4
Join date : 27.06.14
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Iyossinganu on Tue 01 Jul 2014, 18:24

Gmn cara kerjanya nih.

Ikutan meramekan dong..
Nama Iyossinganu
Nope. 085751608648

Ga ngerti apa apa , ngikut aja (noob)


Salam pitik

Iyossinganu
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 29.05.14
Age : 31
Lokasi : Banjarbaru Pelaihari

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Aki Dida on Wed 02 Jul 2014, 06:18

"semoga terbang 9 bisa terealisasi"

salam kebersamaan

Aki Dida
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 112
Join date : 25.11.11
Age : 56
Lokasi : Kp. Lembanggede RT.03/03, Desa Sangiang, Kec. Rancaekek Kab. Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  firdaus on Thu 03 Jul 2014, 15:34

ACTIONnya kapan bang ?? ditunggu konfirmasinya..

salam seduluran

firdaus
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 316
Join date : 27.03.13
Lokasi : cirebon jawa barat 081312152225

Kembali Ke Atas Go down

Re: (CLOSED) --- TERNAK BARENG PAPAJI 9

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik