AYAM KAMPUNG KEBON

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 10:13

Ada cerita yang menurut saya lumayan menarik nih...
Cerita ini berawal dari kesedihan saya melihat ayam jago bangkok kesayangan saya tergeletak tak berdaya dikebon belakang rumah saya, tepatnya dibawah pohon jati yang masih muda. Kejadiannya sore hari pada saat saya pulang kerja nguli dan ingin melepas penat dengan melihat ayam dikandang.

O iya, perlu saya jelaskan bahwa saya tinggal didaerah perbatasan antara jakarta timur dan bekasi, tepatnya didaerah cilangkap dan dekat dengan komplek mabes tni. Kebetulan dibelakang rumah saya ada lahan kebon jati yang hanya beberapa batang saja dan disela2 pohon jati itulah saya buat kandang ayam seadanya.

lanjut cerita, saya bingung juga dengan kejadian si bangkok kesayangan saya lalu saya berfikir "ada apa ya dengan ayam saya?" yang jelas penyebabnya bukan penyakit karena sekujur bulu ditubuhnya berantakan dan kepalanya babak belur dengan sobekan2 bekas jalu bahkan salah satu matanya bolong!
geram campur sedih liat kondisi seperti ini, hadddehhhh!

Selidik punya selidik ternyata dikebon belakang rumah saya itu banyak sekumpulan ayam jago kampung yang sering muncul tiba2 kalau ada ayam lain yang bukan gerombolannya tapi kalo gak ada ayam lain yang nongol kebon juga sepiiiii, adeeeem gak kedengeran kluruknya ayam2 itu. Saya berfikir... "ini ayam kampung kok pada cerdas2 ya?"
Hmmmhhhh... penasaran coba saya lepas ayam jago birma saya (ini birma meskipun abal2 tapi timpuknya bisa diandalkan) Beberapa saat si birma saya lepas, seeepiiiiii. Tiba2 si birma kluruk dan tanpa saya duga, terdengar juga suara kluruk yang gak kalah lantangnya dan gak cuma satu tapi ada beberapa. Benar dugaan saya tiba2 muncul satu ekor ayam kampung dari sela2 pohon jati yang paling pojok, pikir saya..."sekarang mampus lu ayam kampung, bakal ditimpukin sama si birma" Lho, lho, lhoooo kok ternyata gak cuma sendirian ayam kampung itu dan saya hitung..."1,2,3,4,... lebih dari lima ternyata. Saya biarkan saja, pikir saya cuma ayam kampung rombengan aja kok. Singkat cerita abar bebaspun dimulai birma vs gerombolan ayam kampung... "pletak, pletak, pletok, jrottt" suara timpukan birma mulai terdengar dan dengan jumawa saya merogoh saku saya untuk mengambil rokok lalu saya selipkan satu batang dibibir saya namun baru saja korek saya nyalakan dan saya arahkan ke ujung rokok saya, tiba2 hal yang tak terduga terjadi... si birma tiba2 berteriak keras, "KEOKKKK!!!"
Ternyata keenakan nimpuk si birma gak sadar kalo lawannya lebih dari satu hingga pukulan dari samping dan belakang telak menghantam kepalanya... "modyarrr" pikir saya.

Rehat sebentar yaaaa...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  NUR WAKHID on Fri 16 May 2014, 10:27

herikris haidar wrote:Ada cerita yang menurut saya lumayan menarik nih...
Cerita ini berawal dari kesedihan saya melihat ayam jago bangkok kesayangan saya tergeletak tak berdaya dikebon belakang rumah saya, tepatnya dibawah pohon jati yang masih muda. Kejadiannya sore hari pada saat saya pulang kerja nguli dan ingin melepas penat dengan melihat ayam dikandang.

O iya, perlu saya jelaskan bahwa saya tinggal didaerah perbatasan antara jakarta timur dan bekasi, tepatnya didaerah cilangkap dan dekat dengan komplek mabes tni. Kebetulan dibelakang rumah saya ada lahan kebon jati yang hanya beberapa batang saja dan disela2 pohon jati itulah saya buat kandang ayam seadanya.

lanjut cerita, saya bingung juga dengan kejadian si bangkok kesayangan saya lalu saya berfikir "ada apa ya dengan ayam saya?" yang jelas penyebabnya bukan penyakit karena sekujur bulu ditubuhnya berantakan dan kepalanya babak belur dengan sobekan2 bekas jalu bahkan salah satu matanya bolong!
geram campur sedih liat kondisi seperti ini, hadddehhhh!

Selidik punya selidik ternyata dikebon belakang rumah saya itu banyak sekumpulan ayam jago kampung yang sering muncul tiba2 kalau ada ayam lain yang bukan gerombolannya tapi kalo gak ada ayam lain yang nongol kebon juga sepiiiii, adeeeem gak kedengeran kluruknya ayam2 itu. Saya berfikir... "ini ayam kampung kok pada cerdas2 ya?"
Hmmmhhhh... penasaran coba saya lepas ayam jago birma saya (ini birma meskipun abal2 tapi timpuknya bisa diandalkan) Beberapa saat si birma saya lepas, seeepiiiiii. Tiba2 si birma kluruk dan tanpa saya duga, terdengar juga suara kluruk yang gak kalah lantangnya dan gak cuma satu tapi ada beberapa. Benar dugaan saya tiba2 muncul satu ekor ayam kampung dari sela2 pohon jati yang paling pojok, pikir saya..."sekarang mampus lu ayam kampung, bakal ditimpukin sama si birma" Lho, lho, lhoooo kok ternyata gak cuma sendirian ayam kampung itu dan saya hitung..."1,2,3,4,... lebih dari lima ternyata. Saya biarkan saja, pikir saya cuma ayam kampung rombengan aja kok. Singkat cerita abar bebaspun dimulai birma vs gerombolan ayam kampung... "pletak, pletak, pletok, jrottt" suara timpukan birma mulai terdengar dan dengan jumawa saya merogoh saku saya untuk mengambil rokok lalu saya selipkan satu batang dibibir saya namun baru saja korek saya nyalakan dan saya arahkan ke ujung rokok saya, tiba2 hal yang tak terduga terjadi... si birma tiba2 berteriak keras, "KEOKKKK!!!"
Ternyata keenakan nimpuk si birma gak sadar kalo lawannya lebih dari satu hingga pukulan dari samping dan belakang telak menghantam kepalanya... "modyarrr" pikir saya.

Rehat sebentar yaaaa...

dikroyok? kira2 yang matiin bangkok ga kepanto? yang dominasi kelompoknya biasanya n masih bekas luka duel nah itu mungkin yang ngalahkan

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  JALU29 on Fri 16 May 2014, 10:31

wah preman apa gank motor...kok mainnya kroyokan??  Arrow Arrow 

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Robbin_Jogja on Fri 16 May 2014, 10:36

Berbau sentilan sentilun ya om?kekekekekkeeke kok ada jrot e?

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 11:46

Jum'atan dulu ya... nanti disambung lagi ceritanya, walaupun ayam birma abal2 saya sekarat dan tidak hanya 1 ekor yang diturunkan untuk lawan ayam2 kampung tersebut dan saya harus berburu ayam lain lagi sampai akhirnya gerombolan ayam2 kampung itu kapok dan gak nongol2 lagi.
Saya jamin ceritanya sangat bermutu buat saya dan rekan2 yang kesel dengan cara keroyokannya ayam2 kampung itu tapi saya juga yakin cerita ini sangat gak mutu bagi pemilik ayam2 kampung itu (soalnya ayame ada yang mati) hwekekkekeekkkk, kwekkkkk!

salam bersambung.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  dedhe on Fri 16 May 2014, 12:20

JALU29 wrote:wah preman apa gank motor...kok mainnya kroyokan??  Arrow Arrow 

Smile Smile

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  rickycinere on Fri 16 May 2014, 13:15

herikris haidar wrote:Jum'atan dulu ya... nanti disambung lagi ceritanya, walaupun ayam birma abal2 saya sekarat dan tidak hanya 1 ekor yang diturunkan untuk lawan ayam2 kampung tersebut dan saya harus berburu ayam lain lagi sampai akhirnya gerombolan ayam2 kampung itu kapok dan gak nongol2 lagi.
Saya jamin ceritanya sangat bermutu buat saya dan rekan2 yang kesel dengan cara keroyokannya ayam2 kampung itu tapi saya juga yakin cerita ini sangat gak mutu bagi pemilik ayam2 kampung itu (soalnya ayame ada yang mati) hwekekkekeekkkk, kwekkkkk!

salam bersambung.

mas Heri,
dulu saya punya cerita yang mirip ini ...
solusi yang saya lakukan : saya beli semua jago yang ada yang punya tetangga.
jadi yang tertinggal adalah ayam saya sendiri yang jadi jago satu2nya disitu ...
salam bersambung ...  sunny sunny 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 14:50

Lega dan enteng rasanya sudah menunaikan ibadah jum'at.

Saya lanjutkan lagi ceritanya...
O iya, sampai dimana tadi ceritanya? Ya,ya,yaaa sampai birma saya dihantam secara keroyokan sama Gerombolan ayam kampung itu ya...

Keinginan saya untuk menghisap rokok segera saya urungkan karena ayam birma saya terkena pukulan jiling dari belakang "Assssem ki" bathin saya. "Kalo begini terus gak bisa dibiarkan" pikir saya agak jengkel.
Saya langsung membawa ayam birma saya yang masih bengong dan langsung memasukkannya kedalam kurungan dari thailand (hebat khan ayam abal2 tapi kurungannya dari thailand)
Dengan nafas memburu karena mangkel, saya bergegas ke kandang lainnya... Jreeeeeng, menyembullah kepala si banteng dan si macan dua ekor lancuran birma yang bakatnya cuma bisa ngimbangin untulan. Setengah teriak saya bilang "ayo bro lawan tuh, gerombolan ayam2 sayur gak jelas trus sok kuasa... sodaramu udah mlintir kepalanya dikeroyok abis2an" tapi dasar namanya juga ayam, cuma tolah toleh sambil nyengir. "Diaaammmmput kok malah bengong" hardik saya. Dan karena udah gak sabar, saya tarik aja dua2nya dari kandang trus saya lepas dikebon. Nun tidak jauh disana, gerombolan ayam kampung masih terlihat ceker2 tanah sambil cengengesan sementara 2 ekor birma saya cuma ngekak ngekek aja.
Singkat cerita terjadilah kontak fisik untuk kedua kalinya... "klutak, klutuk, klutak, klutuk...prettt, jrottt" terdengar nyaring suara pukulnya... maklum ayam muda, emosinya masih tinggi belum bisa ngatur irama mainnya.

Rokok saya nyalakan sambil mesam mesem saya hisap dalam2... srrruuuuuuuutttt, kebullll... kebul.
"Lah lek ngene khan uenakk, hajar terus blehhhh" sambil joget2 (pake model goyang itik sambil tangan kanan saya letakkan diatas jidat dan jari telunjuk menunjuk keatas) sambil sesekali teriak "modyar kowe, rasakno kowe, njengking koweee" tiba2 terdengar suara "cngikkk, kokkkkk, klotak... ewer,ewerrrr" satu ayam kampung yang agak botak kepalanya (model saigon gundul tapi nanggung botaknya) kena pukul rahangnya dan minggir tanpa permisi. Melihat rekannya terpukul mundur, gerombolan yang lain makin beringas dan marah sambil tolah toleh mulutnya pada ngedumel "anjrrriiiiittt" terutama yang jenggernya agak miring kekiri dan gombelnya tinggal sebelah (ini kayaknya pimpinannya).
"Cuepppprrrroottt" suara keras dan membahana membuat rokok dimulut saya mencelat! "Bussyeettt!" si banteng geliyengan kesabet kaki ayam kampung jengger miring gombel sebelah. Dengan jumawa si jengger miring sambil ngelus2 gombelnya yang tinggal sebelah menyela "Ku bilang juga apa, minggirlah kau" karena terlalu lama menyela dan berkoar-koar tanpa disadarinya satu timpukan diujung paruhnya menghantam hingga air liurnya muncrattt, ternyata si macan yang nimpuk "modyarrr koen, makane ojo kakean cocot" kata si macan dengan dialek suroboyoannya yang dipaksakan.
Hfffhhhfff... legaaaa liat jagoanku bisa nimpuk mulut yang keminter. Sempat saya ambil kembali rokok saya yang jatuh ditanah "belum lima menit" gumam saya dan rokok kembali saya hisap... sedddddaaaapppp.

Sambil menghisap rokok dan memutar mutarnya ditangan, kembali saya jogat joget tapi kali ini pake goyang ngebor sambil tangan saya pegangan tiang kandang ayam saya... "iwak peyek, iwak peyek, iwak peyek sego jagung... tukang ngenyek, tukang ngenyek, tukang ngeyek awas kesandung" sambil muter2 saya coba nyanyi dengan suara andalan saya yang merdu banget (kata mbahku yang sudah agak tuli)
Belum habis nyanyian saya, tiba2 mulut saya kaku dan bengong "klotak, klotak, klotak, proootttt" tiga hantaman beruntun menghantam badan si macan, tanpa diduga pukulan telak dari aym kampung yang paling pendek (mirip kate) menghantam badan si macan yang tuuuiiiippiiiiss banget, akibatnya si macan harus ndeprok gak berdaya.
Melihat kejadian itu sambil ngedumel saya ngeroweng "diammmpuuuttt, lek ra becus nimpuk ben tak timpuke dewe kampung2 iki" sambil munguti batu2 sekenanya saya lempari gerombolan ayam2 sayur itu dan menyelamatkan si macan lancuran birma saya.
Sambil lari kocar kacir namun karo jogetan, salah satu dari ayam sayur itu teriak "emang enak, pan udah gue bilang jangan senggol2 gerombolan ane"

Hadddehhhh... duka yang agak mendalam, ayam2 yang saya andalkan dibuat kojor2 sama gerombolan ayam sayur. Sambil ngomel, terlintas dipikiran saya "gak bisa dibiarin nih, saya butuh ayam yang maennya biasa aja  cuma kontrol sana kontrol sini tapi punya pukulan yang menggelegarrrr seperti halilintarrr... kalo bisa yang sekali pukul jadi" itu gumam saya.
Sambil jalan gloyoran nendangin batu2 yang berserakan, tiba2... "hwwaaddduhhh" gak sengaja ketendang batu kali bekas pondasi, "currrrrr" darah mengalir dari jempol kaki kiri saya, sambil meringis tapi tiba2 tertawa dan hilang seketika rasa sakit ketika tiba2 terfikir dengan sosok ayam saigon... "SAIGON!!!" Ya, saigon... cuma dia yang maennya sederhana tapi pukulnya jruuuoooootttt!
Perburuan ayam saigonpun dimulai.

bersambung...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Langgeng NC on Fri 16 May 2014, 21:49

Pesen pak dhe Hendro bang, pasti dapat sesuai kriteria :-D

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

saigon oh saigon

Post  Robbin_Jogja on Fri 16 May 2014, 22:29

entenono pak lek saigone sekali nggebuk ambyar jek ndok pasar ngliteri babon2 montok.cakcaakcak

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Fri 16 May 2014, 22:41

Langgeng NC wrote:Pesen pak dhe Hendro bang, pasti dapat sesuai kriteria :-D
niatnya sih pengen pesen sama pak hendro tapi isin aku, gak enak soale tadi pagi saya sapa gak dijawab... iso2 dipendel aku, kwekkkekekee...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  kereto joyo on Fri 16 May 2014, 22:55

ini kisah fiksi apa bneran si bang ?kq kaya di film2 indosiar  Wink , kira2 itu ayam kampung bneran apa jadi2an bang kq hebat bner bisa bkin ayam Ms heri smpe keooook,  Laughing 

kereto joyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 18.07.13
Age : 34
Lokasi : Pekalongan 085740490400

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  asepnugraha on Fri 16 May 2014, 23:20

bikin penasaran nih ending nya gimana.. mudah2an happy ending

asepnugraha
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 10.06.13
Age : 35
Lokasi : bandar lampung 081252269282

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Angel vs Demon on Sat 17 May 2014, 12:54

Saya suka sama cerita nya, cuma agak penasaran dikit aja... Ini ayam Birma nya beli? ngimport? atau hasil nyomot dari kandang senior mas? Yah kalo hasil nyomot dari kandang senior mbok terima nasib toh lee... wong yang Ngimport langsung aja Masih sering megap di pukulin ayam kampung konon yang cuma hasil nyomot dari kandang senior....  Laughing  Laughing  Laughing 

Peace... jangan marah yah mas...  Razz  Razz 


Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  endagendot on Sat 17 May 2014, 13:15

kereto joyo wrote:ini kisah fiksi apa bneran si bang ?kq kaya di film2 indosiar  Wink , kira2 itu ayam kampung bneran apa jadi2an bang kq hebat bner bisa bkin ayam Ms heri smpe keooook,  Laughing 
menurut saya ayam jago tapi jenis ayamnya ayam kampung,kalo dengan ayam yg udah kalah / jerihan pasti muterin ayam kita sampe bunyi keok...keok. yg istimewa lagi semuanya jalunya jahat jahat.maapin kalo salah.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Sat 17 May 2014, 20:45

Angel vs Demon wrote:Saya suka sama cerita nya, cuma agak penasaran dikit aja... Ini ayam Birma nya beli? ngimport? atau hasil nyomot dari kandang senior mas? Yah kalo hasil nyomot dari kandang senior mbok terima nasib toh lee... wong yang Ngimport langsung aja Masih sering megap di pukulin ayam kampung konon yang cuma hasil nyomot dari kandang senior....  Laughing  Laughing  Laughing 

Peace... jangan marah yah mas...  Razz  Razz 

heheheee... khan ceritanya masih bersambung, nanti kalo udah selesai ceritanya bisa ketahuan birma dari beli, nyomot, nemu, nyolong atau dari mana tapi yang jelas bukan import. Coba baca lebih teliti lagi, disitu khan tertulis birma abal2 cuma kandangnya aja yang beli muahalll banget katanya sih import kandangnya... beli dengan teman tapi pikirannya dagang, jadinya ya begitu.

kurang jeli pasti nih bacanya, apa kebawa perasaan tersinggung ya... heheheee.
tenang aja bro, gak usah kesinggung, ini cerita nyata kok....kalo gak percaya maen aja ke rumah, nanti saya tunjukin tuh gerombolan ayam2 kampung yang sukanya maen keroyokan trus nanti saya kasih tau juga pimpinannya ayam2 kampung itu, trus nanti saya kasih tau lagi ayam kampung yang paling ngeyel, paling banyak kluruknya tapi aslinya ngewer2 dan kalahan, heheheee.

salam jangan tersinggung.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  mbah mail on Sat 17 May 2014, 21:12

saya termasuk yang penasaran ending cerita dr jenengan loh mas..  Smile 
karena ada pesan menarik dr cerita mas herikris haidar (buat saya sendiri tentunya)
salam tunggu...  Smile 

mbah mail
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 21.06.12
Age : 32
Lokasi : jepara

http://www.mailisme.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  asiongliu on Sat 17 May 2014, 21:30

Sy juga lho deg deg gan juga..pengin tahu endingnya
jgn2 si anggur ya pak wkkkk ...





asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Sat 17 May 2014, 22:23

mbah mail wrote:saya termasuk yang penasaran ending cerita dr jenengan loh mas..  Smile 
karena ada pesan menarik dr cerita mas herikris haidar (buat saya sendiri tentunya)
salam tunggu...  Smile 
Nanti juga sama2 tau kok mas seperti apa endingnya, yang jelas ya harus pelan2 karena nanti juga akan saya ceritakan peran2 satu2 dari gerombolan ayam kampung itu dan yang jelas untuk saat ini posisinya hanya ada beberapa jago kampung yg terluka dan karena saya masih sibuk cari jago yang sekali pukul "mak klek" dan yang tahan pukul tentunya, saya biarkan dulu jago2 kampung itu recovery kondisinya sekalian memberikan waktu mereka untuk berkonsolidasi, heheheee... koyok menungso ae yo, padahal mung kewan, heheheeee... makane kalo ada manusia yang suka maen keroyokan itu sama saja dengan binatang, koyo pitek kampung, heheheee...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  herikris haidar on Sat 17 May 2014, 22:24

asiongliu wrote:Sy juga lho deg deg gan juga..pengin tahu endingnya
jgn2 si anggur ya pak wkkkk ...




heheheee... si Anggur josssss, eman koh kalo untuk ngeladeni jago kampung yang sukanya keroyokan.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  berlian on Sun 18 May 2014, 22:25

herikris haidar wrote:Ada cerita yang menurut saya lumayan menarik nih...
Cerita ini berawal dari kesedihan saya melihat ayam jago bangkok kesayangan saya tergeletak tak berdaya dikebon belakang rumah saya, tepatnya dibawah pohon jati yang masih muda. Kejadiannya sore hari pada saat saya pulang kerja nguli dan ingin melepas penat dengan melihat ayam dikandang.

O iya, perlu saya jelaskan bahwa saya tinggal didaerah perbatasan antara jakarta timur dan bekasi, tepatnya didaerah cilangkap dan dekat dengan komplek mabes tni. Kebetulan dibelakang rumah saya ada lahan kebon jati yang hanya beberapa batang saja dan disela2 pohon jati itulah saya buat kandang ayam seadanya.

lanjut cerita, saya bingung juga dengan kejadian si bangkok kesayangan saya lalu saya berfikir "ada apa ya dengan ayam saya?" yang jelas penyebabnya bukan penyakit karena sekujur bulu ditubuhnya berantakan dan kepalanya babak belur dengan sobekan2 bekas jalu bahkan salah satu matanya bolong!
geram campur sedih liat kondisi seperti ini, hadddehhhh!

Selidik punya selidik ternyata dikebon belakang rumah saya itu banyak sekumpulan ayam jago kampung yang sering muncul tiba2 kalau ada ayam lain yang bukan gerombolannya tapi kalo gak ada ayam lain yang nongol kebon juga sepiiiii, adeeeem gak kedengeran kluruknya ayam2 itu. Saya berfikir... "ini ayam kampung kok pada cerdas2 ya?"
Hmmmhhhh... penasaran coba saya lepas ayam jago birma saya (ini birma meskipun abal2 tapi timpuknya bisa diandalkan) Beberapa saat si birma saya lepas, seeepiiiiii. Tiba2 si birma kluruk dan tanpa saya duga, terdengar juga suara kluruk yang gak kalah lantangnya dan gak cuma satu tapi ada beberapa. Benar dugaan saya tiba2 muncul satu ekor ayam kampung dari sela2 pohon jati yang paling pojok, pikir saya..."sekarang mampus lu ayam kampung, bakal ditimpukin sama si birma" Lho, lho, lhoooo kok ternyata gak cuma sendirian ayam kampung itu dan saya hitung..."1,2,3,4,... lebih dari lima ternyata. Saya biarkan saja, pikir saya cuma ayam kampung rombengan aja kok. Singkat cerita abar bebaspun dimulai birma vs gerombolan ayam kampung... "pletak, pletak, pletok, jrottt" suara timpukan birma mulai terdengar dan dengan jumawa saya merogoh saku saya untuk mengambil rokok lalu saya selipkan satu batang dibibir saya namun baru saja korek saya nyalakan dan saya arahkan ke ujung rokok saya, tiba2 hal yang tak terduga terjadi... si birma tiba2 berteriak keras, "KEOKKKK!!!"
Ternyata keenakan nimpuk si birma gak sadar kalo lawannya lebih dari satu hingga pukulan dari samping dan belakang telak menghantam kepalanya... "modyarrr" pikir saya.

Rehat sebentar yaaaa...

jangan jadi birma lho pak  Laughing   Laughing  jadi SAIGON walau di kroyok sekampung ID tetep 1 hahhahahahaa tetep bertahan sekali balas klotak semaput potong thu ayam kampungya wkwkwkwkwk jadikan sayur asem aja hahhahaaaa AHAII AHAIIIII

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Hendro on Mon 19 May 2014, 06:53

herikris haidar wrote:
Langgeng NC wrote:Pesen pak dhe Hendro bang, pasti dapat sesuai kriteria :-D
niatnya sih pengen pesen sama pak hendro tapi isin aku, gak enak soale tadi pagi saya sapa gak dijawab... iso2 dipendel aku, kwekkkekekee...

Wah masak sih kemaren2 kontak saya dan tidak saya jawab ? kayaknya setiap rekan yang kontak maupun sms pasti saya respon sekalipun kadang agak telat balasnya, jumat saya ke Boyolali sabtu ke Solo dan Minggu ke Jogya jadi saya selama 3 hari nggak OL, baru pagi ini bisa OL liat postingan yang lucu2 terutama tulisan2 mas Rizal (KS), namanya juga pendewasaan memang butuh proses, waktu dan kesadaran diri..ke..ke..ke..ke..ke... Smile  Very Happy  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Angel vs Demon on Tue 20 May 2014, 08:26

BTW kok ga di selesaiin nih ceritaaa Ayam nye?? ude montong??? LEMAH BANGETT!!!!

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  jaghana on Tue 20 May 2014, 09:13

babon birmaku kon maju maass..biar di bombardirr..
ekekekkekekkkk.....
 pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Angel vs Demon on Tue 20 May 2014, 09:19

jaghana wrote:babon birmaku kon maju maass..biar di bombardirr..
ekekekkekekkkk.....
 pirat 

Wehhh ... Babon ee situ mau kaga tak kross ama ayam ane... Si Saigon namanya. Kelebihan si saigon walaupun udah montong Masih bisa Kluruk lantang di tengah geber lohh mass...

gimana? mau ora??  Laughing Laughing Laughing 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAMPUNG KEBON

Post  Sponsored content Today at 07:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik